Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 5


Bagian dalam gua sepenuhnya diselimuti kegelapan; Ujung jari Real menghasilkan nyala api yang menyala, untuk maju kedepan.

Jika ditanya apakah ini dingin, itu jelas dingin; tetapi dibandingkan dengan di luar, itu jauh lebih baik karena tidak adanya angin kencang ... Yang dikatakan; tanpa pakaian yang dirancang khusus untuk menjaga suhu rendah, berada di sini tidak akan bisa diterima.

Awalnya aku ingin memanggil gadis itu untuk mengetahui bahwa kami ada di sini; tetapi Real dengan cepat memveto ideku– Jika kebetulan ada iblis yang berada jauh di dalam gua, itu pasti akan dibangkitkan oleh suara manusia– dan ketika itu terjadi, ada kemungkinan dia menemukan terlebih dahulu penduduk desa muda di lingkungan terbatas ini.

Dengan perasaan kuat bahwa kami seharusnya tidak saling menyimpang; kami melangkah ke gua ...

Lalu………….

"Ah"

Pada bagian dalam sebagian besar nyala api menyala; kami bisa melihat sosoknya ... Dengan gemetar berlutut, gadis muda itu sangat cocok dengan deskripsi yang sebelumnya kami dengar. Aku harus memaksakan diriku untuk tidak menunjukkan ekspresi kegembiraan saat aku mengarahkan langkahku ke arahnya.

Dia perlahan mengangkat wajahnya ke suara langkahku

"Oni-chan, siapa kau"

"Jangan khawatir, kami datang untuk membantu!"

Untuk meredakan kekhawatirannya, aku menyentuhnya dengan tanganku; Aku menyentuhnya seperti es yang menggenggam es.

… Ini buruk; suhu tubuhnya sudah turun terlalu banyak, memeriksa wajahnya di bawah cahaya redup dari sihir api Real sudah cukup untuk melihat bahwa raut wajahnya sudah cukup biru— Kalau terus begini, dia bahkan mungkin terurai dari kedinginan sebelum kami meletakkan pakaian yang kami bawa untuknya ...

Bahkan jika aku sedikit enggan; lebih baik jika aku menyelesaikan ini sekaligus.

Hal pertama yang kulakukan adalah melepas pakaianku yang berharga karena dingin; jadi aku menanggalkan semuanya dari tubuh bagian atas. Biarkan aku menambahkan catatan bahwa aku sangat dingin sekarang!

"Ka-Kanna?"

Melihatku yang tiba-tiba memulai pertunjukan strip (meskipun hanya bagian atas); Mata Real menjadi monokrom ... Dia bisa mengeluh nanti; tetapi saat ini tidak ada waktu untuk memberikan penjelasan. Lebih dari segalanya, aku merasa sangat dingin sehingga sakit membuka mulut untuk berbicara ...

"Maafkan ini untuk sementara waktu"

Menggigil kedinginan, suaraku memberi tahu sepihak pada gadis ini ketika aku mulai melepas semua pakaiannya; Setelah selesai, aku mulai memakai lagi pakaianku lagi, tetapi aku memasukkannya ke dalam juga kali ini. Ketika aku menekan kulit gadis itu ke dadaku, rasanya sangat dingin; untuk sesaat aku ingin mendorongnya menjauh, tetapi aku mengubur perasaan itu ketika aku merangkulnya; memastikan memeluknya dengan seluruh kekuatanku.

"Oi, apa maksudnya!?"

"Cara tercepat untuk menghangatkan tubuh adalah melakukannya dari kulit ke kulit! Daripada itu Real; tolong tambah apinya! Aku benar-benar kedinginan di sini, aku mungkin malah yang kedinginan!"

Setelah menyadari niatku; Real menggunakan kedua tangannya untuk membuat api lebih besar dan panas meningkat sesuai dengan itu. Suhu tubuh gadis itu yang hilang kembali dengan menggunakanku sebagai penghangat.

"Aaa, betapa menyegarkan"

Sekali lagi panas fisik yang membara membuatku meneteskan air mata ...

"Ketika kau tiba-tiba melepas pakaianmu, aku serius mulai meragukan kewarasanmu"

"Secara alami, aku tidak bisa memerintah perempuan sepertimu dengan kata-kata 'cepat lepas pakaianmu!' "

Antara suhu tubuhku dan api; gadis muda itu sekarang memancarkan panasnya sendiri. Dia juga berhenti gemetar ... Aku hanya bisa menghela nafas saat kami menghindari situasi yang paling berbahaya.

Mungkin karena suhu tubuhnya kembali normal, indra gadis itu sepertinya telah kembali, dan sekarang dia menatapku dari jarak yang sangat dekat.

"Maaf, karena menelanjangimu begitu tiba-tiba"

Ketika aku meminta maaf aku menepuk kepalanya, gadis itu menggelengkan kepalanya untuk membantahku.

"Ketika kau kedinginan, kau harus melakukannya seperti ini; adalah apa yang dikatakan otou-san ku"

Rupanya, di sini juga tersebar luas pengetahuan bahwa tindakan darurat melawan dingin adalah meningkatkan panas kulit ke kulit. Karena label Lolicon tidak akan ditambahkan kepadaku, sekali lagi aku terdorong untuk bernafas lega.

"Nah, kenapa kau di tempat ini? Karena kau tidak kembali saat malam tiba, semua orang di desa sangat khawatir, loh?"

"Eto, karena okaa-san masuk angin, aku datang untuk mengambil obat herbal, tapi …………"

Garis besarnya persis seperti yang kami bayangkan; saat dia selesai memetik ramuan untuk ibunya, lolongan serigala bisa didengar. Dengan gugup dia bergegas menuruni gunung dan - seperti yang kulakukan - dia menginjak lereng; jatuh melalui tebing. Bahkan saat itu, dia bisa merasakan cukup dekat auman serigala; jadi dia hanya bisa memikirkan mencari perlindungan di gua yang ada di depannya.

"Dan saat itulah, cuaca berubah menjadi badai salju ..."

"Menjadi tidak mungkin untuk pergi, kau kedinginan sampai tidak bisa bergerak lagi"

Ketika Real menambahkan bagian terakhir, putri desa itu mengangguk pelan dengan sedih.

"Aku- aku sangat menyesal"

"Jangan khawatir tentang hal itu, selama kau tidak terluka, tidak apa-apa"

Gadis itu menyipitkan matanya dengan nyaman ketika aku meletakkan tanganku di kepalanya dengan wajah yang menghangatkan hati. Diambil oleh suasana hati, Real juga menampakkan senyum ... Biasanya dia terlihat sangat bermartabat; tetapi sekali lagi aku menyadari bahwa wanita cantik luar biasa seperti dia benar-benar perlu tersenyum seperti ini.

"Baiklah, karena gadis itu aman; kita tidak punya urusan lagi di gunung ini"

"Itu benar…………"

Dari tas yang kubawa, Real mengambil pakaian yang kami bawa untuk gadis itu dan mulai mengenakan itu padanya... Saat ini terjadi, seekor Burung Hantu besar bergema, seolah-olah itu adalah deru perut; diikuti oleh gemetar kecil tanpa henti ... Perasaan berlanjut dan kerikil kecil terus jatuh dari langit-langit.

Getaran dan suara yang berhenti cukup cepat diikuti oleh angin yang agak kencang mengalir dari pintu masuk. Embusan angin mereda dalam beberapa detik, dan seperti itu, sejumlah besar keringat mengalir dari punggungku.

"………… Real-san, aku entah bagaimana; memiliki firasat yang sangat buruk"

"Secara kebetulan, aku juga"

Kuperhatikan bahwa wajah Real menjadi kaku.

Sekali lagi aku memeriksa bahwa gadis itu dan aku sudah mengenakan pakaian kami dengan benar.
Gadis desa membenamkan wajahnya di kapas pakaiannya sambil menikmati kehangatannya; sayangnya aku tidak mampu membayar uang saku dalam cuaca seperti ini. Real tidak hadir di antara kami, ia pergi untuk memeriksa kondisi pintu masuk.

Ketika dia kembali, wajahnya tampak sangat suram ... Sepertinya firasat buruk ada di sasaran.

"Untuk kelihatannya ..."

"Ya; itu benar-benar terkubur"

Mengguncang dan mengaum dari sebelumnya mungkin adalah akibat luncuran salju. Dan kemudian, alasan mengapa angin bertiup begitu kencang; adalah karena longsoran itu mendorong udara masuk karena menghalangi pintu masuk.

"Mencairkannya dengan sihir?"

"Aku mencobanya dan terbukti tidak mungkin. Dengan kemampuanku, aku akan menghabiskan sepenuhnya sihirku tanpa membuat lubang di dinding salju itu"

"Bagaimana kalau menggunakan pedang besar itu sebagai sekop?"

"Seperti apa pendapatmu tentang pedang orang lain yang dicintai ... Tapi, aku juga memikirkannya– namun, salju yang menumpuk sangat banyak sehingga sekarang terkompresi dan memiliki kepadatan tinggi, saat ini mirip dengan batuan dasar dalam pengerasan... Menggali di sana akan menjadi tidak masuk akal"

"Apakah sihir endowment memungkinkan penguatan diri? Jika itu mungkin, kita bisa—"

"Iya; seperti yang kau duga, meningkatkan kekuatanmu sendiri adalah mungkin. Itu biasa digunakan sebagai kartu as ketika datang untuk bertarung ... Namun; tidak seperti mantra yang meningkatkan toleransi, meningkatkan kapasitas tubuhmu sendiri memiliki kekambuhan besar dan tidak dapat digunakan untuk waktu yang lama ... Kita tidak tahu seberapa tebal blokade itu sebenarnya, akan lebih baik untuk tidak mencobanya"

Untuk pertahanan, cukup dengan melapisi permukaan tubuhmu sendiri dengan mantra; namun karena untuk memperkuatmu menggunakan sihir untuk mengacaukan fungsi internal tubuhmu pada tingkat otot & tulang; reaksi harusnya serius. Ini seperti secara artifisial mencoba meningkatkan adegan api yang sudah besar? Mungkin aku harus memperbesar contoh itu banyak lipatan untuk mendapatkan deskripsi yang tepat ...

"Lalu, kesimpulannya?"

"Kita  benar-benar terjebak"

Setelah menyelesaikan satu situasi berbahaya; Kau menemukan dirimu yang berikutnya ...

"Kita harus berpikir positif mulai sekarang …………"

Apa yang baru saja ditunjukkan oleh Real memang memiliki beberapa kebenaran. Sebagai contoh; jika longsoran salju akan terjadi saat kita keluar dari gua, kita pasti akan terlibat. Ketika memikirkan hal itu, mungkin ini adalah keberuntungan kami.

"Tapi fakta bahwa kita mengalami longsoran salju membuat nilai keberuntungan kita beralih ke minus"

"Jangan katakan itu; Aku merasa ingin memegang kepalaku saat itu"

Kami hanya bisa menghela nafas terhadap peristiwa tersebut.

"Nah, apa yang kita lakukan Kanna?"

"Jangan tanya sesuatu yang ingin aku dengar sendiri"

Bahkan jika aku mengeluh, aku perlu memeras beberapa ide.

"Real, biarkan aku mendengarnya dengan jelas ... Untuk berapa lama kau bisa menggunakan sihir?"

Mantra yang diaktifkan jelas mengkonsumsi kekuatan magis pengguna. Apa yang diperlukan untuk sepenuhnya memulihkan kekuatan sihir seseorang yang habis adalah istirahat malam yang baik; sebaliknya, selama seseorang terus menggunakan mantra; sihirmu sendiri tidak mungkin pulih secara bertahap ... Dalam situasi saat ini, sinar harapan terakhir kami adalah sihir Real.

"Karena aku secara tidak sadar melindungi tubuhku dari hawa dingin; tidak ada masalah dengan diriku sendiri. Masalahnya, sihir elemen yang bisa kugunakan ..."

Jelas ada perbedaan individu dengan jumlah sihir yang dimiliki setiap orang. Selain itu, bahkan jika beberapa orang menggunakan mantra sihir yang sama, konsumsi sihir akan berbeda dalam setiap kasus karena perbedaan kesesuaian dengan jenis sihir itu.

Jumlah energi magis yang dimiliki Real tampaknya cukup luar biasa dibandingkan dengan orang biasa. Sebagai spesialisasinya terletak pada jenis mantra penguatan; konsumsi untuk sihir elemen tidak bisa baik dibandingkan dengan yang dari sifat alami dia.

"Aku tidak bisa mengatakan dengan tepat sekarang ... Aku tidak bisa menahan kedamaian ini terlalu lama; dan berlangsung sampai pagi akan keluar dari pertanyaan"

Manusia membutuhkan panas untuk menjadi sehat; dan saat ini kami tidak memiliki makanan apa pun yang akan memberi kami efek seperti itu ... Gadis desa dan aku tidak memiliki sarana untuk meningkatkan panas tubuh kami selain mengandalkan sihir Real– Sihir yang tidak mungkin dimiliki untuk waktu panjang.

"Ini adalah cubitan besar"

"Tentunya, pukulan besar"

"Cubitan?"

Gadis ini mengulangi setelah kami.

"Ya, cubitan sangat absolut"

Levelnya meningkat.

Mungkin tidak terdengar banyak dari pembicaraan kami; tetapi ini adalah keadaan darurat yang serius.

"Bantuan mungkin akan datang saat pagi hari, kan?"

"Mereka mungkin akan datang, tetapi tidak yakin apakah mereka akan tahu tentang gua ini. Ojou-san, apakah orang-orang mengetahui gua ini di desa?"

"Mungkin, kupikir otou-san dan yang lainnya tahu; tapi, ini pertama kalinya aku ke sini ………… "

"Bukannya aku ingin harapan yang tidak masuk akal dikabulkan; tapi setidaknya keberuntungan kita harusnya berubah sedikit lebih baik"

"Masih terlalu dini untuk merasa lega"

Cukup masuk akal, tetapi; jika prospek menjadi nol maka akan sulit untuk menjaga pikiranmu.

Baiklah, saat ini tidak ada yang bisa kita lakukan selain menyerahkannya ke surga dan dengan sabar menunggu penyelamatan besok.

Fyuoin--

"Hekkushi …………"

Angin dingin berhembus, gadis itu dan aku bersin secara bersamaan. Bukan hanya gadis desa, karena tidak ada pilihan selain bagiku untuk bersuhu rendah; jadi tubuhku terasa sangat dingin sekarang. Masuk angin akan menjadi satu hal, tetapi ada ketidakpastian apakah kami akan mengalaminya besok.

"Oi, kau baik-baik saja?"

"Aku tidak bisa apa-apa sekarang, sudah jelas aku sangat dingin …………"

Ketika aku mengeluh, aku memperhatikan esensi dari fenomenom alami yang baru saja terjadi ...

Angin bertiup; di gua yang seharusnya disegel.

Untuk memastikan hal ini, aku menoleh ke bawah gua.

"Ada apa, Kanna?"

"………… Jika ada angin bertiup, itu berarti bahwa udara mengalir ke dalam ………… Jika udara mengalir ke dalam; itu berarti harusnya ada semacam lubang atau akses ke luar."

Pintu masuk yang kami gunakan sudah terhalang oleh longsoran salju; jika menghina bahwa angin masih bertiup, maka harusnya ada jalan keluar lain ke gua ini.

"Nilai keberuntungan kita tampaknya terus meningkat"

"Mungkin tidak harus cukup besar untuk dilewati seseorang, tahu?"

"Bahkan jika seperti itu, kita hanya perlu menggunakan brute force untuk memperbesar lubang, kan? Jika penguatan otot tidak dapat digunakan untuk jangka waktu lama; maka itu tidak akan menjadi masalah jika hanya digunakan sedikit, bukan?"

Kekuatan otot murni, cukup untuk mengirim ksatria lapis baja terbang; cukup untuk menghasilkan hembusan angin besar seperti yang berasal dari gunung ini. Kecuali batu di sekitarnya sangat sulit, tidak ada kesalahan dalam menempatkan harapan kita pada batu yang tertiup angin.

"Bahkan jika kita tidak bisa membalikkan situasi kita saat ini, daripada sesali saja nanti; bukankah akan lebih baik untuk mencoba segala yang kita bisa sementara kita masih bisa bergerak?"

"…………Memang benar; Aku mengerti, aku akan mengikuti idemu"

Sangat bagus dia setuju denganku; Setelah itu diselesaikan, aku menunjukkan punggungku ke arah gadis muda itu.

"Aku tidak yakin seberapa banyak kita harus berjalan; jadi naiklah"

"Y- ya"

Gadis desa tidak bisa memahami pembicaraan kami sekarang; sepertinya dia hanya mengerti bahwa kami harus pindah dan dengan patuh menaikiku.

"Punggung Oni-chan lebar"

"Menjadi seorang pria bukan hanya untuk pertunjukan"

Aku ingin tahu apakah cowok yang memiliki adik perempuan imut merasa seperti ini? Hanya dengan menggendongnya, entah bagaimana aku merasa hatiku terpenuhi.

"Lalu onee-chan, mari kita pergi"

"Tentu saja ………… Erm, bagaimana aku berakhir sebagai adikmu?"

"Nah, begitulah, tahu? Dengan udaramu yang tampak lebih tua"

"Aku baru berusia 18 tahun"

"Kau benar-benar lebih tua ………… eh, hanya 18? Meskipun kau berasal dari suku bertelinga panjang?"

"Pertumbuhan elf dan setengah elf tidak terlalu berbeda dari manusia hingga usia 20 tahun. Mengapa kau memikirkan sesuatu yang tidak biasa tentangku?"

"Kau selalu tenang, berpengalaman dalam beberapa bidang; Aku pikir kau berasal dari usia yang berpengalaman"

"Dan jika aku mendengar usia konkret yang sebenarnya kau pikirkan, aku akan membuat daging cincang dengan pisau ini?"

"Kau membuatnya terdengar menakutkan, jadi tolong abaikan aku soal itu"

Bahkan untuk setengah peri; sepertinya wanita dari semua asal usul prihatin dengan usia mereka ………… Dan tampaknya menjadi sesuatu yang umum terlepas dari dunia manapun.

Itu bisa dilihat berkat sihir iluminasi yang digunakan Real; pemandangan benar-benar terbuat dari batu tanpa kecuali; rasa waktu sedang dipengaruhi karena kurangnya kemajuan bahkan jika kami belum berjalan selama 5 menit ... Tidak hanya stamina yang perlu dipertimbangkan, tetapi kami juga tidak boleh menyimpang terlalu jauh ke titik kami lupa jalur kembali kami; sambil berpikir bahwa aku melihat cahaya di bagian bawah gua.

"Ini entah bagaimana, terlihat luar biasa"

Kami akhirnya melangkah ke area yang berbeda dari terowongan tertutup yang merupakan gua sejauh ini; berakhir di sebuah ruangan yang memiliki ruang terbuka besar. Orang bisa melihat langit-langitnya cukup tinggi, sejauh suara kami bisa bergema dengan sempurna dari belakang; dinding es bersinar tembus menciptakan bentuk hemispherical yang diwarnai dengan berbagai warna; Aku sangat mengagumi pemandangan menakjubkan yang belum pernah kulihat sampai sekarang.

"Maaf Kanna, tetapi cobalah untuk memfokuskan matamu pada posisi paling tengah dari langit-langit"

Mengangkat mataku seperti yang diperintahkan; memang pada titik tertinggi di langit-langit, segera datang untuk melihat bahwa ada lubang raksasa di sana. Angin kencang mengalir melalui tempat itu membawa udara dingin.

"Membayangkan lubang itu berada di langit-langit yang tinggi. Dan tidak ada tempat untuk memanjat"

"Haruskah aku memanggil naga?"

"………… Tidak, jika kita pergi ke luar sekarang kita hanya akan menabrak badai salju; saat kita pergi, angin kencang yang kuat seperti itu cukup untuk menghancurkan kita di atas batu"

Alasan itulah mengapa kami awalnya tidak menggunakan naga kali ini dan akhirnya kami berjalan. Selain itu; terima kasih untuk tidak terbiasa dengan daerah setempat dan karena gelap; kami hanya bisa bertaruh untuk terbang buta, yang pada akhirnya akan berbahaya.

"Sebaliknya, aku kedinginan. Ini ruangan terdingin di sini?"

"Memang; bahkan aku mulai merasakan hawa dingin"

"Bagaimanapun juga kita harus menunjukkan keberanian kita dan tahan dingin sampai pagi; pada saat badai salju berhenti, dengan memanggil naga kita akan keluar; kita harus fokus pada menjaga stamina kita sampai saat itu dan karena ini adalah bagian terdingin; kita akan kembali ke dekat pintu masuk gua."

"Tidak ada pilihan lain ………… Menemukan lubang yang mengarah ke luar sudah merupakan hal yang hebat"

Mulai dari sini, gadis itu dan aku hanya bisa berhadapan langsung dalam lomba ketahanan ini untuk melihat betapa lemahnya kami sampai pagi; kembali ke bagian gua di mana itu kurang dingin dan diam-diam melawan di sana tanpa menggerakkan jari.

Aku melirik ke sekeliling terakhir kali dengan gadis di punggungku sebelum berbalik ...

... Tapi sebelum itu, aku merasa seolah-olah mataku tersedot ke bagian tengah ruang ini.

Baru sekarang aku memperhatikan ini; objek bersinar aneh ditempatkan di tengah; panjang dan sempit seperti batang, silinder itu tumbuh dari batu yang keras.

"Oi Real, menurutmu apa itu?"

"Itu ………… Tombak?"

Memusatkan perhatian ke tempat yang aku katakan, Real menyipitkan matanya dan mengungkap identitas objek. Kemungkinan besar, penglihatan elf mungkin lebih kuat daripada kami manusia; untuk alasan itu dia tidak mungkin salah.

Pada saat itu penolakan ………… Perasaan halus yang seharusnya tidak kutinggalkan lahir.

"………… Ketika kau menemukan senjata di tempat seperti ini; normal adalah cerita yang teduh untuk dihubungkan dengan itu ... Dalam dongeng yang kutahu setidaknya; hal-hal seperti ini adalah pola yang biasa."

"Biasanya, seharusnya tidak mungkin seperti itu; tetapi ada juga cerita seperti itu di sekitar. Lebih dari itu; jika ada cerita yang menyertai ini, itu mungkin sesuatu tentang segel. Jika senjata itu sendiri disegel; maka itu mungkin sesuatu yang tidak ingin kau sentuh."

"Dan begitulah ー ー"

Ini bukan perasaan yang tidak menyenangkan ... itu bukan; tapi aku masih merasa seperti akan mengalami krisis besar. Sejak aku berakhir di dunia ini, rasanya indra ke-6ku terbangun ... Aku merasa tidak nyaman sekarang.

"………… Yang terbaik adalah jika kita bahkan tidak melihatnya"

"Sepakat"

Setelah persetujuan serius, bahkan tanpa melihat kami ke mana harus melanjutkan kembali ...

ー ー ー ー Menggerakkan pandanganku, secara kebetulan aku melihat langit-langit ...

Sesuatu seperti formasi sihir muncul di udara ...

"ー ー ー ー Eh, serius?"

Formasi itu sepenuhnya tersusun oleh cahaya; gambar itu sangat mirip dengan formasi di lantai yang digunakan untuk memanggilku ke dunia ini dan berada di kastil.

Nyata juga tampaknya telah memperhatikan keanehan; matanya terangkat ke udara dan melihat formasi.

"Omong kosong ………… Itu jelas adalah'guardian' "

"Tidak perlu menebak, itu ada di sini untuk melindungi tombak itu?"

Ada banyak dari mereka di RPG ... Seperti namanya, itu adalah cobaan terakhir yang ditempatkan untuk melindungi harta karun.

"Tampaknya tombak itu memiliki kisah teduh terlampir ... Entri yang tidak sah mungkin tidak akan dimaafkan, sehingga jebakan pemanggilan dibuat untuk berurusan dengan mereka yang mendekat. Baiklah Kanna, bagaimana sekarang?"

"Mengapa pendapatku yang merupakan pemula total di dunia ini ditanyai!? Pilihanku tentu saja untuk melarikan diri! Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa kau pasti percaya bahwa mengkhawatirkan hal-hal yang menyusahkan terlalu menyusahkan!"

"Bagaimanapun juga aku seorang ksatria"

"Jangan memasang wajah puas dalam situasi ini!"

Aku sangat memainkan pria lurus, dalam kegugupanku kembali ke pintu masuk ruang ini. Bahkan tidak berbicara tentangku, aku memiliki gadis desa di punggungku; sejak awal kami tidak memiliki tujuan berburu harta karun, tetapi hanya untuk menyelamatkan gadis ini.

Cahaya dari belakang menjadi jauh lebih terlihat; itu pasti dari formasi pemanggilan ... Setelah periode yang singkat; suara besar dan getaran keras bisa dirasakan di lantai. Aku mengerahkan nyaliku agar kakiku tidak terjerat; dan aku berlari cepat ke pintu masuk.

Hanya sedikit lagi, seperti yang aku hampir katakan; bayangan besar bisa dilihat pada perasaanku.

"- !? MELANGKAH KE SAMPING, REAL!"

Real yang berlari di depanku hanya beberapa langkah dari pintu keluar area ini; Namun begitu suaraku mencapai dia, dia melompat ke samping. Hampir di saat yang sama, suara sesuatu yang sangat besar bisa terdengar mendarat di tempat dia sebelumnya.