Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 7 Part 1 : Tuhan yang kami sembah menyelamatkan kami



Tiga hari telah berlalu sejak penduduk desa pindah ke gua.

Kondisi Gamz telah cukup membaik sehingga dia sekarang bertanggung jawab atas kerja keras, kepanduan dan menjaga lingkungan. Apakah ketangguhan penghuni dunia ini begitu menakjubkan? Atau apakah ramuan obat begitu efektif? …… Apakah pantas memikirkan itu adalah fitur game?

Apoteker misterius yang bertanggung jawab untuk pemulihan bernama "Murus" telah bersama penduduk desa sejak bertemu dengan mereka. Sepertinya dia tidak berniat pergi sebentar.

Murus adalah orang yang sangat berbakat. Dia memiliki banyak pengetahuan tentang tanaman obat dan tanaman dan akrab dengan geografi hutan ini. Selain itu, ia adalah karakter serbaguna yang juga terampil berburu dan membunuh monster.

Gamz dan Murus dapat memberikan perlindungan yang layak bagi penduduk desa.

Seolah-olah ini tidak cukup, tampaknya sihirnya memanipulasi dapat digunakan untuk pengeringan log. …… Bukankah dia terlalu berbakat?

Namun, tidak semuanya berjalan dengan baik, karena Murus diperlakukan sebagai karakter tamu, semuanya kecuali namanya diperlakukan sebagai rahasia ketika mengkliknya.

Dalam kasus seperti itu, jika kau memenuhi persyaratan game, kau dapat bergabung sebagai penduduk desa, tetapi tidak ada cara untuk melakukannya karena kondisinya tidak diketahui untuk saat ini.

"Tolong tetaplah di sini"

Aku meminta dari luar layar, tetapi jelas itu tidak dikirim ke Murus.

Selain itu, bagian dalam gua lebih nyaman daripada yang kuharapkan, dan penduduk desa akhirnya memiliki kehidupan normal karena sekarang mereka memiliki semua fasilitas untuk melakukan pekerjaan rumah.

Bagian dalam gua pada awalnya gelap karena tidak ada lubang atau jendela di gua, tetapi cahaya keluar dari lentera yang dipasang di dekat dinding.

Bagian dalam lentera ini mengandung bijih unik untuk dunia ini, yang namanya "Koseki".

…… Pengaturan ini terlalu nyaman, meskipun itu hanya game.

Mungkin, bahkan jika aku memilih sesuatu selain seorang apoteker, pasti ada orang lain yang membimbing kami ke tempat ini.

Tumbuhan dan kacang-kacangan yang bisa dimakan dan ikan di sungai terdekat juga berlimpah. Ada juga daging binatang hasil berburu oleh Gamz dan Murus

Makanan yang dimiliki penduduk desa hampir habis, tetapi sekarang mereka memilikinya berlimpah, berkat hutan yang kaya.

"Ini seperti game klasik untuk membuat ladang dan mengamankan makanan dan membuat lapangan ..."

Keluarga Lodis tampaknya memiliki ladang kecil di desa sebelumnya, jadi sepertinya mereka memiliki pengetahuan tentang pertanian.

Berbicara tentang kualitas tanah, sangat cocok untuk pertanian, karena kaya akan mineral dan subur.

Karena aku menghabiskan banyak poin takdir untuk memanggil apoteker, aku menyimpannya untuk masa depan.

Baru-baru ini, aku tidak memberikan instruksi khusus karena kedamaian, tetapi aku memberi penduduk desa oracle setiap hari agar tidak membuat mereka marah dan berpikir bahwa mereka ditinggalkan. Jadi aku akan melakukannya sekarang.

Ini secara tak terduga merepotkan, sekarang aku harus memikirkan sebuah cerita untuk mendapatkan poin takdir sambil mempertahankan martabat Dewa. Baru-baru ini, telah menjadi bagian dari rutinitas harianku untuk mencari cerita di Internet yang dapat kumanfaatkan.

Tampaknya oracle hari ini tidak berhasil, aku akan memikirkannya nanti.

Untuk saat ini, mari beri prioritas pada penggunaan poin takdir

“Makanan swasembada untuk saat ini tetapi aku ingin mengisi kembali ladang dan persediaan. Laila mengatakan bahwa dia menginginkan item untuk bumbu. "

Aku menggulir seluruh item yang bisa dibeli dengan poin takdir, aku perhatikan satu-satunya item di bagian yang familier.

Detailnya ditampilkan ketika aku mengarahkan kursor mouse ke atasnya.

<<Boneka humanoid Golem: Ia dapat bertindak dan memahami perintah dasar. Itu bisa bekerja sepanjang hari tanpa istirahat. Pemain juga dapat mengontrol dengan game pad >>

Ini..

Golem adalah monster klasik dalam genre fantasi. Jika kau bermain game, kau mungkin pernah melihatnya setidaknya sekali. Humanoid besar terbuat dari batu.

Ini bagus karena dapat bekerja sepanjang hari karena kekuatan fisiknya yang tinggi. Ini sepenuhnya akan menghilangkan kurangnya kerja fisik.

Dan hal yang paling menarik adalah "Pemain dapat mengoperasikannya dengan game pad."

Sampai sekarang, kau hanya bisa menonton di samping, tetapi jika kau memiliki Golem, kau dapat melakukan intervensi dengan sungguh-sungguh!

Aku menginginkannya! Aku ingin mengklik dan membelinya sesegera mungkin.

Nah, tidak ada cukup poin, jadi aku tidak bisa melakukan apa pun untuk saat ini.

"Jika kau berpikir tentang hal itu, menggunakan poin takdir pada Golem, aku tidak akan memiliki poin yang tersisa untuk keajaiban sama sekali."