Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 3 Part 2 : Aku yang malas dan Penduduk desa yang bekerja


Semua barang yang tidak digunakan disiapkan untuk lelang online. Akan lebih baik jika pembeli dapat memberikan beberapa ribu untuk itu.

Adakah hal lain yang bisa dijual?

Aku memperhatikan komik dan gameku sambil melihat-lihat kamarku.

Jika kau membawanya ke toko buku bekas, kau dapat dengan cepat mendapatkan uang tunai. Ini mungkin bukan jumlah yang besar tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali.

Masalahnya adalah, aku harus pergi ke luar untuk menjualnya.

Beberapa bulan ... Tidak, itu tidak benar. Aku sudah hampir dua tahun tidak keluar kecuali pada malam hari.

Aku melihat sekilas ke layar komputerku. Ada penduduk desa yang bekerja keras untuk hidup. Awal dari game ini benar-benar bagus, tetapi aku memiliki firasat bahwa game ini akan menjadi lebih menarik nantinya.

Sayang sekali aku tidak bisa bermain game jika desa ini dimusnahkan.

"Sekarang, haruskah kita pergi ke luar?"

Jika kau mengamati perilaku penduduk desa, sepertinya itu bukan game belaka.

Sepertinya aku sudah kecanduan sama seperti orang yang menjadi kecanduan smartphone.

Pakaian luar yang aku keluarkan setelah sekian lama lepas setelah beberapa saat berkeringat.

Aku merasa tidak nyaman mengenakan pakaian asing ini.

Aku mengkonfirmasi penampilanku, ada seorang pria paruh baya yang gemuk.

Tiga puluhan yang kubayangkan sebagai seorang anak lebih terhormat sebagai orang dewasa. Aku benar-benar percaya itu yang akan terjadi, tetapi kenyataannya jauh berbeda.

Sampai sekarang, aku selalu menggunakan alasan "lakukan yang terbaik mulai besok", karena merupakan godaan yang sangat manis untuk meninggalkan semuanya untuk hari esok.

Tapi sekarang berbeda.

Aku melihat penduduk desa bekerja hari ini.

Lodis dan Gamz secara diam-diam menebang pohon. Kedua pria itu bekerja sangat keras tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda sakit.

Chem berjalan di sekitarnya untuk melihat apakah dia dapat menemukan sesuatu untuk dimakan. Saudaranya, Gamz, mengatakan saudara perempuannya tidak pandai dalam pekerjaan kasar tetapi dia melakukan pekerjaannya tanpa lelah.

Laila mencuci pakaian di sungai terdekat. Airnya terasa cukup dingin dan tanpa sadar aku meniup tanganku berulang-ulang seolah aku yang melakukan pekerjaan itu.

Carol menanggapi semua orang dengan penuh semangat seolah dia lapar. Dia berhati-hati tentang lingkungannya dan membantu semua orang tanpa mengeluh.

…… Aku akan melakukan yang terbaik juga. Mungkin akhir tahun karakter game mendorongku, tetapi aku ingin sesuatu untuk dilakukan. Alasan menginspirasiku.

Ketika aku keluar dari kamar dan turun, mataku bertemu dengan ibuku.

"Apakah kau akan keluar? Itu sangat tidak biasa? ”

"Aku akan keluar sebentar"

"Oke ... pergilah"

Ibuku memiliki ekspresi terkejut di wajahnya.

Rasanya seperti dia akan tertawa. Aku akan pergi setelah waktu yang lama dan aku ingin tahu apa yang dia pikirkan.

"Aku pergi"

Sudah sebulan sejak aku berbicara dengan orang lain kecuali keluargaku.

Ketika aku membuka pintu, kuperhatikan bahwa udara di luar terasa dingin.

Apakah ini Musim Dingin?

Aku dulu tinggal di kamar sepanjang waktu. Di musim panas, udara didinginkan oleh AC dan di musim dingin dihangatkan oleh pemanas ruangan. Kamarku mempertahankan suhu konstan, jadi aku tidak menyadari seperti apa dunia luar itu.

…… Tidak. Bukannya aku tidak menyadarinya tapi aku menghindari dunia luar.

Aku membuka kunci sepeda dan meletakkan kakiku di atas straddle.

Aku agak cemas tentang naik sepeda setelah sekian lama, tetapi sepertinya tubuhkubelum lupa bagaimana mengendarai sepeda.

Ketika aku mulai mengemudi dengan lancar, warga lingkungan mulai memperhatikanku dan berbicara tentang sesuatu.

――Apakah mereka mengejekku?

――Apakah mereka melecehkanku karena tidak bekerja pada usia ini?

Delusi seperti itu memenuhi kepalaku.

Aku takut. Khayalan orang-orang yang mengejekku, tidak meninggalkan kepalaku.

Aku ingin memutar balik dan membuang semuanya dan kembali ke rumah, tetapi aku ingat penduduk desa yang masih bekerja keras di rumah menggunakan komputerku.

Aku ingin membuat hidup mereka sedikit lebih mudah.

…… Aku menginjak pedal dan mulai mengendarai sepeda.

…………… ..

Aku memasuki toko buku tua, nafasku sangat kasar.

Mengapa tempat ini di mana tidak ada yang mengenalku begitu tenang dibandingkan dengan lingkunganku?

Aku menjual semua komik di dua kantong kertas yang penuh sesak.

Mangga yang kujual lebih mahal dari yang kuperkirakan, jadi aku mendapat uang tambahan.

Aku membeli majalah tentang pondok kayu dan rumah kayu dan buku-buku khusus tentang arsitektur kayu, tentu saja semuanya bekas.

Pengetahuan juga dapat diperoleh secara online, tetapi sulit untuk menentukan validitas konten. Pengetahuan para ahli ada dalam buku ini.

Aku berencana untuk pulang tanpa berhenti, tetapi aku berhenti karena keinginan dan memutuskan untuk membeli puding untuk keluargaku.