Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 10 Part 1: Warga Desa Siap untuk Bicara denganku



Setelah penduduk desa tertidur, saya hanya bisa menatap layar.

Seorang penduduk desa yang hidup dengan sangat jelas, dapatkah dia benar-benar menjadi karakter game?

Lodis tidur di ranjang besar bersama keluarganya.

Gamz dan Chem tidur di kamar yang sama, tetapi adik perempuannya ada di tempat tidur sementara kakak laki-laki itu berbaring di tanah ditutupi dengan dedaunan mati dan kulit binatang.

Murus diam-diam tidur di satu kamar.

"Mereka benar-benar terlihat seperti manusia nyata"

Aku mencoba untuk tidak memikirkan AI berkinerja tinggi sebagai karakter game sebanyak mungkin karena aku tidak mungkin memiliki penjelasan lain untuk kinerja mirip manusia mereka.

Aku ingin membantu penduduk desa dan mengembangkan desa ini dan aku senang menerima persembahan lezat dari mereka, tetapi apakah itu baik untuk mereka?

Dan akan ada serangan monster setelah 10 hari.

Nah ada beberapa cara untuk mempersiapkannya.

Pertama, tingkatkan tenaga desa.

Jika pada saat ini, kami meningkatkan jumlah pejuang di desa ini maka beban yang dihadapi oleh Gams akan berkurang secara signifikan dan peluang untuk bertahan hidup akan meningkat.

Namun, masalahnya adalah karakter orang yang akan kupanggil.
Biasanya orang akan menganggap game ini sebagai beberapa game strategi tetapi AI canggih membuktikan sebaliknya.

Jika karakter yang dipanggil memiliki kemampuan yang baik tetapi perilaku dan temperamennya tidak baik dan itu mengganggu harmoni penduduk desa yang membuat desa tersebut dapat dihancurkan bahkan sebelum serangan monster.

Aku ragu untuk menambah jumlah penduduk desa karena alasan ini.

Untuk karakter non-combat, tidak ada masalah karena semua senjata ada di gua dan Murus dan Gamz akan menjadi satu-satunya yang dapat menggunakannya secara efektif. Pagar kayu di sekitar gua dapat ditingkatkan menjadi dinding batu tetapi dari mana kami akan mendapatkan bahan dan tenaga kerja?

Bijih digali di gua ini sehingga kami mungkin dapat mengamankan sumber daya berkualitas baik dari itu tetapi itu tidak cukup.

Aku mencari keajaiban lain yang dapat digunakan.

Ada “Kunjungan kelompok tentara bayaran dan untuk sementara meminjamkan kekuasaan” yang murah dan dapat dengan mudah mengamankan desa. Ada juga opsi “Sekelompok pemburu tinggal selama tiga hari”.

Jika jumlah hari disesuaikan maka dimungkinkan untuk mempertahankan desa.

Namun, orang-orang ini mungkin kejam dan tidak dapat dipercaya ..

"Jika itu akan menjadi game biasa maka tidak perlu khawatir."

Tapi ini adalah game berkinerja tinggi.

Aku juga bisa memanggil Golem di mana aku tertarik sebelumnya.

Karena aku bisa mengendalikannya, jadi tidak ada masalah dengan itu mengganggu keharmonisan desa dan juga tidak memiliki fitur bicara. Itu juga dapat memenuhi kebutuhan kekuatan fisik dan tenaga yang murni.

"Tapi kemudian masalah terbesar adalah jumlah poin takdir yang dibutuhkan."

Aku hanya memiliki sekitar setengah poin takdir yang dibutuhkan untuk membeli Golem.

Baru-baru ini, perolehan poin takdir telah meningkat karena persembahan tetapi tidak akan memberikan poin yang cukup dalam 10 hari.

"Maka pilihan terakhir adalah menggunakan uang sungguhan."

Jika aku memiliki sisa tabungan maka aku akan mengambil langkah ini tanpa berpikir panjang tetapi saldo bankku saat ini nol.

Yah untuk menjadi akurat, ada beberapa ratus yen yang tersisa tetapi itu tidak cukup untuk membeli apa pun.

Aku melihat sekeliling ruangan hanya untuk menemukan bahwa semua manga dan gameku telah terjual atau dilelang. Hanya ada beberapa peralatan olahraga. Atau hanya debu yang tersisa untuk dijual.

Haruskah aku meminjam beberapa dari orang tuaku?

…… Hubungan kami telah meningkat, aku benar-benar tidak ingin menurunkannya.

Meminjam dari saudara perempuanku..... Tidak mungkin.

Bagaimana dengan menjual persembahan yang dikirim oleh penduduk desa?

Aku tidak bisa menjual buah-buah yang luar biasa bagus tapi ada kayu gelondongan. Mari cari di internet bagaimana cara menjual kayu.

"Hmn ..... Jadi aku tidak perlu izin khusus untuk menjual kayu ini tetapi mereka harus diproses terlebih dahulu."

Yah, aku tidak memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas.

Bahkan jika itu bisa dijual sejak awal, itu tidak pasti apakah aku bisa menjualnya dalam 10 hari ke depan.

"Haruskah aku berhenti saja?"

Mudah jika aku meninggalkan segalanya tetapi aku tidak ingin meninggalkan penduduk desa

Sekarang, aku tidak dapat memisahkan game ini dari hidupku, itu telah menjadi bagian dari rutinitas harianku.

"Ada jalan …"

Aku tahu metode untuk mendapatkan uang dengan pasti.

Aku membuka situs di pc.

―― Situs penempatan kerja.

Ya, aku dapat menghasilkan uang dengan pekerjaan paruh waktu.

Ini adalah cara termudah bagi kebanyakan orang.

Tapi aku... aku belum pernah bekerja sebelumnya. Aku menghabiskan banyak waktu belajar di rumah tanpa kerja paruh waktu ketika aku masih mahasiswa.

Aku pernah menjalani wawancara kerja paruh waktu di universitas tetapi aku terlalu gugup dan jatuh.

Itu bukan satu-satunya alasan, kebanggaanku juga menghalangi, upah per jam dan kondisinya tidak memuaskan bagiku.

Jadi jika aku belajar dari kesalahan itu maka masa depan akan berubah tetapi aku membuat kesalahan yang sama berulang kali ketika mencari lebih banyak pekerjaan. Aku hanya melamar untuk perusahaan besar dan tentu saja inilah hasilnya.

Bahkan saat itu harga diriku tidak sepenuhnya hancur.

Sepuluh tahun sejak itu, aku berpikir untuk bekerja beberapa kali.

Aku ingin melakukannya tetapi aku takut. Aku tahu itu tidak baik tetapi aku belum pernah melakukan apa pun sendiri sampai sekarang.

Orang tuaku menyelesaikan semua prosedur sepanjang kehidupan siswaku. Setelah lulus, aku berhasil melakukan wawancara tetapi mengatakan bahwa aku melakukannya sendiri akan bohong.

Ayahku memperkenalkanku ke beberapa perusahaan menggunakan koneksinya, tetapi apa yang kulakukan sebagai imbalan pasti membuatnya merasa malu.

Usia tiga puluhanku. Sudah usia yang baik untuk memiliki anak.

Namun, hanya kesombonganku yang membuatku seperti itu. Ini adalah ujung jalan, aku selalu menggunakan alasan untuk menghindari situasi.

Mari kita lakukan yang terbaik besok ... mari kita lakukan besok.

Tetapi besok seperti itu tidak akan pernah datang.

Aku dilarikan oleh ibuku, dimarahi oleh ayahku dan dipanggil bodoh oleh saudara perempuanku, tetapi aku masih belum berubah.

Ini adalah kesempatan terakhir. Jika aku tidak bergerak hari ini maka aku mungkin akan tetap sama selama sisa hidupku.

“Aku ingin berubah! Aku harus berubah!"