Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 11 Part 2 : Ketegangan Karena Mendekati Krisis


Ketika aku sampai di pintu masuk rumah, ayahku sedang menunggu di luar di dalam mobil.

"Aku lupa bertanya tapi pekerjaan macam apa itu?"

“Ini pekerjaan pembersihan. Tampaknya mereka kekurangan tenaga untuk membersihkan supermarket. Seseorang baru saja berhenti dari pekerjaannya dan ini adalah saat yang tepat. ”

Jadi ini pekerjaan membersihkan? Aku biasa melakukannya secara teratur di universitas. Aku ingat bagaimana aku menggunakan penyedot debu dan alat pembersih lainnya.

Aku segera tiba di depan sebuah supermarket kecil. Itu cerah meskipun jam kerja sudah berakhir.

"Oh, kau datang! Aku senang kau datang, aku diselamatkan sekarang. Aku mendengar bahwa kau merasa sedih dan menarik diri tetapi kau terlihat cukup baik? ”

Dia membenturkan bahuku dengan tangannya, Dia adalah pria yang cantik dalam pakaian kerjanya seusia dengan ayahku.

Dia sepertinya tahu keadaanku. Aku harus merasa yakin.

"Senang bertemu denganmu!"

"Aku menyerahkan sisanya padamu."

Ayah berkata begitu dan kemudian kembali ke rumah. Aku dengan gugup memegang tangan kananku dengan tangan kiriku.

Aku sudah bersiap-siap untuk kesempatan ini tetapi aku tidak bisa mempertahankan fasadku.

“Kau tidak perlu gugup. Lakukan saja apa yang diperintahkan. Jika kau tidak mengerti sesuatu atau memiliki masalah maka kau bisa bertanya kepadaku atau mereka berdua di sana. Ada banyak hal yang mungkin tidak kau mengerti jadi silakan bertanya."

Aku harus menghasilkan uang untuk game.... Ketika aku berpikir seperti ini aku merasa seperti orang jahat.

"Oh, jadi kau pria yang baru. Berhati-hatilah di sekitar sini dan jangan merusak apa pun. ”

"Hentikan itu."

"Oh, kau cukup tinggi. Mudah bagimu untuk membersihkan lampu neon."

Dua orang yang tampaknya adalah karyawan, seorang wanita dan seorang pria mendekatiku. Usia mereka tampaknya hampir sama atau mungkin ada sedikit variasi. Aku menghela nafas lega melihat mereka tidak lebih muda dariku.

Mereka tampaknya adalah orang-orang dengan keterampilan komunikasi tinggi tidak sepertiku.

Di sini aku hanya seorang amatir. Aku harus membuang harga diriku yang bodoh dan menerima ketidakmampuanku. Mari kita lakukan yang terbaik tanpa penyesalan sama seperti Carol yang bekerja di lingkungan yang keras.

Aku menghela nafas panjang dan memandang mereka berdua.

"Senang bertemu denganmu!"

Aku membungkuk dalam-dalam.

———————————–

"Maukah kau datang besok?"

"Iya. Aku akan datang."

"Oh itu bagus. Yah, besok akan bekerja larut malam sehingga waktunya akan sama seperti hari ini ... Yah, aku akan menjemputmu pada saat yang sama seperti hari ini. "

"Terima kasih banyak. Sampai jumpa besok"

"Tidak masalah. Sampai jumpa besok."

Aku turun di depan rumahku dan meminta instruksi untuk besok

Baik presiden maupun karyawannya baik dan ramah. Berkat ketegangan itu mereda dan aku bisa melakukan pekerjaanku.

Apa yang kuperhatikan adalah aku takut melakukan pekerjaan karena pengalamannya yang tidak diketahui tetapi melakukan pekerjaan sepertinya tidak ada yang istimewa. Kupikir semua orang bisa melakukannya.

Aku hanya putus asa mencari alasan untuk tidak bekerja ... Aku hanya membuat alasan.

Aku hanya khawatir tentang hal itu karena informasi yang tersedia di internet.

…… Aku mencoba berkali-kali untuk mengubah diriku tetapi hatiku benar-benar berubah setelah pertemuanku dengan Desa Takdir.

Aku keluar dari mobil dan dengan lembut membuka pintu depan rumah. Sekarang sudah jam tiga malam sehingga semua orang seharusnya tidur.

Pekerjaan itu tidak sulit tetapi melibatkan banyak gerakan dan karena itu aku berkeringat. Keringat tidak mengering tapi malah membuat baju lembab dan menempel di kulitku. Aku ingin mandi cepat.

"Aku menggunakan tubuhku lebih dari yang kuharapkan dari tugas pembersihan."

Aku ditugaskan membersihkan dengan penyedot debu, menyedot sampah seperti kerikil.

Aku sepertinya terlalu memaksakan diri. Lengan dan pahaku sepertinya hancur.

Setelah itu aku membawa berbagai barang dan membersihkan beberapa alat.

Kupikir itu tidak terlalu baik tetapi sangat membantu. Aku berniat bekerja keras seperti penduduk desa.

Ketika aku menuju kamar mandi setelah menyalakan lampu ruang tamu, aku melihat sesuatu di meja makan.

Ada bola nasi dan beberapa piring telur dengan selembar kertas tergeletak di atas meja.

"Terima kasih atas kerja kerasmu .... Kau pasti lapar. Makan ini."

Ibuku sedang belajar kaligrafi, jadi dia harusnya pandai menulis tetapi sepertinya ditulis dengan tergesa-gesa. Telur dan bola nasi tampaknya agak terdistorsi. Aku ingin tahu apakah dia menahan rasa kantuknya saat menyiapkan makan malam.

Aku duduk di atas meja dan mengeluarkan bungkus dari piring.

Aku merasa sedikit hangat. Aku meraih bola nasi dan memakannya.
Itu sedikit asin tapi itu lebih enak daripada pesta yang ku makan sebelum berangkat kerja.

"Rasanya enak sekali makan setelah kerja keras."

Setelah makan, aku menarik napas dalam-dalam dan sundulan menuju kamar mandi.

Setelah bertelanjang dan memasuki kamar mandi, aku  memperhatikan suasana hangat.

Baru-baru ini, cuaca menjadi dingin sehingga wajar jika kamar mandi menjadi dingin selama jam-jam ini. Namun, itu hangat seolah-olah seseorang menggunakannya baru-baru ini.

Aku membuka tutup bak mandi dan menemukan air panas di dalamnya. Aku memasukkan tangan ke dalam air dan mendapati suhu tepat.

"Seseorang ada di sini ... air panasnya juga sangat bersih."

Apakah ibuku ada di sini dan mengisi bak mandi dengan air bersih dan hangat terlebih dahulu untukku?

"Terima kasih bu."