Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 3 Part 1 : Aku yang malas dan Penduduk desa yang bekerja

"Wow, ah, sudah pagi?"

Sinar matahari bersinar melalui celah tirai.

Sudah jam 9 pagi ketika aku memeriksa jam di samping tempat tidur.

"Sudah lama sejak aku bangun pada jam ini."

Kapan aku tidur kemarin?

Oh begitu. Saat itu malam ketika aku melihat penduduk desa, dan ....

Aku kecanduan "The Village of Fortune" dan menyaksikan penduduk desa sampai larut malam.

Ada beberapa hal yang kuperhatikan.

Mereka tidur dengan cara yang aneh. Saat gelap, mereka makan malam dan langsung tidur. Gamz sendiri sudah bangun sebentar untuk mengawasi sekitarnya tetapi masih tidur jam 8 malam

Yang paling serius adalah ketergantungan mereka pada Dewa. Kupikir itu nyaman bagiku jika mereka adalah penyembah setiaku, tetapi ketika aku mendengarkan percakapan mereka tadi malam, aku berubah pikiran.

"Bagaimana kalau tidur, Gamz?"

“Tidak, Lodis. Aku tidak tahu kapan monster akan menyerang. Aku harus berjaga-jaga. "

“Jangan khawatir tentang itu. Pernahkah kau menyaksikan mukjizat Dewa? Kita juga memiliki oracle itu, itu berarti Dewa Takdir mengawasi kita. Para monster tidak akan mendekati kita karena kekuatan-Nya. “

"… Aku juga berharap demikian…."

Maaf, Dewa(aku) tidak punya kekuatan seperti itu.

Penduduk desa juga memiliki masalah tentang penebangan dan kayu, karena mereka juga berpikir bahwa dewa akan melakukan segalanya mulai dari pengolahan hingga pengeringan kayu, tetapi itu adalah pemikiran yang dangkal.

“Ya ampun, aku yakin aku tidak bisa selalu menjaga mereka tetap aman. Lebih baik memberi tahu mereka bahwa kekuatanku terbatas dan tidak mahakuasa atau kupikir itu akan tidak baik. ”

Apa yang harus kulakukan?

Tadi malam, aku berbaring untuk meneliti pengolahan kayu di internet karena tekanan dari penduduk desa.

Jika kau telah menghabiskan banyak waktu untuk menonton video, menjelajahi situs online, atau hanya mengobrol di papan buletin untuk memberikan saran yang lebih layak kepada penduduk desa, apakah kau akan menyesal? Tidak.

Seperti biasa, aku ingin memalingkan muka dari kenyataan dan membenamkan diri dalam game.

Namun, di layar para penduduk desa bekerja keras. Kehidupan keras mereka berbeda dengan hidupku.

Bahkan Carol muda bekerja keras untuk membantu ibunya.

"Kau tidak perlu ...."

"Aku tahu. Tetapi setiap orang perlu melakukan yang terbaik, bukan? Ini kecil, jadi tidak berat sama sekali. Kupikir aku bisa membantu. "

"Carol. Ketika kau merasa sulit, kau dapat pergi ke ayahmu untuk meminta bantuan. "

"Jangan khawatir. Itu tidak akan menjadi masalah ”

Lodis menatap putrinya berulang kali selama pekerjaannya. Dia tampaknya khawatir tentang putrinya. Kadang-kadang dia akan berjalan ke arahnya tetapi entah bagaimana berhasil tetap diam.

Gadis yang terus mengkhawatirkan ayahnya terus bergerak sambil membawa satu barang dan satu lagi. Meskipun ini adalah dunia terprogram yang fiktif, ia hidup. Berbeda dari diriku yang malas.

Aku tahu bahwa orang itu adalah karakter dari game, tetapi dadaku diperketat hanya dengan melihatnya.

Semakin tepat gambar, semakin banyak adegan akan merobek hatiku yang keruh.

Melihat ke kamarku, kau akan melihat gulungan tas permen. Mereka menumpuk di kamar setelah makan, sejak hari sebelumnya.

Apa yang kulakukan kemarin hanya menambah sampah di dalam ruangan.

"Mari kita menumpahkan kacang sehingga mereka tidak melebih-lebihkan dewa mereka yang tidak kompeten"

Penduduk desa akan dimusnahkan jika mereka berpikir bahwa dewa dapat melakukan segalanya. Sepertinya game ini tidak memiliki fungsi save, jadi harus dihindari bagaimanapun caranya.

Aku berjuang dengan kata-kata yang akan meyakinkan penduduk desa tanpa kehilangan martabat dewa.

Mungkin ini tidak apa-apa ... Setidaknya itu yang ingin kupercayai.

Aku mengeksekusi oracle itu dan menyiapkan diri untuk reaksi penduduk desa.

"Semua orang! Ada oracle dari dewa. "

Penduduk desa berhenti bekerja dan berkumpul untuk menanggapi seruan Chem.

“Bunyinya ........ aku kehilangan sebagian besar kekuatanku. Sekarang aku hanya bisa menonton dan melakukan beberapa mukjizat. Aku ingin kau hidup bersama dengan tetanggamu dan menjadi orang percaya yang taat. Itu adalah keinginan tulusku. Berkatilah semuanya! ”

TLN : culun bgt kata-katanya njir.....

Bagaimana tentang itu. Aku berharap aku dapat dengan sukses menyatakan bahwa kuasa dewa tidak dapat digunakan tanpa batas waktu.

Penduduk desa yang mendengar orale itu terdiam. Hanya suara angin yang bisa didengar.

Haruskah aku memikirkan alasan yang lebih baik?

“Suatu hal yang luar biasa. Semua orang! Dewa mengawasi kita!"


"Oh Dewa, terima kasih "

Chem terkesan dan mulai berdoa berlutut.

“Ini benar-benar buruk! Mungkin karena pertarungan melawan Dewa yang jahat ia kehilangan kekuatannya. Meskipun itu masalahnya, dia memberkati kita kemarin. Kita seharusnya tidak mengandalkan Dewa tetapi pada diri kita sendiri. ”


Lodis mencoba meyakinkan semua orang.

Aku khawatir dengan nada penjelasannya, tetapi apakah itu wajar karena ini adalah game?

Tampaknya hanya Carol yang tidak memahaminya dengan baik, yang lain tampak bahagia. Tampaknya mereka yakin.

Meskipun itu sedikit lurus ke depan tetapi setidaknya berhasil melakukan sesuatu.

Penduduk desa melihat Alkitab dan memberiku doa penghargaan dan karenanya poin takdirku meningkat.

Bagaimanapun, jumlah poin takdir tergantung pada jumlah doa.

Kali ini penduduk desa tampak sangat terkesan, jadi banyak poin meningkat. Masih tidak cukup untuk membeli familiar.

Jujur, aku ingin lebih banyak poin takdir.

Mendengarkan cerita mereka ... dalam hal ini, itu harus disebut menguping bukan mendengarkan. Ya, kedua kata itu baik-baik saja tetapi ada banyak hal yang dapat dipahami hanya dari percakapan mereka.

Para wanita berbicara seperti ini sebelumnya.

“Kita tidak bisa selalu tidur di kereta. Selain itu, aku akan lega jika ada pagar setidaknya jika terjadi serangan dari monster. Kupikir itu akan memudahkan saudaraku untuk melindungi semua orang ”

"Betul sekali. Aku tidak bisa menggunakan kayu itu karena itu perlu untuk membuat rumah dan aku khawatir tentang bumbu untuk makanan juga. Aku hanya butuh sedikit garam. "

Sebagian besar hal yang mereka bicarakan adalah tentang binatu, memasak, atau kekhawatiran mereka untuk masa depan.

Jika aku memiliki beberapa poin takdir lagi maka sebagian dari kecemasan mereka dapat dihilangkan tetapi untuk saat ini aku tidak dapat menyia-nyiakan poinku.

"Cara untuk meningkatkan point takdir adalah melalui uang."