Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 2



Kami baru saja mengakhiri istirahat kami setelah terbang selama 4 jam dengan naga itu; Kemudian Real mengarahkan naga itu ke kaki pegunungan.

"Aku menghargai upayamu, kami diselamatkan berkat kau jadi pastikan untuk beristirahat dengan benar"

Real menggelitik rahang naga untuk menunjukkan penghargaannya ketika dia berbicara sebelum mengambil beberapa langkah jarak; menerima salam binatang yang terdengar seperti kyui kyui sebelum pergi, dengan kaki itu formasi sihir besar muncul bersinar dalam cahaya putih dan ketika seluruh tubuh menjadi diabadikan dalam kecerahan, bentuk naga menjadi kurang terlihat karena kecemerlangannya secara bertahap kehilangan itu bersinar untuk akhirnya menghilang ketika cahaya formasi di tanah benar-benar hilang; perintah untuknya persis terbalik dari ketika dia memanggilnya, menyiratkan bahwa proses pendanaan mungkin persis sama. Ketika aku ditunjukkan ini pertama kali, aku menjadi benar-benar kewalahan dan itu melintas di kepalaku.

Sepertinya sihir pemanggil terdiri dari memunculkan sesuatu yang sebelumnya dikontrak oleh pengguna.

Dan cukup tepat, dunia fantasi ini memiliki apa yang tanpa pengecualian adalah contoh klasik apa yang harus dimiliki dunia fantasi; yang merupakan seni dikenal sebagai 'sihir'. Kekuatan pendorong ini dikenal sebagai 'sihir' adalah sesuatu yang setiap orang perlu pegang, mungkin lebih mudah untuk dipahami jika kau membandingkannya dengan sumber energi dari dunia kita yang dikenal sebagai 'listrik'.

"Hekkushou"

Memeluk tubuhku dengan kedua tanganku sendiri, dengan gigi gemeletuk; Aku mengeluarkan suara bersin yang aneh. Aku bahkan tidak bisa membayangkan seberapa tinggi ketinggian gunung yang baru saja kami lintasi sekarang karena puncak sebenarnya di atas awan. Apakah aku benar-benar harus memanjat gunung setinggi itu saat mengenakan seragam siswaku? Untungnya itu bukan yang terdingin saat ini dan berkah tersembunyi adalah bahwa aku dapat mengambil setidaknya beberapa ketenangan pikiran bahwa seragamku adalah gakuran lengan panjang.

"Ups, maaf"

Sebuah tanda cahaya menerobos ruang terbuka ini ketika ujung jari Real menghasilkan api dan sambil mengarahkan tangannya di depannya, nyala api meninggalkan jarinya dan terbang di udara.

"Aaah ...... aku sedang disembuhkan"

Berkat panas yang baru ditemukan, dia dipindahkan ke titik dimana air mata hampir jatuh.

"Saat terbang setinggi itu, yang normal adalah mengenakan sesuatu yang menghalangi dingin; pada saat darurat ini tidak ada pilihan selain mengandalkan beberapa sihir atribut api sebagai pengganti ………… Kukira tidakkah itu cukup hangat?"

Pada saat kami secara bertahap meningkatkan ketinggian saat terbang, Real menggunakan sihir api untuk mengelilingi kami sebagai stop-gap meassure. Itu tidak sempurna, karena angin yang bisa bertiup dari segala arah berakhir menyebabkan hawa dingin yang luar biasa. Pada saat itu wajah Real jelas menunjukkan penyesalan yang mendalam atas kurangnya kemampuannya untuk mengatasi sutuasi.

"Aku hanya mempelajari sihir elemental hingga tingkat minimum, aku minta maaf karena aku memaksamu untuk mengalami dingin yang kuat."

"Aku bisa mengatakannya dengan percaya diri kalau bukan karena api itu, aku pasti sudah lama mati membeku"

Kesadaranku akan terbang jauh begitu saja dan aku akan naik ke surga. Ngomong-ngomong, jika aku mati di tempat ini, aku bertanya-tanya di surga dunia mana aku akan berakhir?

Atau lebih tepatnya, aku bertanya-tanya mengapa Real tidak terlihat dingin sama sekali.

"Sementara aku benar-benar tidak pandai sihir elemen, sihir endowmen adalah sesuatu yang bisa membuatku bangga dan memungkinkanku menggunakan mantra untuk menangkal dingin. Jenis kekuatan sihir ini adalah pertahanan"

Lagipula.

"Dan kemudian, dengan ini baik-baik saja karena kita sudah mendapatkan beberapa hari keuntungan. Dari meninggalkan kastil hingga melintasi gunung, tidak masalah seberapa cepat kita memproyeksikan mereka untuk mengejar ketinggalan, mereka akan membutuhkan setidaknya 3 hari penuh"

"Bahkan jika para pengejar juga menggunakan naga seperti yang kita lakukan?"


"Bahkan jika mereka mencobanya, tidak ada naga yang bisa mengatasi gunung ini dengan begitu sederhana. Aku akan membiarkan diriku membanggakan di sini, ketika datang ke klasifikasi, pasangan kontrakku jatuh ke peringkat atas spesies naga, dan untuk alasan itu kita memiliki cukup keuntungan dalam perjalanan kita ketika datang ke ketinggian & kecepatan"

"Bahkan ketika ia terlihat sangat lucu dan menenangkan?"

"Bahkan ketika ia terlihat sangat lucu dan menenangkan; Aku menyebutkan sesuatu tentang itu sebelumnya, tetapi naga itu tidak benar-benar melekat pada manusia dan ini umum untuk spesies mereka. Adalah hal biasa bahwa kontrak jarang terjadi, terlepas dari spesies yang terlibat"

Dengan kata lain, Real yang berhasil mencapai kontrak yang tidak biasa seperti itu adalah individu yang luar biasa. Ketika Real memperhatikan bahwa dalam pandanganku beberapa kekaguman tercampur aduk, pipinya sedikit memerah.

"Ya-Yah, fakta bahwa itu tidak biasa untuk dicapai berarti tidak sepenuhnya mustahil; ada orang yang telah mencapai kontrak yang luar biasa ketika menggunakanku sebagai referensi kau bahkan tidak bisa menyentuh kaki mereka"

Demi menyembunyikan rasa malunya sendiri, dia menekan pembicaraan ke arah seseorang di posisi yang lebih tinggi, dan gerakan tangannya yang tidak biasa ketika kehilangan komposur menambah sisi imut yang biasanya tidak akan diperhatikan orang, dengan ekspresi gagah yang biasanya.

"A- Ayo kembali ke pembicaraan kita sebelumnya; terlepas dari seberapa keras atau pengejar mengejar kita, tidak ada faktor ketidaknyamanan bagi kita jika kita menghabiskan malam di desa setempat. Untuk naga mana pun, melakukan penerbangan kontinu kecepatan tinggi untuk waktu yang lama bukanlah hal yang mudah - khususnya jika kau menambahkan penumpang manusia ke dalam campuran; mirip dengan kasus kita saat ini, empat jam harusnya menjadi batas atas"

Haruskah aku menghubungkan ini dengan mesin dan roda gigi mereka? Ketegangan saat menggunakan kecepatan rendah yang membutuhkan daya rendah menjadi sangat berbeda ketika seseorang menggunakan gigi tinggi dengan kecepatan tinggi yang membutuhkan daya lebih besar.

"Di satu sisi kita memiliki itu, tetapi ada juga sepertinya hari akan segera berakhir. Itu tidak akan terjadi jika kita tidak mengamankan tempat untuk bermalam"

Saat ini kami dekat dengan pinggiran desa; saat melintasi gunung lokasi desa dan pemukimannya terlihat jelas dan kami membuat tanah naga sebelum kami dekat dengan desa; ini demi menghindari perhatian. Sementara sihir itu sendiri tersebar luas, sihir pemanggil dapat dianggap dalam kategori tidak biasa .... Pertama-tama, jika kita pergi ke desa dengan naga di belakangnya, pada dasarnya tidak ada cara lain untuk mendapatkan perhatian lebih dari itu.

"………… Jika kita berbicara tentang menonjol, bukankah telinga itu sudah sesuatu yang sangat terlihat?"

Setelah kalimat itu, telinganya yang panjang bergetar sedikit di ujung.

"Ini tidak akan menimbulkan masalah karena bentuknya berbeda dari elf. Sementara ibuku adalah elf, aku hanya setengah elf."

Dan sekarang elf dunia utama itu muncul; contoh klasik kedua seperti apa dunia fantasi itu dimaksudkan. Tenggelam dalam cinta untuk dunia 2D atau tidak sama sekali tidak relevan; bahkan jika kau hanya memiliki sedikit otaku dalam dirimu seperti aku atau tidak; cinta untuk hal-hal imut pada akhirnya akan selalu menang. Dan ketika telinga panjang itu sedikit bergetar tepat di depanmu, perasaan ingin menyentuhnya secara alami datang.

"Elf yang sebenarnya jauh lebih sedikit daripada manusia; tetapi apakah itu sebuah kastil atau kota kastil, kau masih dapat menemukan beberapa jika kau memikirkan hal itu; sebaliknya elf yang bepergian ke daerah terpencil seperti desa ini akan menjadi sangat tidak biasa"

"Bahkan sesuatu seperti bepergian mengatasi masalah?"

Yang kutahu dari karya fiksi memberi kesan kuat untuk selalu memiliki kecapi atau seruling.

"Kau tahu benar; itu benar. Elf secara alami memiliki kesadaran yang kuat akan keunggulan ketika memegang instrumen yang berasal dari ujung jari mereka sendiri. Kau selalu dapat menemukan seseorang yang melewati kota dan tampil untuk mendapatkan biaya perjalanan— Seperti yang diperkirakan, aku tidak punya bakat untuk musik"

"Dengan kata lain, kita adalah sepasang tentara bayaran yang bepergian yang hanya berhenti di desa?"

"Memainkan bagian itu memang akan menjadi rute teraman ... Aku harus memperlakukanmu sebagai asisten meskipun aku merasa tidak enak tentang hal itu"

"Tidak apa-apa seperti itu. Aku tidak akan merasa baik jika aku hanya terus menerima bantuan di sini"

"Terima kasihku kepadamu yang menyelamatkanku dari tempat itu akan bertahan seumur hidup. Membantu sebanyak ini hanyalah masalah sederhana."

Setelah diseret dengan paksa ke dunia ini, tentu saja setelah bertemu wanita ini tanpa diragukan lagi merupakan kekayaan terbesar. Mencerminkan apa yang dia katakan, aku sendiri memiliki pola pikir untuk menghadiahinya untuk semua yang telah dia lakukan untukku.

………… Pada saat ini, Real dan aku benar-benar tidak menyadarinya; dan kami bahkan tidak akan menyadarinya untuk waktu yang lama setelah itu.

Gunung yang baru saja kami lintasi dengan naga, memiliki arti yang cukup besar bagi negara ini sebagai gunung suci.

Hanya karena Real menggunakan sihir unsur yang merupakan titik lemahnya untuk menghasilkan sedikit kehangatan, dan fakta bahwa aku kebetulan melalui jalur gunung yang telah ditetapkan.

Dan yang terakhir, 'kondisi' unik yang telah kuderita sejak dipanggil ke dunia ini.

"Hekkushii! urgh ………… Aku ingin cepat-cepat masuk kamar mandi. Sebaliknya, apakah ada pemandian? Atau mungkin aku baru saja menyatakan keinginan super mewah?"

"Jika kau mengharapkan yang berukuran kecil, ada banyak rumah. Tentu saja sebuah penginapan akan dihitung dengan itu juga"

"UOOOSHAA! Jika ada makanan yang enak dan tempat mandi, maka aku bisa selamat tidak peduli di mana pun tempatnya!"