Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 3



"Kuoooooh! Dingiiiiiiiiin!"

Udara dingin menghantam kulitku saat alisku berkedut sementara membeku dan yang lebih buruk dari semuanya adalah hembusan angin kencang yang menurunkan suhu tubuhku.

"………… Apakah kau baik-baik saja?"

"Aku tidak mungkin baik-baik saja, tapi aku akan baik-baik saja! Aku merasa cukup dingin seolah-olah aku sekarat; tapi aku akan baik-baik saja!"

"Kau agak meningkatkan kecemasanku dengan kalimat seperti itu"

"Tidak apa-apa untuk terus berjalan maju! Aku masih bisa mengatasinya bahkan jika kita meningkatkan kecepatan lebih dari ini!"

Setelah memacu pernyataan yang hidup itu; Aku selanjutnya menyelam di ladang bersalju untuk menunjukkan niatku.

"………… Sepertinya kau tidak punya banyak waktu luang; mengapa kau pergi sejauh itu?"

"Menuju seseorang yang menjadi dermawanku, menutupi penginapanku dan yang pertama dan terutama seorang wanita — sementara gadis itu bekerja di luar dalam cuaca seperti ini; Aku tidak mungkin mereda dengan nyaman di rumah! Aku tidak punya rencana menjadi germo yang tergantung secara finansial!"

"Germo?"

"Adalah istilah yang dikenal untuk seorang pria yang didukung oleh seorang gadis tanpa bekerja sendiri."

Salam, ini Kamishiro Kanna.

Sekarang; Aku menikmati pendakian gunung melalui lereng yang beku. Barisan gunung yang tepat yang sebelumnya mudah dilewati dari bepergian berkat layanan penerbangan dari maskapai naga.

Aku sadar bahwa aku sekali lagi melewatkan banyak detail penting; tapi tolong beri aku kesempatan lagi dengan memberikan urutan berurutan untuk jalannya perstiwa lagi.

Setelah melewati barisan gunung dan melewati kakinya; kami sama sekali tidak menemukan kecelakaan dan kami dengan aman masuk ke desa tetangga tanpa kejadian yang tidak biasa. Desa itu sendiri cukup damai, tidak ada bedanya dengan bagaimana aku membayangkan penduduk desa di duniaku.

Hal pertama yang mutlak kami lakukan adalah menuju penginapan dan membuat Real memesan kamar, setelah itu dia merekomendasikanku untuk menikmati kehangatan mandi. Itu adalah giliran untuk sihir unsur yang tidak berpengalaman meningkatkan suhu air; dan bahkan interval pendek yang diperlukan agar air mendidih terasa sangat lama bagiku yang berada dalam keadaan beku total. Sejujurnya aku merasa buruk karena dirawat untuk waktu ke waktu; tapi tolong biarkan aku pergi sekarang karena keinginan untuk mandi hanya membuatku kesal - adalah apa yang kupikirkan ketika aku menyelam ke dalam air yang beruap. Aku harus mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam hidupku bahwa aku pernah merasa sangat baik ketika memasuki kamar mandi; bahwa perasaan memiliki inti jiwaku yang disembunyikan oleh kehangatan begitu luar biasa sehingga sebelum menyadarinya aku sudah menumpahkan air mata. Ermn? Apakah aku rapuh sampai-sampai aku mudah menangis?

Aku memastikan bahwa aku segar setelah menyelam pendek di kamar mandi dan kemudian aku kembali ke kamar ... Sepertinya struktur penginapan ini adalah bahwa semua kamar tamu terletak di lantai dua; sedangkan yang pertama memiliki ruang makan besar yang memberi kesan cukup memuaskan bagi selera penduduk setempat.

Tapi; saat ini kau tidak dapat melihat gambar beberapa pelanggan menikmati makanan di kursi mereka, tetapi melihat sekelompok warga desa yang serius di sekitar meja Real dengan suasana yang jauh dari santai.

Aku tidak yakin menambahkan kehadiranku ke tempat itu atau tidak, tetapi begitu seseorang memperhatikan bahwa aku ada di lantai ini; tangan mereka terentang dan aku diseret ke tempat Real.

"Oh, Kanna. Apakah mandinya menyenangkan?"

"Yang terbaik………… Er, keadaan seperti apa ini?"

Awalnya itu adalah Real yang tersenyum yang merekomendasikanku untuk memasuki kamar mandi terlebih dahulu, tetapi seperti yang diharapkan bahkan aku dapat membaca semacam udara aneh tempat ini diabadikan sekarang.

"Rupanya, tampaknya ada seorang gadis yang memasuki gunung sekitar tengah hari dan belum kembali"

"Di gunung; Maksudmu yang sangat besar?"

Berbicara tentang gunung, tidak ada gunung lain di sekitarnya yang melewati awan seperti itu; mengapa demikian?

"Gadis itu rupanya terserang flu; dan diketahui bahwa di antara rumput di gunung itu ada tanaman obat. Mudah untuk melihat bahwa tujuan gadis itu adalah mengumpulkannya"

"Putri yang bijaksana seperti itu seharusnya anak yang baik …………"

Pada saat itu sedikit disebutkan; Aku ingat waktu sekarang. Sepintas di luar jendela menegaskan kembali bahwa kami sudah benar-benar sampai malam.

"Oi, benar-benar melewati waktu matahari terbenam sekarang!"

"Persis. Sudah malam hari; dan cuaca menjadi agak keras di gunung itu pada malam hari– itulah sebabnya semua orang di desa sangat jelas bahwa mereka harus pulang sebelum hari berakhir. Seorang gadis yang benar-benar mengetahui hal ini dan memanjat gunung belum kembali sekarang pasti menemui semacam kecelakaan"

"Kemudian; bukankah itu berarti kita tidak bisa diam di tempat ini? Kita harus keluar sekarang. "

"Aku tau, tapi .... Gunung itu juga memiliki binatang sihir buas yang berbahaya; fakta bahwa mereka memiliki sifat nokturnal adalah salah satu hal yang membuat gunung lebih aman di siang hari"

"………… Oioi, itu hal serius"

Binatang sihirー ー apa yang akan dieja beberapa orang sebagai monster dan merupakan contoh nomor tiga dalam dunia genre fantasi. Jika itu seperti yang dinyatakan oleh definisinya; mereka adalah hewan, flora dan fauna berbahaya yang memiliki kebiasaan sehat yang luar biasa untuk menyerang orang.

"Memasuki gunung di malam hari akan menjadi bunuh diri bagi penduduk desa yang tidak memiliki kekuatan untuk bertarung"

Mendengar pembicaraan sampai titik ini membuat jelas bahwa penduduk desa tidak mungkin keluar sendiri; tetapi mereka ingin meminta tugas untuk hadiah nyata ini di sini.

"Intinya adalah, orang-orang ini memintamu untuk menemukan putri itu ...."

"Tepat. Dan apa yang kau pikirkan tentang itu?"

"Hmn? Ayo cepat dan selamatkan dia"

"………………………………"

Ara? Aku memandang seolah aku mengatakan sesuatu yang aneh.

"………… Apakah kau tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang-orang ini?"

"Garis besarnya adalah tentang bagaimana kita harus bergegas sehingga gadis itu tidak akan dimakan oleh monster; benar? Itulah mengapa kita harus pergi membantu sesegera mungkin. Ah benar - tetangga yang ramah di desa ini; maukah kau meminjamkan pakaian yang kuat untuk melawan dingin? Tolong setidaknya menawarkan tingkat kerjasama itu"

"Tidak, aku sedang berbicara tentang sedikit di mana binatang buas akan menyerang"

"Itu sebabnya aku mengatakan bahwa aku mendengarnya. Di tempat di mana pemandangan mengerikan biasa terjadi, kita memiliki musim yang langka: spesial hari ini terdiri dari gadis desa yang lezat (Dalam artian rasa bahan masakan)"

"Jadi memang benar; Kau berencana menandai bersama ....…"

"Kau terasa aneh untuk sementara waktu. (Seperti yang ditunjukkan oleh pengaturan kami) Gadis Mercernary Real telah diminta oleh orang-orang ini untuk mencari gadis itu dan kau mengambil pekerjaan itu; kan?"

"Tentu saja begitu! Masalah sebenarnya adalah aku pergi sendirian!"

"Sungguh hal bodoh untuk dikatakan. Sudah diputuskan bahwa aku akan ikut serta"

"Aku benar-benar tidak ingin kau mengatakan itu. Orang-orang di desa ini tidak memiliki hubungan denganmu, kan?"

"Itu tidak berbeda untukmu; namun kau dipenuhi dengan motivasi untuk membantu, bukan?"

"Itu karena motivasi pribadiku. Yah, aku benar-benar tidak bisa mengabaikan niat teman seperjalananku; itu sebabnya tolong dengarkan …………"

"Perincian mungkin juga tidak menjadi masalah dalam situasi ini. Ada hal-hal yang juga bisa kulakukan dan ada juga motivasi untuk melakukan hal itu ketika dihitung! Tidak ada waktu luang untuk ragu-ragu! Karena ini berjalan sesuai dengan kehendak Real; Aku hanya akan menemanimu sejauh kekuatan yang kumiliki!"


Dan itulah cara kami kembali ke awal.

"Terlalu menyebalkan bahwa badai salju mulai saat kita mulai mendaki!"

"Sepertinya, kita harus khawatir bahwa bukan kita penyebab cuaca seperti ini"

Ada hal-hal yang setelah itu dikatakan sebagai lelucon; itu akhirnya bisa berubah menjadi kebenaran. Harap ingat ini untuk nanti .

"Atau lebih tepatnya, mengapa kau berpakaian begitu ringan dalam badai ini!?"

"Karena aku menggunakan sihir yang membuatku tahan terhadap dingin, ini sudah cukup"

Saat ini aku mengenakan jaket berbulu halus untuk mengusir dingin itu; sementara Real mengenakan armor ringan seperti biasa dengan satu-satunya cloack sederhana yang ditambahkan.

"Betapa nyamannya sihir itu, oi"

"Spesialisasiku hanya terletak pada jenis mantra ini. Sebagai atribut sihir elemen aku tidak begitu indah; untuk pertempuran ini adalah satu-satunya yang bisa aku andalkan "

Dia mengatakan itu sambil menekankan pedang besar di punggungnya.

Tentu saja, dia sangat menakjubkan. Pada saat itu kami harus memaksa jalan keluar dari kastil; tidak peduli berapa banyak penjaga atau ksatria yang datang berkerumun ... Mereka semua diterbangkan dengan satu serangan dari pedang besar itu dan tanpa kecuali. Di sana ada banyak orang dengan baju besi tubuh penuh dan /atau alat berat di jajaran itu .... Jumlah kekuatan pertempuran pada satu orang tidak akan berarti bahwa dia cukup baik untuk dipilih dalam game-game yang ditempatkan di era sengoku?
"Lebih dari itu Kanna; Apakah bagian di mana herbal tumbuh lebih jauh ke depan?"

"Hanya beberapa langkah"

Dengan peta di tanganku; Aku memeriksa bentuk lingkunganku dan membandingkannya dengan apa yang ditulis untuk memastikan lokasi saat ini. Ada tas besar di punggungku; yang dimaksudkan untuk menjaga anak itu dari kedinginan.

Ketika gadis desa berangkat siang hari; rupanya dia berpakaian ringan. Bahkan jika dia tidak terluka; dinginnya badai salju ini lebih dari cukup untuk membuat seseorang tidak bisa bergerak.

Jika itu terjadi pada situasi saat ini; Nyata pada dirinya sendiri akan perlu untuk membawa tas di bahunya dan dalam kasus binatang buas muncul dia akan perlu untuk melawan monster dengan cacat itu - yang merupakan alasan mengapa aku sangat bersikeras mengikutinya. Dalam arti ganda kau dapat mengatakan bahwa aku di sini untuk membawa barang bawaan.

"Sungguh, untuk menjadi sukarelawan untuk tugas bagasi. Alasan yang cukup jelas"

"Dan itu karena Real mengerti bahwa hal seperti itu diperlukan; Kau membiarkanku ikut, kan?"

Awalnya, dia punya ide untuk mengandalkan salah satu penduduk desa; tapi setelah mempertimbangkannya dengan tenang, aku menjadi pilihan yang jelas. Dibandingkan dengan mereka; dia membuat keputusan bahwa aku akan lebih sedikit menarik kakinya.

"Kau juga cukup lembut; melakukan sejauh ini untuk seorang gadis yang kau tidak tahu"

"Aku tidak sepenuhnya bergerak dari niat baik. Ada faktor laba yang ditambahkan dalam"

"Sungguh. Ketika kau memulai pembicaraan tentang berapa besar upah yang akan dibayarkan; wajah-wajah penduduk desa berubah menjadi halus"

Menangani orang dengan dingin sehingga kita tidak kenal; bahkan jika mereka meminta pengembalian dana nanti kita tidak bisa dihukum. Dalam hal apa pun — dengan menginap satu malam dan makan selama beberapa hari; hanya itulah yang kami minta sebagai biaya penyelesaian.

"Serius. Haruskah aku katakan bahwa kau mungkin seseorang yang berhati-hati tinggi? Kau benar-benar pria yang sulit ditebak"

"Apakah tadi itu pujian?"

"Kupikir?"

Ketika kami merenungkan percakapan seperti itu dalam cuaca dingin ini, kami terus mendekati lokasi yang ditentukan yang menuju tempat tumbuh-tumbuhan obat. Ini adalah tempat yang sama dengan tujuan gadis itu dan dengan demikian mungkin ada semacam jejak.

Hampir 30 menit setelah kami mulai atau mendaki gunung dan sementara itu sepenuhnya gelap; kami dengan aman mencapai tujuan kami. Bahkan ketika terkubur dalam badai salju, ramuan kental berlimpah…. Sekarang kami perlu memeriksa daerah sekitarnya dan memilah informasi yang kami dapatkan dari penduduk desa.