Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 13 Part 1: Aku Tidak Tahu Bahwa Ayahku Khawatir Tentangku



"Terima kasih banyak!"

Aku mengucapkan terima kasih kepada presiden setelah keluar dari mobil di depan rumahku.

Pekerjaan hari ini selesai lebih awal dari biasanya. Tampaknya pekerjaan malam akan berlanjut selama tiga hari lagi.

Namun, hari sudah gelap dan jam telah melewati jam makan malam.

"Apakah aku akan makan malam sendirian lagi?"

Baru-baru ini, aku sudah mulai bekerja dan karena itu tidak punya waktu untuk makan malam bersama keluargaku, dan makan sendirian itu terasa sepi.

Sampai sekarang, aku lebih peduli tentang bagaimana keluargaku memandangku daripada makan sendirian.

Aku menertawakan perasaanku sendiri.

Ketika aku memasuki rumah, ayah berada di ruang tamu dan ibu di dapur.

"Aku kembali"

“Oh, kau pulang. Jika aku tahu kau akan kembali lebih awal maka aku akan menunggu beberapa saat untuk makan bersama. "

"Jangan khawatir tentang itu. Pekerjaan pembersihan berakhir sebelumnya hari ini. "

"Oh .. maaf kau pasti lapar. Biarkan aku membuatkan makan malam untukmu. "

Ibuku yang ceria dan biasa-biasa saja menyalakan tungku sambil bersenandung ???

Apakah sesuatu yang baik terjadi?

Jika aku bertanya kepada ayahku maka aku mungkin bisa tahu mengapa ibuku sangat bahagia tetapi aku masih sedikit gugup untuk berbicara dengannya.

Dia adalah ayah yang serius yang jarang tertawa. Sepertinya aku  tidak ingat memiliki percakapan yang baik setelah menjadi NEET. Terakhir kali ketika kami melakukan percakapan yang normal sepertinya ketika aku masih di universitas.

Tapi rasanya seperti ... Aku bisa bicara dengannya sekarang.

Aku melihat ayahku duduk di sofa membaca koran sementara punggungnya menghadapku. Aku ingin mengatakan, "Aku senang dengan ibu, tetapi apakah ada sesuatu yang terjadi?"

Namun ... Tidak mudah untuk kehilangan kebiasaan burukku dan mendapatkan kepercayaan diri.

Tetap saja ... Aku harus mengumpulkan lebih banyak keberanian dan bicara. Aku perlu mengucapkan terima kasih atas pekerjaan paruh waktu.

"Ayah."

"Nasi sudah dimasak ~~"

Suara ibuku benar-benar menutupi suaraku.

…… Dia selesai meniapkan makanan.

Ibuku duduk di meja makan di depanku, penuh senyum.

Ibuku yang cerewet tidak mengatakan apa-apa, seluruh tubuhnya dipenuhi dengan aura yang dia ingin aku tanyakan kepadanya tentang kebahagiaannya, auranya jelas mencapaiku ... Aku bertanya-tanya mengapa dia melakukan ini.

"Bu, apakah sesuatu terjadi ??"

"Fufu, apakah kau ingin tahu?"

Aku ingin kau berhenti menahan apa yang ingin kau katakan.

Biasanya pembicaraan dimulai dengan banyak kesombongan dan sejujurnya aku tidak ingin mendengarnya.

Tetapi aku tahu jika aku tidak berbicara dengannya maka aku akan merasa tidak enak jadi aku harus melakukan ini .... Tidak ada pilihan lain.

"Sebenarnya, harimu hari ini ..."

"Oh! Yoshio, program favoritmu sudah dimulai! ”

"Oh, tunggu aku datang."

Aku melarikan diri dari ibuku, terima kasih kepada ayahku.

Tapi sekarang aku sedikit penasaran dengan ceritanya. Sepertinya ayahku baru saja bergegas dan menghentikannya. …… Apa yang terjadi?

Dari reaksi mereka, dia mungkin dimaksudkan agar anak mereka tidak mendengar tentang sesuatu yang memalukan di antara mereka. Maka aku harus berterima kasih kepada ayahku.

Ibuku duduk di samping ayahku di sofa. Aku membawa piringku ke wastafel dan kemudian pergi mandi.

Mungkin aku harus mengabaikannya.

Tetapi sangat jarang bagi ayahku untuk bingung. Setidaknya aku tidak ingat hal seperti itu.

Aku membayangkan apa yang terjadi pada orang tuaku ketika aku membasahi hidungku di bawah air dan membentuk gelembung.

Ketika aku keluar dari kamar mandi dan melihat ke ruang tamu, orang tuaku menonton TV berdampingan, jadi aku naik ke lantai dua.

Rasanya menyenangkan duduk di depan komputer tetapi tubuhku lelah secara fisik.

Aku yakin bahwa jika aku menyelam ke futon pada saat ini maka aku bisa tidur langsung tetapi aku harus memeriksa penduduk desa terlebih dahulu.

Carol sedang tidur karena sudah malam.

Gamz dan Chem masih terjaga dan berada di ruangan yang sama, yang satu sedang berlatih permainan pedang dan yang lainnya melantunkan sesuatu seolah-olah berdoa kepada Dewa. Tidak ada percakapan di antara mereka, jadi aku hanya menganggap mereka sedang tidur.

Murus berbaring di ranjang kamar pribadinya, tetapi matanya masih terbuka.

Aku berpikir untuk menyerah pada peran Dewa Takdir, meninggalkan penduduk desa dan menghilang tetapi aku masih tinggal bersama mereka.

“Apa yang aku pikirkan? Apakah aku akan mengawasi penduduk desa sampai hari mereka melarikan diri? "

Sepertinya dia tidak memiliki niat untuk mengubah Dewa Takdir menjadi musuhnya, tetapi aku harus tetap waspada terhadapnya.

Dua orang yang tersisa, Lodis dan Laila, sedang menggoda di kamar kosong lain alih-alih kamar pribadi mereka di mana putri mereka berada. …… Yah, mereka masih muda.

Bukan hal yang buruk untuk melakukannya.

Masalahnya adalah kualitasnya sangat tinggi sehingga tampak nyata sehingga aku merasa seperti mengintip.

Aku sudah menemui beberapa adegan, tidak ada bak mandi atau toilet sehingga mereka perlu melakukan beberapa hal di luar rumah seperti ketika mereka menyeka tubuh mereka dengan kain basah.

Meskipun itu adalah game, dan aku bisa menontonnya tetapi aku memiliki posisi Dewa Takdir yang sangat dikagumi penduduk desa.

…… Tidak tidak. Setelah melihat mereka selama berminggu-minggu, aku tidak bisa lagi menganggap mereka sebagai karakter belaka. Mereka seperti keluargaku.

Aku melihat sekilas log sebelumna dan sepertinya tidak ada cerita atau masalah yang penting hari ini.

“Wow, ah. Ini menyebalkan. Aku akan tidur lama sekali. ”

Aku berpikir untuk tidur, tetapi ketika aku memeriksa layar lagi aku melihat tanda asing di sudut kiri atas layar.

“Nh, Apa ini? Apakah ini mimpi atau cerita belakang beberapa karakter ?? ”

Aku yakin tidak ada yang seperti ini beberapa waktu yang lalu. Ini tampaknya mirip dengan tanda Mimpi yang muncul ketika Gamz tertidur.

Apakah ini beberapa pencarian tersembunyi?

Kantukku sudah mencapai batasnya jadi aku mungkin harus tidur setelah memeriksanya.

Aku memutuskan untuk mengklik tombol "Saat Ini" di layar.