Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 10 Part 2 : Warga Desa Siap untuk Bicara denganku


Aku melihat-lihat bagian pekerjaan jangka pendek di situs itu dengan tangan gemetar.

Jika aku tidak bisa mendapatkan poin yang cukup maka penduduk desa akan jatuh pada akhir bulan. Aku membutuhkan pekerjaan di mana aku bisa mendapatkan cukup uang untuk mencapai tujuanku pada akhir bulan.

Hampir tidak ada pekerjaan jangka pendek dan bahkan jika ada, aku tidak memiliki kualifikasi untuknya.

Pekerjaan toko serba ada bisa berkisar dari beberapa bulan hingga setengah tahun tetapi sudah lama sejak aku melakukan percakapan dengan orang lain selain keluargaku.

Ada beberapa pekerjaan kasar tetapi dapatkah aku melakukannya? Bisakah aku melakukan pekerjaan dalam kondisi yang sulit?

Aku tidak punya banyak waktu. Aku harus bergegas dan mencari pekerjaan.

Pekerjaan jangka pendek di sekitar lingkungan langka. Masalah utama adalah bahwa ini adalah pedesaan dan aku tidak memiliki SIM untuk mobil.

Aku harus memeriksa majalah pekerjaan karena Internet sepertinya tidak memberiku pilihan yang baik.

Aku berpakaian dan berlari menuruni tangga.

"Oh ... Apakah kau akan keluar?"

"Iya. Aku akan segera kembali."

Aku menjawab ibuku dan pergi naik sepeda.

Aku tidak peduli dengan mata tetanggaku hari ini, meskipun mereka terlihat sama persis seperti sebelumnya.

Aku mendapat beberapa majalah dengan informasi pekerjaan di toko buku dan toko serba ada.

Aku bertemu ibuku saat kembali ke kamar. Dia sepertinya terkejut setelah melihat majalah di tanganku.

Aku mulai melingkari pekerjaan yang memenuhi persyaratanku dengan pena merah. Aku mempersempit opsi dan mencari di internet.

Bahkan dalam pekerjaan paruh waktu yang mudah, keterampilan komunikasi diperlukan.

"Makan malam sudah siap."

Mendengarkan suara ibuku dari lantai dasar membuatku terbangun dari mimpi bagiku.

Aku perhatikan sekarang cukup gelap. Sepertinya aku cukup terkonsentrasi.

Ketika aku sampai di meja makan, orang tua dan saudara perempuanku sudah duduk di sana.

Saudariku masih mengenakan jas kantornya.

"Kau kembali lebih awal hari ini."

"Apakah ada masalah?"

Dia berbicara kepadaku dengan nada ketus seperti biasa.

Di masa lalu, ada suatu masa ketika dia biasa berkata "Aku akan menikahi saudara laki-lakiku", tetapi sekarang hubungan telah menurun ke keadaan seperti itu.

"Tidak ada banyak pekerjaan untuk hari ini."

"Oh, uh ... Oke"

Aku terkejut bahwa aku bisa berbicara dengan santai.

..Sangat. Sampai sekarang setiap kali sesuatu terjadi, aku bertindak seolah-olah aku sedang dalam suasana hati yang buruk dan langsung pergi ke kamarku. Aku menolak untuk berbicara dengan saudara perempuanku karena aku takut.

Ketika aku sampai di tempat dudukku, saudara perempuanku memandangku. Apakah dia bingung karena sudah lama sejak kami makan malam bersama.

"Hai ibu. Apakah ada kesempatan bagus hari ini? Ada lebih banyak hidangan di atas meja daripada biasanya. "

Setelah disebutkan oleh saudariku, aku perhatikan bahwa jumlah hidangan lebih tinggi dari biasanya. Pasti butuh waktu lama untuk memasak masing-masing.

Aku belum menyadarinya sampai sekarang tetapi aku sudah mulai belajar memasak baru-baru ini jadi aku sudah mulai memahami beberapa fakta.

"Iya. Apakah kalian berdua tahu? Yoshio sedang mencari pekerjaan. ”

"Fuww ... Oah ... Oah .."

Apa yang kau katakan tiba-tiba !! Aku sangat terkejut bahwa teh yang kuminum memasuki trakeaku.

"Well, ya"

"Dia akhirnya termotivasi untuk melakukan sesuatu."

Ayahku mengangkat alisnya dan ayah dan saudariku memandangiku.

Jangan melihat ke sini seperti itu. Aku merasa malu.

“Pertama-tama, ini hanya pekerjaan paruh waktu jangka pendek.

"Semuanya baik-baik saja. Itu bagus untuk termotivasi. "

Sumpitku berhenti setelah mendengar komentar ayahku.

Perilaku ayahku seolah-olah sedang berbicara dengan karyawan biasa

“Kakak telah berubah baru-baru ini. Mungkin .... dia menemukan kekasih ?? ”


TLN : Gw bingung sumpah.... ini adek cwknya atau kakak cwknya? soalnya bahasa inggris di chapter sebelumnya bilang Older sister....

"Tidak, itu bukan alasan untuk membuat Yoshio termotivasi."

Mengapa ibuku membantahnya sebelum aku?

Namun, terakhir kali saudara perempuanku memanggilku Kakak sudah sangat lama. Sekarang dia biasanya hanya mengatakan "Hei" atau "Kau menghalangi".

Aku jatuh sangat tidak nyaman dari percakapan jadi aku mengalihkan tatapanku. Pipiku menjadi sedikit merah karena malu.

"Apakah itu terkait dengan sebuah desa yang baru-baru ini mengirimkan barang kepadamu."

Ada saat-saat ketika ayahku mendapatkan bingkisan dari Village of Fate meskipun jumlahnya sangat kecil.

"Ya, ya .. Meskipun aku membantu desa, aku hanya ingin memberikan sesuatu kepada mereka atau itu akan terlihat buruk"

'Ini bukan kebohongan'

Orang tuaku percaya bahwa aku membantu perkembangan Village of Fate.

TLN : Kalo gw ort nya gw pasti udah curiga desa apaan ini???

Tampaknya cukup meyakinkan karena aku secara teratur menerima barang tanpa membayar apa pun sebagai imbalan.

"Desa Takdir? Apa itu? Aku tidak tahu tentang itu. "

Adikku mencoba menyembunyikan rasa penasarannya dan bersandar di meja ke arahku.

“Ini adalah perilaku buruk. Ibu akan memberi tahumu nanti. Makanlah selagi makanannya hangat. "

Ibuku dengan ringan memukul dahi adikku dengan sumpitnya.

Aku takut dengan adikku yang sudah dewasa. Mari kita tinggalkan penjelasan untuk ibu.