Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 1



Salam, disini Kamishiro Kanna. Berusia 17 tahun, menjalani tahun ke-2 SMAnya dan seperti anak laki-laki yang sehat, aku ingin pacar.

Kau mungkin mempertimbangkan hal ini secara tiba-tiba, tetapi saat ini aku sedang terbang melintasi langit di atas 'naga'.

Yang kumaksud dengan naga adalah apa yang dikatakan orang Jepang sebagai 竜. Bukan nama sandi yang mungkin diperoleh beberapa pesawat tempur dari waktu ke waktu; tetapi makhluk yang memiliki gading tajam, leher panjang, sisik keras, dan sayap besar di punggungnya. Tapi apa itu, pupil matanya menawan seperti makhluk lucu?



"N? Apa itu?"


Tentu saja terlalu merepotkan untuk terus menghitung hal-hal karena aku ingin menjauh dari kenyataan, kesadaranku dibawa kembali oleh gadis ini yang duduk di depanku. Keindahan yang menyerupai karya seni dengan rambut perak bercahaya yang memantulkan sinar matahari; dengan dua mata biru besar yang bisa dianggap sebagai batu mulia, fitur tertib yang bagus dan penampilan yang cantik; dia adalah kecantikan yang seolah-olah hampir menyimpang dari umat manusia; itulah yang menunggu.

── Koreksi, sejak awal 'manusia' tidak berlaku dalam kasus ini. Cukup untuk melihat dengan tajam, telinga panjang yang memanjang dari rambutnya yang panjang; tentu saja itu tidak palsu karena itu gemetaran dari waktu ke waktu seolah memberi bukti autentisitas aktual mereka.

"Ah, nah. Aku hanya melarikan diri dari kenyataan untuk sementara waktu"

"Lagi? Well, memikirkan apa yang telah kau lalui; itu mungkin tidak aneh sama sekali"

Bagiku yang sedang menggaruk kepalanya sendiri, gadis ini mengarahkan senyum.

"Tapi lebih dari itu, bukankah dia membawa perjalanan yang nyaman?"

"Jika tidak ada masalah dengan rasa sakit di pantat saat duduk; seseorang dapat menikmati pemandangan yang menyenangkan"

"Maaf, karena itu dipanggil begitu tiba-tiba tidak ada kesempatan untuk mengatur sesuatu untuk digunakan sebagai pelana. Biasanya, aku menyiapkan peralatan yang tepat sebelumnya"

"Prioritas pertama adalah menjauh dari situasi itu, kan? Kemudian pantatku yang sakit sedikit tidak ada masalah sama sekali. Oh, dan teksturnya bagus saat disentuh"

Sambil gemerisik aku menyentuh bagian belakang naga. Jika seseorang menilai hanya dengan melihat, itu akan terasa keras dan kasar; seperti reptil lainnya, tidak dapat dikatakan bahwa ia memiliki kulit yang halus dan sentuhannya terasa licin seperti ular; tapi itu kesalahpahaman jika hanya dilihat. Sangat mudah untuk terserap dalam sensasi yang ditransmisikan dengan menyentuhnya secara langsung.

Karena merasa aku mengelusnya, naga mengeluarkan "kyui kyui" yang lucu seolah-olah itu adalah suara nyanyian seekor burung. Seberapa menenangkan ini? Cukup cantik.

"Dia agak malu-malu kepada orang asing dan tidak termasuk aku dia benar-benar tidak memperhatikan orang lain. Sepertinya dia melekat padamu"

"Sejak muda, untuk beberapa alasan atau yang lain; hewan sangat menyukaiku"

"Itu keadaan yang bagus"

"Suatu kali, ada saat ini di mana sejumlah besar kucing mendekatiku seolah-olah itu adalah gelombang pasang tsunami"

"Itu ……………… Sangat mengirikan hati"

Mata iri diarahkan padaku, sepertinya dia adalah pecinta kucing. Sebenarnya, tidak semuanya bagus.

"Setelah seluruh dirimu tertutup dan dengan semua bulu itu, suhu tubuh naik banyak"

Di musim dingin panasnya baik dan semuanya, tetapi di musim panas bisa menjadi cukup panas sehingga tidak aneh pingsan.

"ー ー Ngomong-ngomong, di sini kucing adalah binatang kecil yang  memiliki 30 sentime………… tidak, itu mungkin tidak ada di sini. Mereka ini besar ditutupi bulu, memiliki telinga seperti ini dan berjalan dengan empat kaki dan mereka bentuk kehidupan yang sangat lucu, mereka ada disini kan?"

Aku menggambar ukuran kucing rata-rata dengan tanganku, meniru bentuk telinga di kepalaku. Pada pandangan pertama itu terlihat seperti gerak tubuhku yang bermain-main, tapi gadis ini memasang wajah tulus dan mengangguk tanpa tertawa

"Aa, ada sesuatu seperti itu. Aku tidak berpikir aku bisa memberikan pendapat konklusif tanpa melihatnya, tapi itu terutama binatang kecil dan imut, kan?"

Alasan mengapa aku akan membuat gerakan aneh seperti itu adalah karena aku ingin memastikan bahwa apa yang kukenali sebagai 'kucing' dan apa yang dia kenali sebagai 'kucing' adalah hal yang persis sama.

Para hadirin yang terhormat, kau mungkin sudah lama menyadarinya. Mungkin dari awal di mana aku membawa kata naga; atau lebih tepatnya, sedikit dengan kecantikan dengan telinga panjang, rambut perak, mata biru mungkin sangat menentukan.
Ya, aku saat ini di dunia lain.

Aku saat ini di dunia lain; karena ini penting, bisa juga dikatakan dua kali.

Oh ya, aku Kamishiro Kanna yang telah dipanggil ke dunia lain.
Terima kasih untuk chunnibyounya? Nah nah, jika itu hanya ide-ide liar yang tumbuh dari halusinasi karena chunnibyou, itu akan menjadi hal yang menggembirakan. Jika aku mencoba mengatakan bahwa aku tidak akan menikmati perkembangan chunni seperti itu, itu hanya kebohongan besar. Untuk dipanggil ke dunia lain sebagai pahlawan, bepergian sambil mengalami perjumpaan dengan temanmu demi menentang penguasa iblis yang akan menjadi standar dasar dalam fantasi kepahlawanan. Bahkan di usia ini, kadang-kadang aku memikirkan hal-hal seperti itu walaupun itu hanya sedikit.

Tetapi ketika itu benar-benar terjadi, itu benar-benar masalah serius. Dua dimensi bisa menjadi hiburan karena mereka tetap berada di dua dimensi; ketika mereka benar-benar terkorosi ke dalam dunia 3D, itu tidak menjadi sesuatu yang bisa kau buat bercanda .

Dan untuk jatuh ke dalam itu kau dapat bercanda dengan keadaannya; adalah tempatku sekarang.

………………… Yah, memang benar bahwa kenyataan dan ilusi berbeda. Sampai-sampai aku dipanggil sebagai pahlawan, template terpenuhi sampai di sana; setelah itu menjadi hal yang keji setelah hal yang keji.


Itu yang sebenarnya karena itu keji bahwa aku akan menghilangkan sebagian besar dari itu. Intinya adalah bahwa aku akhirnya berhadapan dengan keindahan rambut perak panjang, telinga panjang dan mata biru yang bernama Real Farbell. Seperti yang mungkin kau sadari, dia bukan dari ras manusia dan aku harus menambahkan bahwa sejak pemanggilan, dia sejauh ini adalah orang yang paling dipenuhi dengan kasih sayang manusia dan hati yang hangat yang kutemui; tidak ada ruang untuk diskusi di sini. Sejak awal, ini adalah yang terburuk, sejauh ini adalah hal terburuk yang pernah kualami dalam hidupku.
Seperti yang diharapkan, lebih baik jika aku pergi dengan penjelasan sederhana soal urutan kejadian….

Awalnya, aku hanya menghadiri kelas di sekolah.

Tiba-tiba, aku dikelilingi oleh cahaya dan dipanggil ke dunia lain.

Di sana jelas tidak ada pemberitahuan sebelumnya sementara aku menghibur pikiran tentang apa yang harus kumakan hari ini untuk memerangi kebosanan berada di kelas; itu terlalu kejam.

Setelah dipanggil ke dunia lain, di depanku yang telah mencapai puncak kebingungan mutlak; pada saat seperti itu berdiri orang yang bagiku 'pada saat itu' menjadi kecantikan nomor satu yang pernah kulihat dalam hidupku.

Jadilah seperti itu, seperti yang diperkirakan "Pahlawan, tolong selamatkan dunia ini!" Muncul. Wajar jika seorang gadis yang terlihat cantik menjanjikanmu dengan mata berkaca-kaca; rata-rata pria akan mengeluarkan "segera serahkan padaku!" sebagai tanggapan. Bahkan pada mulanya aku akan mengeluarkan sesuatu seperti "Aku akan melakukan sesuatu untuk menyelamatkan dunia ini!" Keluar dari mulutku….

Itu mungkin sesuatu yang misterius, tetapi kalimat itu dihentikan oleh kecantikan yang sama bahkan sebelum kata-kata itu bisa membuat tenggorokanku seraya aku meliriknya sekilas. Dingin, dingin yang dingin mengalir di punggungku, menggigil hebat dengan intensitas seolah-olah nitrogen cair dituangkan padaku, segera keringat dingin mulai mengalir di punggungku.

Tepat karena aku melihat keindahan itu dengan lebih tenang.
Dan kemudian aku sadar.
Sesuatu yang mengerikan 'hitam' yang terletak di belakang matanya.
Dan setelah itu, yah; beberapa hal dimulai dari sana.

Akhirnya, entah bagaimana atau yang lain aku yakin bahwa aku harus melarikan diri dari kastil tempat aku dipanggil, tersesat di ruang bawah tanah; Aku membebaskan Real yang kutemukan dipenjara di sana. Memutuskan untuk keluar bersama, kami entah bagaimana berhasil meninggalkan kastil dan pada saat itulah Real memanggil Naga untuk kami tunggangi, mengakhiri perjalanan kami dengan aman.

Di satu sisi, aku bisa digambarkan sebagai seseorang dengan "intuisi yang cukup bagus". Ketika bertaruh di poker atau hal-hal seperti mahjong, kupikir aku kuat, dan aku percaya aku seseorang yang tajam terhadap kepekaan manusia. Tapi, kali ini terlalu banyak, aku tidak pernah berkeringat sedingin itu.

Menurut apa yang terjadi, Real ditangkap oleh kecantikan itu dan dibingkai secara sewenang-wenang. Tidak peduli seberapa polos dia tampak pada pandangan pertama, pada akhirnya dia memang jahat.

Mungkin, justru karena dia jahat bahwa dia berpura-pura benar-benar tidak bersalah, dan jika demikian maka tingkat kegelapannya hanya dapat digambarkan sebagai 'benar-benar mati'; tingkat kejahatan di mana dia memutuskan untuk memanfaatkan kecantikannya sendiri dan itu hanya menunjukkan betapa dia terlalu gelap dalam banyak hal.

"Nah, apa yang akan kau lakukan mulai sekarang, Kanna? Apakah kau memiliki tujuan?"

"Daripada menanyaiku, aku ingin mendengar yang sebaliknya; siapa yang bisa memberitahuku apa yang harus kulakukan mulai sekarang?"

"Tidak, yah jika akuditanya apa yang akan kulakukan sekarang …………………………… Dalam kasusku, tujuanku saat ini adalah kembali ke kota asalku."

Untuk saat ini, aku hanya bisa peduli untuk menjauh dari putri hitam yang sangat jahat itu (dia bahkan mungkin benar-benar seorang putri sejati); jadi aku tidak bisa menahan diri untuk berpikir apa yang harus dilakukan setelah melarikan diri. Hanya saja, jika aku tetap tinggal di kastil; tidak ada keraguan bahwa itu akan berubah menjadi sesuatu yang mengerikan. Seorang pahlawan, seorang pemberani; tanpa ragu badai penuh drama telah dilepaskan dan itu adalah badai penuh drama yang cukup besar sehingga mereka harus memanggil seorang pahlawan untuk menghadapinya.

"Sungguh, apakah kau adalah seseorang yang bertindak setelah pertimbangan yang mendalam, atau jika kau adalah seseorang yang dengan serampangan mendorong, aku tidak benar-benar memahami mana dari hal itu yang benar"

"Aku mendapat banyak informasi"

"Kau sering diberitahu itu !?"

Tetapi memang benar bahwa aku sering dikatai seperti itu.

Kalau-kalau ada keraguan, nada ekspresi Real agak seperti laki-laki dan itu tidak seperti dia mengudara sebagai seorang pria, tetapi bahwa dia muncul sebagai 'ksatria'; seolah-olah itu adalah konsekuensi alami dari seorang gadis yang dibesarkan di rumah tangga yang semuanya lelaki.

Awalnya ketika aku melihatnya di penjara, dia hanya mengenakan pakaian dalam tipis dan dengan tangannya tertahan melalui tablet wodden. Saat aku melihatnya, peringkat gadis cantik internalku benar-benar terbalik dan mendapatkan tempat pertama yang baru. Putri yang jahat? Untuk yang itu, bahkan ketika mempertimbangkan penampilannya; karena konten yang terburuk dipertimbangkan, yang mengirimnya ke tempat terakhir yang tidak terbantahkan; itu sudah jelas.

Mengubah topik pembicaraan, penampilan Real kini menjadi baju besi ringan yang menekankan mobilitas dan hanya melindungi titik-titik vital; dia juga memiliki pedang besar yang tingginya sekitar dia. Kedua barang itu diambil pada saat penangkapannya, tetapi untungnya berada di dalam kastil dan dimungkinkan untuk memulihkannya. Pada saat itu, ada kesempatan di mana aku benar-benar harus memegang pedangnya, dan seperti yang terlihat itu sangat berat.

"Dalam hal apa pun, ini tidak seperti mereka dapat secara resmi mengatur party pengejaran; kita berdua tidak memiliki bukti tempat tinggal di negara ini dan mereka tidak mampu mengungkapkan bahwa kita ada di sana"

"Ah, mengatakan itu; Kau terdengar sangat yakin akan hal itu, mengapa begitu?"

"Jika saat 'perdamaian' ini, kekuatan sebesar itu terdengar bahwa 'pahlawan' dipanggil; itu akan sama dengan memberi tahu mereka "bersiap untuk perang". Tentunya ritual itu dilakukan secara rahasia dan di balik pintu tertutup, mereka mungkin sudah berpikir ke depan untuk mengirimmu. Dan pada saat itu, kau mungkin akan diberitahu kebohongan di garis 'musuh adalah penyerbu' untuk membuatmu bertindak"

"Mengerikan. Aku seorang lelaki yang kecenderungannya menuju pasifisme"

"…………………… Akankah seorang pria yang memberikan tendangan ke penjaga tanpa ada keraguan, pernah digambarkan sebagai seorang pasifis?"

"Pasifisme dan doktrin non-kombatan sebenarnya adalah hal yang berbeda"

Kau harus mendapatkan kedamaianmu sendiri, itulah motoku.

"Dalam kasusku, aku memiliki keadaanku sendiri, ada banyak yang harus dipertimbangkan. Mungkin, aku disimpan untuk digunakan sebagai 'kartu truf' untuk 'diplomasi'... Aku tidak suka diingatkan akan hal itu, tetapi aku memiliki nilai sebanyak itu. Selain itu, mereka juga pasti ingin menggunakanku sebagai kesepakatan di bawah meja. Ini tidak diragukan lagi untuk tanah ini yang telah mendapatkan banyak antipati dari negara-negara sekitarnya"

"Sekarang aku mendengarnya; ini mungkin adalah negara yang dipenuhi dengan ambisi kuat. Begitukah itu terlihat?"

Sekali lagi aku menyadari bahwa aku sangat senang bahwa aku berhasil melarikan diri.