Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 7



"Nee, oni-san"

Suara yang akrab menghangatkan hatiku.

Tiba-tiba, aku berbalik ke arah pemilik suara .. dan berdiri di sana ada gadis muda yang kami datang untuk menyelamatkan– Tapi ada sesuatu yang berbeda; rambutnya berbeda, rambut yang coklat muda sejauh ini, sekarang berwarna biru transparan.

"Ada apa, gadis kecil?"

"Are? Kupikir kau akan lebih terkejut dengan situasi ini."

Gadis itu berkata terkejut ketika dia menyentuh rambutnya sendiri ... Memang benar aku sedikit terkejut; Aku tidak bisa membantah– dia seharusnya berada tepat di sebelah Real, bagaimana dia bisa sampai di sini?

"Tapi, kau tidak mengeluarkan perasaan buruk ..."

"Kenapa? Karena aku, oni-san masuk ke kekacauan ini, tau?"

Situasi ini cukup mendesak, namun aku merasa ingin melanjutkan pembicaraan dengan gadis kecil ini ー ー dengan wanita ini.

"Ini tidak seperti kau melakukannya dengan niat buruk, kan?"

Namun keraguan muncul dari pertukaran ini ...

"Tapi, itu benar-benar salahmu?"

"Benar"

Dia mengkonfirmasi itu tanpa rasa malu.

"Semua yang oni-san alami di tempat ini; pada akhirnya, akulah penyebabnya. Itu semua merupakan konsekuensi dari apa yang telah kulakukan."

"Ah!? Apa yang sebenarnya dilakukan loli kecil sepertimu? …………"

Sementara aku tertawa di depan hidungku, di bagian dalam aku mencoba untuk mengubur keyakinan yang menakutkan ...

Wanita ini ー ー atau lebih tepatnya, ini 'sesuatu' yang berbentuk seorang wanita; harusnya menjadi sumber asal dari peristiwa saat ini.

Jika aku melihat ke samping, aku bisa mengatakan bahwa kedua golem yang dekat atau Real yang jauh; tidak bergerak satu inci. Seolah-olah waktu mereka telah terhenti.

"Saat ini aku mempercepat jiwa oni-san beberapa ratus kali lebih banyak dari biasanya; kau bisa santai."

Jangan mengatakannya dengan lurus seperti itu; itu tidak seperti aku bisa bersantai sekarang ... Ini seperti salah satu dari mereka yang gerakan lambat menjelang kematian, kan? Pada saat hal-hal mulai bergerak lagi, pada titik itu aku yakin akan terbunuh.

"Benar, pada tingkat ini kau pasti akan mati"

Jangan menambahkan wajah imut ke komentar langsung itu!

Sementara aku hampir ditebas, wanita itu berbisik.

"………… Tidakkah kau ingin 'kekuatan' seperti milikku?"

Setelah mengatakan itu, dia memberikan satu langkah ke samping...

Apa yang terungkap di belakangnya adalah tombak perak yang bersinar itu. Jadi itulah yang kutabrak ketika aku sampai terguling...

"OiOi, apakah kau mengatakan kepadaku bahwa ini benar-benar senjata legendaris?"

"Seolah aku tahu. Ini adalah sesuatu yang 'manusia' sewenang-wenang digunakan sebagai 'rantai'... Tapi, memang benar bahwa dari sudut pandang manusia, ini mungkin cocok dengan deskripsi senjata legendaris."

"OiOi, bisakah kau memberiku istirahat dengan lelucon itu, gadis loli? Aku akan mengatakannya dengan jujur, tapi aku hanya pria malang berusia 17 tahun yang dikenal tidak memiliki kompetensi, tidak memiliki bakat, dan tidak ada hasil, tahu?"


Menyedihkan untuk mengatakan hal-hal yang merendahkan diri seperti itu, tapi itu fakta.

Sejauh hingga kau bisa mengatakan bahwa kami-sama tidak menyukaiku.

Tidak masalah apa itu, aku hanya tidak memiliki satu ons bakat ketika mencobanya.

Sebagai bayi, butuh waktu lama bagiku untuk bisa berdiri dengan dua kaki. Aku membutuhkan waktu sekitar dua kali lebih banyak daripada orang lain ketika belajar berbicara. Saat berlari, aku lambat; dan tubuhku sebenarnya relatif lemah. Tidak masalah di area mana aku mencobanya, aku selalu berada di belakang orang lain.

Dan itu tidak berubah sama sekali setelah aku dipanggil ke dunia ini .

Itulah alasan utama mengapa aku melarikan diri dari putri jahat itu .

Aku menyentuh yang ini sebelumnya, tetapi di dunia ini 'sihir' adalah seni populer; dan tidak masalah di mana kau melihat di dunia ini , 'semua hal di alam' memiliki 'kekuatan sihir'.

Aku yang dipanggil ke dunia ini untuk menjadi pahlawan, pada akhirnya itu pun tidak terkecuali. Ini lebih buruk karena yang lain memiliki harapan bahwa yang dipanggil akan memiliki jumlah sihir yang luar biasa.

Dan di sanalah tempat itu , ketika penyihir istana di kastil diminta untuk mengukur kekuatan sihirku; semua orang ditebus karena jumlahnya 'nol'ー ーdalam kasusku, aku memahami kenyataan dengan cepatー ー ... Bahkan populasi biasa cenderung memiliki ukuran 10 atau 20, tidak masalah di mana kau melihat, kau tidak akan menemukan seseorang dengan 'nol' ".

ー ー ー ーItu sebabnya, mereka tidak menggunakanku.

"- Sungguh, kau memanggilku di kenyamanan berdarahmu sendiri; dan ketika kau menyadari bahwa aku tidak memiliki bakat, kau dengan egois mencoba untuk memotongku, tiran seperti apa itu? Menurutmu apa sebenarnya orang itu? Beberapa cacing merayap di sana?"

Aku kagum dengan banyaknya kata-kata yang kuucapkan. Lagipula, aku benar-benar perlu meminta putri jahat itu menyesali apa yang telah ia lakukan (selagi aku membicaraknnya, para pengikutnya juga !).

"Apakah kau merasa marah?"

"Itu benar! Aku tidak akan pernah melepaskan dendam ini! Benar-benar harus kubalaskan dendam ini, mewujudkannya adalah prinsipku!"

Aku tidak peduli jika lawannya royalti atau bangsawan. Aku sudah seperti ini sejak lama, dan aku akan seperti ini di masa depan juga.

Dapatkan dua kali lebih banyak nilai untuk kebencianmu, itulah dasar-dasarnya; tahu?

"Itu benar. Itu karena kau seperti ini sehingga kau adalah orang pilihanku."

Dan dengan demikian, wanita itu meraih tanganku dan membawaku ke suatu tempat ...

"Tidak masalah penghinaan macam apa yang kau rasakan, noda tidak akan pernah menyentuh jiwamu. Tidak masalah siapa itu, kau tidak akan pernah rusak. Kau sama sekali tidak memiliki warna. "

"O, oi…………?"

"Kau yang tidak pernah dicintai oleh dewa, menjadi kebencian di luar jangkauan anak-anak dewa. Tidak ada yang bisa membelenggumu di dunia ini; Kau adalah raja yang sendirian"

Dengan bimbingannya, tanganku akan menyentuh tombak perak.

"Sekarang, Anak-anak ' kanna', ambil tombak ini"

// TN: tersirat di sini bahwa dia sedang membaca Kanna dibaca sebagai 神 無, jadi dia pada dasarnya memanggilnya "anak tanpa dewa" atau "anak yang dilupakan oleh dewa" //

"Tungー ー"

"Apa yang berikutnya terserah kau, lakukan yang terbaik; oni-san ♪"

Pada akhirnya, wajah gadis ini akhirnya tersenyum cerah.

Kemudian pikiranku terbagi–

Dalam sekejap, rasa sakit yang hebat ditransmisikan melalui tangan yang menyentuh tombak.

"Tidak ……………… Gah …………"

Pada waktunya, itu hanya sesaat; Namun, seolah-olah inti tubuhku ditembus oleh dampak yang sangat besar; itu adalah sensasi karena pikiranku membentang ke banyak lipatan. Seolah-olah menit terakhir menjejali ujian tengah semester untuk setiap mata pelajaran diperas ke dalam otakku dan kemudian mengulanginya berkali-kali di kepalaku.

Ketika aku berpikir bahwa pembuluh darahku akan pecah, tetapi bahkan sebelum itu; kejutan itu cukup untuk menghentikan detak jantungku

"Gadis loli itu, dia melakukan sesuka hatinya demi memajukan kisahnya"

Bidang penglihatanku bergoyang, sama seperti jika aku menderita anemia– entah bagaimana aku menanggungnya ...

Saat aku menangkap tombak perak itu, aku mengerti bahwa sesuatu mengalir dalam diriku. Aku tidak punya kata-kata lain untuk menggambarkan bahwa sesuatu selain 'sesuatu' yang kurasakan seolah-olah dituangkan ke dalam kepalaku. Sejumlah besar informasi ditransfer secara paksa.

Percakapanku dengan bentuk kehidupan berbentuk perempuan itu, entah bagaimana aku ingat; tapi aku merasa bahwa aku kehilangan bagian terakhir ...

"Bagaimana bisa itu berakhir sebagai hal seperti raja sendirian?"

Tapi selain itu ambigu, aku merasa itu sesuatu yang sangat penting...

"………… Erm, Eh?"

Sebuah bayangan menutupi bidang penglihatanku ... Itu berarti ada sesuatu yang besar di atasku, kan?

Sedikit di luar dari sudut pandang itu, raksasa es itu ada di sana mengiris dengan pedangnya yang besar .
………………………………………………………………………
"Ah, ini buruk"

Tepat setelah aku memberikan gumaman seolah-olah situasi saat ini tidak menjadi perhatianku; pedang es raksasa hampir menyentuhku.

Di depan firasat kematian ini, aku mendengar gumaman suara.

"Kau harus mengerti bagaimana ini digunakan"

Sebuah suara kemudian mencoba membimbingkuー ーsalah; suara itu dengan sengaja mengarahkanku ke kesimpulan ...

Kau bisa , kata intuisi tersebut.

"Bekukan"

Pada saat yang sama ujung bilah es itu menyentuh dahiku, tiba-tiba berhenti bergerak. Ini tidak seperti jika raksasa itu sendiri yang menghentikan pedangnya, akulah yang menghentikannya; itu sudah pasti .

Untuk ungkapan itu lebih baik, setiap sambungan dalam tubuh raksasa ini sekarang 'beku'; pertama-tama orang ini terutama terbuat dari es ... berkat itu, untuk diriku sekarang dia tidak lagi merupakan masalah besar.

Aku melanjutkan untuk melepas pakaian berat yang kukenakan sampai sekarang, pakaian-pakaian yang dimaksudkan untuk memblokir dingin sudah tidak berguna bagiku. Udara di sekitarku benar-benar dingin, namun itu tidak menggangguku lagi.

Sebelum jatuh ke dalam keraguan, aku bergerak sesuai dengan perasaanku.

... Bahkan dengan persendian yang sepenuhnya mengeras, raksasa itu masih mencoba bergerak ...

Jika itu masalahnya, maka aku hanya perlu mengeluarkannya.

Pedang es besar yang ada di antara alisku, aku melepas sarung tangan dan menyentuhnya.

Biasanya, hanya menyentuh sesuatu pada suhu ini akan berakhir pada radang dingin; Meski begitu, aku merentangkan tangan.

"Aku akan mengambil ini, UOORYAA!"

Hanya dengan sedikit usaha, gagang pedang patah. Ini tidak seperti kekuatan manusia super digunakan, itu hanya sebuah proses di mana ikatan molekul air menjaga es menjadi lemah.

Sebagian besar mata pisau ada di tanganku, hanya menggunakannya karena akan sulit.

Mari kita fokuskan gambar ...

"Sesuatu seperti kapak, akan baik-baik saja?"

Dengan suara retak, sebagian besar bilah berubah bentuk, menjadi kapak besar di tanganku. Ukurannya besar, pegangannya sendiri setinggiku; bagian bilah sebesar tubuh bagian atasku.

Melewati raksasa es itu tidak bisa bergerak, mungkin menginginkan senjata baru, dia sekarang memperpanjang sebagian besar es dari pegangan yang ada di tangannya ... seolah-olah untuk mengganti pisau yang hilang.

Nah, sebelum itu terjadi ....

"Hancur berkeping-keping!"

Aku melompat ke depan, tidak ada teknik untuk ini; Aku hanya memberikan ayunan besar dengan semua kekuatanku, kapak itu tenggelam dengan mudah ke tengah-tengah kepala golem ini. Alih-alih menjerit, suara gelas yang runtuh bergema di semua tempat.

"Erm, Apa-apaan iniiiiii!?"

Setelah peristiwa itu, aku terkejut dengan kapak yang ada di tanganku. Oi, apa yang kulakukan tadi? Bagaimana golem itu akhirnya ditumbuk? Sebaliknya, ada apa dengan Kapak Es ini?"

"KANNA–"

Sementara aku bingung, Real mendekat.

"Oi, apakah kau baik-baik saja?"

"Jika ditanya apakah aku b
aik-baik saja, aku baik-baik saja, tapi ..."

"Begitu, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi."

Setelah bernafas lega, Real melirik golem yang hancur.

"Meski begitu, aku terkejut; untuk berpikir kau akan menggunakan mantra. Kau bilang kau tidak bisa menggunakan sihir, di mana kau menyembunyikannya?"

"———— Tidak, ini berbeda."

Secara naluriah sku menyangkal bahwa ini disebut sihir.

"Ini bukan sihir, itu sesuatu yang secara alami berbeda secara alami"

Aku tidak dapat mengingat kata-kata yang tepat; Apakah itu karena aku tidak memiliki pengetahuan tentang dunia ini ? Aku tidak memiliki pemahaman yang tepat tentang apa konsep sihir itu, tetapi ada intuisi aneh yang membuatku mengatakan ini.

"Untuk meminjam kata-kata manusia, namanya harusnya seperti sihir roh?"

Suara pihak ketiga; berbalik, seorang wanita cantik dengan rambut biru panjang ada di sana di mana tombak seharusnya. 

Pemandangan kelembutan feminin mulai terlihat ... penampilan yang tidak proporsional untuk tempat yang sangat dingin ini.

Secara intuitif, aku mengerti bahwa dia adalah gadis itu .

Pada saat yang sama, aku juga tahu bahwa dia bukan manusia .

"………… Kehadirannya tidak bisa dirasakan sama sekali?"

Sambil menelan, Real melihat sesuatu yang aneh; Aku mengajukan pertanyaan kepada kecantikan berambut biru sebagai gantinya ...

"Berapa banyak dari ini yang direncanakan sebelumnya?"

"Ara? Beberapa kata-kata pembuka yang tidak terduga .... Pernahkah kau menumpuk kebencian terpendam?"

"Itu tidak salah, tetapi lebih dari itu aku ingin menjelaskan apa yang kau pertanggung jawabkan"

'Anak yang menarik ', sapaannya memiliki cincin yang terdengar seperti mengeja kata-kata itu ...