I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 1 - Mencari Tahu Situasi


"Selamat! Itu bayi laki-laki yang sehat! ”

Saat visiku meledak, kupikir aku mendengar sesuatu seperti itu. Hah? Eh apa? Aku melihat sekeliling dengan panik ... Di atasku adalah kepala yang ringan, dan di bawahnya ada lantai linoleum. Seorang wanita berseragam bedah ... Rumah sakit, ruang operasi? Jadi aku MEMANG dalam keadaan vegetatif.

Apakah aku baru bangun untuk pertama kali sejak kecelakaan itu? Mengapa aku diangkat? Apakah wanita ini begitu kuat sehingga dia bisa mengangkat pria dewasa sepertiku? Oh tidak ... Jangan bilang ...

Imajinasi terburuk terlintas di benakku.

Jangan bilang ... Aku kehilangan anggota tubuhku saat kecelakaan itu? Tentunya itu akan membuat tubuh manusia jauh lebih ringan ... Mungkinkah itu benar-benar ... Aduh! Hei, apa yang kau lakukan, itu menyakitkan! Hei perempuan tua! Kenapa kau menampar pantatku ?! Berhenti sebelum aku menghentikanmu sendiri!


"Dokter, anak itu, dia tidak merespons"

Aku bisa mendengar suara perawat (mungkin setengah baya menilai suaranya) yang terus menampar pantatku. Bukan hobiku untuk menanggapi tamparan-pantat dari perempuan tua! Dokter wanita di sampingnya juga menatapku ketika dia memberikan instruksi.

Apa apaan! Apa itu! Aku sibuk mencoba mencari tahu situasiku!

Sekarang dokter wanita mulai menampar pantatku juga. Oh sial ... Aku mulai berpikir ini mungkin tidak terlalu buruk ... Tidak, tidak tenang, diriku, tenanglah. Itu tidak benar. Sementara itu, mereka tidak berhenti menampar pantatku. Oke ... aku mengerti ...

“Ogaaaa! Ogaaaaaaa! (Aku bilang aku paham, sialan!) ”

Kemungkinan yang sangat tidak ilmiah, sehingga aku gagal mencari tahu di ruang yang menenangkan itu. Itu sesuatu yang sangat tidak masuk akal sehingga kupikir itu hanya ada dalam novel atau dongeng.

Sepertinya, aku bereinkarnasi.

"Ini Bu, pegang dia di tanganmu"

Dokter wanita memberikanku sedikit kepada seorang wanita yang kuanggap sebagai ibuku. Hei, pegang aku dengan lembut! Pegang aku seperti bagaimana kau memegang cewek yang baru lahir! Jangan pegang aku dengan kuat! Ah, tidak apa-apa! Hmmm ... wanita ini ... orang ini adalah ibuku? Dia tidak terlalu cantik, juga tidak jelek, dia hanya wanita normal. Tapi entah bagaimana, dia terlihat bahagia. Nah, karena dia menggendong anaknya sendiri, tidak mungkin seorang wanita akan menggendong anaknya sendiri sambil mempertahankan wajah muram, kan?

Hmm?

Sepertinya dia semakin bingung?

Aaaah, dia mulai khawatir karena aku tidak menanggapi.

Apa yang harus kulakukan, aku tidak mengerti apa yang harus kulakukan dalam situasi seperti ini. Ok, mari kita tersenyum ...

"Kyah, kyah"

Oh, dia tersenyum! Ibuku tersenyum! Sepertinya aku melakukan langkah yang benar. Tetapi apa yang harus kulakukan sekarang? Aku tahu tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak tentang hal itu, tetapi aku secara mental sudah dewasa, jadi mau bagaimana lagi. Ngomong-ngomong, pantatku sakit, dan aku lelah karena semua tangisan ... jadi mari kita tidur sebentar.

Aku akan mulai memeriksa lingkunganku setelah aku bangun ...

「~~~ ♪ ~~~ ♪」

Aku terbangun oleh suara. Kedengarannya begitu hangat dan menghibur. Rasanya seperti aku kembali ke tempat yang menenangkan itu ... Jadi begitu! Itu ada di dalam rahim ibuku ...
Begitu, tidak heran rasanya begitu nyaman. Bagaimanapun, ini adalah tempat yang hanya untukku. Hmm? Aku masih bisa mendengar suara itu. Ketika aku membuka mata, aku bisa melihat ibu memegangku dengan senyum lembut, menyanyikan lagu. Apakah ini ... bahasa jerman? Pengucapannya buruk, tapi masih bisa dipahami. Lagu pengantar tidur, atau yang serupa. Apakah dia tahu lagu itu, atau dia mempelajarinya hanya untukku ...? Bagaimanapun juga, aku tidak bisa berterima kasih padanya, aku juga tidak bisa bertepuk tangan, jadi aku hanya akan tersenyum padanya.

「Kyah ♪ Kyah ♪」

Bagus! Lihatlah senyum bahagia itu! Lihat itu? Dia terlihat sangat bahagia. Untuk saat ini, mari kita tersenyum ketika segala sesuatu tidak terlihat baik. Senyum bisa mendapatkannya melalui sebagian besar hal! ... Atau aku berharap begitu.

Setelah mendengarkan lagu pengantar tidur ibu untuk sedikit lebih, aku mendengar ketukan. Hmm ... sepertinya kita ada di kamar pribadi. Membiarkan bayi yang baru lahir di kamar pribadi bersama ibu, itu bukan sesuatu yang bisa kau lakukan (baca: mampu) setiap hari. Ini mungkin berarti bahwa aku dilahirkan di sebuah rumah yang stabil secara finansial. Dunia tidak semuanya tentang uang, tetapi tidak ada salahnya memiliki lebih banyak.

Jadi, siapa lelaki tua ini? Menjadi ramah dan memelukku dengan kasar ... Oi, itu menyakitkan. Aduh!

Hei, kau tidak seharusnya memperlakukan anak yang baru lahir seperti ini! Lihat, sekarang kau membuat ibu marah. Oh, jangan terlalu sedih. Seberapa banyak kejutan yang kau dapatkan hanya dengan dimarahi oleh ibu? Menilai dari percakapan, sepertinya orang ini adalah ayahku. Sepertinya dia masuk sebelumnya, tapi aku masih tidur. Ayahku yang buruk. Nah, karena kau memelukku, aku hanya akan memberimu layanan sementara aku di sana, aku akan menggosok wajahku di sekitar dasimu. Wooo, lihat betapa bahagianya dia, sekarang dia mulai memelukku lagi. Berhenti! Itu menyakitkan. Aduh. Bu, itu menyakitkan! Tolong!

「Ogaaaa! Ogaaaaaaa !! 」

Aku membuat tangisan yang sepertinya menyakitkan. Ayah yang menyedihkan dimarahi oleh ibu lagi. Ini benar. Tapi sial, tubuh ini benar-benar tidak punya stamina ... Aku mengantuk lagi setelah menangis hanya sebentar ... Aku harus mencoba untuk sedikit lebih terjaga berikutnya ... aku ...

—– POV: Arakawa Miki—–

Setelah aku hamil, aku selalu khawatir. Bukan tentang menjadi seorang ibu, tetapi apakah aku bisa melahirkan dengan benar atau tidak. Awalnya, aku tidak pernah bisa berharap untuk hamil dengan kondisi tubuhku. Jika 30 tahun sebelumnya, itu pasti mustahil. Tetapi dengan teknologi mutakhir saat ini, hal itu dapat dimungkinkan. Aku berkonsultasi dengan suamiku, Shuuichi-san berkali-kali. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak membutuhkan anak, bahwa dia hanya membutuhkanku untuk berada di sisinya ... Aku sangat senang sampai menangis, tetapi meskipun demikian, aku masih ingin menghasilkan buah dari cinta kami.

Aku mendorong permintaan egoisku ke Shuuichi-san, untuk mengambil teknologi medis yang mutakhir dan sebagai hasilnya, aku dapat menyimpan kehidupan dalam diriku. Aku sangat menghargainya, karena perutku semakin besar dari hari ke hari, aku terkadang mendapati diriku menggosok perutku secara tidak sadar. Dan hari ini, akhirnya anakku akan lahir. Saat itu setelah aku menanggung persalinan dan melahirkan Kouki, aku terkejut.

"Dokter, anak itu, dia tidak merespons"

Perawat, Takigawa-san menampar pantat Kouki dengan putus asa, tetapi Kouki tidak akan menanggapi. Aku hampir bisa merasakan udara dari seluruh ruang operasi semakin tebal.

"Dokter! Tolong, tolong selamatkan anakku, selamatkan Kouki !!! ”

Apakah aku bisa mengatakan itu dengan benar? Mungkinkah aku tidak bisa berbicara dengan benar karena panik dan takut kehilangan Kouki? Ketika dokter memegang Kouki dan mulai menampar pantatnya, dia mengangkat suaranya untuk pertama kalinya. Aku merasakan kesadaranku memudar karena kelegaan dan keletihan, tetapi aku tidak mampu pingsan sebelum aku memegang anakku di tanganku.

"Ini Bu, pegang dia di tanganmu"

Aku memegang Kouki untuk pertama kalinya ... Dan sekali lagi, aku terkejut.

Apa ini ... Ini bahkan tidak mirip dengan mata bayi ... Rasanya seperti menatap jurang tak berujung. Mata, tanpa emosi, balas menatap seolah memeriksa kelinci percobaan.

Aku bisa merasakan menggigil di tulang belakangku ... aku diliputi oleh banyak emosi yang memuakkan, seolah-olah bagian dasar hatiku perlahan-lahan dihancurkan. Aku hanya beberapa detik lagi membuang anakku yang baru lahir karena takut.

"Kyah, kyah"

Kouki tersenyum. Dia tersenyum begitu polos, seolah dia senang melihatku sebagai ibunya. Aku merasa sangat lega, dan pada saat yang sama, aku membenci diri sendiri. Sampai beberapa saat yang lalu, aku merasa sangat takut dan hatiku menahan perasaan buruk terhadap anak ini. Saat aku dengan canggung balas tersenyum padanya, Kouki pergi tidur di lenganku. Waktu itu, aku bersumpah pada diriku sendiri.

Bahkan jika seluruh dunia akan berbalik melawan Kouki, aku akan melindunginya sampai akhir. Aku tidak akan pernah membiarkannya menangis.

Aku menyanyikan lagu dengan Kouki tidur di lenganku. Lagu pengantar tidur dengan lirik lembut, yang kupelajari untuk anak ini. Aku bisa merasakan kecepatan napas Kouki berubah ... Sepertinya dia sudah bangun. Apakah aku membangunkannya karena aku terlalu keras? Aku bertanya-tanya saat aku mengalihkan pandangan ke arahnya.

「Kyah ♪ Kyah ♪」

Dia tertawa, seolah-olah memintaku untuk terus bernyanyi, meskipun dia tidak mungkin mengerti artinya ... Jadi aku memasukkan lebih banyak cintaku ke dalamnya ketika aku terus bernyanyi untuknya.