Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 12 Part 1: Orang Mencurigakan dan Nyeri Ototku


Hari sudah siang ketika aku bangun keesokan harinya.

Itu adalah waktu bangun yang normal bagiku beberapa waktu lalu tetapi sekarang tidak biasa.

Tubuhku tampak lelah karena semua pekerjaan malam hari dan karena itu aku tidak tahu kapan aku tertidur.

"Tidak, tidak ... Ahhhh"

Aku mencoba merentangkan tangan dan pahaku tetapi kemudian bagian dalamnya mulai terasa sakit.

Ini pasti nyeri otot.

Seluruh tubuhku mati rasa khususnya pahaku. Latihan otot merangsang otot-otot yang tidak terlatih dengan berjalan dan berdiri seperti bayi yang baru lahir.

Entah bagaimana dengan keadaanku saat ini, aku berhasil duduk di kursi di depan PC untuk memeriksa penduduk desa.

Itu tampak seperti rutinitas normal sehari-hari mereka.

"Sekarang, mari kita lihat apakah sesuatu terjadi sebelum aku bangun."

Aku memeriksa log percakapan hingga sekarang, tidak ada perubahan pada khususnya tapi tunggu ... .apa ini?

Ada karakter dengan bisikan penuh arti.

Seseorang berbicara sendirian di pagi hari ketika tidak ada yang bangun.

Dengan hati-hati aku memeriksa percakapan orang yang dimaksud.

“Sejauh ini tidak ada gerakan mencurigakan. Mereka hanya pengungsi. Ya, risikonya sangat rendah. Aku akan kembali setelah mengintai lagi. ”

Berbicara seakan berkomunikasi dengan seseorang.

Jika aku bisa melihat videonya maka akan lebih jelas tapi sayangnya aku hanya bisa membaca percakapan.

“Bahkan jika kita tidak melakukan apa-apa, mereka akan dihancurkan oleh cobaan dari Dewa Jahat. Manusia dan dwarf kotor yang dulu tinggal di tempat ini sudah dimusnahkan. ”

Ini adalah komentar penting sekarang.

Jadi Manusia dan Dwarf dulu tinggal di tempat tinggal saat ini.

Dwarf adalah ras yang sangat akrab dari genre fantasi. Mereka lebih pendek dari manusia. Mereka memiliki janggut panjang dan berotot. Pengaturan standar adalah mereka cekatan dan pandai sebagai pandai besi.

Jadi ada dwarf di game ini? Mereka tampaknya menjadi ras besar lainnya. Akankah kami bertemu mereka suatu hari nanti?

“Satu-satunya hal yang menggangguku adalah mereka diberkati oleh Dewa Takdir. Jika kita melakukan sesuatu seperti ini maka kita mungkin mengundang murka Dewa. Jadi, seperti yang kukatakan sebelumnya, kita harus waspada tanpa mengganggu. ……Iya. Dimengerti. Kami akan menghakimi mereka yang telah memasuki tempat kudus kami. "

Ini adalah satu-satunya isi percakapan tetapi informasinya sejauh ini cukup untuk mengetahui siapa yang mengatakannya meskipun aku tidak mengerti detail pastinya.

Ini murus.

Hanya ada satu orang yang menonton dan tidak memiliki identitas penduduk desa.

Kupikir dia adalah seorang apoteker yang andal tetapi kau datang untuk ini? Aku tidak yakin bahwa begitu sedikit poin takdir diperlukan untuk memanggil bakat langka seperti itu tetapi sekarang aku mengerti.

Jadi ceritanya kira-kira seperti ... Dia tinggal di hutan ini bersama keluarganya tapi dia waspada dengan kedatangan tiba-tiba penduduk desa.

Satu-satunya hal yang dapat dia yakinkan adalah bahwa ia tampaknya tidak memiliki niat buruk. Tidak perlu khawatir Murus akan melakukan sesuatu yang aneh sebelum akhir bulan.

"Pengaturan bahwa mereka diawasi oleh Dewa Takdir membantu. Apakah kehadiranku berkontribusi sedikit pada penduduk desa? ”

Aku sedikit senang tentang itu.

Jika dia tampaknya takut akan keberadaan Dewa Takdir, kami dapat meninggalkan Murus sendirian untuk saat ini.

Namun, karena aku menganggap Murus sebagai salah satu kekuatan berharga kami, aku sekarang khawatir tentang Cobaan Dewa Jahat pada akhir bulan. Aku tidak bisa mengandalkannya sekarang.

Aku khawatir tetapi mari kita makan dulu. Perutku menggeram meskipun aku makan larut malam.

Ketika aku turun, ibuku sedang mencuci piring di dapur.

"Oh, kau sudah bangun. Tunggu sebentar. Biarkan aku menghangatkan makan siangmu. "

"Jangan khawatir, aku akan melakukannya sendiri"

Sementara aku makan malam dari malam terakhir, ibuku selesai mencuci piring dan datang untuk duduk di depanku.

"Bagaimana pekerjaanmu?"

"Semua orang baik dan pekerjaannya sangat mudah."

"Oh itu benar. Kau sepertinya telah bekerja keras. ”

Ibuku tersenyum senang.

Ketika kau dipuji karena sesuatu yang seharusnya sangat normal maka kau merasa aneh.

"Bagaimana makan malam kemarin?"

"Itu lezat. Ah ... terima kasih .. untuk kemarin. "

Aku malu tapi aku harus mengucapkan terima kasih dengan benar.

Karena penduduk desa, semangatku telah meningkat dan sekarang aku dapat mempertahankan hubungan yang baik dengan keluargaku. Aku benar-benar berterima kasih kepada mereka.

Aku tampaknya menjadi cantrik mereka.

“Jadi itu enak. Fufu. Kau sangat jujur ​​hari ini. ”


TLN : Bentar-bentar-bentar.... jangan-jangan yang bikin makanan itu............