Novel The Villainous Daughter’s Butler ~I Raised Her to be Very Cute~ Indonesia

V1 Chapter 15 : Kerusuhan Fraksi Sekolah Bagian dua 5



Untuk berhubungan dengan Libert, aku telah merencanakan untuk menyelinap ke pesta teh sebagai pelayan butler eksklusif Alicia, tetapi sekarang aku harus hadir sebagai pengawalnya.
Itu adalah kondisi yang ditetapkan berdasarkan pemahaman mendalam tentang keadaanku. Tidak mungkin aku bisa menghilangkan tuntutan Alicia sendiri. Karena itu, hanya ada satu orang yang bisa mengubah ketentuan transaksi ini.
Namun, bahkan Melissa berkata, "Jika nyonyaku telah memutuskan sendiri untuk ini, maka aku tidak akan mengatakan apa-apa." Nyonyamu mengejar seseorang yang sama sekali tidak dapat diterima untuk kelas sosialnya! Bagaimana kau bisa membiarkan ini ?!
... atau lebih tepatnya aku mengeluh dalam hatiku, tapi aku yakin aku akan mengatakan hal yang sama jika aku adalah kepala pelayan Alicia. Melissa bukan pembantu Lindberg Viscount House, tetapi pembantu eksklusif Alicia.
Aku sedikit terkejut, tetapi itu masih hanya mitra pesta teh informal. Dibandingkan dengan mengawal seseorang di pesta ulang tahun pangeran pertama, itu adalah masalah sepele.
Dengan mengingat hal itu, satu-satunya masalah adalah reaksi Lady Sophia terhadap ini.
Dia tampak seperti akan jatuh ke dalam kegelapan hanya dari aku berdansa dengan Alicia saat itu, jadi begitu dia tahu aku akan menghadiri pesta teh sebagai pasangannya ...
Aku merasa menggigil hanya memikirkannya, tapi aku tidak akan menyimpan ini darinya. Aku tidak akan pernah berbohong pada lady. Itu adalah sesuatu yang aku bersumpah untuk menjunjung tinggi saat aku menjadi kepala pelayan khusus Lady Sophia.
Tetapi semuanya memiliki prosedur untuk diikuti.
Saat bernegosiasi, kau perlu memahami kepentingan pihak lain. Demikian pula, ketika meminta maaf atas sesuatu, kau perlu membawa barang untuk menunjukkan ketulusanmu, dan jika kejahatan yang kau lakukan tidak dapat dimaafkan, kau perlu menyiapkan kambing hitam.
... oops, pikiranku benar-benar mulai menjadi gelap di sana. Untuk saat ini, mari kita mulai menyiapkan manisan kesukaan lady sebelum aku bertemu dengannya.
Ketika aku kembali ke mansion sambil memikirkan itu, Rouché sedang menunggu di depan kamarku. Saat dia melihatku, dia kemudian berkata, "nyonya menunggumu" dengan cara yang seperti bisnis.
"Haruskah aku pergi ke kamar lady?"
Rouché menggelengkan kepalanya pada pertanyaanku–
“Nyonya menunggumu di sini. 
–Dan kemudian dengan cepat membuka pintu sebelum mendorong punggungku. Langkah kakiku bergema ketika aku tersandung, dan segera setelah itu, Rouché menutup pintu di belakangku. 
Sementara masih bingung dengan tindakannya yang tiba-tiba, aku kemudian mengangkat wajahku.
Dan berdiri di sana– adalah lady.
"... Cyril, kemana kau pergi?"
"Tentu saja, aku sedang mencari cara untuk berhubungan dengan tuan Libert."
Aku langsung menjawabnya.
Setelah bersumpah untuk tidak pernah berbohong pada lady, itu adalah trik kecil yang menyembunyikan kebenaran tanpa menyimpangkan informasi. Aku belum siap.
"Dengan kata lain, menggoda Alicia diperlukan untuk bertemu dengan Libert?"
Ahh ... dia tahu tentang pertemuan itu.
Lampu-lampu di mata amethyst lady menghilang saat mereka memerah, sementara rambut pirang platinumnya mulai bergetar meskipun tidak ada angin - tunggu, ada yang salah.
Jangan bilang, apakah kekuatan sihirnya mulai lepas kendali ?!
"Lady, harap tenang!"
“Aku tidak bisa tenang! Aku benci ini! Kenapa kau tidak menatapku ?! ”
"Jangan lakukan ini, Tuan Putri!"
"-Eh?! C-Cyril?! "
Aku meraih bahu lembut lad dan menariknya mendekat. Di belakang matanya yang diwarnai merah, sosok seriusku terpantul, dan pipinya yang putih bersih dengan cepat memerah.
“C-cyril? Wa-wajahmu terlalu dekat. ”
"Lady, tolong tenang. Tenangkan dirimu, dan lihat mataku, apakah kau menyadari bahwa kekuatan sihirmu sudah di luar kendali? ”
“... eh? Kekuatan... Sihir? Sihirku? ”
"Ya, kekuatan sihirmu. Tenangkan dirimu, dan ambil napas dalam-dalam. Apakah kau ingat apa yang kuajarkan tentang cara mengendalikan sihirmu? Tolong biarkan kekuatan sihir yang dibangun di dalam dirimu lepas. ”
"Baik. Aku mengerti…"
Lady kemudian menutup matanya dan mulai melepaskan sihirnya. Dari tubuhnya, kilau cahaya yang berkilauan mulai menghilang ke udara.
Pada saat yang sama, mata merahnya kembali ke warna ungu aslinya.
"... Cyril, apa yang terjadi padaku?"
"Kau sepertinya menderita kelebihan sihir, lady."
“... Kelebihan sihir? Apakah itu semacam penyakit? "
“Itu adalah gejala langka yang terjadi ketika seseorang memiliki kekuatan sihir yang tersimpan melebihi kapasitas tubuh mereka. Namun, seharusnya tidak ada masalah selama sihir dilepaskan atau digunakan secara teratur seperti yang kau lakukan sekarang. Jadi tolong yakinlah. ”
Jika keadaan di mana tubuh jenuh dalam kekuatan sihir berlanjut selama periode waktu yang lama, kontrol seseorang terhadap sihir dan emosi mereka menjadi sulit.
Emosi dan kekuatan sihir terkait erat satu sama lain, jadi jika kau membiarkan salah satu tumbuh tidak stabil, yang lain akan segera menyusul. Sementara dalam keadaan saturasi sihir, peristiwa terkecil bisa menyebabkan keduanya menjadi liar.
Dalam game, perubahan di mana lampu menghilang dari mata lady begitu tiba-tiba sehingga hanya pantas untuk menyebutnya jatuhnya ke dalam kegelapan.
Mungkin kelebihan sihir yang terlalu tinggi telah merusak pikirannya.
Namun, aku tidak khawatir.
Kontrol hanya akan hilang jika keadaan kejenuhan sihir ditarik keluar.
Kau bisa menggunakan sihir untuk mengonsumsi kekuatan, melepaskan kekuatan sihir yang tidak perlu di luar tubuhmu, atau meminta pihak ketiga menyerap kekuatan sihir untuk mencegah kelebihan.
Itu bukan kondisi yang mengerikan jika individu yang bersangkutan mempelajari sihir atau mereka memiliki seseorang yang bisa menyembuhkannya di dekatnya.
Sebaliknya, bagaimana kekuatan sihirnya pulih lebih cepat dari biasanya sebenarnya adalah hal yang baik. Ini adalah bukti bahwa lady memiliki bakat sebagai penyihir.
"... Cyril? Akankah aku benar-benar baik-baik saja? ”
"Ya, aku yakin itu. Namun ... Lady, kau tampaknya menjadi emosional dengan hal-hal yang menyangkutku. "
"Eh? Ah, itu ... umm, maafkan aku. ”
Lady Sophia gemetar dan melihat ke bawah.
Sejak aku mendapatkan kembali ingatan akan kehidupanku sebelumnya, aku telah melayani di sisinya dan terus menyaksikannya tumbuh.
Dia menjadi emosional ketika menyangkut soalku. Tidak mungkin aku tidak akan senang dengan ini. Aku tidak ingin melepaskan kehangatan di tanganku.
Namun…
“Lady, aku selalu melihatmu– tetapi kau harus lebih sadar akan posisimu. Kau adalah putri Marquis, dan kau tidak bisa melupakan itu. ”
"Cyril, aku ..."
Memandang ke arahku, lady mulai mengatakan sesuatu.
Tapi aku melepaskannya dari pelukanku terlebih dahulu, dan dengan lembut membuat jarak di antara kami.
“Lady, tolong dengarkan laporanku. Aku memiliki banyak hal untuk diberitahu padamu tentang keadaan faksi saat ini. "
"…Aku mengerti. Tetapi sebelum itu, hanya satu hal. Tolong beri tahu aku satu hal ini saja. ”
Sama seperti ketika kami pertama kali bertemu, mata lady bergetar cemas. Menyesuaikan tatapannya, aku bertanya, "Ya?"
"Cyril ... apakah kau ingat janji yang kau buat padaku selama masa kecil kita?"
"Tentu saja aku ingat."
Aku bersumpah untuk selalu ada untuknya.
Lady masih kecil saat itu, dan sebagai reinkarnator, aku hanya bisa melihatnya sebagai seorang anak yang harus dilindungi. Tetapi ketika dia bertambah dewasa, persepsiku tentang dia berubah dari seorang anak kecil menjadi seorang wanita muda. 
Meski begitu, aku ... tidak, itu persis mengapa aku tidak lupa janji.
"…Aku paham."
Menekan tangannya ke dadanya, lady lalu mengangguk, dan ketika dia mendongak lagi, putri bangsawan Marquis berdiri di hadapanku.
"Nah, silakan mulai laporannya."
"…sesuai keinginanmu. Pertama adalah masalah tentang pangeran kedua. Sangat mungkin dia tidak memiliki pemikiran elitis. ”
"…apa yang kau bicarakan?"
"Aku mengerti apa yang kau rasakan, Lady–"
Aku kemudian mengakui bahwa pangeran telah melakukan kontak denganku.
"Pangeran kedua muncul di kelasmu ?!"
"Ya, itu benar-benar mengejutkanku."
"Kedengarannya bagus, tidak bisakah aku melakukannya juga?"
"... tidak, kau tidak bisa."
Pangeran kedua bisa lolos karena status superiornya, tetapi jika lady berkunjung ke lawan jenis pasti akan menyebabkan kecurigaan yang tidak adil terhadap motifnya. Aku ingin berpikir bahwa dia bercanda karena dia seharusnya sudah tahu jawabannya.
"Itu terlalu buruk ... jadi apa urusannya denganmu?"
"Dia bertanya padaku tentang hobi dan kesukaanmu. Dia sepertinya menyesali bagaimana dia membuatmu tidak nyaman selama berdansa bersama. ”
'Karena dia menaruh perasaan kepadamu, Tuan Putri'– aku mengabaikan bagian itu dan hanya memberitahunya tentang fakta objektif. Setelah itu, dia mungkin ingat bagaimana dia diinjak sebelumnya, dan tersenyum.
"Pada saat itu, aku bertanya-tanya mengapa dia tidak memiliki niat jahat meskipun dia memperlakukanku, tetapi jika itu yang terjadi ..."
Ini berarti sementara pangeran kedua tidak setuju dengan kaum elit, dia tidak punya niat untuk memperbaiki kesalahpahaman di sekitarnya tentang dirinya. Dengan mengingat hal itu, aku melanjutkan untuk menjelaskan pemikiranku tentang masalah ini.
Setelah dia selesai mendengarkan ceritaku, Lady Sophia membuat ekspresi yang mengatakan dia tidak percaya.
"Bagaimana mungkin hal seperti itu bisa terjadi? Bahkan jika dia sendiri tidak memperhatikan apa-apa, bukankah pendidiknya atau salah seorang kenalannya memberi tahu dia kebenaran?
"Tidak, belum tentu."
Situasi pangeran kedua saat ini adalah situasi yang tidak bisa kau anggap normal. Jika itu masalahnya, maka kau harus mengasumsikan ada sesuatu yang tidak biasa memengaruhinya.
Misalnya, kebijakan pendidikan profesor Tristan.
Merupakan kebajikan untuk belajar dari kegagalan seseorang. Meskipun dia bukan kepala pelayan pangeran kedua, kemungkinan bahwa keluarga kerajaan mengikuti kebijakannya tidak bisa dikesampingkan.
Atau mereka mungkin berniat untuk tidak pernah mendidiknya sejak awal.
Jika orang-orang di sekitar pangeran kedua ingin dia gagal, maka tentu saja mereka tidak akan memperbaiki kesalahannya. Jika kebetulan ini benar, maka tak heran sang pangeran tidak pernah belajar bagaimana bersikap sebagai anggota keluarga kerajaan.
Mengesampingkan kasus sebelumnya, jika itu yang terakhir, maka kita seharusnya tidak menggali terlalu dalam situasi ini. Jika kita tidak menanganinya dengan benar, maka kita mungkin melibatkan diri kita dengan perjuangan faksi nyata yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan permainan bocah kita saat ini.
“Tentu saja, ini hanya dugaan, aku tidak tahu yang sebenarnya. Namun, karena dia kemungkinan akan menghubungimu di kemudian hari, sebaiknya kita selidiki ini sesegera mungkin, Lady. ”
"Itu benar. Lalu aku akan meninggalkan masalah tentang Yang Mulia Alforth padamu. Nah, bagaimana dengan kasus Libert? ”
"Sebenarnya, Lady Alicia telah diundang ke pesta teh yang diselenggarakan olehnya, jadi aku bertanya padanya apakah aku bisa menemaninya dengan sementara bekerja sebagai kepala pelayan eksklusif."
“... butler nya .”
Wajah nona berkedut mendengar pernyataan itu.
"Tapi Nona Alicia menolak proposal itu."
"... oh?"
"Sebagai gantinya, dia menetapkan syarat bahwa dia akan membawaku selama aku menemaninya sebagai pengawalnya."
Seluruh tubuhnya menegang, lampu-lampu di mata lady menghilang lagi.
"Apakah kau sudah menerima permintaannya, Cyril? Kau bahkan tidak berkonsultasi denganku satu kata pun tentang ini. "
Ini sangat menakutkan, tetapi aku jauh dari titik untuk merasa bersalah sekarang, jadi aku dengan jujur ​​menjawab, “Itu demi kau, Lady. Aku hanya menerimanya karena itu perlu. ”
Segera setelah itu, lampu yang telah menghilang dari matanya kembali.
"…itu tidak adil. Jika kau memberi tahuku bahwa kau hanya melakukannya demiku, maka aku tidak bisa mengatakan apa-apa. ”
"Maafkan aku. Maukah kau memaafkan aku jika aku membuatkanmu teh baru? ”
"Itu tidak cukup."
"Lalu, maukah kau memaafkanku jika aku membuatkan short cake untukmu?"
“Manisan putih dan manis itu ?! ... urgh. I-itu juga tidak cukup. Maksudku, aku tidak akan tergoda oleh makanan. "
Lady memalingkan wajahnya, tetapi profilnya jelas mengatakan dia menginginkan short cake. Sepertinya dia akan jatuh jika aku memberinya satu dorongan lagi, tetapi aku memutuskan untuk mengembalikan inisiatif itu kepadanya.
"Kalau begitu, apa yang harus aku lakukan agar kau memaafkanku?"
"…baik. Maka sekali ini saja, tolong berjanji untuk memenuhi keinginanku. Jika kau bisa melakukan itu, maka aku akan memaafkanmu. "
"Sebuah keinginan? Apa itu?"
"Aku belum memutuskan."
Dia mungkin mengatakan itu, tapi wajah Lady Sophia memerah. Sikap itu memberi tahuku apa keinginan yang dia pikirkan ...
"Aku mengerti, aku janji."
"Hah? Apakah itu tidak apa apa? Meskipun aku belum memutuskan apa itu? ”
“Itu tidak masalah. Lady, jika itu adalah sesuatu yang kau inginkan, maka aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya, jadi tolong luangkan waktu untuk memikirkan apa yang kau inginkan. ”
Saat aku tertawa nakal, lady sedikit memerah dan mengangguk sebagai jawaban. 
Beberapa hari kemudian.
Aku tiba di pesta teh Libert sebagai pengawalan Alicia.
Dia mengenakan gaun pucat dan rambutnya tergerai. Sebagai seorang wanita muda yang menghadiri pesta teh umum, dia tampak sangat bersemangat.
Ya… kupikir itu bukan imajinasiku karena aku ada di sini.
"Cyril, apakah pakaianku tidak bagus untukku?"
“Tidak, gaun berwarna terang itu sangat cocok untuk rambut hitammu. Nyonya Alicia, kau terlihat seperti peri di bawah langit malam. ”
"Fuwa ... te-terima kasih banyak."
Sambil bertukar kata konyol, kami melangkah ke tempat pesta. Segera setelah itu, Libert pasti menerima kabar dari pelayan yang sedang memeriksa para pengunjung.
Dia muncul di depan kami.
"Bukankah kau, Cyril? Sekarang apa yang dilakukan pelayan putri Marquis di sini? ”
“Maaf Libert. Aku membawa Cyril ke sini hari ini sebagai pengawalku. "
Tamu yang diundang diperiksa untuk identitas mereka, tetapi pendamping dan pelayan dapat lulus inspeksi selama tamu yang diundang menjamin status mereka.
Alicia melangkah maju untuk melindungiku, dan menjelaskan bagaimana aku bisa melewatinya.
Namun, jika aku bersembunyi di belakangnya di sini, aku akan didiskualifikasi sebagai pasangannya. Aku pindah ke depan dan dengan lembut mengantarnya kembali.
"Aku di sini secara resmi untuk melakukan inspeksi terhadap musuh."
Aku menurunkan nada suaraku, dan secara tidak langsung menyinggung tujuanku yang sebenarnya.
Jika seseorang mendengarkan percakapan kami seperti itu, mereka akan berasumsi bahwa aku sedang bertengkar, tetapi itu adalah risiko yang bersedia kuambil. Libert fasih dalam seluk-beluk dibandingkan dengan siswa lain dari kelas yang sama.
Dan jika aku benar–
“... jadi kau di sini untuk memenuhi janjimu? Baiklah, aku tidak cukup naif untuk berpikir semua orang di sini adalah sekutu. Yang terbaik adalah memperlambat segalanya . ”
Sepertinya dia memahamiku.
Apa yang dia katakan dapat diartikan sebagai dia secara langsung menanggapi provokasiku, tapi itu sebabnya dia mengatakan untuk mengambil hal-hal lambat - yang dapat diambil saat dia menerima keinginanku untuk berdiskusi di kemudian hari.
Libert melanjutkan dengan mengatakan, "Sampai ketemu lagi", sebelum menyelesaikan salamnya kepada Alicia dan kemudian berjalan pergi. Melihat semua mata pada kami, kami berjalan ke belakang tempat.
Daripada pesta teh yang tidak menyukai formalitas, mungkin akan lebih tepat untuk menggambarkannya sebagai pesta yang dirancang untuk mendorong komunikasi antar individu. Itu diatur dalam format prasmanan di mana kau dapat menikmati permen dan teh sambil berdiri.
"Nona Alicia, tolong coba beberapa."
Aku mengambil teh disiapkan oleh cawan dan menyerahkannya kepada Lady Alicia. Setelah menerimanya dengan kata-kata terima kasih, dia lalu mengeluarkan tawa kecil dan senyum.
"…Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?"
"Tidak, tidak ada yang seperti itu. Hanya saja ... kau bertingkah seperti pelayan, Cyril. "
"–Ah, maafkan aku."
Hari ini aku seharusnya menjadi mitra Alicia. Adalah tugasku untuk mengawalnya, sementara Melissa memberikan kami teh untuk ikut serta.
Rupanya, mentalitas pelayanku sudah menjadi kebiasaan.
“Tolong jangan minta maaf. Namun ... Lady Sophia selalu menerima perawatan seperti ini darimu? Aku sedikit cemburu. ”
"Kalau begitu, haruskah aku mengambil posisi pelayanmu mulai dari sini?"
"Itu tidak baik. Cyril, hari ini kau adalah rekanku. ”
"Dimengerti."
Seperti yang diharapkan dari sang heroine, bahkan ketika cemberut dia lucu.
"Ya ampun, mengapa kau tertawa?"
... oops, sepertinya aku membiarkan pikiranku keluar. Setelah menenangkan Alicia dari cibirannya, kami memutuskan akan lebih baik jika kami hanya menikmati pesta sambil berbicara dengan peserta lain untuk saat ini.
Mungkin itu karena keceriaan alaminya, tetapi Alicia cukup populer di antara para hadirin fraksi biasa.
Namun, nampaknya tersiar kabar bahwa aku adalah kepala pelayan wanita bangsawan yang berdansa dengan kaum elit, jadi ada banyak yang mengkhawatirkan aku.
Bagi mereka yang mencoba berinteraksi dengan Alicia, aku hanyalah penghalang. Ketika aku merenungkan itu, Libert tiba-tiba muncul.
"Nyonya Alicia, apakah kau menikmati dirimu sendiri?"
“Ya, aku bersenang-senang. Permen dan teh juga sangat lezat. ”
"Aku senang mendengarnya."
Senyum polos Alicia bahkan seolah meruntuhkan temboknya. Aku tidak bisa memastikan karena situasi dan tahun berbeda dari game, tetapi dia tampaknya memasuki rute Libert.
Itu buruk, mengingat bagaimana aku dan lady masih dicurigai sebagai elitis.
Aku tidak berpikir Libert memiliki kemampuan untuk membaca pikiran, tetapi dia mengirim pandangan sekilas ke arahku.
"Omong-omong, aku pernah mendengar bahwa kau adalah seorang ahli menyeduh teh. Cyril, apakah kau memiliki niat berbagi teknik-teknik itu denganku? "
"Aku tidak tahu apakah kemampuanku sebagus itu, tapi aku sudah mendapat izin dari nyonya, jadi jika kau menginginkannya, maka aku bahkan bisa mengajarimu sekarang."
Hanya mereka yang termasuk golongan nyonya yang bisa mempelajari teknik menyeduh tehku. Dia pasti sudah menyelidiki ini sebelumnya, jadi dia harusnya cukup menyiapkan jaringan informasi yang kuat.
Dengan kata lain, Libert's sebenarnya bertanya kepadaku apakah kami sekutu atau tidak, dan jawabanku adalah menunjukkan bahwa lady  bersedia untuk bergandengan tangan sesegera mungkin, bahkan segera jika dia menginginkannya.
"Hmm ... begitu ya? Yah, aku saat ini sedang dalam percakapan dengan Lady Alicia, jadi bisakah kau menginstruksikan pelayanku sebagai gantinya? "
Ketika Libert menjentikkan jarinya, seorang bocah laki-laki berpakaian kepala pelayan tiba-tiba muncul.
Begitu ... jadi begitulah adanya.
"Nyonya Alicia, apakah kau keberatan?"
"Eh? Aku? Umm ... apakah itu akan membuatmu senang, Cyril? "
“Ya, terima kasih. Nah sekarang ... kita harus bergegas, bukan? Bisakah kau membimbingku? "
Ketika aku menanyakan hal itu kepada bocah laki-laki yang mengenakan pakaian pelayan, dia segera mengangguk dan mulai berjalan. Mengikuti di belakangnya, kami keluar dari venue dan berjalan menyusuri lorong.
Setelah beberapa saat, bocah lelaki berpakaian seperti kepala pelayan itu berhenti dan menatapku kembali.
"... apakah kau punya keluhan?"
"Maksudmu tentang bagaimana aku dikeluarkan dari venue?"
Lady Sophia mengajarkan teknik menyeduh tehku kepada sekutunya. Libert menggunakan itu sebagai alasan untuk mengecualikanku dari percakapannya dengan Alicia.
"Jadi Nicola, mengapa kau menyamar?"
"Hah? Bagaimana kau tahu namaku? "
"Aku punya cara."
Dia mungkin terlihat seperti kepala pelayan, tapi aku bisa tahu dari posturnya bahwa dia bukan pelayan. Dia hanya anak laki-laki biasa dengan seragam itu.
Di atas itu adalah rambutnya yang sedikit cokelat gelap. Itu semua informasi yang kumiliki tentang penampilannya, tetapi aku tahu bahwa tangan kanan Libert adalah seorang individu bernama Nicola.
Karena itu, kupikir ini dia.
Sebuah pertanyaan muncul di benakku ketika aku memikirkan hal ini.
Pertama, mengapa Libert membuat Nicola berpura-pura menjadi kepala pelayan? Jika dia hanya ingin berpura-pura menyingkirkanku dari sebuah venue, mengapa dia tidak menggunakan yang asli saja?
Libert bukanlah tipe pria yang melakukan sesuatu tanpa alasan. Jadi harusnya ada makna dalam mengirim tangan kanannya.
... dia hanya terlihat seperti anak kecil bagiku. Namun, identitasnya yang sebenarnya adalah pembantu yang paling tepercaya. Namun Libert masih membuatnya berpakaian sebagai kepala pelayan terlepas dari kenyataan bahwa aku bisa saja salah menafsirkan ini.
Situasinya mirip dengan apa yang terjadi di pesta penyambutan siswa baru.
Tunggu, jangan bilang–
"Apakah kau tahu sejak awal bahwa aku sangat dipercaya oleh Lady Sophia?"
Nicola tidak menanggapi pertanyaanku.
Tetapi reaksi dia tidak berbeda dari penegasan kata-kataku.
Dia tampak kaku.
Motif di balik apa yang terjadi di pesta penyambutan telah runtuh.
Lady mempercayakanku untuk berurusan dengan Libert, namun reaksinya yang tidak puas ketika dia diserahkan kepada seorang anak pembantu yang tidak memiliki kepercayaan wanita - adalah bohong. 
Meskipun tahu bahwa Lady tulus, Libert tetap menunjukkan reaksi yang demikian kepadaku.
Responsnya terhadap situasi tidak dapat dianggap rasional dalam keadaan normal. Namun, jika sesuatu yang tidak biasa terjadi, itu mungkin karena ada alasan yang tidak biasa juga.
Libert tahu bahwa tindakan lady bukan karena dia meremehkan rakyat jelata. Selain itu, sebagai tanggapan atas sikap yang hanya diambilnya untuk menjaga penampilan, dia berpura-pura percaya bahwa dia adalah seorang elitis dan menjadi bermusuhan.
Aku hanya bisa memikirkan satu alasan mengapa dia melakukan ini.
"Nona tidak ingin bertentangan dengan kaum elit, tetapi mereka mungkin tahu itu juga, kan?"
Kaum elit mendekati Lady Sophia dengan harapan merekrutnya sebagai sekutu.
Tidak ingin membuat mereka marah, lady kemudian berpura-pura memilih kaum elit sementara meninggalkanku untuk berurusan dengan faksi biasa, tetapi jika hubunganku dengannya diketahui, maka siapa pun dapat melihat bahwa itu adalah ekspresi dari ketulusan hatinya. 
Dengan kata lain, ada kemungkinan bahwa kaum elit juga tahu niatnya yang sebenarnya dan menjadi bermusuhan.
Namun, aku tidak berpikir orang yang mereka kirim untuk memata-mataiku dan Libert tahu itu. Mereka pasti akan menilai hubungan antara Lady Sophia dan rakyat jelata menjadi kurang bersahabat dengan situasi seperti itu.
Tapi Libert tidak mau mengambil risiko itu, dan pergi sejauh itu hanya untuk menipu lingkungannya.
"... seperti yang diharapkan dari Libert, dia benar ketika dia mengatakan kita harus mewaspadaimu."
"Jadi maksudmu deduksiku benar?"
"Sekitar setengah dari itu."
Ujung mulut Nicola menyeringai.
"…setengah. Lalu apa yang setengahnya aku lewatkan? ”
“Sudah kubilang bukan? Kami juga mewaspadaimu. Kau terlalu tajam, jadi kau ancaman potensial. ”
"…Aku paham. Jadi benar aku diselidiki? ”
Jika salah satu dari lady atau aku berubah menjadi elitis, Libert akan berpura-pura tidak tahu sampai dia bisa membawa kami ke dalam jebakan. Sebaliknya, jika kami musuh, lady dan aku akan menyembunyikan kebenaran sampai dia lengah dan kami bisa mengkhianatinya.
–Satu hal yang tidak bisa kau abaikan adalah seseorang yang menyembunyikan atau memalsukan niat mereka yang sebenarnya.
Itu adalah persepsi umum yang aku dan Libert pahami. 
“Kau mungkin berpikir dia terlalu waspada, tapi aku harap kau tidak akan menentangnya. Banyak hal terjadi di masa lalunya, dan sekarang dia agak paranoid ketika harus memilih sekutu-sekutunya. ”
Aku tahu.
Libert dulu dekat dengan seseorang yang seperti adik perempuan baginya.
Dia adalah seorang gadis lugu yang tidak memiliki sisi tersembunyi padanya dan baik kepada semua orang. Dia memujanya seperti saudara juga, dan sebagai balasannya Libert menghargainya dari lubuk hatinya.
Begitulah, sampai hidupnya diambil oleh bangsawan yang mendekatinya dengan kedok persahabatan.
“Aku mengerti situasinya. Tentu saja, tujuanku di sini adalah untuk memberi tahumu bahwa kami ada di pihakmu tanpa membuat para elit itu memusuhi. Seharusnya tidak ada masalah selama tujuanku terpenuhi. "
"Oh baiklah. Karena kita tidak punya banyak waktu, mari kita langsung saja ke sana. Cyril, kau di sini untuk memberi tahu kami bahwa Lady Sophia bukan bagian dari faksi elitis, benar? ”
"Ya, aku telah dipercayakan dengan ini sebagai bukti."
Aku memberikan Nicola surat yang ditulis oleh lady.
Surat itu menjelaskan bahwa dia ingin mendukung rakyat jelata, bukan kaum elit. Namun, itu juga menyampaikan bahwa dia juga tidak ingin ditentang langsung oleh faksi elitis.
"Sebuah surat ... jika kaum elit tahu bahwa kau memberi kami sesuatu seperti ini, maka bukankah majikanmu dan dirimu sendiri akan berada dalam bahaya dengan posisi kompromimu?"
"Itulah mengapa aku memberikannya padamu."
Jika surat itu dipublikasikan, lady akan dipaksa untuk menghadapi faksi elitis. Dengan kata lain, jika faksi biasa mengkhianati kami, kami tidak punya pilihan selain bergabung dengan konflik ini.
Namun, surat itu tidak bisa digunakan untuk mengancam lady. Jika mereka melakukan ini, maka dia akan menjadi musuh mereka juga.
Itu adalah langkah yang hanya memungkinkan mereka untuk menerimanya sebagai sekutu.
"Baiklah kalau begitu, aku akan menyerahkan surat ini kepada Libert. Namun, apa pun yang ditulis di sini, kami tidak akan menentangmu. Meski begitu, apakah kau selalu akan mengambil posisi yang ada di bayang-bayang? "
"Ya tentu saja."
Aku menjawab dalam hatiku bahwa ini adalah keinginan lady. Tidak perlu lagi khawatir sekarang karena kesalahpahaman telah terselesaikan. Jika mereka menyelidiki lady sekarang, mereka harusnya dapat melihat kepribadiannya yang sebenarnya.
"…Apakah begitu? Baiklah, tidak apa-apa. Apakah kau punya hal lain untuk disampaikan kepadaku? "
"Ya, tolong sampaikan kepada Libert bahwa pangeran kedua tampaknya tidak menjadi bagian dari kaum elit."
"…Hah? Apa yang kau katakan?"
“Suatu hari aku memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sang pangeran. Aku tidak bisa mengungkapkan isi pembicaraan kami karena itu masalah pribadi, tetapi Yang Mulia Alforth tampaknya merindukan 'musim semi' -nya untuk tiba. ”
"Aku mengerti, mawar rumah Rosenberg telah dikenal sangat indah."
Segera setelah aku menyiratkan bahwa Yang Mulia sedang jatuh cinta, Nicola segera menyimpulkan bahwa Lady Sophia adalah sasaran kasih sayangnya. Lagi pula, tidak ada wanita bangsawan lain yang bisa memenuhi kondisi itu.
"Ini hanya pendapat pribadiku— sang pangeran adalah anak yang tidak bersalah yang sesuai dengan usianya, dia hanya tidak memiliki pegangan yang tepat pada bawahannya."
“... oh? Jika itu benar, maka ... aku mengerti. "
Nicola mengambil waktu sejenak untuk merenungkan wahyu ini, dia membuat gerakan yang menunjukkan dia yakin. Tampaknya ada sesuatu yang terlintas di benaknya untuk mendukung pernyataanku.
"Hanya itu yang perlu kukatakan padamu, jadi sekarang aku akan kembali ke Lady Alicia."
Akan mencurigakan jika aku pergi terlalu lama, jadi aku berbalik untuk pergi.
"Ah ~ tolong tunggu sebentar."
"…Iya? Apa itu?"
Jika dia punya pertanyaan lagi, aku akan menjawabnya. Ketika aku melihat ke belakang dengan pikiran itu, Nicola tampaknya berjuang untuk menemukan kata-katanya. Apakah itu sesuatu yang sulit untuk diungkapkan?
"Oh, hanya saja ... keputusan akhir Libert tentang apakah kau dianggap musuh, sekutu, atau pihak netral, tapi aku bersedia bekerja sama denganmu."
“... kau mau bekerja sama dengan kami? Hanya dari penilaian pribadimu sendiri? "
“Yah, sesuatu seperti itu. Jika kau pernah mengalami masalah, silakan hubungi aku. "
Dia kemudian memberi tahuku bagaimana cara menghubunginya secara rahasia. Rupanya dia punya teman di kelas kelas B pelayan.
"Dimengerti. Aku pastikan untuk menghubungimu jika aku butuh sesuatu. Sekarang— “
"Ah ~ tolong tunggu!"
"... masih ada lagi?"
"Tidak, uhh ... tetaplah di sini untuk sekarang."
"…apa? Apakah ada alasan mengapa kau tidak ingin aku kembali? "
Aku tidak berpikir Libert akan melakukan apa pun untuk menyakiti Alicia, tetapi tidak peduli bagaimana aku memikirkan hal ini, dia berusaha untuk mengulur waktu. Kenapa ... ahh, jadi begitu.
Meskipun situasinya sangat berbeda, ada suatu peristiwa dalam game di mana Libert meminta Nicola untuk mengulur waktu sehingga ia dapat menikmati percakapan dengan sang heroine. Sama seperti sekarang.
"Apakah tuan Libert menyimpan perasaan untuk Lady Alicia?"
"Eh ?! T-tidak, aku tidak dalam posisi untuk mengomentari itu ... tapi apakah kau pikir cinta lintas peringkat akan benar-benar berhasil? ”
"... sulit dikatakan."
Masih ada akhir yang bahagia untuk Alicia bahkan di rute Libert. Tentu saja, kenyataan akan terus berlanjut bahkan melampaui apa yang ditunjukkan dalam game, jadi aku tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi, tapi ...
“Tidak apa-apa asalkan mereka berdua sudah memutuskan untuk melaluinya? Kupikir Sir Libert dan Lady Alicia terlihat sangat baik bersama. ”
“Be-begitu? Jadi, kau mengerti apa yang aku coba sampaikan kepadamu, bukan? Kemudian…"
"Ya, aku pasti akan bekerja sama denganmu di kesempatan berikutnya."
"Terima kasih ... tunggu, yang berikutnya ?"
Kemungkinan lady salah diidentifikasi sebagai seorang elit telah menjadi sangat rendah. Selain itu, memang benar bahwa Alicia bersama Libert akan nyaman untuk situasiku.
Namun-
"Hari ini, aku pasangannya."
Sebagai gantinya, Alicia mengizinkanku menemaninya ke pesta teh, kesepakatannya adalah bahwa aku akan hadir sebagai pengawalnya. Meskipun aku sudah memenuhi tujuanku, dia tetap menepati janjinya, jadi aku tidak punya niat untuk melanggar tujuanku.
Karena itulah aku mengucapkan selamat tinggal pada Nicola yang terkejut dan berbalik.

Ditulis oleh Scarlet Rain