Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 7



Kami memutuskan untuk membeli semua bahan makanan besok dan menghabiskan sisa hari di penginapan ... kami masih merasa letih karena perjalanan panjang kami; karena tidak ada yang wajib dilakukan untuk sisa hari itu, aku memutuskan untuk bersantai di kamar setelah matahari terbenam.

ー ー ー ーAtau begitulah kisah resminya .

Tepat setelah selesai makan, kami menghentikan percakapan kami setelah matahari terbenam ...

"………… Yah, kurasa aku akan pergi"

Aku mengeraskan tekad di dadaku, dan memutuskan untuk pergi ke kota sendirian di malam hari.

Pikiran dan tubuh, keduanya penuh; seperti ini aku dapat menangani segala jenis situasi ...

Sekarang, masalahnya adalah mengapa aku tidak mengatakan apa-apa kepada Real dan pergi sendiri; ini adalah kisah ketika kami berkumpul di tengah hari .

Ketika aku mengambil armorku, kami dengan santai berbicara tentang apa yang harus dilakukan besok sambil berjalan-jalan di pusat kota; saat itulah aku menemukannya .

Tempat yang disebut distrik lampu merah .

ー ー ー ー Mungkin tidak 100% jelas dari kata pengantar, tetapi kesimpulannya adalah tentang hasrat seksualku.

Itu karena, kau tahu - aku tahu aku gigih tentang hal ini - tetapi aku adalah seorang siswa SMA yang sehat dan seorang anak muda yang mengalami masa puber ... Dan dari waktu ke waktu, Real-san mengeluarkan daya tarik seks yang luar biasa; itu adalah dorongan bagi hati setiap remaja; bahkan jika itu tidak disadari ... Sambil bercanda, payudara besar itu adalah senjata; dan pemandangan biasa ke lembah yang dalam itu berbahaya; di atas itu, kadang-kadang aku ingat belahan roh-sama yang tertinggal di desa pegunungan; yang itu juga berbahaya .

Ini mungkin sesuatu yang memalukan, tetapi bisakah aku menemukan kesempatan untuk melepaskan diri dalam situasiku saat ini? Seandainya itu ditemukan, pada saat itu aku hanya akan mati dalam penderitaan. Bahkan jika aku tidak mati dalam kesakitan, rasa setelahnya akan terasa aneh.

Ketika aku terus mengkhawatirkan hal itu tanpa henti, sebuah impuls lahir dalam hatiku; dan pada saat itu aku melihat seorang onee-san berpakaian rapi di jalan yang memanggil orang; saat itulah aku merasa siap untuk menyembur keluar ...

Kebiasaan industri seks di dunia ini; sementara aku benar-benar diajar oleh para pria pemberani yang telah membersihkan dinas lama di desa pegunungan itu; Aku  bisa mengatakan bahwa apa pun bisa dilakukan demi menjaga martabatku sebagai seorang pria— Aku dengan susah payah meningkatkan dana perang, dan aku sudah menempuh jalan memutar yang panjang ke jalan yang kutuju. Pada saat itu, aku mengalami banyak kegagalan, tetapi berkat beberapa pembicaraan yang berhasil, aku berhasil memahami beberapa tips untuk memilih toko yang bagus.

Ini semua berkat upaya bersama para lelaki baik yang tertarik pada ero .

"ONWARDS-"

Jadi, aku berlayar.

Untuk berjaga-jaga, aku mendengarkan dari belakang pintu Real untuk memastikan dia tertidur; pintunya cukup tipis dan aku berhasil mendengar napas tidur yang terdengar seolah-olah hatinya puas berkat istirahat yang tenang ... Senang rasanya dia tampak cukup dalam di mimpinya.

Aku menjauh dari kamar dengan langkah diam-diam, dan meninggalkan penginapan sendirian.

... Jalan-jalannya semeriah siang hari. Bahkan ketika matahari telah terbenam, langit masih bersinar berkat cahaya bintang saat ketenangan langit malam menyebar ke seluruh penjuru. Bukan saja aku menganggap bintang-bintang itu sangat berwarna-warni, tetapi di jalan-jalan kau dapat menemukan lampu jalan dengan interval tetap ... Sepertinya itu adalah alat sihir yang menangkap cahaya di siang hari dan melepaskannya di malam hari; terima kasih kepada mereka yang kupikir aku tidak akan kehilangan arah.

Nah, dalam kasusku; bukan hanya berkat lampu jalan.

Tanda-tanda orang, suara; mereka lebih mudah untuk dipahami karena ada lebih sedikit kilat ... Sekali lagi aku menjadi sadar bahwa orm anormalitas ality terjadi di tubuhku.

Mungkin, sejak aku bertemu dengan putri jahat ... Hanya benar-benar menjadi jelas ketika golem muncul di pegunungan suci.

Panca inderaku ー ー Aku merasa seolah-olah kemampuan untuk memahami meningkat.

Itu misterius, bahkan jika itu tidak dalam penglihatanku; aku merasa masih bisa melihatnya. Bahkan pada titik ini, aku merasa seperti aku bisa berjalan-jalan keliling kota dengan mata terpejam dan tidak akan menabrak siapa pun.

Aku memfokuskan mataku di sebuah rumah yang ada di jalan, aku mempersempit alisku dan mencoba untuk meregangkan kesadaranku di sana ...

Meskipun ada dinding di antaranya, aku masih bisa merasakan kehadiran di dalam rumah. Kemungkinan ini berasal dari orang-orang yang tinggal di dalam ... Yah, lebih dari ini adalah pelanggaran hak privasi; jadi aku mengalihkan perhatianku dari rumah.

Sejak awal, intuisiku selalu tajam, tetapi ketika dibawa ke tingkat ini adalah seperti naluri binatang layu.

"Nenek berkata, itu kemungkinan karena aku tidak memiliki kekuatan sihir di dalam diriku …………"

Menurut apa yang dikatakan Roh es-sama,'batalkan pengecualian langka'; segala sesuatu di dunia ini memiliki kekuatan sihir; ini melampaui manusia, bahkan benda mati memiliki kekuatan sihir hingga tingkat tertentu.

Namun, sepertinya tidak ada sihir yang tinggal di dalam diriku; Aku mutlak 'nol'.

Untuk mengusulkan sebuah teori, aku yang tidak memiliki sihir di dalam diriku; jauh lebih masuk akal dengan kehadiran sihir yang datang dari tempat lain; to the point aku bisa mendapatkan perasaan yang jelas .

Lalu mengapa, sejak datang ke dunia fantasi ini aku bisa merasa jauh lebih baik dengan kehadiran itu? ー ー Mulai sekarang, mari kita sebut deteksi sihirー ー

Mulai sekarang ini hanya dugaanku, tetapi mungkin di dunia asli tempat aku berasal; sihir masih ada, tetapi dalam jumlah yang jauh lebih kecil. Mari kita asumsikan bahwa orang biasa di dunia fantasi memiliki 20 sihir; di dunia nyata setiap orang mungkin hanya memiliki 1 atau 2— Dengan kata lain, ukurannya tidak cukup bagiku untuk dapat mendeteksinya sebagai 'sihir'.

Karena itulah, sejak aku datang ke sini, aku berhasil memahami keberadaan benda yang dikenal dan jelas itu sebagai 'sihir'. Keberadaan yang dulunya terlalu redup untuk dirasakan, sekarang sudah cukup besar sehingga bisa secara akurat ditunjukkan.

ー ー ー ーKarena aku tersesat dalam pikiranku sendiri, pintu masuk ke distrik lampu merah akan segera terlihat .

"………… Ada apa, perasaan 'Aku akhirnya di sini' ini–"

Karena aku sedang memikirkan sesuatu yang sangat serius ketika mendekati situs ero ini, aku entah bagaimana merasa bahwa perilakuku saat ini cukup menyedihkan ...

Meskipun kau dapat mengatakan sebagian dari diriku takut menggali dunia orang dewasa dan ingin kembali, jawaban yang benar untuk rasa takut itu terukir jelas di hatiku...

Itu tidak!

Mungkin sekarang, senyum lebar membentang di bawah wajahku, aku bahkan mungkin menghembuskan udara secara kasar seperti orang cabul; tapi tolong setidaknya izinkan aku mengatakannya….

Aku laki-laki, tahu?

Seorang bocah lelaki yang cukup tertarik dengan tubuh cewek, tahu?

Seorang anak laki-laki yang menyukai anak perempuan sedikit lebih tua, keren, dan dengan payudara besar, tahuuuuuuuuuuuuu!!!

"AH!?"

Tanpa sadar aku mengangkat kedua tanganku ke langit, sekarang aku kembali ke diriku sendiri.

Aku akan melepaskan beberapa impuls di sini .

Jenis rilis yang masuk ke dalam perempuan .

Muw, sepertinya apa pun yang kupikirkan, akhirnya mengarah ke beberapa pembicaraan cabul? Aku lebih baik bergegas atau aku mungkin bahkan melepaskannya di sini sendiri .

Penggemarku, tolong beri aku dukunganmu? Sampai sekarang, aku akan melangkah ke dunia dewasa.

... Sekarang aku sadar bahwa aku lupa membawa dompetku.