Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 11 Part 1: Ketegangan Karena Mendekati Krisis


Aku duduk di kebun setelah makan bersama ayahku sambil menatap langit malam.

"Kau menemukan pekerjaan?"

“Ada sekitar tiga opsi yang mungkin. Aku akan memeriksanya besok. "

"Dan mengapa kau mencari pekerjaan paruh waktu?"

"Akan ada beberapa acara di akhir bulan ini di Desa Takdir dan aku menginginkan uang untuk itu."

Aku terkejut bahwa aku dapat berinteraksi secara alami dengan ayahku. Kata-kata itu secara otomatis keluar dari mulutku.

"Oh, jadi besok."

Apakah ayahku percaya?
Aku ingin tahu apakah aku mendengarnya dengan jelas.

"Apakah kau mempunyai masalah?"

“Tidak, kupikir aku akan melakukan yang terbaik dengan pekerjaan apa pun yang kudapatkan tetapi kupikir tidak mungkin bagiku untuk melayani pelanggan. Toko-toko yang nyaman karenanya akan merepotkan bagiku. Jadi aku mencari kerja fisik. Mari kita lihat apa yang bisa kutemukan ”

"Aku paham. Jika kau bersemangat tentang hal itu maka kau dapat meminta bantuan seseorang. ”

Aku akan berterima kasih, tetapi jika aku mengandalkan seseorang dan gagal mengecewakan ayahku lagi .....

“Yoshio, aku ayahmu bagaimanapun situasinya. Tidak memalukan bagi seorang anak untuk mengandalkan ayahnya. Ini berbeda dari ketergantungan dan pembusukan. Kau harus menggunakan semua yang kau bisa, termasuk orang tuamu. ”

Ini hanya intuisiku, tetapi kupikir ayahku menyarankanku untuk bergantung padanya.

Aku bisa membayangkan Lodis bekerja dan memandang putrinya sementara putrinya, Carol, berusaha melakukan semuanya sendiri. Perilakunya jelas menunjukkan bagi Carol untuk bergantung padanya daripada melakukan pekerjaan sendiri.

Situasi Carol tumpang tindih dengan situasiku saat ini.

"Baik. Tolong bantu aku."

Sudah berapa tahun sejak aku membungkuk pada ayahku seperti ini?

"Tunggu sebentar"

Ayah bangkit untuk membuang sampah dan kemudian kembali ke ruang tamu.

Ini adalah rute pelarianku.

Aku tidak bisa mengkhianati harapan ayahku lagi. Detak jantungku semakin cepat dan kemejaku menempel di kulit karena keringat.

Aku benar-benar kesal karena aku tidak bekerja.

"Yoshio, bisakah kau berganti pakaian menjadi lebih nyaman?"

Ayahku yang telah menyelesaikan pekerjaannya menanyakan hal itu kepadaku.

"Ya, aku punya beberapa kaus."

"Tidak apa-apa. Ganti pakaianmu dan keluar. "

Mungkin dia menemukan pekerjaan untukku.

"Oh, dan aku belum menulis resume ku."

"Tidak masalah."

Apakah ini sebuah wawancara? Ini mungkin sesuatu yang patut dicoba.

Aku kembali ke kamarku untuk mengganti baju yang lebih nyaman.

Tanganku gemetaran. Aku masih marah pada diriku sendiri yang tidak siap menghadapi situasi ini.

Apakah perasaan ingin berubah saat menangis adalah dusta?

Apakah aku siap untuk ini?

Ketika aku melihat layar PC, Chem dan Gamz sedang memeriksa pagar di sekitar gua.

Carol sedang tidur ketika Layla memeriksa makanan, dan Lodis sedang memeriksa alat-alat di gua.

Mereka menyembah Dewa yang tidak bekerja.

Sebagai Dewa Takdir, aku tidak bisa mengendur.

…… Terima kasih, aku punya keberanian karena kalian semua.

Aku memukul pipiku dengan ringan dengan tangan.

"Yoshio sekarang akan pergi semuanya."

Aku selesai mengganti pakaian dan menutup pintu.