Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 5 Part 2 : Pengembaraan warga desa dan aku



Mataku kembali ke layar setelah menatap langit-langit sebentar. Ada apoteker misterius yang tiba-tiba muncul dan Lodis yang tampaknya terkejut dan bingung dengan perilaku Chem.

Chem tidak dalam situasi untuk berbicara, jadi Lodis meyakinkan dirinya untuk membaca Alkitab yang tergeletak di tanah.

Itu adalah orale untuk hari itu, dan aku bisa berhasil melakukannya karena jarum jam telah melewati tengah malam. Omong-omong, isi oracle adalah sebagai berikut:

"Belas kasih kepada prajurit pemberaniku. Dia belum akan kembali ke pelukanku. Takdir telah memimpin apoteker untuk membantumu. Kesulitan akan datang, tetapi jangan lupa bahwa aku selalu mengawasimu. "

Aku masih menulis seperti Dewa tetapi bagaimana dengan itu?

Jika kau memikirkannya, jika karakter dapat memahami oracle pertama maka mereka tidak akan menghadapi kesulitan dalam memahami apa pun yang kuketik selanjutnya.

Tetapi karena martabat dan ketulusan dapat hilang, keilahian juga bisa hilang dari oracle.

Aku ingin mencoba versi dewa dengan nada ringan, beberapa kali nanti. Mungkin ketika aku memiliki lebih banyak poin takdir.

Aku tidak berpikir apa pun akan terjadi lagi. Gamz masih tidur tetapi aku masih terus menonton layar.

Setelah eksekusi oracle, aku tidak bisa melakukan apa-apa, tetapi aku masih terus mengawasi sepanjang malam.

Gamz tampaknya benar-benar keluar dari bahaya dan tidur nyenyak.

Penduduk desa sudah bangun pada pukul enam dini hari dan telah memulai pekerjaan mereka sendiri.

Chem terus merawat kakaknya.

Lodis tampaknya sadar bahwa dialah satu-satunya pria yang bisa menggunakan senjata, jadi dia menjaga sekelilingnya.

Laila dan Carol sedang menyiapkan sarapan.

Apoteker keliling mengeluarkan mortir kecil dan menyiapkan obat.

"Jadi begitulah cara seorang apoteker bekerja."

Ketika semua orang bekerja, apoteker mulai berbicara.

“Keluargaku telah menjadi apoteker selama beberapa generasi. Tempat ini disebut hutan terlarang dan ada banyak monster di sini tetapi ada banyak tanaman obat juga. Tadi malam, setelah memetik tanaman obat dan memulai persiapan untuk sebuah kamp, ​​aku melihat tiang cahaya di hutan. Sejujurnya, aku bertanya-tanya apakah aku harus pergi atau tidak, tetapi hatiku mulai bergetar dengan pikiran untuk pergi.

"Itu adalah petunjuk dewa."

"Kami tidak percaya pada dewa karena kami bekerja dengan alam tetapi peristiwa kemarin ... mungkin benar-benar telah dilakukan oleh dewa."

Apakah apoteker itu ateis?

Dia mengakui keberadaan dewa tetapi mempercayainya sepertinya cerita yang berbeda.

Lebih penting lagi, akankah apoteker segera pergi?

"Meskipun pasien sudah keluar dari bahaya, kau harus tetap merawatnya untuk sementara waktu. Jika semua orang tidak keberatan, aku bisa tetap membantu dengan lukanya."

"Tentu saja!!! Tolong tinggal ... Tapi penginapan mungkin menjadi masalah bagi kita sekarang .... "

Aku selamat karena apoteker akan tinggal sebentar ..

Tapi seperti kata Chem, masalahnya adalah tempat tinggal. Kereta penuh, jadi jika apoteker tetap di dalam maka seseorang harus tidur di luar.

Dan kali ini mereka berhasil melewati situasi tetapi ini hanya sementara. Jika beberapa anjing hitam menyerang lagi maka pemusnahan mereka tidak bisa dihindari.

"Dan kemudian, haruskah aku menggunakan poin takdirku lagi ..."

Meskipun Gamz diselamatkan, dia mungkin tidak bisa bergerak selama beberapa hari.

Pak Lodis perlu melindungi semua orang, tetapi aku tidak bisa hanya mengandalkannya.

Sekarang, yang mereka butuhkan adalah tempat berlindung.

Ketika aku masih memeras sel otakku, apoteker itu berseru:

"Betul sekali! Ada tambang yang ditinggalkan di dekatnya. Itu akan mencegah hujan dan angin, dan kupikir furnitur yang digunakan oleh para penambang itu masih ada. "

Benarkah? Tampaknya apoteker agak akrab dengan daerah tersebut dan ada sebuah gua di dekatnya. Aku sangat berterima kasih.

Tidak ada keberatan dan semua orang menuju gua.

Mereka mengikuti apoteker dengan Gamz berbaring di kereta.

Mereka tiba di tempat tujuan dalam waktu 15 menit.

Ada tempat yang tertutup pelat logam besar di lereng permukaan gunung. Lempeng ini berbentuk setengah lingkaran, dengan radius 3 meter, dan tampaknya menutupi seluruh pintu masuk gua.

Ada pintu ganda dan pintu tunggal.

"Pintu besar ini untuk kereta dan yang lebih kecil pintu masuk aslinya."

Seperti katanya, pintu ganda cukup besar untuk mengakomodasi kereta, dan pintu tunggal adalah pintu yang seperti ada di rumah biasa.

“Tampaknya bijih-bijih itu sepenuhnya ditambang di sini dan tambang tampaknya ditinggalkan setelah vena logam lain ditemukan. Tempat ini juga tampaknya menampung para penambang saat beroperasi. ”

Apoteker membuka pintu dan mendesak semua orang untuk masuk.

Video di layar berubah. Gua tidak terlihat dengan baik.

"Bukankah itu lebih lebar dari yang kupikirkan?"

Di dalamnya ada ruang untuk mengakomodasi semua orang serta kereta.

Bagian dalam gua bukanlah terowongan lurus melainkan lubang kecil digali dan pintu melekat padanya.

Tampaknya periode waktu yang cukup lama telah berlalu sejak gua terakhir dikunjungi pengunjung.

Tetap saja, para penduduk desa melompat ke dalam gua dengan mata mereka yang bersinar karena perbedaan di sini dibandingkan dengan kehidupan kereta yang berkelana.

"Oh, ada kamar yang layak di sini!"

Ketika Lodis membuka pintu dan mengkonfirmasi apa yang ada di dalamnya, dia bersorak.

"Tampaknya para penambang menggali sendiri kamar-kamar pribadi."

Ketika apoteker menjelaskan, penduduk desa ingin tahu tentang tempat tinggal baru mereka dan karenanya tidak ada yang memperhatikan.

Semua orang menjelajahi gua.

"Ada mata air yang mengalir dan sepertinya ada tempat pembakaran batu serta semua yang kau butuhkan untuk pekerjaan rumah."

"Ya, Bu!"

"Pertama-tama, mari kita bersihkan tempat ini"

Carol melompat-lompat dan Lila berdiri di belakangnya dengan tangan terlipat.

Sekarang, mereka telah menemukan tempat yang aman untuk menghabiskan malam mereka dan tidur nyenyak.

Pelat yang menutup gua juga tebal diperkuat dengan kerangka besi, sehingga tidak akan mudah hancur.

Sekarang tampaknya kami akhirnya dapat mulai membangun desa kami dengan sungguh-sungguh.