Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 8 Part 1: Persembahan untuk Dewa



"Apa itu desa takdir? Kupikir kau memenangkan beberapa undian. "

Ibuku mengatakan sesuatu tetapi aku tidak memperhatikan semuanya.

Pikiranku sangat bingung dan panik.

Apakah ini Village of Fate ??? Village of Fate yang itu? Apakah aku baru saja menerima hadiah dari dunia game?

Tidak tidak Tidak! Itu bodoh dan tidak mungkin.

Jika kau berpikir logis, itu pasti sesuatu dari perusahaan yang membuat game Village of Fate. Mungkin bahan referensi atau manual yang mereka lewatkan.

"Cubit aku."

"Apa yang kau bicarakan? Oh, itu buah tetapi bentuknya aneh. Itu terlihat seperti buah pir tetapi warnanya seperti apel. Aku belum pernah melihat buah seperti itu. "

Ibu membuka kardus dan mengeluarkan isinya tanpa izin.

Apa yang dia pegang di tangannya persis seperti buah yang aku lihat di game.

"Kau bercanda……"

“Apakah kau memenangkan harga spesial di suatu tempat? Kau bisa makan ini setelah makan malam. "

"….Ya"

Ibuku memberiku buah misterius itu dan menghilang ke dapur dengan cepat.

Aku menatap buah di tanganku.

Itu bukan palsu dan tentu buah asli.

Baunya harum ketika aku menciumnya. Aku merasa seperti sebuah apel dengan aroma jeruk dicampur di dalamnya.

"Apakah ini semacam apel rekayasa genetika baru?"

Aku mencoba menemukan penjelasan yang masuk akal, tetapi tidak ada yang bisa meyakinkanku.

"Haruskah aku menggigitnya?"

Kupikir itu sembrono untuk memakan isi dari paket yang mencurigakan, tetapi untuk beberapa alasan aku tidak khawatir tentang racun.

Meskipun aku tahu itu mungkin, tapi kupikir tidak sopan bagi penduduk desa untuk memikirkannya.

Setelah menggigitnya, jus segar dengan aroma segar memenuhi mulutku.

Rasa asam dan manisnya berada dalam proporsi yang tepat meskipun tenggorokanku terasa kering setelah menelannya.

"Ini enak."

Jika keluargaku makan ini, mereka akan menjadi bahagia.

Kotak kardus itu sudah kosong dan tergeletak di samping tempat sampah di dapur. Aku menghapus label dengan alamat dan kembali ke kamarku.

Pengirimnya adalah Village of Fate.

Nah, masalah sebenarnya adalah alamatnya.

Sebenarnya, ketika disk game dikirim, aku melihat kotak itu dengan hati-hati. Tidak disebutkan alamatnya.

Kali ini, alamatnya dinyatakan dengan jelas.

“Uh, jadi itu Hokkaido?

Setelah mencari alamat di Internet, sebuah apartemen kecil ditampilkan di layarku. Tampaknya memang ada, tetapi tidak ada biaya perjalanan atau keinginan untukku pergi dari sini ke Hokkaido.

"Kupikir ini adalah teknik pintar yang dirancang oleh perusahaan untuk promosi atau semacamnya."

Jika itu masalahnya, maka bungkusan itu dapat dijelaskan tetapi aku benar-benar terkejut.

Kupikir satu-satunya hal yang dilakukan perusahaan adalah mendapatkan uang menggunakan sistem billing tetapi tampaknya mereka mengumpulkan umpan balik pemain dengan metode ini.

Sangat mudah untuk melupakan bahwa game ini sedang dalam tahap pengujian.

"Bagaimanapun, aku mendapat buah yang lezat, jadi aku tidak akan mengeluh."