Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 5 Part 1 : Pengembaraan warga desa dan aku



"Oh tidak! Gamz !!!"

"Kakak!! Oh! Mengapa tubuhmu menjadi begitu dingin ... Kakak!!

Chem mulai panik sambil berpegang teguh pada Gamz.

Mendengarkan suaranya, Lodis bergegas mendekatinya.

"Chem, tenang. Di sana denyut nadinya masih stabil, meski nampaknya suhu tubuh sudah turun drastis. Kulitnya juga buruk ... Ada luka di lengannya. Warna ini ... "

Lodis, yang menatap erat pada anjing hitam yang mati, dengan serius mengatakan ...

"Sepertinya racun. Bisakah kau menggunakan sihir detoksifikasi? ”

"Aku tidak bisa ... Oh, tidak ada obat penawar di gudang?

"Maafkan aku…."

Lodis menggelengkan kepalanya. Lyra memeluk erat-erat Carol.

Chem menangis sambil memegang tangan kakaknya setelah menyadari bahwa tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkannya.

“Yah, apa yang harus aku lakukan? Jika Gamz meninggal hari ini maka itu akan menjadi akhir dari segalanya .... masa depan akan menjadi sangat tidak pasti ”

Meskipun aku tahu itu adalah game, hatiku mulai bergetar hanya dengan melihat garis dan animasi karakter.

Jika aku tidak tahu bahwa itu adalah suara seorang aktor maka aku mungkin benar-benar percaya bahwa seseorang sedang sekarat.

"Dewa! Tolong selamatkan kakakku! Aku akan lakukan apapun! Jadi, Kakakku... Kumohon ... Aku akan melakukan apa saja ……"

Dia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya lagi.

Di bawah malam tanpa bulan, seorang gadis muda berduka.

———–

Penduduk desa berada dalam banyak masalah. Tolong lakukan sesuatu Dewa.

Dewa? Tunggu, bukankah itu aku?

Hanya keajaiban yang bisa digunakan untuk mengatasi situasi ini.

Aku mengakses daftar di mana poin takdir dapat digunakan.

Aku menggulir keajaiban dari atas ke bawah.

Keajaiban "Apoteker Bergerak" mungkin efektif.

Namun, tidak ada jaminan bahwa ia akan segera datang ketika diaktifkan.

"Tapi aku tidak bisa meninggalkannya. Jika ada kemungkinan, aku hanya bisa bertaruh! Aku memilih keajaiban ini !! ”

Aku menjerit sambil membanting tinjuku.

"Kenapa kau sangat berisik !?"

Ibuku berteriak ketika suara itu mencapai lantai bawah.

Biasanya ketika ibuku mengeluh atau berteriak, aku menendang dinding dan melawan tetapi hari ini aku bahkan tidak bisa mendengarnya.

"Jika seorang apoteker tiba segera, bukankah itu mencurigakan, seolah-olah dia sudah menunggu situasi ini? Saat ini…. Sudah lewat tengah malam? ”

Aku menekan masuk dan menunggu dengan sabar.

"Saudaraku, tolong katakan sesuatu, Saudaraku ..."

"Halo, apakah ada sesuatu yang terjadi di sini?"

Tiba-tiba, suara pihak ketiga terdengar. Penduduk desa melihat ke belakang sekaligus, seorang pemuda berdiri di seberang api.

Seorang pria muda yang cantik dengan pinggang tipis yang terlihat sangat cantik seolah-olah dia seorang wanita.

Dia memiliki wajah yang agak androgini tetapi aku yakin bahwa dia adalah seorang pria.

Dia mengenakan mantel berkerudung dengan paket besar di punggungnya. Ini mungkin seorang apoteker karena ada sejumlah bundel ramuan yang berkeliaran di pinggangnya.

"Kau siapa?"

Chem dengan erat memegangi kakaknya.

Lodis juga berdiri di depan keluarganya, mengambil pedang Gamz yang jatuh di tanah.

"Tolong jangan waspada, aku hanyalah seorang apoteker yang berkeliaran"

Sambil berbicara dia dan Chem saling memandang. Sepertinya ini yang kita sebut pengiriman, tetapi aku masih tidak percaya bahwa itu bisa terjadi seperti ini.

Tampaknya nyaman sehingga mereka secara alami memiliki beberapa keraguan.

Aku menekan enter untuk menjalankan oracle yang telah kusiapkan.

Alkitab yang dibawa Chem bersinar seperti biasa.

Ketika buku itu dibuka, surat-surat mulai muncul di halaman.

"Oracle selarut ini ..."

Dia mengintip ke dalam Alkitab dengan wajah bingung, tanpa mengetahui situasinya.

Dia biasanya membacanya dengan keras sehingga dapat didengar oleh semua orang, tetapi saat ini dia bahkan tidak bisa berpikir untuk melakukannya.

"Terima kasih Dewa!"

Dia mulai menangis.

"Lagipula, jika tidak ada masalah, apa tidak masalah bagiku untuk melihat orang itu?"

"Silahkan tuan!"

Chem tanpa ragu-ragu mengizinkannya mendekati Gamz.

Warga desa yang tersisa tidak tahu arti dari situasi ini dan hanya bisa menonton dengan diam.

Setelah apoteker memeriksa luka Gamz, dia mengeluarkan botol kecil dan menuangkan setengah dari isinya ke mulut Gamz dan sisanya di lukanya.

Ekspresi menyakitkan Gum secara bertahap menghilang.

"Sepertinya penawarnya bekerja"

Aku meninggalkan berat badanku di belakang kursi dan merasakan tubuhku kendur.

Sepertinya tanganku basah oleh keringat.

Aku khawatir memikirkan apa yang akan terjadi, tetapi ini melegakan. Aku masih khawatir tentang penduduk desa lainnya.