Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 4



"………… Sepertinya beberapa hal terjadi"

Makhluk taring yang bulunya antara putih dan abu-abu bergerak dengan empat kaki; tatapan yang berfokus pada kami dengan mata merah mereka tidak menunjukkan tanda-tanda sambutan hangat.

" 'Serigala Salju' adalah binatang sihir berbentuk serigala yang sering ditemukan di daerah dingin. Mereka cenderung berkelompok dan biasanya mereka menempati lebih banyak lokasi pedalaman ... sepertinya sekelompok dari mereka akhirnya menuruni gunung"

Real dengan tenang mengeluarkan pedangnya dari sarungnya dan mempersiapkan diri karena aku diberikan penjelasan. Dia terus tenang di depan udara membunuh di sekitarnya - tidak seperti aku yang kakinya akan menyerah.

"Kanna"

"Aku benar-benar tidak akan meninggalkan sisimu, jadi jangan khawatir!"

Aku diteriaki dengan nada penuh pernyataan yang menyedihkan itu; murah hati bukan? Yah, itu mengalahkan beberapa usaha timpang dalam bertindak tangguh dan berakhir sebagai makan malam sekelompok serigala!

"Aku paham. Kemudian ………… mereka sudah dekat"

Real tersenyum pahit saat ia mulai mengeluarkan irisan tajam; dengan suara yang kuat dia mencocokkan muatan kelompok serigala.

"Sei"

Untuk sesaat, gelombang semangat yang kuat bisa dirasakan ketika pedang besar itu mengambil sudut yang panjang; serigala pucat yang menerjang ke depan dan siap menggigit rahangnya yang terbuka terbawa dengan kepala terbelah dua secara vertikal.

"Selanjutnya ッ"

Serigala yang mendekat dari samping dengan niat menggunakan kuku atau serigala yang mendekat secara berkelompok dengan taring mereka; semuanya dihancurkan oleh pedang raksasa Real.

"Daryaaa"

Saat setiap ayunan pedang mengubah serigala menjadi serpihan daging; percikan darah yang terus-menerus mengubah warna putih bersih tanah menjadi salju merah .

Aku menahan suara mualku terhadap darah dan potongan-potongan daging yang berceceran di mana-mana.

Bahkan jika lawanmu adalah monster yang menyerang orang; tidak ada kesalahan bahwa mereka masih organisme hidup. Tanpa menghiraukan bahwa Real muncul tanpa ragu-ragu atau tidak memberikan tanda-tanda perasaan kuat ketika pertumpahan darah terus meningkat ... matanya benar-benar terfokus pada lawan dan tangannya secara akurat memerintahkan gerakan pedang ...

Tidak masalah seberapa fiksi dunia ini bagiku; untuk orang-orang yang tinggal di sini 'ini' kenyataan ... Untuk setiap makhluk hidup yang memiliki karunia hidup ada -tanpa pengecualian apa pun- makhluk lain yang tidak punya pilihan selain membunuh orang lain demi tetap hidup. Tidak ada dosa dalam hal ini ... dan jika aku tidak ingin akhirnya mati; Aku perlu bertindak seperti yang baru saja dilakukan Real.

Dan karena alasan itu; membuat pilihan untuk mengubur musuh di depanmu.

Saat ini aku hanyalah pembawa bagasi yang sama sekali tidak memiliki kekuatan sendiri ... demi menang atas situasi berbahaya seperti ini; dia dianggap kekuatan yang sangat dibutuhkan. Itu sebabnya; tidak masalah seberapa banyak kau membual dengan kata-katamu atau seberapa mudah kakimu berjalan; Aku perlu melihat pemandangan ini di mataku.

… Aku masih belum menjawab pertanyaan yang pernah dia berikan kepadaku...

" Apa yang akan kau lakukan mulai sekarang, Kanna? ", Apakah itu?

Jawabannya adalah peristiwa tragis di depanku.

Jelas bukan jawaban yang jelas; tetapi setidaknya ada satu kenyataan yang dikonfirmasi ulang sekarang.

Aku harus benar-benar yakin bahwa aku bisa bertahan di dunia lain ini.

Pemusnahan binatang sihir ini memakan waktu sekitar 10 menit; daerah terdekat telah dipenuhi dengan tumpukan mayat dari serigala abu-abu yang sekarang mengolesi permukaan salju merah. Di tengah kekacauan ini berdiri Real; dengan keren menggunakan mata birunya untuk memeriksa pedang besarnya. Sebaliknya aku di sini; meskipun tidak ada musuh yang tersisa, hatiku masih berdetak ...

Semenit dihabiskan saat dia memastikan bahwa tidak ada musuh di sekitarnya yang mendekat dan hanya setelah itu; Real membiarkan dirinya bernapas lega. Bahkan aku yang berada di ujung jari kakinya, sangat menyiram udara yang terkumpul di paru-paruku setelah pertempuran berakhir.

"Dengan segala cara; kami selesai dengan itu"

Mengembalikan pedang ke punggungnya, aku perhatikan bahwa napas Real tidak terganggu sedikit pun ... Aku diperlihatkan jenis pertempuran besar yang intens dan apakah kau mengatakan kepadaku bahwa kau tidak mengalami sedikit pun gejolak fisik? Jenis apa dan seberapa banyak latihan intensif yang dibor untuk mencapai level itu? Aku yang hanya menonton pertunjukan dari samping, menunjukkan tanda-tanda kelelahan di pundakku ...

Daripada tenggelam dalam perasaan kagum; Aku perlu mendapatkan kembali ketenanganku.

Tujuan kami untuk datang ke gunung ini bukanlah penaklukan binatang buas atau mengoleksi tumbuhan obat ...

Setidaknya aku harus memeriksa mayatnya.

"Oioi oyeoye; bukankah ini tempat yang seharusnya dilewati gadis desa?"

Tidak benar-benar yakin bahwa serigala-serigala ini menjumpai anak perempuan itu pada saat dia mengambil ramuan ... namun, kemungkinannya tidak diragukan lagi.

Bahkan mungkin …………

"………… Kita juga harus mempertimbangkan bahkan skeneario terburuk"

Bagiku yang tidak bisa tidak ditarik sedikit oleh banyak darah ini; Real merespons dengan perilaku tenang. Suaranya agak kaku; artinya pemikiran yang kami miliki adalah sama ...

Bayangan buruk tentang seorang gadis muda yang tenggelam dalam lautan darah muncul di benakku; Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berada di tempatku sendiri ... Menggigit gigiku sendiri; Aku dengan paksa menggerakkan kaki yang terikat itu dengan langkah kuat.

"Persetan! Oi Real! Bagaimanapun juga, mari kita terus mencari!"

"Aku setuju"

Kami berpencar dan berputar-putar di dalam area tempat tumpukan mayat diletakkan; melanjutkan pencarian ... Satu demi satu aku terus menabrak serigala maut ... Mungkin tubuh berikutnya yang aku temukan; akan menjadi manusia? Tanpa bisa menyingkirkan rasa cemas di dadaku; Aku terus mencari.

"Tolong selamat lah"

Dia adalah seseorang yang aku tidak tahu penampilan atau namanya; namun aku dengan sepenuh hati berdoa untuk kesehatannya. Sejujurnya; Aku bukan tipe yang banyak berdoa kepada para dewa ... Namun; jika demi orang lain yang diselamatkan — apakah itu dewa atau setan; Aku akan dengan senang hati berdoa sebanyak yang kubisa ...

Tiba-tiba, ketika aku berkonsentrasi mencari gadis muda itu; Aku diserang oleh embusan angin yang besar– Angin besar mengambil keuntungan dari saya untuk fokus pada sesuatu yang membawa kelalaian pada kakiku; Aku disapu sampai keseimbanganku hilang ...

Sebagai bonus; nasib buruk menentukan bahwa tempat kakiku tergelincir; adalah tempat di mana lereng menurun terbentuk–

"Nowaaaaaaaaa"

"KANNA!"

Real membuat respons cepat ke pekikanku; tetapi bahkan lebih cepat darinya, aku melanjutkan untuk menuruni lereng. Ketika bidang penglihatanku terus berputar, aku hanya bisa merasa panik dan mengeriting tubuhku untuk mengurangi kejutan itu.

Setelah beberapa detik rotasi; tubuhku dilanda sensasi melayang .... Tidak mungkin; apakah aku benar-benar terlempar dari tebing? - Keputusasaan mulai menguasai hatiku; tetapi saat berikutnya aku merasakan dampak yang kuat datang dari bawah karena semuanya menjadi putih.

Pada saat ini kereta pikiranku kembali sepenuhnya normal; sepertinya sesuatu menghentikan tubuhku ... Aku menyentuh diriku memikirkan efek setelah tabrakan; Aku akhirnya berhenti dalam posisi menghadap ke atas.

Menjaga posisiku, aku memandangi lereng tempatku jatuh; sepertinya karena keberuntungan dari bantal salju yang ada di sini aku tidak melanjutkan lebih jauh ke bawah ...

"Apakah kau baik-baik saja, Kanna!?"

Ada dua sisi yang menurun di tebing tempatku jatuh; Slide nyata di sini terburu-buru melalui jalur lain. Tanpa berdiri, aku membuat gerakan tangan untuk menunjukkan bahwa aku aman. Sambil bernapas lega, Real meraih tanganku dan membantuku berdiri.

"Serius; cobalah untuk tidak mengejutkanku seperti itu lagi. Aku pikir hatiku akan berhenti"

"Aku sangat menyesal; Aku terlalu terganggu"

Saat aku menepuk salju dari pakaianku; Aku mengarahkan mataku ke tempat aku jatuh ... Tidak mungkin terlihat dari daerah di mana tanaman tumbuh karena blindspot; tetapi sebuah gua kebetulan ada di sana.

Real yang terpikat oleh pandanganku, juga menjadi sadar akan keberadaan gua.

Selain itu; ada di tempat itu sebuah tas yang tanpa ragu adalah milik seseorang.

... Membuka tas dengan cepat mengungkapkan bahwa isinya adalah sekelompok ramuan medis yang tumbuh di bagian atas dari sini ... Ini jelas - tanpa keraguan - milik gadis desa yang kita cari.

"Mungkin, saat melarikan diri dari serigala; dia jatuh di sini"

"Jadi itu berarti-"

"Mungkin itu angan-angan; tetapi setidaknya prospeknya ada"

Setelah saling mengangguk satu sama lain; kami mengambil langkah ke dalam gua.