Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 6



Akhirnya beberapa konfirmasi visual, ya? Dengan tubuh yang sepenuhnya terbuat dari es yang tingginya lebih dari 3 meter, itu adalah raksasa yang sepenuhnya terbuat dari es. Itu juga transparan dengan beberapa warna, tetapi putih lebih menonjol. Penampilannya seperti baju besi raksasa tanpa leher dan di tangannya memiliki pedang raksasa yang cocok untuk ukuran tubuhnya.

"………… Ini adalah salah satu dari orang-orang yang dikenal sebagai Ice Golem, ya?"

"Kau tahu tentang golem? Mereka adalah kehidupan buatan manusia yang diciptakan dengan menuangkan kekuatan sihir ke dalamnya; ini adalah boneka otomatis"

Golem beku berdiri di depan kami dengan cara yang dengan sempurna memblokir pintu masuk.

Jelas, itu tidak akan memungkinkan kami melewatinya dengan mudah.

"………… Bisakah kau mengalahkannya?"

"Kupikir? Untuk golem, dasar-dasarnya adalah bahwa kapasitas mereka berubah sangat tergantung pada siapa yang menciptakan mereka; dan mudah untuk mengatakan bahwa untuk membuat golem sebesar itu seseorang perlu keterampilan yang cukup..

Gerakan yang dia lakukan untuk menyiapkan pedangnya sama dengan yang dia lakukan saat menangkis serigala; Namun tidak seperti itu, jejak ketegangan yang jelas sekarang bisa terlihat di wajahnya.

"Aku akan menghadapinya ... Kanna, sementara itu gunakan celah itu dan bawa ojou-san, tinggalkan saja tempat ini. Karena dia adalah seorang penjaga, dia tidak akan mengejar jika itu berarti pergi."

"………… Roger"

Aku bisa merasakan berat di mulutku ketika aku mengatakan jawaban positif. Aku sadar bahwa rencananya tentu yang paling layak ... Tapi tidak punya pilihan selain menggunakan Real sebagai umpan adalah sesuatu yang terasa sangat buruk ...

"Jangan khawatir, setelah bertukar pukulan; Aku pasti akan melarikan diri juga, aku tidak memiliki kecenderungan bunuh diri."

Dia menunjukan wajahnya dan kemudian tersenyum padaku.

Wajah itu, sangat mengejutkanku.

Aku mengambil kesempatan untuk melihat gadis itu di punggungku; dia gemetar ketakutan. Pandangannya tidak diarahkan kepadaku atau meminta permintaan ... Namun, sekarang aku hanya bisa tersenyum seperti yang dimiliki Real.

Aku tidak bisa mati di tempat seperti ini, dua hati kami mungkin diukir dengan kata-kata yang sama; jika tidak, kami tidak akan pernah berhasil di luar kastil itu.

"Baiklah …………………… Ayo pergi!"

Real maju, memegang pedang raksasa yang berat itu dan dengan kekuatan yang cukup sehingga langkahnya menghancurkan tanah; dengan kecepatan yang cukup yang kupikir tidak mungkin. Aku juga menambahkan kekuatan pada kakiku, mengambil sikap yang memungkinkanku untuk berlari kapan saja.

Waktu yang tepat adalah ketika serangan Real mendarat persegi; begitu selesai, guardian akan mengarahkan tujuannya sepenuhnya padanya ... Dia mungkin akan memusatkan serangannya untuk meninggalkan celah bagiku untuk melarikan diri, itu sederhana; tetapi kami hanya dapat melanjutkan dengan rencana seperti ini; itu sebabnya , aku perlu menarik semua usahaku di sana.

Golem bereaksi terhadap gerakan Real mengacungkan pedangnya sendiri.

Saat itulah, hanya beberapa detik dari pedang mereka yang bergerak, golem itu melompat. Lompatan besar yang tak terpikirkan untuk massa sebesar itu ...

Dengan momentum besar ditambahkan, pedang Real tidak mengenai apa pun; keseimbangannya benar-benar rusak. Tidak mungkin aku hanya akan menonton ini sampai akhir, aku tidak punya waktu itu ... Karena bahkan ketika itu di udara, aku dapat mengatakan bahwa titik pendaratan golem tepat di belakang Real, tempat yang kurencanakan berlari ke sana.

"HEY– KAU PASTI BERCNADA!!!"

Sampai sekarang dalam hidupku, ini harusnya menjadi reaksi sangat cepat, paling baik, atau terhormat yang pernah kumiliki ; sebelum golem mencapai titik tertinggi lompatannya, tubuhku sudah meluncur ke arah lain. Raksasa itu memberikan ayunan yang kuat ke lokasi di mana aku tadi berada, gravitasi dan kekuatan tubuh bekerja bersama untuk menghancurkan permukaan lantai dengan dampak menghancurkan tanah. Buntut dari dampak itu menghantam kakiku ... Sekali lagi aku menggunakan rasa keseimbangan yang belum terlihat dalam hidupku untuk menjaga diriku tetap berdiri dan langsung menuju pintu masuk.

Saat itulah aku merasakan getaran di pelipis, memercayai perasaan itu, aku membungkukkan seluruh tubuhku ke depan; ketika aku setengah tertekuk, aku merasakan sensasi massa besar yang menciptakan angin melewati tempat di mana kepalaku biasanya berada. Wajahku berjatuhan ke tanah ... Ketika aku mengarahkan mataku ke sana, aku melihat pedang es raksasa menyapu udara, golem telah melemparkannya.

"Apakah kau baik-baik saja, gadis kecil?"

"Aku- aku baik-baik saja…………"

Setelah mendengar jawaban yang ketakutan itu, aku berdiri dan berbalik untuk memeriksa golem; dari lengan es Golem yang sekarang kosong membentangkan mengeluarkan suara pecah, dalam hitungan detik sebuah pedang baru tercipta.

"Beri aku istirahat ..."

Aku sekali lagi bersiap untuk berlari, pada saat yang sama golem itu siap untuk melemparkan pedang barunya!

"DEYAAAAA !!"

Sebuah guncangan hebat menerjang sisi tubuh besar itu, Real memukul lengan itu dengan serangan luar biasa dengan pedang raksasa yang sebesar manusia. Sementara perbedaan volumenya jelas, pemogokan Real cukup spektakuler untuk benar-benar membanjiri tubuh golem; raksasa beku itu terbang sejenak untuk kemudian menabrak tanah dengan keras.

"Itu kekuatan yang keterlaluan"

Bahkan jika itu dari sekutu, kekuatan besar itu sudah cukup untuk membuatku merinding.

"Mundur sekarang, Kanna!"

Sayangnya aku tidak punya waktu untuk menyetujui kata-katanya, sekarang adalah waktu untuk berlari cepat menuju pintu masuk.

Namun, kenyataannya tampak kejam ...

Titan es dengan keras melemparkan pedangnya bahkan dari posisi terjatuh; targetnya bukan Real atau aku ... dan berpikir bahwa gagal melempar akan menjadi kesimpulan yang terlalu terburu-buru. Pedang es raksasa mendarat di atas pintu keluar yang baru saja aku tuju.

Dampak dari massa besar dan kecepatan adalah apa yang akan sesuai dengan deskripsi, vecinity dari terowongan itu benar-benar hancur; itu muncul dengan efek suara DOOON besar. Aku tidak bisa segera menghitung adegan di depan mataku, jadi lariku sendiri ke tempat itu tidak berhenti dan aku menginjakkan kaki di tempat pintu keluar dulu.

Menyentuh gunung puing-puing yang menutupi satu-satunya jalan keluar, aku terpaksa akhirnya menghadapi kenyataan.

"Terjebak dengan sempurna …………"

Kehilangan satu-satunya cara untuk melarikan diri, sensasi keputusasaan mengisi tubuhku.

Bahkan kemudian, aku menolak menyerah pada keputusasaan dan aku menolak untuk melepaskan kekuatan di kakiku; alasannya karena 'berat ekstra' yang kurasakan di punggungku.

"Dihadang di segala arah."

Sebelum aku sadar, Real sudah ada di sisiku; Aku merasakan napasnya di pundakku ... Sepertinya dia sudah memberikan pukulan pada raksasa itu.

"Orang yang membuat golem itu pasti memiliki kemampuan luar biasa. Seseorang yang mampu melakukan kontrol otomatis yang tepat, sudah layak untuk istana kerajaan di sebagian besar negara"

"Dan betapa menakjubkannya itu?"

"Dengan 10 orang seperti itu, kau dapat membalikkan ribuan pasukan yang bertarung tanpa trik"

"Itu level monster ..."

Pernah mengatakan itu, hanya untuk satu milidetik; Mata real berair .

"Ah, Real; tolong pegang ini sedikit"

"Ah? O- Oi, Kanna!"

Aku dengan paksa menyerahkan gadis itu ke Real sebelum dia bisa mengatakan apa-apa; lalu aku berlari tanpa henti.

Dari ketika aku mulai bergerak, raksasa es itu beralih kepadaku.

"Hancurkan itu, Real!!"

Sekali saja, aku mengarahkan jariku di belakangnya.

"ー ー ー !!. Sial, jadi aku harus melakukan ini!"

Real secara naluriah menangkap niatku dalam sekejap dan menyiapkan sikapnya terhadap jalan keluar yang diblokir. Benar-benar misterius, sejak kami bertemu, dia bisa membaca niatku dengan sempurna hanya dengan mengucapkan beberapa patah kata.

"Jangan mati seperti ini, Kanna!"

Setelah protes seperti itu, Real memotong blokade secara horizontal dengan pedangnya; banyak puing hancur dengan setiap ayunan.

Golem es benar-benar mengabaikan tindakan Real dan terus berputar untuk selalu menghadap ke arahku– Jadi itu benar ...

Tidak diketahui mengapa, tetapi raksasa ini telah menetapkanku sebagai target sejak awal.

Berpikir kembali, sejak itu muncul; serangan golem selalu melibatkanku dalam beberapa bentuk, sementara benar-benar mengabaikan Real yang daya tembaknya adalah satu-satunya ancaman.

Awalnya aku tidak mengesampingkan bahwa itu bukan aku, tetapi gadis desa yang ada di punggungku; tetapi setelah meninggalkannya dengan Real faktanya adalah bahwa dia bahkan tidak menatapnya sekarang.

Memahami hal itu menjadi sederhana, aku hanya perlu mengisi peran umpan yang diasumsikan oleh Real. Aku akan mendapatkan perhatiannya dan Real akan menggali jalan keluar; inilah yang dikenal sebagai orang yang tepat di tempat yang tepat.

Jika ada masalah dengan ini adalahー ー ー ー.

"UUUOOOOOOHHHH !!!"

Raksasa itu memberikan lompatan lagi, dengan kuat mengayunkan bilahnya dari posisi di atas kepala, dia melakukan ini pada saat aku berteriak.

ー ー ー ーMasalahnya adalah aku harus bertahan sampai pekerjaan penggalian di pintu keluar selesai .

"Kehidupan dunia paralelku terlalu dipenuhi dengan Kekerasan–"

Sementara memperbaharui kebencianku terhadap putri itu dan seluruh keluarganya karena mementingkan diri sendiri memanggilku ke sini, aku meningkatkan jarak antara aku dan Real. Memang benar bahwa aku target sekarang; tetapi tidak ada jaminan bahwa ia tidak akan beralih ke Real nanti.

Mungkin itu karena benda sebesar itu tidak dapat memastikan cara lain untuk bergerak cepat; tapi raksasa itu terus mengejarku dengan melompati serangan berulang kali. Setiap kali aku mengelak dengan sempit, aku merasa seolah-olah jiwaku terkikis, aku menjaga rute menghindar berbentuk zig-zag dan aku sepenuhnya sadar bahwa saat kakiku gagal; Ini akan menjadi yang terakhir. Mungkin itu karena takut menjadi daging cincang, tetapi sekarang menjaga keseimbanganku sambil berlari dengan kekuatan penuh adalah cobaan berat ...

Sejak tiba di dunia ini, aku sudah merasakannya. Dewa tahu berapa kali; perasaan "dingin mengalir di tulang belakangku" yang sekarang memperingatkanku tentang masing-masing dan setiap kali raksasa membuat lompatan.

Saat ini perasaannya sedikit berbeda ...

Aku mengalihkan pandangan untuk memperhatikan bahwa Golem mengambil tindakan yang berbeda dari sebelumnya. Dia tidak mengangkang untuk melompat, dia mengangkat di atas pedang raksasa itu; apakah dia akan membuangnya lagi?

Tapi dia tidak melemparnya; dia menikam tanah dengan dalam, menghancurkan permukaannya. Setelah itu, gunung es yang tak terhitung jumlahnya muncul dari tanah, sejumlah besar pedang gunung datang menerjang, diarahkan padaku sambil menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka. Kecepatannya jauh lebih rendah daripada melempar pedang, tetapi area target meningkatkan banyak lipatan ...

"ー ー ー ー!?"

Aku nyaris lolos dari serangan langsung dari kelompok yang membesarkan gunung es; tetapi setelah serangan itu menggembungkan tanah dan membuatku terbang.

"Kuh ............ -"

Bukan mendarat dengan kepala dulu adalah satu-satunya keberuntungan, punggungku menghantam tanah dan aku mengirim gulungan. Kekuatan tumbukan membuatku mengeluarkan banyak oksigen dari gunungku, yang membuat bidang penglihatanku berkedip coklat kemerahan.

Setelah menabrak benda logam, gulunganku dihentikan.

Aku merasakan rasa sakit menjalari tubuhku seolah-olah itu retak. Aku entah bagaimana mengangkat tubuh bagian atasku; Aku terlempar cukup jauh dari garis lurus gunung es; Kukira itulah arti sebenarnya dari diterbangkan . Memeriksa titik awal serangan gunung es, kuperhatikan langkah kaki para golem yang mendekat.

"KANNAAAA !!"

Real menghentikan pekerjaan di pintu masuk dan berlari ke arah golem ... Jaraknya terlalu jauh, sementara gerakan golem lambat; jarak yang harus ditempuh dengan setiap langkah terlalu berbeda, golem akan sampai di sini jauh sebelum dia melakukannya .

Aku menahan rasa sakit di tubuhku, dan berdiri dengan memaksa lututku.

"Bajingan sialan ………… Jangan main-main!"

Jika ada rasa sakit, itu berarti aku masih hidup. Karena aku masih hidup, sudah sewajarnya aku bisa menggerakkan tubuhku ... Aku memelototi raksasa es yang mendekat, aku mengepalkan gigiku sendiri seolah-olah akan mematahkan mereka dan menuangkan lebih banyak kekuatan ke kakiku.

"Nuhー ー ー ー Gaahhh"

Seolah-olah mereka kehabisan minyak, setiap sendi di tubuhku berteriak kesakitan; tapi aku berhasil berdiri. Raksasa es tidak lagi terlihat ...

Aku tidak punya waktu untuk tenggelam dalam keputusasaan atau kelonggaran untuk mengingat bagaimana menjadi takut.

Yang penting bertahan hidup .

Terus bergerak maju, Kau tidak boleh menyerah di sini!