Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 4 Part 2 : Menghancurkan Kedamaian dan Kekurangan Uang Tunai



“Aku dan penduduk desa hanya bisa mengandalkan Gamz. Kami membutuhkan lebih banyak tenaga kerja. "

Pertama-tama, membuat desa dengan lima orang tidak masuk akal.

Aku tahu bahwa jika aku menggunakan poin takdir, aku dapat memanggil lebih banyak orang ke desa.

Tetapi biaya untuk melakukannya terlalu tinggi.

Jumlah poin yang berbeda dikonsumsi untuk orang yang berbeda: pedagang, pejuang, pemanah, penduduk desa, pekerja kayu, dll ... Mereka yang dapat dipanggil memiliki beragam jenis pekerjaan.

Juga, ada item yang harganya sangat murah, itu disebut "Personel Loot Box" tetapi memiliki berbagai masalah karena sepenuhnya bergantung pada keberuntungan. Bagaimana jika seorang penjahat datang ke desa, maka desa akan dihukum mati bukan?

Elemen game seperti itu adalah rawa yang tak berdasar. Aku telah memutuskan untuk tidak pernah meletakkannya di atasnya.

Dan bahkan jika jumlah orang bertambah, kau tidak bisa memaksa orang lagi untuk tidur di dalam kereta. Dan kalaupun mereka bisa mengaturnya entah bagaimana, itu akan tetap menjadi tempat yang mengerikan untuk tidur.

"Krisis Perumahan!"

Jika aku menuangkan semua uang yang kudapatkan hari ini dan memanggil beberapa tukang kayu di sini, maka mereka mungkin dapat membangun rumah sedikit lebih cepat.

Lusinan batang kayu berjejer di tanah kosong. Lima dari mereka sudah di-debark. Gamz bertugas memotong pohon, dan pemrosesan dilakukan oleh Lodis.

Aku ingin yang akrab dan aku juga ingin tempat tinggal yang stabil.

Namun, aku merasa lebih baik menyimpan poin takdir untuk situasi darurat.

“Ya ampun, aku benar-benar bermasalah dengan game ini”

Aku menggaruk kepalaku, tetapi pikiranku belum tenang.

"Haruskah aku menggunakan semua poinku besok?"

Sejauh ini belum ada situasi darurat, jadi aku mungkin tidak perlu khawatir.

Karena poin takdir akan meningkat besok.

Aku tidak bisa tidak melihat Gamz hanya duduk di depan api unggun, dia tampaknya sangat mengantuk, tetapi dia tidak mampu tidur dalam situasi ini.

Beep!

Suara aneh terdengar dari speaker.

Jika kau perhatikan dengan teliti, kau akan melihat kata "Serangan" besar berwarna merah di layar.

"Apa ini?"

Aku meraih kedua ujung layar dan mendekatkannya ke wajahku. Gamz tiba-tiba bangkit dengan senjatanya.

"Semuanya, bangun !!"

Ketika Gamz berteriak keras, penduduk desa keluar dari kereta.

"Apa yang terjadi, kakak?"

“Serangan monster! Semua orang bersiap untuk membela diri dan tetap di dalam! Chem, kau juga! “

"Tapi aku juga bisa bertarung ..."

"Tidak! Hanya kau yang bisa menggunakan sihir penyembuhan jadi tetap di dalam. ”

Chem kembali ke kereta membisikkan sesuatu pada dirinya sendiri.

Bagian dalam gerbong tidak terlihat, tetapi keluarga Lodis pasti bergetar karena ketakutan.

Saat ia berjalan di sekitar daerah itu, kabut perang terangkat entah ke mana, tetapi karena sudah larut malam, tidak ada yang terlihat jelas ketika meninggalkan api unggun.

Dua anjing hitam muncul dari kegelapan.

"Apakah itu beberapa anjing liar atau monster ...?"

Aku mengklik anjing hitam dengan mengoperasikan mouse.

“Anjing Hitam: Anjing yang menjadi monster. Asal usul mereka tidak diketahui. Mereka ganas dan karnivora. Mereka memiliki kemampuan fisik yang lebih tinggi daripada anjing normal dan taringnya mengandung racun.

“Apakah ini monster? Gamz cukup kuat, tapi dua lawan satu ... "

Anjing-anjing hitam perlahan merayap keluar dari bayang-bayang.

Gamz menutupi kereta di belakangnya dan tidak bergerak dari tempatnya.

Tampaknya akan lebih mudah jika dia menyerang dan membunuh salah satu dari mereka terlebih dahulu, tetapi apakah dia khawatir tentang yang lain menuju kereta dan menyerang semua orang di dalam?

Kuda itu diikat ke pohon terdekat, tetapi tidak menunjukkan reaksi terhadap serangan ini.

Anjing-anjing hitam itu tidak tampak bodoh, mereka berpisah dan berdiri di kiri dan kanan Gamz.

Aku hanya bisa berdoa dengan kedua tanganku.

Aku harus datang dengan metode selain berdoa ...

"Oh! BENAR! Aku adalah dewa mereka. Mukjizat, ya mukjizat! ”

Mengingat peranku, aku membuka daftar mukjizat dan mulai menelusuri isinya tetapi tiba-tiba ada perubahan dalam gerakan Gamz.

Ketika anjing-anjing hitam itu melompat ke arahnya pada saat bersamaan, ia membungkuk dan menyerang dengan kedua senjatanya.

Suara tebasan terdengar, dan dua anjing hitam jatuh ke tanah.

"Oh wow! Gamz !!! ”

Aku akan bangga jika dia tidak terbunuh, tetapi menikam kedua anjing hitam dan membunuh mereka dengan satu serangan dengan ketidakpedulian.

Apakah kekhawatiranku tidak perlu? Ok ... Kerja bagus Gamz ....

"Apakah kau baik-baik saja, saudara?"

Chem yang melompat keluar dari kereta lari ke kakaknya.

Gamz meletakkan tangannya di kepala saudara perempuannya dan tersenyum lembut,

"Maaf tentang itu ... Ahh .... “

Dia jatuh sebelum menyelesaikan kalimatnya.

“Gamz! Itu adalah kemenangan besar! "

Tapi ketika aku mengklik Gamz berpikir dia hanya terluka, kata "beracun" menyala merah di samping penjelasannya.