Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 11



Seberapa jauh kau terangsang, idiot. Sambil memarahi diri sendiri, aku berlari dengan kecepatan penuh menuju penginapan ... Aku bahkan tidak bisa bercanda dengan meninggalkan ini ke hari lain; jadi aku akan kembali secepatnya untuk mengambil dompetku... Kepalaku dipenuhi dengan pemikiran untuk kembali ke tempat itu; Kau sebaiknya tidak melihat ke bawah dengan kecerobohan muda; mereka tidak cukup rapuh sehingga jumlah kursi belakang ini mengecewakan.

Persis, ini tidak seperti aku akan langsung menyerah karena aku lupa dompetku...

Karena itu…

"JANGAN PERGI MENYEBABKAN MASALAH DENGAN MENARUHKAN BEBERAPA ACAK YANG LUAR BIASA, KAU BODDDOOOH!!" (Kanna)

Aku melakukan tendangan terbang dengan kecepatan penuh, tujuanku adalah; salah satu pria bajingan yang menyeret seorang gadis imut yang tidak mau ke arah backalley. Saat sol ini mencapai lawan, pria itu terpesona oleh semua energi kinetik itu.

Kukira situasi saat ini harus mudah dipahami setelah penjelasan singkat itu ...

Aku yang berada di tengah-tengah tendangan jatuh terbang, memperhatikan bahwa orang yang dikirim terbang jatuh dengan sangat baik di flip belakang; suara panjang terdengar saat dia melakukan pendaratan yang luar biasa ... Ini pasti akan mendapatkan 10 dari 10, kurasa aku harus sedikit menepuk punggungku.

Mari kita tinjau masalahnya sekali lagi ?

Saat ini ada enam orang selain aku di sini.

Salah satunya adalah keindahan di sana; Dilihat dari wajahnya, dia seusia denganku ... Warna rambutnya merah mudah dibedakan bahkan dalam kecerahan redup ini, dengan nada yang menyerupai gairah nyala api yang menyala. Selain itu, jubah yang ia kenakan di tubuhnya berdiri tinggi, alasannya adalah buldge yang menyatakan diri yang menonjol dari dadanya. Meskipun memang lebih rendah dibandingkan dengan Real, itu masih pada tingkat di mana kau lebih baik tidak khawatir tentang perbandingan; itu sudah cukup senjata mematikan seperti itu .

Jika aku mengatakan sesuatu dari empat yang tersisa, mereka adalah orang-orang brutal yang menutup mulut gadis itu dan memegang tangannya di punggungnya. Salah satu dari mereka sudah dikirim terbang jauh; jadi dia agak terpisah dari tempat kami berdiri sekarang.

5 orang di mana benar-benar beku di tempat terpesona dengan mulut mereka digantung oleh penyusup yang menerobos masuk tanpa pemberitahuan sebelumnya.

"Ka- kau bajingan, apa yang kau ー ー ー ー " (punk)

"BERISIKKKK!" (Kanna)

Aku segera mengubur kepalan yang memutar ke wajah orang yang mencoba berdebat denganku; reaksi dari reaksi mengatakan bahwa hidungnya patah, aku menarik lenganku dan pria dengan hidung kusut itu jatuh ke punggungnya; sepertinya dia tidak akan bergerak lagi.

"A-Apa, ada apa denganmu, keparat !?" (punk lain)

Pria yang menahan gadis itu, diperas dengan suara layu. "Kenikmatannya" terganggu, dan temannya dikirim terbang tanpa ada pertanyaan; dia menatapku dengan ekspresi marah, itu sama untuk pria yang tersisa lainnya.

Dan aku yang berada di ujung penerima kemarahan keduanya .

"Kau bajingan ………… Menghalangi seseorang yang memanjat tangga menuju kedewasaan ..." (Kanna)

Sambil melotot, aku mengeluarkan haus darah sebanyak yang aku bisa pada mereka berdua, mereka mengeluarkan 'Hii' berteriak setelah menerima amarahku.

"Bukannya akan menghindar dengan ini! Apa yang harus kulakukan dengan impulsesssssss muda ini!!!" (Kanna)

Tinjuku bergerak ketika aku berteriak, aku mengenai rahang orang ketiga dari bawah. Kakinya terangkat dari tanah dan gravitasi menyebabkannya jatuh ke tanah, seperti boneka yang talinya patah.

"Sial!" (Punk lainnya)

Dan lelaki terakhir, yang menahan gadis itu meludahkan kutukan; dia mendorong pinggang ramping yang tersangkut di lengannya, dan mengeluarkan pedang dari ikat pinggangnya. Hanya pada titik ini, aku perhatikan bahwa orang-orang brutal lainnya juga memiliki pedang di ikat pinggang mereka .

"K-kau, sepertinya kau tidak mengenal kami ー ー" (punk lainnya)

"SEOLAH AKU TAHU! AKU ANAK DESA YANG HARUSNYA KE KOTA HARI INI !!" (Kanna)

Selain itu, dua minggu di dunia ini .

"Menyebut dirimu anak desa, atau lebih tepatnya; kau hanya pria normal– kau seharusnya tidak memiliki hubungan dengan kami!!"(punk lainnya)

"DIAM! Ketika aku akan melakukan nyannyan dengan onee-san berpayudara besar! (Identitas yang harus diselesaikan); Aku menemukan adegan beberapa orang memaksa orang lain di depan wajahku! Aku tidak bisa nyannyan dengan hati nurani yang bersih setelah ini!" (Kanna)

"Itu bodoh. Dan kau hanya melampiaskan ………… " (punk lainnya)

"JANGAN PERGI MEMBERI ALASAN, KAU BODOH!!"(Kanna)

Yap, aku benar-benar melampiaskan kemarahan, meskipun tidak ada orang yang menunjukkan bahwa ada di sini .

"………… Sekarang aku melihatmu, kau tidak membawa pisau. Heh, hanya seorang pendaki gunung yang memiliki rasa keadilan yang besar? Benar, tidak ada yang perlu diributkan" (punk lain)

Setelah masuk ke monolog diri, pria itu mendapatkan kembali ketenangannya dan mengeluarkan senyuman. Terus terang, dia menyamar.

"Mungkin, kau mungkin orang yang hebat dengan lengan yang kuat di desa, tapi itu hanya katak di kolam kecil. Biarkan aku memberimu beberapa saran sebagai seniormu di lautan besar; jadi, harga untuk belajar akan menjadi hidupmu ー ー ー ー "(punk lain)

"INTROMU TERLALU PANJANG" (Kanna)

Tanpa jeda aku melangkah, aku mengeraskan tinjuku dan memukul perut pria itu. Aku ingin tahu apakah ada orang idiot yang hanya akan diam karena musuh di depanmu kehabisan mulut dengan santai .

BAGIN- !

"Gehuooo" (punk lainnya)

Ini bukan perasaan memukul daging , dan suara mengisyaratkan bahwa perasaan di lenganku adalah seseorang dari bentrok dengan sesuatu yang keras. Aku tidak kesakitan, tapi cukup tiba-tiba untuk terkejut ...

Pria itu terhuyung-huyung beberapa langkah di belakang, tetapi dia tidak jatuh; setelah dia menguatkan diri dan mendapatkan kembali pijakannya; dia menyapu sebagian dari pakaiannya sendiri, dan membunyikannya; benda kayu bundar jatuh ke lantai, membuat suara kosong ... Kukira itu seperti salah satu corsett yang dipakai wanita bangsawan dari waktu ke waktu, dan jenis perlindungan yang dimaksudkan untuk diletakkan di bawah pakaian seseorang ... dan dari suara dari itu, sepertinya pecah - itu terbelah dengan indah dari bagian di mana aku memukulnya.



"Geho, geho; Aku memakai untuk berjaga-jaga. Sayang sekali, bukan ?" (Punk lain)

Aku melirik corsett kayu yang rusak, sementara sepertinya ada kerusakan yang berlalu; tanpa keraguan sebagian besar rusak.

Jika itu adalah Misaki, dia akan mendapatkan tulang rusuk bersamaan dengan corsett yang hancur .

Pria itu tampaknya menahan rasa sakit, dan memegang pedangnya dengan cara yang berbeda dari sebelumnya, tanpa celah.

"Tidak ada lagi kecerobohan, aku akan membunuh si omong kosong ini" (punk lain)

Tepat seperti yang dia katakan, kau tidak bisa merasakan kelalaian lagi dari pendiriannya; selain itu - seperti yang ditunjukkan orang ini, aku tidak memiliki perlengkapan pelindung apa pun padaku... baju besi yang dibeli pada siang hari, semuanya ditinggalkan di penginapan. Ini tentu saja merupakan kegagalan kecil, mulai sekarang; setiap kali aku keluar, aku akan membawa sesuatu .

Memang demikian; saat ini aku sama sekali tidak memiliki baju besi di tangan, dan kemudian ada lawan, bahkan jika itu hanya manusia, dia memiliki pedang di tangan ... Tidak ada cara dia sekuat Real, tetapi setidaknya dia harus tahu apa-apa atau dua; menentangnya dengan tangan kosong agak terlalu banyak.

"MATIII!" (punk lainnya)

Ayunan penuh semangat yang dipenuhi dengan niat membunuh sedang menuju ke arahku; dalam hal mencoba untuk memblokir ini hanya dengan tanganku, lengan itu akan terpotong bersama dengan tubuhku ...

Yah, tidak mungkin aku bisa melupakannya ...

Itu 'seni Rahasia' yang diwariskan kepadaku oleh roh es.

ー ー GAKINNNNNNN .

Gema dari kekerasan logam menyebar melalui kota malam.

Pria itu membuka matanya lebar-lebar ...

Kukira dia cukup yakin bahwa serangan tebasannya akan menembusku, lengan dan semua; itulah sebabnya aku menggunakan sesuatu 'transparan tanpa warna' di lengan kananku untuk menghentikan irisannya.

Bagus, sepertinya kepadatan tidak akan menjadi masalah dengan ini

"Chi, Sialan!" (punk lainnya)

Meninggalkan kebingungannya, dia dengan cepat menemukan bahwa serangannya dihentikan dan dengan cepat menarik pedangnya; dia menerjang maju dengan serangan samping swipping sebagai tindak lanjut ... Dengan reaksi ini, kau dapat mengatakan bahwa dia tidak hanya belajar bertarung di backalley; itu menunjukkan bahwa itu adalah seseorang yang memiliki pengalaman dari berbagai tempat; suara keras yang sama terdengar lagi, karena benda lain dengan kualitas yang sama dari lengan kanan terwujud di sebelah kiriku; menghentikan ayunan dengan cara yang sama.

Pria yang serangannya berhenti dua kali menatapku seolah dia melihat semacam monster ...


"Ka- kau, apakah kau seorang penyihir !?"(punk lainnya)

"Well, itu sesuatu yang lain" (Kanna)

Aku mendorong kembali sedikit pedang dengan bahan transparan di lengan kiriku ー ー Sepertinya tidak ada goresan di pelindung lengan es yang dibuat oleh sihir roh.

Setelah mengibaskan pedang dengan lengan yang menghalangi, aku memastikan untuk membuat jarak antara pria itu dan aku— kemudian, dengan langkah besar ke depan; Aku memberikan kecepatan dan berat badan yang besar saat aku memercayai tangan kananku ke depan. Pria itu membuat reaksi cepat dan menempatkan pedangnya secara horizontal sehingga bertindak sebagai perisai ...

ー ー BOKKANN —-

Tentu saja, sama seperti tangan kiri; yang benar tertutupi oleh pelindung es. Satu pukulan itu mematahkan pedang yang menutupi tepat di tengah, dan persis seperti sebelum aku menyelam pertamaku ke perut pria itu; menerbangkan pria itu secara horizontal sekitar 4 meter. Dia berguling sedikit di lantai dan kemudian berhenti bergerak .

"ー ー ー ー Fuh, aku merasa sangat segar" (Kanna)

Aku memeriksa sekeliling untuk memastikan bahwa penjahatnya benar-benar berhenti bergerak, dan kemudian aku rileks. Didorong oleh suasana hati, aku memukul bersama dua tinju yang dilindungi oleh es.

Sepertinya teknik yang diajarkan oleh roh baa-san dengan kuat terukir di tubuhku; bahkan jika lawan tampil dengan niat membunuh, aku dapat melakukan hampir sama seperti yang kulakukan di putaran pelatihan dengan Real. Selama minggu itu dihabiskan di desa di kaki gunung suci, aku entah bagaimana berhasil mempelajari teknik dasar yang diperlukan untuk bertahan hidup di dunia ini.

Aku dengan ringan mengendurkan tanganku, dan melepaskan es yang telah menutupinya; kata es membuat gelas pecah seperti suara saat menyentuh tanah, berkibar saat hancur.

Dan sekarang, aku lebih baik menuju ke arah gadis yang didorong oleh pria terakhir ... sementara aku telah menunda itu, itu akan menjadi masalah jika dia terluka saat itu.

... Aku tidak berpikir aku bisa membawanya ke tempatku untuk memastikan apakah dia baik-baik saja. Sebagai hasil dari pertarungan dengan orang-orang ini, kegembiraan di bagian bawahku mereda ... Sangat disayangkan untuk melepaskan tangga dewasa itu; tapi mari kita patuh dengan itu sekarang.

"Dalam hal apa pun, jika terluka ー ー" (Kanna)

Aku meletakkan mataku di tempat gadis itu seharusnya ...

... Dan aku mendapati bahwa wajah cantik menatapku dari jarak yang sangat dekat.

"ー ー Ooohhhh?」(payudara berjubah)

Jelas bukan orang yang barusan; Aku mengambil beberapa langkah mundur, tetapi gadis itu tidak keberatan sama sekali dan benar-benar menatap wajahku, menatap lenganku (mungkin), dan kemudian melihat tempat berbaring di kakiku ー ー Dia benar-benar menatap reruntuhan es.

Dia berjongkok, dan meraih salah satu potongan es dengan tangannya ... Pandangan itu benar-benar serius, dan cukup kuat untuk memancarkan perasaan bahwa dia benar-benar tidak akan membiarkannya menyelinap bahkan detail sekecil apa pun.

"ー ー ー ー et it"(payudara berjubah)

Setelah menggumamkan sesuatu, dia bangkit dengan penuh semangat.

... Untuk suatu alasan, dia menggenggam kerahku.

ー ー Ini jelas pertama kalinya aku mengalami memiliki seorang gadis meraih kerahku pada pertemuan pertama kami.

"Nee, bisakah aku bertanya sesuatu padamu?" (Payudara berjubah)

Apa pun baik-baik saja. Kami sudah berada pada titik kosong rentang tatap muka konfrontasi ... Dua buah persik yang luar biasa yang ia miliki saat ini menyentuh dadaku; dorongan-dorongan remaja itu pasti akan muncul sekali lagi; itu adalah perasaan lembut namun intens .

"Es ini, itu adalah produk dari sihirmu sendiri, kan?" (payudara lembut tapi kuat)

Tanpa ragu-ragu, dia memercayakan es yang ada di tangannya ke depan.

"Begitu, untuk dapat menciptakan keberadaan dari ketiadaan; itu hanya bisa dilakukan melalui sihir ... Tapi ini luar biasa; sesuatu yang diciptakan oleh sihir memiliki masa hidup yang sangat singkat, sehingga sesuatu yang dilahirkan oleh sihir harus dipadamkan setelah catu daya sihirnya dipotong" (payudara lembut tapi intens)

Wanita ini tiba-tiba mulai menjelaskan dengan kerahku di pegang.

Persis seperti yang dikatakan wanita kepala merah ini, benda-benda dibuat secara artifisial oleh sihir; cepat menghilang begitu sihir dilakukan. Misalnya dalam kasus nyala api, jika kau berhasil membakar sesuatu, maka sesuatu akan terus menyala sampai bahan-bahan pembakaran habis; tetapi untuk nyala api asli, begitu sihir yang menghasilkannya berhenti, itu akan berhenti. Itu sangat cocok dengan apa yang kupelajari dari Real dan roh baa-san ...

-Erm, sial. Saat ini aku memperhatikan kesalahanku...

"Lalu mengapa, aku tidak merasakan sihir yang mengalir di dalam es ini sama sekali; tapi itu fakta bahwa itu terus keluar di tanganku tanpa kehilangan bentuk apa pun. Kenapa begitu?" (payudara intelektual lembut tapi intens)

Mencoba untuk menyembunyikan sebanyak mungkin kekacauan internal yang kualami, tanpa mengubah ekspresi wajahku sama sekali, aku memberikan perintah 'menghilang' ke es di sekitarnya. Kemudian bahkan es yang dia pegang di tangannya, kerak-kerak kecil tersebar di tempat itu ketika mereka lenyap di udara tipis.

Sihir roh dan sihirku sendiri terlihat seperti fenomena serupa di permukaan, tetapi pada intinya mereka sangat berbeda; nenek memberi peringatan tentang apa yang telah kulupakan.

"Ara, itu telah menghilang; Haruskah aku mengatakan kau memiliki teknik yang cukup tepat dan tersetel? Bahkan jika itu diciptakan oleh sihir, mungkin tepat untuk mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang lebih dekat dengan materi yang ada dalam kenyataan; karena dapat menjaga bentuknya bahkan setelah sihir tidak lagi disediakan .... Jika itu masalahnya, maka aku punya lebih banyak pertanyaan ..." (perempuan)

Kepada aku yang terus dikendalikan oleh kerahku tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia melanjutkan.

"Sementara aku sedekat ini, seperti yang kulihat itu terjadi langsung; Aku sama sekali tidak melihatmu menggunakan teknik apa pun; lebih jauh lagi, kita berbicara tentang atribut es di sini ... teknik yang sangat sulit dilakukan yang hanya bisa dipahami oleh beberapa penyihir air…. Aku tidak dapat memahami ini sama sekali, aku seharusnya bisa memahami setidaknya sebanyak garis besar untuk ini ..." (gadis penasaran)

Seperti biasa wanita berambut merah ini tidak pernah melepaskan kerahku, menjaga tangannya tetap ... Sepertinya dia kehilangan dirinya dalam pikirannya seperti itu, dia meletakkan tangan di dagunya dan terus menggumamkan hal-hal; kata-kata sihir dan teknik terus bermunculan ... Dia mungkin sedang mencoba menafsirkan sihir roh yang kugunakan di tempat ini dalam hal atribut sihir. Benar-benar berbicara pikirannya sendiri tanpa menahan apa pun, tapi itu sekarang hanya disimpulkan dengan kata "sia-sia"; tapi lebih baik tidak memuntir lebih banyak cerita dengan menyerah sekarang ...

Atau lebih tepatnya, setelah berusaha keras untuk membantunya; satu-satunya hadiah yang kudapat adalah kerahku ditarik... Bukannya aku ingin mengatakan kepada wajahnya bahwa dia berhutang budi padaku , seperti yang diharapkan akan terlalu banyak.

………… Nah, saat ini di ulu hatiku ada sensasi mengerikan luar biasa yang ditimbulkan oleh bukit-bukit kembar itu, itu tentu cukup baik sehingga mengimbangi keluhan yang mungkin kumiliki tentang ini.

Aku tidak bisa merasakan kebencian apa pun yang datang darinya ... Jangan bicara soal kesopanan dan sebagainya; hanya saja dia tidak memiliki apa pun selain keingintahuan intelektual dalam fenomena di depannya. Aku melihat lagi pakaiannya, di bagian atas ia memiliki jubah yang cocok dengan kategori peralatan ringan, pilihan populer bagi mereka yang 
penyihir udara – Satu hal adalah, pola pakaiannya dan lapisan jubahnya tampaknya cukup mewah bahkan bagi mataku; apakah dia wanita yang dibesarkan dengan baik dari suatu tempat?

ー ー Saat analisis berjalan dengan tenang, aku memperhatikan aroma masalah di depan. Cukup canggung untuk menghadapi kemungkinan adegan perkosaan secara langsung, tetapi baunya berasal dari sifat yang berbeda dari itu ... Seolah-olah aku teringat pada Yuuzuki — ini sangat mirip dengan beban yang dibawa oleh teman masa kecilku ...

Jangan bercanda— Aku sudah kenyang dipanggil ke dunia lain; Aku tidak mampu terjebak dalam hal-hal yang lebih sulit.

"OJOU-SAMA !!" (Suara)

Ketika aku mengalami keringat dingin di punggungku, aku bisa mendengar suara keras dan suara langkah dari beberapa orang; melihat ke arah itu, tiga pria yang terlihat seperti petualang mendekati tempat ini sambil berlari– Garis pandang mereka benar-benar terpaku pada wanita ini yang telah memegangi kerahku selama ini. Delapan hingga sembilan dari sepuluh, mereka mungkin memiliki hubungan dengannya.

Ini kesempatan.

Kupikir itu hal yang buruk untuk dilakukan, tetapi aku dengan paksa melepaskan tangan rambut merah itu dari diriku sendiri; rambut merah yang menaruh perhatiannya pada suara yang masuk mengeluarkan suara 'Ah' ketika tangannya diangkat.


"Cya, mulai sekarang kau harus berjalan di malam hari hanya dengan salah satu walimu" (Kanna)

Setelah meninggalkan kata-kata itu, secara alami aku berlari ke arah yang berlawanan dari para petualang dari mana datangnya. Di tengah jalan, entah bagaimana aku merasa sedang melangkah ke sesuatu yang lembut dan suara "nugoh"  mencapai pendengaranku, seharusnya tidak ada alasan untuk suara apa pun; mari kita simpulkan bahwa itu mungkin hanya imajinasiku; ketika aku meninggalkan tempat itu.