Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 6 Part 2 : Seorang saudara ideal dan seorang saudara yang tidak diperlukan



Chem dengan erat menempel di leher kakaknya dan menyeka wajahnya di tengkuknya.

Prilaku ini menegaskan bahwa dia adalah brocon ...

Saudaraku yang menyelamatkanku dari krisis. Aku bisa mengerti mengapa dia bergantung pada kakaknya.

Ketika mimpi itu berakhir, ia beralih kembali ke layar yang biasa.

Seperti biasa, sudah lewat tengah hari ketika aku mengkonfirmasi jumlah total poin takdirku. Aku kelelahan, dan begitu pula mataku, jadi aku menjauh dari layar dan keluar dari ruangan.

Ketika aku turun ke lorong untuk turun, pintu kamar sebelah terbuka.

"Apakah ini hari libur?"

Suaraku tiba-tiba bocor ketika orang tak terduga muncul di hadapanku.

Selain situasi di mana tidak ada rasa hari dalam seminggu, aku terlalu tenggelam dalam village of fate dan benar-benar keluar dari pandangan semua orang. Apakah sudah hari Minggu?

Aku masih mengantuk, tetapi ketika aku melihat orang di depanku, keadaan mengantukku benar-benar hilang.

Ini yang terburuk !!!!

Kakakku ada di sini, dan dia tampaknya SANGAT marah.

Hubunganku dengan saudara perempuanku tidak seperti Gamz sama sekali.

Seorang adik perempuan dengan wajah kekar yang bisa dikatakan cantik bahkan oleh saudaranya. Ketika aku masih mahasiswa, dia banyak ditembak dan selalu datang kepadaku untuk konsultasi.

…… Dia menjadi lebih cantik sekarang.

Aku tidak mengambil alih gen yang baik dari orang tuaku, dan saudara perempuanku hanya mewarisi gen yang baik dari orang tuaku.

Rambut hitam mengkilap memanjang lurus ke bahunya, menciptakan suasana yang tidak bisa diakses dikombinasikan dengan matanya yang cerah.

Dia tidak lebih muda dariku, tetapi masa mudanya membuatku cemburu.

"Aku baru saja pergi ke kamar mandi"

Aku mengatakan itu dan menuju toilet di lantai dua.

Aku akan makan siang, tapi mari kita tinggalkan sekarang. Itu hanya akan membuat situasi lebih buruk bagi kami berdua.

"Baik. Jangan menyentuh toilet di lantai pertama. ”

Nada suaranya kasar, tapi aku sudah terbiasa.

Aku tidak punya hak untuk mengatakan apa-apa dan bahkan aku tidak merasa ingin mengeluh. Kakak perempuanku bekerja keras dan menghasilkan uang di rumah. Aku dalam posisi yang berbeda, hanya buang-buang ruang.

"Aku tahu"

Aku bahkan tidak suka berbagi toilet, namun aku selalu diingatkan untuk hanya menggunakan toilet di lantai dua.

Itu menyusahkan untuk turun tangga di tempat pertama, jadi sudah jarang bagiku untuk menggunakannya.

“Bereaksilah sedikit…. Maaf, tapi kau tidak bisa terus bertingkah seperti ini. ”

Kalimat terakhir ketika kakakku menghilang di lantai bawah tidak sampai ke telingaku.

Kami dulunya adalah saudara laki-laki dan saudara perempuan yang dekat dengan reputasi baik di lingkungan itu, tetapi sekarang aku berada di negara ini.

Penyebabnya jelas. Setelah kecewa dengan segalanya, hubungan kami menjadi seperti orang asing. Setelah tidak mendapatkan pekerjaan untuk diriku sendiri, bahkan memiliki percakapan normal menjadi sulit.

Dulu aku ... Mari kita berhenti. Tidak ada yang terjadi ketika aku menyesal dan mengingat masa laluku, karena kau tidak dapat kembali ke masa yang telah berlalu.

Tampaknya itulah alasan mengapa aku merasa sangat tertekan hari ini karena aku melihat masa lalu Gamz dan Chem.

Saudara yang dapat diandalkan dan saudara yang tidak berguna. Setelah melihat itu ... aku pasti akan membandingkan diriku dengan dia bahkan jika aku tidak menyukainya.

Bahkan saudara perempuanku menginginkan saudara lelaki seperti Gamz, bukan aku.

Aku benar-benar kehilangan nafsu makan dan kembali ke kamarku dan memperhatikan penduduk desa sampai malam.

Bahkan hari ini, mereka menjalani kehidupan yang sulit tanpa keluhan sama sekali. Mereka bekerja dengan saling menghormati dan saling membantu.

Chem yang tersenyum sambil memberikan air minum kepada penduduk desa.

Gamz yang sedang berpatroli bahkan dengan lukanya.

Aku yang berkubang dalam penyesalanku .....

——

"Aku ingin berubah"

Aku terkejut dengan kata-kata yang keluar dari mulutku.

Sesuatu menyentuh punggung tanganku setelah suaraku bocor.

Sesuatu yang hangat jatuh di tanganku.

Sesuatu yang basah menggeser pipiku.

"Kenapa kau menangis???…. Haha ... Jika kau cukup menyesal untuk menangis, kenapa ... tidak pernah melakukan sesuatu ... Kenapa kau duduk di sini ……. ”

Aku kewalahan. Air mataku tidak berhenti.