Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 4 Part 1 : Menghancurkan Kedamaian dan Kekurangan Uang Tunai


Ketika aku kembali ke rumah, ibu sedang menonton TV di ruang tamu.

“Oh, kau membelinya? Terima kasih."

“Setiap orang punya uang”

Sulit untuk bertemu dengan mata ibuku yang menyeringai, jadi aku cepat-cepat mendorongnya puding dan kembali ke kamarku.

Apa yang membuatku malu? Apakah tidak baik bagi manusia untuk melakukan sesuatu yang layak. Aku mengutuk diri sendiri.

"Apa yang kulakukan?"

Aku menampar wajahku dengan telapak tanganku dan duduk di depan PC.

Penduduk desa baik-baik saja. Aku membaca majalah dan buku teknis yang kubeli.

“Sebenarnya, aku ingin segera melakukan keajaiban, tetapi aku tidak bisa membuang uang dan poin. Aku perlu lebih memperhatikan kehidupan penduduk desa dan mencari tahu apa yang sebenarnya mereka butuhkan. ”

Dengan demikian, aku dapat meluangkan waktu belajar sambil bekerja. Sehingga aku bisa membantu mereka sedikit.

Tampaknya aku cukup antusias dan sekarang matahari akan segera terbenam.

Penduduk desa sedang mempersiapkan makan malam.

Aku membaca catatan percakapan yang kulewatkan, dan ketika menelusuri percakapan orang-orang desa di masa lalu, aku menemukan sesuatu.

"Itu adalah percakapan singkat antara Lodis dan Gamz, tapi aku harap Gamz menjadi lebih ramah."

Aku tidak membencinya, sebagai seorang lelaki yang merupakan perwujudan dari orang yang tidak ramah, tetapi tampaknya agak menyedihkan karena Lodis adalah lelaki yang banyak bicara.

"Apa yang dibicarakan Laila, Chem, dan Carol?"

Ada sedikit keraguan untuk mendengarkan pembicaraan perempuan, tetapi ini juga untuk memenuhi keinginan penduduk desa. …… Aku meyakinkan diriku dengan itu dan memeriksa log.

Itu hanya percakapan sehari-hari, tetapi kadang-kadang kau bisa mendapatkan informasi penting tentang dunia ini dari beberapa komentar kecil. Aku bisa memahami situasi penduduk desa sampai batas tertentu.

“Aku ingin tahu mengapa kawanan monster menyerang desa. Hari itu, itu tidak biasa. Penduduk desa dengan cepat ... "

Hari itu? Itu adalah kata kunci yang kuminati, tetapi satu-satunya cara untuk menanyai mereka adalah menggunakan oracle. Haruskah aku menggunakan oracle untuk pertanyaan sekecil itu?

“Itu bukan desa kecil. Dinding-dinding batu yang mengelilingi desa itu luar biasa dan seharusnya lebih kokoh daripada desa-desa lain. Selain itu, ada beberapa pemburu seperti saudaraku, tetapi masih .... ”

"Paman dan Bibi, bagaimana kabarmu?"

“Hutan benar-benar berbahaya dan roda kereta mereka sudah mencapai batasnya. “

Aku memeriksa log percakapan dari ketiga orang ini dan mengumpulkan beberapa informasi lagi.

Tampaknya ada ratusan penduduk desa di desa mereka dan itu adalah desa berukuran sedang bagi dunia ini.

Sekelompok monster menyerang dan mereka mencoba melawan, tetapi mereka ditipu dan penduduk desa lainnya melarikan diri untuk hidup mereka.
Tampaknya ada beberapa orang yang melarikan diri dengan kereta mereka, tetapi mereka menyadari fakta itu cukup terlambat.

Mereka harus memasuki hutan untuk melarikan diri dari monster, tetapi mereka tidak memiliki rencana masa depan dan kereta berada pada batasnya. Jadi semakin sulit untuk bergerak jarak jauh.

Begitu, jadi itu pengaturannya. Suatu hari aku akan melakukan keajaiban dan menyatukan kembali penduduk desa yang lolos dari bencana, tetapi saat ini aku tidak memiliki kemampuan.

"Aku sudah memasak nasi."

Karena ibuku memanggilku, aku meletakkan buku yang sedang kubaca dan menuju ke bawah.

Ayah secara luar biasa pulang lebih awal hari ini.

Gaya rambutnya ketat, dan dia mengenakan kacamata hitam di wajahnya yang serius.

Dia adalah seseorang yang ramah dan berbicara sedikit kata-kata. Karakternya sedikit seperti Gamz.

Sejak aku menjadi NEET, aku hanya bertemu dengannya beberapa kali dalam sebulan. Aku hanya mengatakan "Bagaimana kabarmu?" Jenis hubungan ini terus berlanjut setelah perkelahian.

"Apa yang terjadi pada Sayuki?"

"Gadis itu sepertinya terlambat karena lembur."

"Benarkah?"

Sayuki ... Bukankah kakakku agak terlambat hari ini?

Kakak perempuanku melakukan lebih baik dalam hidupnya dibandingkan denganku. Aku pernah berkata dengan santai bahwa jika aku ditugaskan ke jenis bidang yang kuminati, maka lembur tidak akan menjadi masalah.

Aku tidak tahu detail pekerjaannya, tapi ini semacam pekerjaan kantor.

Ayahku dan aku makan diam-diam, tetapi percakapan satu arah ibuku tidak pernah berhenti.

Pada dasarnya, ibuku berbicara sepanjang waktu.

Aku memiliki kesadaran bahwa aku memiliki lingkungan yang diberkati. Rumah itu besar dan ada taman besar di sini ketika sebidang tanah dibeli. Sekarang itu tampak seperti lahan kosong, tetapi ayahku ingin membangun kembali kebun itu.

Kebun masa depan saat ini hanya rak kayu.

Ibuku terus mengatakan bahwa aku harus mencari pekerjaan, dia tidak menyerah.

Sepertinya ayahku telah meninggalkanku setelah pertarungan.

Kakakku..... biarkan saja begitu.

Jika keluargaku miskin dan aku tidak mampu memberi makan diri sendiri, maka aku sudah lama ditinggalkan. Aku bisa makan setiap hari dan ada juga tempat tidur dan lingkungan yang memuaskan dan damai.

Ibuku menghentikanku ketika aku mencoba untuk kembali ke kamarku setelah makan.

"Jika kau akan kembali, bawalah puding yang kau beli untuk dimakan ayahmu setelah makan."

"Baik."

Suara ayahku masih serius dan aku tidak tahu apakah dia marah atau bahagia.

Aku membawa puding dan kemudian dengan cepat kembali ke kamar.


TLN : Entah kenapa gw yang jadi malu....

Itu agak terlambat setelah makan malam karena aku sedang menunggu ayahku, jadi penduduk desa tampaknya meninggalkan Gamz yang bertugas menjaga lingkungan.

Tubuh Gamz 'diterangi oleh cahaya api, ia tampak bermartabat dan dapat diandalkan.

Grup ini adalah ....... jauh untuk menyebutnya desa.

Yang paling mampu dalam grup ini, kecuali Gamz, adalah Chem. Dia dapat menggunakan sihir penyembuhan untuk menyembuhkan luka dan memiliki sedikit pengalaman bertarung.

Lodis bukan orang jahat, tetapi ditegaskan bahwa dia tidak cocok untuk pertempuran.

Tidak seperti semalam, penduduk desa tahu bahwa kuasa dewa tidak semuanya bertujuan, jadi mereka memutuskan untuk berjaga-jaga.
Tampaknya ada banyak monster yang aktif selama tengah malam, Gamz adalah yang pertama menjaga pengawasan.

Fakta bahwa semua orang merasa aman hanya dari dia berdiri di sana sangat karena penampilannya.

Rambut hitam dan mata gelap, ketinggian pastinya tidak diketahui, tetapi jika kau membandingkannya dengan tinggi badan orang lain, tampaknya lebih dari 180 cm.

Dia memiliki dua senjata di atasnya, pedang panjang dan belati. Di dunia ini, tampaknya ada profesi pemburu untuk mereka yang berburu monster, dan Gamz dan Chem hidup sebagai saudara pemburu.

Informasi sejauh ini diperoleh dari percakapan harian antara Chem dan Lyra.

Dia adalah orang yang pendiam tetapi keseriusan melakukan pekerjaannya tanpa mengeluh menjelaskan bahwa dia adalah orang yang paling dapat diandalkan di desa ini.