I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Prolog - Kelahiran
Aku melayang di tempat yang hangat dan menenangkan yang diliputi cahaya putih.

Aku hampir bisa merasakan otakku meleleh dari semua ketentraman dan ketenangan, dan tak lama kemudian, aku mengingat sesuatu.

"Oh, benar ... aku ... mengalami kecelakaan"

Aku akhirnya cuti dari tempat kerja setelah waktu yang lama. Ketika aku mengatakan waktu yang lama, maksudku waktu yang sangat lama sejak seperti 8 bulan lalu. Aku mengancam atasanku sambil menangis, bahwa aku akan bunuh diri dan menghantui dia di samping tempat tidurnya setiap malam jika dia membiarkanku pergi. Jadi aku pergi berlibur untuk menyegarkan pikiran.

Lalu aku mengalami kecelakaan. Hal terakhir yang hampir tidak bisa kuingat adalah bahwa aku mengemudi di sepanjang punggungan dalam hujan kecil sebelum mobilku tergelincir dan menabrak pagar. Aku harusnya tiba di kota berikutnya pada hari berikutnya jika aku ingin membuatnya selama masa cutiku, jadi aku memaksakan perjalanan melalui malam yang gelap dan hujan agar liburanku sesuai rencana.

Aku tahu, ini benar-benar bodoh. Aku pasti idiot.

Sekarang inilah pertanyaannya, apakah aku benar-benar mati, atau aku saat ini sedang dalam kondisi sayuran ...?


TLN : gw gak tau ini idiom dari mana tapi  kondisi sayuran maksudnya dia koma. Nextnya gw ganti aja ke vegetatif

"Aku dapat berbicara…"

Aku bisa mendengar suaraku sendiri menyebar ke dalam cahaya tanpa akhir. Jika aku dapat berbicara, apakah itu berarti aku masih hidup? Lalu aku dalam kondisi vegetatif?

Nah, jika itu masalahnya, aku seharusnya tidak bisa berpikir, kan? Aku ingat ketika berada dalam kondisi vegetatif, kau tidak bisa berpikir dan hampir tidak bisa bernapas, dan gelombang otakmu juga datar. Yah, aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak ...

Lalu, tempat apa ini?

Tenanglah diriku. Tenang. Jadi bagaimana jika aku mati atau berubah menjadi vegetatif, aku masih sendiri ... Tidak ada yang lebih buruk ...

Hmm?

Hah?

Hmmmmmm?

"Siapa aku?"

Hai teman-teman, ini aku. Sudah lama sejak terakhir kali aku memikirkan siapa aku, jadi aku memutuskan untuk berhenti memikirkannya. Apa yang bisa kulakukan?

Aku ingat tentang saat aku mengalami kecelakaan dan hal-hal yang berhubungan dengannya, tetapi aku tidak dapat mengingat hal lain! Aku tidak dapat mengingat namaku sendiri, nama keluargaku, atau nama kekasihku.

Oh, tentang kekasih itu ... Aku ingat dia ada di dalam PC, tapi tidak mungkin seseorang bisa masuk ke PC, jadi mungkin ingatanku agak campur aduk. Tapi aku masih bisa mengingat hal lain selama ini bukan tentang identitas orang tertentu. Katakanlah, aku ingat matematika, dari yang paling sederhana 1 + 1 = 2, hingga matematika sekolah menengah tingkat atas.

Aku agak terkejut aku hampir tidak bisa mengingat bahasa Inggris, tetapi aku benar-benar fasih berbahasa Rusia. Aku juga dapat mengingat dari hal-hal yang paling umum, hingga pengetahuan tingkat ahli bidang tertentu. Sepertinya aku adalah seorang peneliti, atau mungkin sesuatu yang berkaitan dengannya. Yah, itu tidak seolah semua itu penting sekarang ...

Tetapi biasanya, kau akan merasa sedih jika kau tidak dapat mengingat nama dan keluargamu sendiri. Katakan aku apatis, tetapi aku hampir tidak merasakan apa-apa tentang itu. Tetapi berkat itu, aku juga tidak merasa gelisah atau apa pun, sehingga aku dapat menikmati kehidupan nyaman yang hangat ini setiap hari.

"Sial! Jangan lagi!!"

Aku melamun seperti biasa, lalu tiba-tiba sekelilingku bergetar. Setelah berada di tempat ini untuk sementara waktu, aku mengetahui bahwa tempat ini akan bergetar secara berkala. Pada awalnya, getarannya sangat lemah sehingga aku hampir tidak bisa memastikan apakah itu bergetar atau tidak, tetapi akhir-akhir ini semakin buruk. Itu akan berhenti setelah beberapa saat, tetapi akhir-akhir ini aku merasa semakin sering.

"Jangan bilang tempat ini mulai hancur ?!"

Aku khawatir dengan pemikiran itu sampai aku harus mengatakannya. Tidak, aku tidak ingin pergi ... Aku tidak ingin meninggalkan tempat yang nyaman ini! Pada saat yang sama, aku juga bisa merasakan diriku menyerahkan semuanya ... Sepertinya ini akhirnya, rasanya begitu singkat namun begitu lama ...

"Baik. Untuk orang idiot sepertiku, istirahat mewah seperti ini sudah lebih dari cukup ... ”

Setelah aku mengatakan itu, cahaya terang menjadi lebih terang, aku diliputi cahaya yang sangat terang sehingga aku tidak bisa membuka mata.

Kukira ... ini akhirnya ...

Kemudian visiku meledak.

"Selamat! Itu bayi laki-laki yang sehat! ”

Itu baru mulai !!