Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 7 Part 2 : Tuhan yang kami sembah menyelamatkan kami


Apa yang harus kulakukan? Untuk meningkatkan kehidupan penduduk desa saat ini, aku dapat menghubungi penjual keliling.

Namun, aku ingin menyimpan poin sebagai asuransi jika terjadi keadaan darurat.

Di sisi lain, jika ada Golem, itu bisa mencegah ancaman.

Ini juga dapat dikontrol dan digunakan sebagai pekerjaan fisik.

Aku telah berjuang dengan pilihan selama beberapa hari terakhir.

Jika aku ingin lebih banyak poin takdir, aku harus membelinya. Aku butuh uang untuk itu, tetapi tabunganku sudah kosong.

"Apakah tidak ada cara untuk mendapatkan lebih banyak poin takdir dari penduduk desa?"

Aku melihat penduduk desa sambil memikirkan hal-hal ini tetapi kemudian mereka semua berkumpul bersama. Tampaknya mereka membawa dan mengolah kayu sjome, tetapi aku ingin tahu apa yang sebenarnya mereka lakukan?

"Sudah selesai, Saudaraku, tetapi bukankah itu tidak sopan bagi Dewa?"

“Yang penting adalah perasaan. Dewa mengawasi kita sehingga pikiran kita akan disampaikan kepadanya ”

Gamz, dengan lembut memukul kepala Chem yang gelisah

Seperti biasa, mereka dekat. Terkadang aku merasakan sesuatu yang berbeda dari cinta saudara ketika aku melihatnya.

"Ini ... altar dan patung Dewa?"

"Ya, Tuan Murus. Aku minta maaf kepada Dewa untuk hasil yang buruk. Namun, kami membutuhkan tempat ibadat dan persembahan. ”

Ah aku mengerti. Jadi itu altar?

Di belakang sebuah kotak kayu besar adalah log berukir kayu ... boneka (?) Ditempatkan. Ini adalah pekerjaan yang ditanggung Gamz, tetapi itu adalah pekerjaan yang agak menarik.

Tinggi total satu kepala di atas daripada Gamz. Meskipun secara kasar diukir dan hampir tidak menyerupai sosok manusia, tetapi aku senang dengan perasaan mereka.

Chem menawarkan buah-buahan dari gunung ke altair.

Ini adalah buah yang penduduk desa suka makan. Bentuknya seperti buah pir, tetapi warnanya merah seperti apel. Aku selalu ingin tahu ketika aku melihat mereka memakannya.

Setelah semua orang kecuali Murus berdoa ke altar, persembahan tiba-tiba mulai bersinar.

Ketika aku menatapnya, cahaya itu perlahan-lahan melemah, dan ketika cahaya itu menghilang, persembahan juga menghilang bersama itu.

Eh?

Suara bodoh keluar karena adegan tak terduga ini.

"Terima kasih. Dewa."

Penduduk desa tidak terkejut.

Meskipun zat itu bersinar di depan mereka dan itu menghilang.

"Wajar kalau Dewa ada di dunia ini, jadi apakah itu membuat hilangnya persembahan juga normal?"

- Negara yang berbeda memiliki nilai yang berbeda. Jika dunia berbeda, mungkin tidak aneh bahwa ada perbedaan dalam hukum dan fenomena fisik.

Pertama, ini adalah game.

Karena grafisnya yang realistis, kadang-kadang aku jatuh ke dalam ilusi bahwa aku menonton dunia lain melalui kamera.

"Oh.. efek dari penawaran"

Sekarang, poin nasib telah meningkat pesat.

Sebuah pesan muncul seperti yang kuperkirakan.

《Poin Takdir dinaikkan bukan hanya oleh rasa terima kasih tetapi juga oleh persembahan. Semakin bernilai, semakin banyak poin yang kau dapatkan. Ayo lakukan yang terbaik untuk memberikan penghormatan kepada penduduk desa! 》

Namun, senang mengetahui bahwa poin akan naik bahkan jika menawarkan sesuatu.

Persembahan ini seharusnya tidak menjadi beban bagi semua orang, jadi aku tidak harus memaksanya.

“Aku menerima upeti dari semua orang. Aku bersyukur. Namun, persembahan ini seharusnya tidak menjadi beban bagi mereka. Aku telah menerima pemikiran tentang nilai materi juga. Tidak masalah apa yang tersisa atau apa yang tidak dibutuhkan dalam hidupmu. Aku memiliki seni untuk mengubah materi dan pemikiran orang-orang menjadi kekuatan mukjizat. ”

Bagaimana dengan oracle ini?

Bukankah terlihat  seolah kau merendah dan meminta?

Tidak apa-apa. Semua penduduk desa di sini murni dan baik.

Aku sedikit cemas, tetapi ketika aku memberikan oracle, reaksi penduduk desa meyakinkanku, "Betapa rendah hati," "Kami peduli tentang kami ...".

Mereka terlalu murni, dan aku sedikit khawatir dengan penduduk desa. Di Jepang modern, mereka kemungkinan besar akan ditipu oleh penipuan atau pemujaan.

Sebenarnya, bukankah kau ditipu oleh sekte sekarang ????

Lagi pula, aku akan menerima apa pun jika itu adalah poin bahkan log dan sampah.

Setelah itu, aku mencari di internet untuk lebih banyak pengetahuan tentang pengolahan kayu yang mungkin berguna bagi penduduk desa ...... Butuh beberapa saat untuk menyadari.

Mataku lelah dan ketika aku melihat keluar jendela, daerah itu diwarnai merah. Ini tidak menyenangkan, melainkan warna hangatnya matahari terbenam.

“Ini sudah malam. Ketika aku bermain Village of Fate, waktu berlalu begitu cepat. ”

Karena aku menonton layar sepanjang waktu, begitu aku menghentikan game dan mencoba untuk beristirahat sebentar,

"Yoshio! Aku menerima kiriman untukmu! "

Ibuku memanggilku dari lantai bawah.

Apakah aku memenangkan undian lagi?

Lebih baik memenangkan lotre daripada memenangkan hadiah ini, tetapi apakah ini terlalu mewah?

Ketika aku menuruni tangga, ibuku memegang kardus.

“Ini cukup berat. Ada apa di dalam? ”

"Sekarang, alamatnya adalah ...

Alamat pengirim yang dilampirkan pada kotak itu adalah "Village of Fate"