Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 8



"Itu kebetulan, tapi itu saat kau terbang dengan naga melewati gunung bersalju ini"


Dari awal sekali? Aku ingat bahwa pada saat itu, aku sangat kedinginan.

"Pada dasarnya, mustahil bagi manusia yang memiliki darah dan daging untuk melintasi gunung ini; tidak masalah apakah itu dengan berjalan kaki atau melalui udara. Ini bukan masalah " jasmani " - udara dingin yang mendominasi gunung adalah sesuatu yang bertujuan untuk membekukan jiwa ... Tidak relevan seberapa kuat tubuhmu, hati akan mati sebelum tubuhmu."

"………… Aku juga melewatinya,"

"Ksatria-san di sana kebetulan luar biasa, sihir pertahanan elementalmu telah mencapai tingkat di mana ia dapat bekerja pada' sihir roh' "

Keindahan menunjuk ke Real ... Dia tidak bisa merasakannya? Sepertinya dia tidak nyaman dengan keberadaan keindahan; dia agak bingung.

"Namun, untukmu; itu berbeda . Paling-paling kau, hanya dengan sihir api lemah; kau memblokirnya ke tingkat yang hanya terasa sedikit dingin, bukan?"

"Benarkah? Tapi aku merasa dingin sekali?"

"Intinya adalah kau hanya mengalami flu biasa; itu bukti nyata dari kekhasanmu– tetapi berkat itu , aku dapat menemukanmu."

Ujung bibirnya dipenuhi senyum menawan, yang layak diabadikan sebagai seni.

"Ya, itu motifnya; Setelah itu aku memastikan bahwa penduduk desa akan mengirimmu lagi ke gunung ini. Di rute - ketika kau bertemu serigala - aku sedikit tidak sabar; Namun, ksatria-san yang begitu kuat sangat membantu; bahkan lebih baik bahwa pada akhirnya mereka akhirnya membimbingmu ke pintu masuk gua ini."

Gadis kecil itu benar-benar cantik di depan mataku; dengan kata lain, permintaan yang diberikan oleh penduduk desa kepada Real adalah palsu.

"Ah, tapi tolong jangan balas mereka, ok? Bahwa orang-orang hanya bermain-main dengan keegoisanku, ok?"

"Yah, tidak apa-apa; bukan?"

Ada beberapa poin yang tidak diketahui.

"Aku tahu ini tiba-tiba, tetapi apakah Onee-san manusia?"

"Tentu saja tidak. Jika dimasukkan ke dalam kata-kata manusia aku adalah apa yang disebut 'roh'. Padahal, kami tidak memiliki kata khusus untuk mendefinisikan diri kami sendiri."

Rohー ー ー ー Aku ingin tahu apakah roh dalam sihir roh yang disebutkannya mengacu pada dirinya sendiri.

"Hei Real; apa sebenarnya roh itu?"


Sementara kata itu sendiri membawa sesuatu ke pikiran, aku tidak tahu apakah itu sesuai dengan definisi dunia ini.

"………… Biasanya, itu merujuk pada keberadaan yang tidak memiliki ego atau pelanggaran."

Real yang akhirnya menenangkan dirinya, menambahkan jawaban singkat.

"Jarang, ada roh dengan kemauan ... Tapi dengan asumsi bentuk manusia, atau memiliki kemampuan untuk memahami pikiran kompleks seperti itu; Aku belum pernah melihat hal seperti itu."

"Begitulah adanya. Ini bukan sesuatu yang bisa dibanggakan, tetapi butuh waktu lama bagiku untuk mengembangkan egoku."

"Tepatnya?"

"Mungkin sekitar seribu tahun?"

"Seorang nenek-nenek?"

"Itu benar, bahkan jika aku terlihat seperti ini; Aku oba-san yang luar biasa"

Kemudian roh ini dengan sengaja memberikan tawa orang tua ' Ohohoh '. Sangat menyenangkan dia memiliki semangat tinggi.

"Ermn, mengapa baa-chan memanggil kami ke tempat yang dingin?"

"O-Oi, seorang wanita dengan status tinggi dan usia yang lebih besar, kupikir kau harus menanganinya dengan cara yang lebih bermartabat ..."

"AraAra, bukankah itu bagus? Jika kau memanggilku, itu tidak memberikan perasaan mudah untuk diajak bicara? Di kaki gunung semua orang memanggilku 'Seirei-sama〜〜', aku senang dihormati, tapi itu agak terlalu kaku, tahu?"

Meskipun aku sedang berbicara mengenai misteri terbesar sejauh ini, Real membalas cara bicaraku - tetapi orang itu sendiri tampak senang dengan bagaimana keadaannya.

"Ya, singkatnya; itu karena aku sudah bosan tinggal di tempat ini?"

Roh mengarahkan matanya ke tempat tombak itu berada, dan mata kami mengikuti.

Tombak yang pernah mengeluarkan cahaya perak sekarang terbelah menjadi dua, setengah dari pegangannya yang panjang masih berdiri di tanah.

"………… Itu rusak?"

"………… Itu rusak."

"Tahan, Tahan ... Jangan bicara seolah-olah ada orang lain yang melakukannya! Ini jelas salahmu!"

"Tapi, Real–"

"Tidak, tidak, tidak. Jangan mencoba menyalahkan orang lain dengan santai– Itu pasti kau. Bahkan roh-dono menunjuk ke arahmu."

Memang benar aku menyentuhnya, tapi baa-chan yang membuatku melakukannya ... Atau lebih tepatnya, itu sekilas dengan ujung jariku ...

"Ah, tapi itu tidak seperti aku menyalahkan; sebagai gantinya, aku bersyukur. Tombak ajaib inilah yang membuatku terkurung di tempat ini; well, untuk mengatakannya dengan benar adalah bahwa aku dimeteraikan di tempat ini dan itu belum disentuh selama lebih dari 300 tahun; benar-benar diabaikan, selalu sama."

Aku tidak peduli dengan hal sepele itu .

"Tidak seorang pun yang mampir ke tempat ini terlepas dari berapa dekade yang menumpuk. Dahulu kala, manusia yang membanggakan keterampilan mereka datang ke gunung; tentu saja, tujuan mereka adalah tombak ... Orang-orang di gunung memberikan bantuan mereka dan orang-orang itu memiliki jiwa yang cukup tangguh ... tetapi tidak ada yang bisa menarik tombak ini; semua orang hanya dihancurkan oleh kemunculan golem, atau mati karena kegilaan pada saat mereka menyentuh tombak."


"………… Oi"

Ekspresiku berubah oleh komentar biasa dari roh yang putus asa .... Jadi, jika itu tidak berjalan dengan baik; nasib akhirku akan berakhir menjadi sama dengan mereka mereka?

"Tapi tubuh orang-orang itu, bisa dikatakan; secara fundamental berbeda karena mereka terutama mengandalkan perlindungan dari mantra sihir dan alat khusus untuk menjaga dari dingin ... itu adalah dunia yang berbeda dibandingkan denganmu yang hanya datang ke sini hanya dengan pakaian tebal."

"Jangan bertindak seolah tidak apa-apa hanya karena kau menambahkan lebih banyak detail!"

"Itu sebabnya aku selalu tinggal di sini sendirian di gunung ini, menunggu. Akhirnya aku belajar cara membagi tubuhku seperti bermain di kaki gunung; tapi jati diriku yang sebenarnya selalu ada di sini, membasahi bantalku malam demi malam."

Ada apa dengan bantal !? Setiap air mata yang tumpah kemungkinan akan membeku di pipi ... Mari kita rahasiakan itu.

"Roh-dono, apakah kau keberatan jika aku menanyakan sesuatu?"

"Secara alami ksatria-san, Oba-chan akan menjawab semua pertanyaanmu."

Kepada roh yang tidak kehilangan setitik perasaan ringan itu, Real bertanya.

"Kau telah memilih Kanna ー ー Dengan kata lain, kau memiliki alasan konkret mengapa kau menilai dia layak mengeluarkan tombak itu; Aku menduga bahwa kriterianya adalah 'kekuatan roh'; tapi pasti ada yang lain, kan? "

"Itu mudah. Dia ー ー Maksudku, Kanna-kun, adalah orang yang memiliki Roh berwarna paling murni di dunia ini. Roh Kanna-kun tidak memiliki ketidakmurnian yang tercampur sama sekali; ke titik aku belum pernah melihat hal lain seperti ini sejak aku menjadi."

"Jiwa………… berwarna murni?"


Maukah kalian berhenti berbicara seolah-olah aku adalah anak yang sangat tak bernoda? Aku masih seorang pemuda yang melewati masa pubertas ... Yang benar adalah, celana ketat putih yang berlimpah dan lembah tanpa dasar seperti dada yang terkadang bocor melalui pakaian roh(?) membuatnya sangat sulit ke mana harus mencari. Aku bahkan mungkin menyerah pada godaan melakukan bom bunuh diri di bukit-bukit terjal yang indah itu .

Tanpa memperhatikan ketidaksesuaian kecerobohan masa mudaku; percakapan berlanjut dengan nada serius.

"Aku tidak tahu lingkungan apa yang dibesarkannya, tetapi begitu aku melihatnya; Aku yakin dia akan menghapus tantangan tombak"

Intinya adalah bahwa rantai peristiwa saat ini direncanakan sejak awal oleh roh. Tentang hal-hal roh yang murni, aku benar-benar tidak dapat menemukan alasan untuk itu.

"Aku tidak tahu apakah itu sulit dimengerti? Nah, ksatria-san pasti akan memahaminya pada akhirnya; selama kau tinggal di sampingnya,"

Setelah roh berbicara sesuatu yang bermakna, dia menarik napas.

"Tapi tentu saja aku tidak berpikir itu akan rusak, kau melampaui harapanku."


"………… Tapi sekarang, bukankah itu baik yang akhirnya rusak?"

"Bukankah itu baik-baik saja? Selama 300 tahun, tidak ada yang berhasil ke ruangan ini. Selain itu, manusia yang datang ke gunung untuk tombak belum muncul dalam lebih dari 50 tahun. Mungkin, itu sudah dilupakan."

Apakah kau tidak terlalu ceroboh?

"Tidak ada gunanya meributkan detail kecil. Karena itu rusak, bahkan jika kita mau; kita tidak bisa berbuat apa-apa."

"Kedengarannya benar."

Aku tidak bisa mengatakan jika aku benar-benar tidak merasa bersalah tentang ini ... Aku melihat Real, dia mengangkat bahu dan menggelengkan kepalanya ... Ah, orang ini; dia sudah tidak memikirkannya .... Mungkin juga berhenti memikirkannya juga .

………… Ok, mari kita hilangkan masalah….


ー ー ー ーAku akan diingatkan tentang ini nanti .

Semangat tidak serius yang sangat santai ini; 300 tahun yang lalu melanda teror di seluruh negeri sebagai keberadaan yang ditakuti yang pernah disebut Dewa Iblis Ice Fang; tombak yang menyegelnya dan aku pecahkan, adalah senjata sihir legendaris yang digunakan pahlawan pada waktu itu.

TN: pelafalan bahasa Jepang mungkin itu Hiba no Majin, kanji

Sekali lagi ... itu untuk nanti.

Aku mungkin di sini telah mengambil langkah kecil pertama yang berjalan menjauh dari orang biasa; ini juga untuk nanti. Ini penting jadi aku menyebutkannya dua kali; itu sebabnya ... Saat ini aku masih memiliki kesadaran bahwa aku adalah orang biasa; inilah mengapa aku ingin menyimpan interval waktu singkat ini sebagai memori penting– QDEP .

Mengikuti kata-kata roh; dia seharusnya bisa mengganggu sampai batas tertentu dengan cuaca gunung ini ... Ketika kami kembali ke pintu masuk gua, gunung puing yang menghalangi itu langsung runtuh. Badai salju yang terjadi ketika kami datang ke sini, dan bahkan longsoran salju; dia sengaja menciptakannya. Yang pertama adalah untuk menguatkan bahwa aku memenuhi syarat, dan yang kedua adalah untuk membawa kami ke jauh ke dalam gua.

Keesokan paginya ketika kami datang ke desa, semua penduduk desa berlutut dan menundukkan kepala mereka ... Real dan aku berada dalam kebingungan, kami tidak terbiasa dengan orang-orang yang merendahkan diri seperti itu.

Ketika seseorang dari penduduk desa menceritakan kepada kami kisah ー ー sepertinya dia adalah ketua ー ー Fakta bahwa roh itu ada di sana adalah kebenaran yang tak terbantahkan, dan tubuhnya yang terbelah datang ke desa ini untuk menyelesaikan rincian rencananya ... Sementara mereka melakukannya seperti kata roh, mereka mengalami rasa bersalah karena mereka mungkin telah mendorong para musafir kematian yang tidak tahu tentang gunung itu.

Untuk saat ini jelas bahwa Real dan aku kembali dengan selamat dan sehat, dan kami tidak menyalahkan mereka. Setelah itu diberitahukan; Paling tidak, mereka berjanji untuk mengakomodasi kami dengan murah di desa. Mereka benar-benar menawarkan untuk melakukannya secara gratis, tetapi seperti yang diharapkan akan terlalu berlebihan.

Menjelang sore hari itu ...

"Yaah, air hangat memang enak. Sudah lebih dari 300 tahun sejak aku memasuki kamar mandi."

Berendam dalam kebahagiaan pasca mandi, roh yang rambutnya yang lembut memancarkan kelembapan menikmati udara ruangan. Dia adalah peniruan ideal dari kecantikan basah yang dipenuhi dengan kesegaran.

"Roh es yang berenang di air mandi hangat tidak apa-apakah? Apakah tidak ada bahaya mencair?"


"Terlepas dari seberapa lanjut usiaku, aku masih perawan, tahu? Bukankah wajar untuk selalu bersih? Selain itu, tidak masalah seberapa banyak aku berendam dalam suhu itu, tidak ada masalah. Jika kau ingin melelehkanku, kau harus menggunakan sesuatu yang dekat dengan api neraka dari neraka"

"Itu mengesankan"

Real sekarang di tengah merawat peralatannya; karena bagiku ini adalah sesuatu yang tidak bisa kulihat secara normal, aku cukup terpesona melihat pekerjaannya.

"Bukankah Real-chan juga akan memasuki kamar mandi? Sekarang ini cukup nyaman."

"Tepat setelah aku selesai dengan ini aku akan pergi. Sejujurnya, aku ingin mandi dan kemudian tidak melakukan apa-apa selama sisa hari itu."

Aku juga ikut. Kami terjaga sepanjang malam dan tanpa istirahat sejak kemarin; jika dalam kondisi ini kau memasuki mandi santai, setelah itu tidak ada cara kau bisa mengatasi kelelahanmu.

Sebelum itu, ada satu pembicaraan yang ingin kuisi lebih banyak detail...

"Umn, apa artinya itu, baa-chan ??"

"Yang itu sudah menetap di batu …………"

Tentu saja , karena yang disapa suka, roh itu sudah sepenuhnya ditunjuk sebagai Baa-chan.

"Nn, Apa itu?"

"Mengapa roh yang pertama kali lepaskan dalam 300 tahun di ruangan yang sama dengan kami."


Dia sepenuhnya memasuki ruangan sesantai mungkin, dan kemudian mulai berbicara secara alami seperti itu. Sebenarnya, aku cukup terkejut karenanya (mungkin Real juga). Tentunya kepala desa mengundangnya ke rumahnya? Bahkan di desa kecil ini, harusnya ada ruangan yang lebih besar dan lebih cocok untuk tamu daripada kamar ganda sempit seperti ini.

"Ahhhhh – keberatan keberatan! Aku sama sekali tidak baik dengan kekakuan sebanyak itu! Aku ingin berada di tempat di mana aku memiliki lebih banyak kebebasan, tahu? Kebebasan adalah kata!"

Perbedaan dalam standar, aku bertanya-tanya mengapa aku tidak memiliki ketidaknyamanan ketika berbicara dengan orang-orang dari dunia ini? Bahkan mungkin itu, apa yang diucapkan benar-benar berubah menjadi sesuatu yang kami pahami ... Aku ingin tahu apakah standar bicara seperti di film-film Eropa? Aku tidak bisa mengambil risiko tidak hormat dengan menggunakan kata-kata yang di-cache dari Jepang kontemporer.

"Ara, mudah untuk melihat apa yang kau pikirkan. Kanna-kun tertarik pada siapa yang bisa menggunakan tombak legendaris yang orang lain tidak bisa jinak selama 300 tahun, pahlawan dulu? Tidak aneh untuk sedikit penasaran tentang apa yang terjadi saat itu."

"Daripada menggunakannya, itu benar-benar hancur. Terlebih lagi, hentikan soal pahlawan"

Hanya dari memikirkan kata itu, kemarahan yang kuat menyembur dari lubuk hatiku ...

"Roh-dono, Kanna memiliki hubungan yang buruk dengan kata pahlawan, jika mungkin mulai sekarang jangan disentuh."

"………… Jadi begitu. Aku mengerti ... Maaf karena telah mengingatkanmu tentang sesuatu yang tidak menyenangkan."

"Tidak– sebagai gantinya, aku juga minta maaf"

Nenek di sini tidak memiliki kesalahan untuk keadaan yang dia tidak tahu, aku menggelengkan kepala ketika aku meminta maaf.

"Yah, tidak hanya tentang dunia, aku juga berencana untuk mengajar Kanna-kun tentang menggunakan kekuatan yang sekarang dia miliki."

Real menatapku seolah-olah sebagai 'apa?', Aku sebenarnya bingung bagaimana harus merespons .

Nenek memikirkan sesuatu sedikit, dan kemudian perlahan meraih Real dengan tangan kanannya.

"Roh-dono, apa itu ………… Ah- Dingin!"

Setelah jeritan kecil, Real mengguncang bahunya. Aku akan memastikan untuk menyimpan teriakan imut itu di dasar hatiku.

"Maaf, tapi; Kanna-kun juga– "

Selanjutnya, dia meraihku dengan tangan kanannya juga ...

"…………………… Are?"


Tentu saja, aku merasa dingin dari tangan kanannya, tetapi itu hanya dari bagian yang disentuhnya. Bahkan jika dia adalah seseorang yang memiliki kedinginan yang ekstrem, tidak mungkin bagiku untuk bereaksi seperti yang Real lakukan ... Aku dapat mengenali bahwa itu dingin, dan aku juga dapat mengalami suhunya; tapi itu saja - Ini bukan ke tingkat yang aku harus mengeluarkan suara.

"Itu, untuk sekitar sedikit sebelum air membeku, suhu yang tepat."

Baa-chan memberi jawaban padaku yang kepalanya dimiringkan. Bukankah itu sekitar minus sepuluh derajat celsius? Jika aku mendapat serangan mendadak pada suhu itu; Aku seharusnya membentak teriakan yang mirip dengan yang dilakukan Real ketika dia disentuh .

"Ya, reaksi Real-chan akan menjadi biasa bagi orang biasa"

Jika itu normal, aku harusnya mendapatkan radang dingin. Itu catatan tambahan yang berbahaya.

"Kau mengutarakannya seolah-olah ada sesuatu yang aneh terjadi padaku...."

"Dalam arti tertentu, artinya sama sekali tidak salah. Nee, Kanna-kun; apakah kau ingat bagaimana kau mengalahkan Golem Es di gua itu?"


Itu adalah sesuatu yang terjadi dalam waktu kurang dari setengah hari; tidak mungkin aku tidak ingat. Sebaliknya, aku telah mencoba untuk tidak memikirkannya sampai sekarang ... Real juga, mungkin untuk bersimpati, dia belum membahas masalah ini.


Bahkan sekarang, jika aku mencoba untuk menyadarinya; jauh di dalam dasar hatiku, aku merasakan sensasi baru lahir.
Seperti yang diharapkan, inilah yang nenek sebut sebagai kekuatan.

"………… Ini adalah sihir roh yang kau sebutkan?"

"Yap, sejenis teknik yang hanya diizinkan untuk digunakan oleh roh; meskipun Kanna-kun adalah manusia, kau sekarang dapat menggunakan kekuatan yang sangat mirip dengan kami. Ini juga sebabnya kau bisa lebih toleran terhadap dingin sekarang."

"………… Penyebabnya adalah sesuatu yang datang mengalir ketika aku menyentuh tombak?"

"Kau telah mendapatkan salah satu prinsip yang menopang dunia ini ... Mungkin karena aku telah dimeteraikan selama bertahun-tahun, tombak itu ternoda oleh itu. Awalnya, pemilik tombak itu seharusnya menjadi penggunanya, well-"

Apa pun yang dikatakan, akulah yang dengan luar biasa mematahkan tombak itu ... Seolah itu adalah sebuah lelucon oleh dewa.

"Karena proses itu, pada akhirnya sekarang di dalam dirimu terdapat sihir pembekuan; Aku akan mengajarimu teknik yang diperlukan untuk menggunakan kekuatan itu"


Itu seminggu setelah itu, kami meninggalkan desa .
"Apakah baik-baik saja? Untuk memberi kami sejumlah besar makanan ..."


Melangkah melalui padang rumput yang luas, Real dan aku sedang dalam perjalanan; di belakangku ada tas yang penuh barang habis pakai yang diberikan penduduk desa sebagai hadiah perpisahan. Bukan hanya penginapan, tidak hanya makanan kami; kami akhirnya berhutang budi kepada mereka ... nanti, jika kami mendapat kesempatan; Aku ingin membalasnya entah bagaimana.

"Aku ingin tahu bagaimana perasaanku? Jauh di lubuk hati, ini adalah penyelamat. Jalannya cukup panjang dan akan ada biaya perjalanan; apa pun yang bisa kita simpan dalam makanan dipersilahkan."

Aku hanya bisa menyetujui pembicaraan pragmatis Real; Aku tidak punya apa-apa untuk ditambahkan. Pada saat kami meninggalkan kastil, kami membawa sejumlah uang yang layak (biaya gangguan dan biaya permintaan maaf di antara hal-hal lain; tetapi tidak tahu apakah kami bisa mendapatkan lebih banyak uang mulai sekarang.

Awalnya, ada beberapa alasan bagus untuk pergi dengan cepat; tetapi pada akhirnya kami sepakat untuk tinggal seminggu penuh.

Untuk satu sisi, kekhawatiran tentang pengejar sudah hilang ... Yah, pada akhirnya tidak sepenuhnya hilang, tapi kami pergi melalui gunung suci; terima kasih kepada nenek yang telah tinggal di sana beberapa tahun, itu telah menjadi daerah yang terkenal di mana orang tidak boleh melangkah; alasannya adalah bahwa kau tidak bisa melewatinya dengan berjalan kaki atau melalui udara— Bahwa ini adalah zona bahaya nomor satu di daerah itu, orang-orang di kastil tidak dapat mengabaikan hal ini; oleh karena itu fakta bahwa kami menyeberangi gunung dan bahwa kami tinggal di desa tidak bisa menjadi pilihan pertama yang akan mereka pertimbangkan. Bahkan jika mereka ingin memperluas jangkauan pencarian, mereka harus mengambil jalan memutar saat menghindari gunung .

Dengan semua itu, kami kehilangan alasan untuk tergesa-gesa. Di sisi lain - ini adalah sesuatu yang diusulkan oleh nenek- kami membutuhkan masa tenggang untuk menguasai kekuatanku. Perjalanan kita mulai sekarang tidak akan singkat; dan mungkin seperti apa yang terjadi di gunung bersalju, kami cenderung bertemu dengan binatang buas sihir... Aku tidak bisa selamanya bergantung pada Real; Aku pasti akan membutuhkan sarana pertahanan diri.

Selain itu, aku memiliki Real yang mengajariku lebih banyak tentang akal sehat di dunia ini. Aku sangat perlu untuk berevolusi dari anak nakal negara yang tidak tahu apa-apa, itu perlu untuk mempelajari hal-hal yang berguna tentang cara-cara dunia; sudah jelas bahwa tidak melakukan hal itu akan menjadi masalah nantinya. Aku belajar dasar-dasar tentang angka, membaca dan menulis; ini akan menjadi penting mulai dari sekarang ... Angka-angka yang entah bagaimana bisa kumasukkan ke dalam kepalaku.

Saat ini tujuan terdekat adalah kampung halaman Real.

Kampung halaman Real adalah ibu kota negara tetangga; karena di situlah tempat tinggal raja, mungkin kota itulah yang lebih berkembang di seluruh negeri ... itu juga berarti bahwa populasi di sana harusnya menjadi yang paling padat di negara ini; dan dengan itu jumlah informasi yang dapat diperoleh juga yang terbesar.

Jika itu masalahnya, aku mungkin menemukan cara bagiku untuk kembali ke duniaku sebelumnya; atau setidaknya beberapa petunjuk untuk membuatnya mungkin. Aku sudah berkonsultasi dengan Real, dia juga berjanji untuk membantu.

Harapanku tidak besar; mungkin akan ada banyak sandungan sebelum benar-benar menemukan tujuanku; untungnya, aku diberkati dengan seorang teman; jadi aku tidak akan bosan dalam waktu dekat.

Dalam kalimat itu, aku juga memberi tahu baa-chan garis besar keadaan yang membawaku ke dunia ini; karena dia sudah berumur panjang, dia mungkin memegang tas kebijaksanaan yang tak terduga, sehingga untuk berbicara ...

"Maaf, tapi aku tidak tahu apa pun yang mungkin secara langsung membantu Kanna-kun"

Aku ingat wajah sedih nenek.

"Ada cerita tentang manusia yang sebelumnya dipanggil dari dunia lain, ada banyak dari mereka; tapi tidak ada yang sebelumnya dibuat di negara manusia; itu sebabnya, aku tahu beberapa fakta darinya, tetapi tidak detail yang akurat."

"Ngomong-ngomong, orang terakhir dipanggil dari dunia lain, kapan terakhir kali?"

Pertanyaan itu dijawab oleh Real.

"Tentu saja ………… Aku tidak ingat pernah mendengar sesuatu sekitar 300 tahun yang lalu, seharusnya ada catatan resmi yang tersisa."

"Y– Ya, aku bertanya-tanya mengapa aku harus dimeteraikan ..."

Ini adalah pertama kalinya nenek tidak memiliki perasaan ringan hati; tiba-tiba dia gelisah ... Mungkin, dia sudah tahu sesuatu .

Aku memang memiliki beberapa keraguan tentang perilaku ini, tetapi bertanya kepadanya tentang hal itu sepertinya buruk; jadi aku akan meninggalkan topik ...

Setelah berbicara dengan nenek, tiba-tiba ingatan mulai membanjiri, aku terus memikirkan dunia sebelumnya; sesuatu yang aku tidak punya kelonggaran tentang sebelumnya, karena hari-hari yang penting ...

"Akan lebih baik jika Yuuzuki itu tidak melakukan sesuatu yang aneh"

Hal pertama yang terlintas dalam benakku adalah tentang teman masa kecilku, hubungan yang tidak terpisahkan yang ditempa oleh takdir; telah berhubungan sejak sekolah dasar. Seorang pria luar biasa yang lebih baik daripadaku; tetapi dia juga memiliki beberapa sisi yang menyedihkan - Dia tidak ragu apa yang akan dicap sebagai pembuat onar .

Tepat setelah itu, aku memikirkan mereka yang belum lama menjalin hubungan dengan Yuuzuki, tapi itu adalah dua teman perempuan yang kumiliki sejak SMP; itu adalah pertemuan kebetulan oleh sesuatu yang disebabkan oleh Yuuzuki ... Tapi setelah itu kami berempat mulai berkeliaran, bertindak sebagai kelompok.

"Aku ingin tahu apa yang mereka lakukan sekarang ..."

Tanpa ragu, untuk sementara waktu aku merasa ingin membangkitkan kegemparan; tetapi karena saat ini aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku memutuskan untuk tidak memikirkannya lagi.