Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 12 Part 2 : Orang Mencurigakan dan Nyeri Ototku





Tidak mungkin bagiku untuk tinggal di meja makan lagi jadi aku segera kembali ke kamarku.

Masih ada rasa sakit otot di tubuhku, aku ingin tidur sedikit tetapi kemudian memutuskan untuk duduk di depan komputer untuk menonton penduduk desa.

"Jika aku tidak memperhatikan perilaku Murus maka itu akan sangat menakutkan."

Biasanya, aku tidak akan terlalu memperhatikan tetapi sekarang aku harus berkonsentrasi mengawasi penduduk desa karena aku harus mengawasi Murus. Dia mungkin berubah pikiran dan membahayakan penduduk desa.

Mungkin untuk menakut-nakuti dia dengan menyebutkan di oracle bahwa penduduk desa dilindungi oleh Dewa Takdir dan dia sedang diawasi. Aku harus memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak terdengar mencurigakan bagi penduduk desa dan pesannya hanya dimengerti oleh Murus.

Tidak mudah mempertahankan martabat Dewa. Untuk saat ini, aku dapat berasumsi bahwa tidak ada perubahan dalam tenaga kerja desa.

Aku menyelesaikan teks untuk oracle dan bersiap-siap.

Penduduk desa telah berkumpul bersama setelah menyelesaikan makan siang mereka, waktunya tepat.

"Muh ... Semuanya! Ini adalah oracle hari ini ”

Chem menelan makanan yang dikunyahnya di mulutnya dan memberi tahu semua orang.

Oh maaf. Jadi kau belum selesai makan?

“Aku khawatir tentang Cobaan Dewa Jahat pada akhir bulan ini, tetapi aku yakin kalian semua bisa mengatasinya. Aku juga dapat memberikan sedikit bantuan dengan kekuatan mukjizat. Jangan lupa bahwa kau berada di bawah berkatku. Jika ada yang mencoba menyakitimu maka waspadalah terhadap penghakiman Dewa Takdir. Jangan lupa…… "

Aku tidak ketinggalan perubahan dalam ekspresi Murus setelah mendengar oracle.

Ekspresinya terdistorsi dan menunjukkan ketidaksabaran dan ketakutan untuk sesaat, tetapi kembali ke pandangan tenang dalam sekejap, seolah-olah tidak ada perubahan dalam ekspresinya sejak awal.

“Jika kita mendapatkan bantuan dewa maka kita mungkin bisa mengatasinya, tetapi kalian semua harus tahu apa yang harus kita lakukan. Dewa sangat membenci orang yang malas. “

Kata-kata Gamz langsung menembus diriku.

Meskipun aku ingin menjadi malas, aku akan terlalu malu untuk disembah sebagai dewa mereka sehingga aku mungkin harus berhenti berpikir seperti itu.

…… Pokoknya, kupikir harus mengurus masalah Murus untuk saat ini. Aku dapat berkonsentrasi pada upaya penanggulangan terhadap cobaan dewa jahat.

Setelah itu, aku mungkin harus bekerja keras untuk mengumpulkan uang untuk membeli poin takdir yang diperlukan.

Oh..Aku lupa tentang bungkusan itu. Itu disimpan di sudut ruangan, mungkin ketika aku sedang tidur.

Ketika aku memeriksa isinya, aku menemukan batu bulat.

"Jadi, Carol? Haha, kau sudah memilih ini. ”

Aku mengambil batu itu dan mulai memeriksanya, pipiku sudah mengendur untuk tersenyum.

Penduduk desa berpikir bahwa mereka dapat memberikan persembahan kepadaku hanya sekali sehari tetapi sebenarnya tidak demikian. Bahkan, mereka bisa mengirimiku persembahan dua kali sehari.

Tetapi setiap hari Carol meniru orang dewasa dan mengirimku sesuatu, jadi jumlah persembahan yang bisa dikirim oleh penduduk desa sebenarnya satu.

Carol memberiku beberapa batu berbentuk aneh, bunga-bunga kecil, dan kue lumpur.

Baru-baru ini, aku menerima boneka seukuran telapak tangan yang dibuat dengan memotong sepotong kayu, meniru patung dewa takdir yang dibuat oleh Gamz? Dia secara teratur mengirimku sesuatu.

Penampilannya membuat patung itu semakin baik setiap kali jadi itu sebenarnya sangat menyenangkan. Adegan memotong dengan pisau masih tampak segar.

Aku menempatkan batu-batu yang kuterima di rak buku di mana komik dan disk game dulu. Boneka ukiran kayu juga ada di rak.

Mungkin terlihat tidak berharga bagi orang yang melihatnya, tetapi itu adalah harta karun bagi Carol dan aku.

Aku mengatur ulang persembahan yang kuterima dengan puas.

"Wow ... Ahhh, ayo tidur."

Baru saja keluar dari kursi menyakiti tubuhku.

Sepertinya aku lebih tenang memikirkan pekerjaan malam hari. Apakah itu menjadi jauh lebih mudah jika kau mengalaminya sekali?

Aku dulu takut hanya memikirkan pekerjaan tapi sekarang ... Aku sebenarnya sedikit bersemangat. Aku bersyukur bahwa sekarang aku adalah seseorang yang dapat menghasilkan uang.

Tetapi yang terpenting, ketika aku mengingat wajah bahagia ibuku... hatiku dipenuhi dengan kebahagiaan.

—————–

"Oh, bukankah keahlianku menjadi lebih baik?"

Aku diberi pekerjaan untuk membersihkan lantai sebuah toko menggunakan penyedot debu seperti kemarin.

Presiden sedang melakukan pembersihan dengan dua karyawan lain yang kutemui kemarin.

Selama masa-masa sibuk, dia meminta bantuan rekan-rekannya, atau mempekerjakan pekerja paruh waktu sementara, sepertiku.

"Oh, begitu?"

"Oh, kau tidak perlu gugup, kau akan segera terbiasa dengan itu .."

"Haha, itu benar."

Aku tertawa tanpa sengaja, tetapi sepertinya aku tidak bertindak bodoh.

Aku dulu hanya berbicara dengan keluargaku untuk waktu yang sangat lama sehingga aku tidak tahu banyak tentang apa yang benar. Aku ingin mengingat kenangan pertukaranku selama masa kuliahku, tetapi aku takut kenangan itu terkubur di bawah kenangan 10 tahun sebelumnya yang tidak berguna.

“Yang paling penting adalah kau melakukan pekerjaanmu dengan serius. Itu akan menjadi yang terbaik. Jika kau melakukannya, kau adalah pekerja yang baik. "

"Terima kasih!"

Aku tahu bahwa dia sedang mempertimbangkan tetapi aku masih senang.

"Ini baik."

“Presiden, tolong bekerja dan berhenti main-main dengan pendatang baru. Jangan kewalahan karenanya, Yoshio. Semua manusia adalah yang terbaik. "

"Presiden, jika kau malas maka kami akan menaikkan gaji kami dan mengurangi gaji presiden."

"Oh maafkan aku…. tapi akulah yang memutuskan bayarannya! ”

Berpura-pura marah pada mereka, presiden menuju ke dua karyawan.

Udara di sekitar sini juga mengurangi keteganganku. Aku tidak yakin karena aku belum memiliki pengalaman di tempat kerja lain, tetapi suasana di sini cukup bagus.

Aku harus melakukan yang terbaik di sini. Bukan hanya hal-hal baik tetapi hal-hal buruk juga akan berhasil jika aku mencoba yang terbaik.

"Aku harus bekerja keras demi penduduk desa"

《Hanya tinggal satu minggu sampai 《Cobaan dari Dewa Jahat》》.