Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 6 Part 1 : Seorang saudara ideal dan seorang saudara yang tidak diperlukan



Semua penduduk desa kecuali Gamz mulai membersihkan gua.

Untungnya, tampaknya beberapa alat kebersihan tertinggal oleh para penambang.

Setelah menemukan penginapan baru, aku menghela nafas lega. Tetapi kemudian aku memperhatikan sesuatu.

Ada balon komik di atas kepala Gamz yang sedang tidur dan kata "Mimpi" mengambang di dalamnya.

Ini adalah fenomena aneh, tetapi sepertinya aku satu-satunya yang dapat melihatnya dan orang lain yang tidak responsif terhadapnya.

"Apa ini? Aku mengerti artinya, Ini ditulis mimpi, jadi itu pasti mimpi ... "

Mungkin itu adalah kondisi yang memberi tahu bahwa Gamz sedang bermimpi tetapi apa yang terjadi ketika kau memberi tahuku tentang hal itu?

"Tidak, tidak, apa yang terjadi jika aku mengkliknya?"

Aku menggunakan mouse untuk membawa kursor di atas "Mimpi" dan mengkliknya.

Sebelum aku bisa merespons, layar menjadi hitam dan lanskap berubah.

Di mana tempat ini? Apakah ini mimpinya?

Layar menunjukkan gang gelap dan suram, tanpa warna yang terlihat. Sepertinya aku berada di dalam usus kota besar.

Ada petak-petak es di bebatuan, dan sejumlah kecil salju putih jatuh dari langit.

Ada lampu jalan yang terlihat seperti lampu gantung yang tersebar di sepanjang sisi jalan, sehingga terlihat sampai batas tertentu, tetapi tidak bisa dibandingkan dengan pencahayaan Jepang modern.

Seorang pria muda dan seorang gadis berjalan bersama dengan tangan mereka saling terkait pada malam yang dingin ini.

Jika itu siang hari maka pasti terlihat menyukai pemandangan yang indah tetapi tempat dan situasi ini hanya membuatnya meresahkan.

Wajah pemuda itu suram dan gadis itu tampak seperti hendak menangis.

Dia memakai baju kulit. Dia adalah pendekar pedang atau pemburu karena dia memiliki pedang di punggung dan pinggangnya.

"Gamz, kemana kita akan pergi?"

"Itu bukan disini Chem"

Ah, jika kau perhatikan baik-baik, kau akan melihat bahwa mereka adalah pasangan kakak-adik.

Ada suasana yang agak tegang di sekitar mereka. Apa yang terjadi?

Tidak baik membawa Chem kecil keluar dalam cuaca dingin ini.

“Hei, apa yang terjadi padamu tiba-tiba? Ayah dan Ibu akan khawatir. “

"Tidak apa-apa. Bukannya mereka orang tua kita yang sebenarnya atau apa pun. “

"Tapi kita tidak pulang lebih awal, maka mereka akan marah .."

Tangan Chem bergetar dan aku yakin ini bukan karena dingin.

"Tidak apa-apa karena kita tidak akan melihat mereka lagi. Kau tidak perlu khawatir. ”

Gamz dengan lembut membelai kepala Chem. Dia mencoba tersenyum untuk menghilangkan stresnya, tetapi ekspresinya masih sulit.

Menurut percakapan mereka ... Apakah mereka lari dari rumah?

Ini adalah tindakan yang hanya dapat dianggap sebagai Gamz, yang telah mencapai batas kesabaran dengan orang tuanya yang kejam.

Setelah itu, mereka mulai berjalan diam-diam tetapi segera saja kaki Chem perlahan melambat. Dia akhirnya berjongkok di tanah.

"Aku tidak bisa berjalan lagi."

Gamz berjongkok bersamanya, secercah penyesalan di matanya.

"Maaf, Chem, karena membuatmu melakukan ini."

Saat itulah Chem berpegang teguh pada Gamz.

Wajah yang tampak hampir menangis sekarang menunjukkan sedikit kelegaan.

Kali ini mereka berjalan dengan langkah lebih lambat.

"Kakak…. Ayah dan Ibu ... benci Chem ... Aku ingin tahu apakah Chem adalah anak yang buruk. Aku selalu membuat mereka marah ”

"Itu tidak benar!"

Ketika Gamz menyangkal dengan suara keras dan tubuhnya gemetar karena marah, tanpa sadar dia menakuti Chem.

"Bukan itu masalahnya, karena mereka adalah orang-orang yang mengerikan."

"Bahkan jika kau adalah anak yang buruk ... tidak ada orang tua yang akan menjualmu sebagai budak ... mereka tidak berguna ... tidak berguna sampai akhir ..."

Dia tidak tenang.

Itu bukan hal simpel seperti pergi dari rumah. Orang tua mereka lebih hina dari yang kuharapkan.

"Chem. Jangan menganggap mereka sebagai orang tua tetapi sebagai sampah. Mereka tidak bekerja dan meminjam uang secara ceroboh dan kemudian untuk melunasi hutang mereka, mereka mencoba menjualmu. Aku akan menjemputmu setelah menjadi pemburu yang stabil. Maaf, aku seharusnya bertindak lebih cepat. ”

"Tapi aku senang kau datang untukku."

"Mari kita bahagia. Kita bisa melakukan banyak hal menyenangkan mulai sekarang. ”

"Ya. Aku mencintaimu, kakak“