I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 2- Perbedaan dalam Sejarah

Halo, ini aku lagi, Kouki.

Yah, sudah banyak yang terjadi sejak itu, dan sekarang umurku 15 tahun.

Apa? Terlalu banyak time skip?

Nah, itu tidak seberapa dibandingkan dengan sesuatu yang kutemukan. Jadi, karena aku sudah bisa bergerak sendiri pada usia 5 tahun, aku telah mengumpulkan informasi selama 10 tahun sekarang. Jangan terlalu terkejut sekarang, hal pertama, saat ini aku di sini di planet ke-3 tata surya, bumi. Stempel waktu saat ini adalah ...
4 Januari 2102, 10:59 AM

Aku dilahirkan kembali sekitar 90 tahun di masa depan dari kehidupanku sebelumnya. Meskipun di masa depan, tidak seperti ada mobil terbang, atau hal-hal seperti teknologi teleportasi. Apa yang kita miliki sekarang adalah pakaian listrik militer (ketika aku pertama kali melihatnya di TV, aku menjadi sangat bersemangat dan bertanya kepada ibuku, "Bu, apakah itu robot? Apakah itu robot?") Dan senjata laser pribadi yang nyaris portabel.

Kupikir itu ketika saya berusia sekitar 3 tahun, ketika sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benakku. Bagaimana peradaban manusia bisa berkembang begitu pesat hanya dalam 90 tahun? Era dunia yang kujalani sebelumnya, tepatnya tahun 2010, kemajuan peradaban sedikit banyak mengalami stagnasi. Bahkan ada kelompok ilmuwan yang menyatakan bahwa peradaban perlahan-lahan akan layu seiring berjalannya waktu. Jadi ketika ibu membawaku ke perpustakaan ketika dia sedang mencari buku bergambar, aku menyelinap pergi mencari buku sejarah. Kemudian Ibu menemukanku, tetapi sepertinya dia pikir aku hanya tertarik pada gambar. Setelah itu, dia akan mengunggah banyak pemandangan atau kastil indah e-book ke perangkat pribadiku. Seperti yang diharapkan dari ibuku, kebaikan seperti itu! Meskipun aku tidak benar-benar membutuhkannya untuk saat ini ...

Jika kita membahas detailnya, kita bisa kembali ke usia pertengahan, tetapi aku akan menjelaskan beberapa poin yang jelas berbeda dari dunia tempat saya hidup sebelumnya.

Pada tahun 1935, Perang Dunia ke-2 pecah. Itu dimulai 4 tahun lebih awal dari sejarah yang kutahu dan hanya berlangsung selama satu setengah tahun. Alasannya adalah karena Amerika, Rusia, dan jerman telah selesai mengembangkan senjata nuklir pada waktu yang bersamaan. Jepang meluncurkan serangan ke Pearl Harbor dan menduduki Hawaii, tetapi setelah itu Jepang dikunci oleh pembom nuklir dari Kepulauan Aleutian. Itu sebenarnya kekalahan Jepang, tetapi tujuan utama Amerika hanyalah bagi Jepang untuk sepenuhnya mundur dari Hawaii, karenanya Amerika tidak pernah menginjakkan kakinya di Jepang. Perlucutan dan konstitusi Jepang didirikan, tetapi penyerahan Jepang tidak pernah terjadi, sehingga hasilnya, Jepang masih mempertahankan kekuasaan atas negaranya sendiri dan banyak nyawa yang selamat. Tentu saja, serangan nuklir di Jepang tidak pernah terjadi juga.

Pada tahun 1950, Apollo 3 berhasil mendarat di bulan, yang 20 tahun lebih awal dari sejarah yang kutahu. Omong-omong, pada tahun 1948, sekitar 70% dari penerbangan komersial sudah menggunakan bahan bakar jet.

Pada tahun 1951 ada Krisis Misil Kuba, sama dengan sejarah yang kutahu. Amerika dan Rusia akan terlibat dalam perang nuklir kapan saja, tetapi meninggalnya paus Roma pada saat itu memiliki efek buruk pada seluruh dunia, menyebabkan keletihan perang memuncak, yang mencegah perang habis-habisan yang akan datang.

Pada tahun 1970, Konferensi Dunia tentang Pengendalian Senjata Strategis berlangsung. Ini tidak terjadi sama sekali dalam sejarah yang kutahu. Belajar dari Krisis Misil Kuba, setiap negara yang memiliki nuklir (termasuk Jepang), ditegakkan memiliki topi kepemilikan. Semua negara yang memiliki hulu ledak nuklir, terbatas pada 23 hulu ledak.

Pada tahun 1976, Tragedi Eropa. Ini juga berbeda dengan sejarah yang kutahu. Penyakit menular yang dimulai di pedesaan terpencil di Eropa, menyebarkan teror ke seluruh dunia. Pada awal peristiwa pandemi, populasi dunia adalah 9.100 juta, tetapi pada saat WHO mengumumkan penyembuhan, populasi dunia sudah berkurang drastis menjadi 4.700 juta.

Pada tahun 1990 ada The Versailles Miracle, di mana semua negara, yang kelelahan akibat dampak Tragedi Eropa, membuat keputusan besar. Semua senjata nuklir harus dibuang secara permanen, semua negara harus memberhentikan 80% dari kekuatan militer mereka, dan pelantikan Angkatan Bersatu. Banyak orang mengatakan bahwa ini adalah kemenangan bagi perdamaian dunia, tetapi argumen yang lebih kuat adalah bahwa semua bangsa ingin mencadangkan sumber daya manusia sebanyak mungkin dengan memindahkan mereka dari militer ke layanan sipil. Oh, omong-omong, Tragedi Eropa dan Keajaiban Versailles pasti akan muncul dalam ujian. Aku juga mempelajarinya.

Aku kira sudah saatnya kau bosan? Ada apa dengan pria ini dan mengoceh tentang hal-hal sepele yang tak ada habisnya, itulah yang kau pikirkan, kan?

Soalnya, sebenarnya itu bukan hanya penipu yang tak ada gunanya.

Mengapa? Karena masing-masing hal sepele itu sebenarnya ada hubungannya dengan buku teks.

Terlalu lama untukmu Kemudian lagi, mari lompati ke garis besar.

Pada 2091, ibuku mengusulkan teorema baru, yang disebut Teori Timeline Dunia Multilinear. Teorema ini, yang diterbitkan oleh Arakawa Miki dari Jepang, mendefinisikan kembali teori sains kuantum dari intinya. Teorema ini membuktikan bahwa ada salinan dunia yang tak terbatas yang serupa dengan dunia kita, masing-masing dengan kerangka waktu mereka sendiri. Arakawa Miki membuat teorema yang sangat rumit ini sendirian, dan menerbitkannya. Untuk itu, seluruh dunia sekarang memanggilnya "Ibu Ilmu Quantum Baru"

Tapi maaf ... teori itu sebenarnya terinspirasi dari tulisanku!

—– Sudut Pandang: Arakawa Miki —–

—– Tahun 2090, Awal Musim Panas —–

Melihat pertumbuhan Kouki, aku sering menemukan diriku tersenyum dan merasa damai. Ketika aku memikirkannya, dia benar-benar anak yang aneh. Dia tidak pernah menangis di malam hari dan ketika popoknya kotor dia akan segera memanggilku. Dia tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak, seolah-olah dia mengerti semua itu bahkan sebelum dia diajar. Anak yang sangat cerdas dan imut. Aku bahkan tidak mengalami kelelahan orangtua.

Baru-baru ini, Kouki sering menonton TV dan membaca koran. Dia seharusnya tidak bisa memahami sesuatu yang terlalu rumit, tetapi dia akan selalu memiliki wajah serius ini. Aku menemukan sikapnya yang dewasa seperti itu sangat menggemaskan, dan aku tidak bisa menahan untuk menggodanya. Aku akan mengambil remote TV dan mengubahnya menjadi saluran hiburan berbasis satelit. Meski begitu, dia akan tetap terlihat bahagia, matanya bersinar saat dia menonton. Aku terkikik padanya, dan kembali ke laundry.

"Tunggu !! Whoaaa !!

Aku mendengar sorakan keras Kouki dari ruang tamu. Anak yang biasanya pendiam, sekarang sangat bersemangat sampai-sampai berteriak! Aku menjatuhkan cucian dan dengan cepat pergi ke ruang tamu, lalu aku melihat sosok Kouki, bertepuk tangan dan berteriak di depan TV. Ini pertama kalinya aku melihat reaksi seperti ini darinya ...

Ketika aku melihat TV, ada berita tentang powered suit baru yang baru saja dikerahkan oleh Pasukan Bela Diri Darat

"Bu, Bu ~! Lihat, robo? Robo ?! ”

Aku cukup terkejut, tetapi aku tahu bahwa pakaian mekanik itu sesuatu untuk anak laki-laki. Aku tidak begitu yakin apa yang ia maksudkan, tetapi entah bagaimana aku yakin bahwa ia ingin memilikinya ...

"Kou-chan, itu bukan sesuatu yang keluarga kita mampu, tahu?"

Setelah mengatakan itu, wajah Kouki menunjukkan ekspresi yang lembut, seolah-olah sudah memahami maksudku. Tidak lama setelah itu, dia tertidur. Aku mengangkat Kouki dengan lembut, dan membawanya ke kamarnya.

—— Sudut Pandang: Arakawa Kouki —–

—– Tahun 2090, Awal Musim Panas —–

Oh sial-- Ini buruk ... Ibu terlihat sangat marah padaku ... Untuk sekarang mari kita menangis ... Dengan cara ini dia mungkin akan tenang dan kembali ke Ibu yang biasa.

“Uwaaaaah - !!! Yiiibuuuu Menacutcaaaann !! Uwaaaaaaaahhh– !! ”

Sambil menangis, aku mulai memikirkan kembali apa yang terjadi.

Pertama kali aku pergi ke perpustakaan adalah sekitar 2 bulan yang lalu. Pada era ini, meskipun tempat ini masih disebut perpustakaan, isinya sebagian besar sudah e-book. Anggap saja seperti meminjam DVD dari rental, tetapi di perpustakaan ini, hanya buku-buku sejarah yang belum dikonversi menjadi e-book.

Aku berbaring di lantai membaca buku tertentu, ketika tiba-tiba ibuku dengan panik berlari ke arahku, tampak khawatir, lalu memarahiku karena aku berkeliaran, sendirian. Sebenarnya aku tidak bermaksud membuatnya khawatir, karena aku sendiri tahu bahwa untuk masuk atau keluar dari perpustakaan, orang perlu memverifikasi identifikasi nanochip pribadi mereka, dan dengan aku memegang terminal pribadiku, ibuku dapat dengan mudah melacak keberadaanku. Tetap saja, aku tidak bisa mengatakan hal-hal itu untuk membenarkan kesalahanku, jadi aku dengan patuh meminta maaf kepadanya.

"Bu, maaff..."

Ibu menepuk kepalaku sambil tersenyum lembut. Kemudian dia melihat buku yang kupegang, kupikir itu adalah buku tentang desain arsitektur sebuah kastil tua, kemudian segera setelah itu, dia menatapku dengan pandangan bertanya-tanya ...

(Eh? Kau suka kastil yang kelihatan seperti keruh? Ugh, anakku menjadi orang aneh. Jadi kau ingin aku meminjam ini? Maka bukan hanya aku yang harus menggendongmu, tetapi juga buku yang berat ini kembali ke rumah? Ehhh, menyulitkan sekali…)

Mungkin itu yang dia pikirkan karena ekspresinya terlihat seperti tersenyum, tapi itu tidak tercermin di matanya. Aku berpikir untuk menyerah dan meninggalkan buku itu, tetapi segera setelah itu, Ibu mengambil buku-buku yang telah dia pilih untukku, bersama dengan buku yang kuminta sebelumnya (yang mungkin setebal kamus) ke konter. Dia sangat baik ... Aku yakin dia menganggapku sebagai kutu buku, tetapi dia masih memberiku apa yang kuinginkan. Mulai hari itu, Ibu membawaku ke perpustakaan setiap hari. Meminjam buku bergambar yang dia pilih dan buku sejarah yang kupilih telah menjadi rutinitas kami sehari-hari.

Sampai hari ini, aku menemukan beberapa kuis angka sederhana di salah satu buku bergambar yang dipilih Ibu untukku. Ini cukup menarik jadi aku menyelesaikan semuanya, lalu aku mencoba membuat kuis sendiri di buku gambar dan menyelesaikannya sendiri. Ketika aku masih di tengah menyelesaikan kuis yang kubuat sendiri, tiba-tiba Ibu marah dan memasang wajah menakutkannya.

Apakah sekarang boleh berhenti menangis? Aku perlu tahu alasan mengapa ibuku tiba-tiba marah dan marah kepadaku. Karena aku masih hidup dalam perawatannya, Jika aku menyinggung perasaannya, dalam kasus terburuk aku akan tidak diakui ...

Setelah memperhatikan wajah Ibu dengan baik, wajahnya sekarang penuh kekhawatiran. Ini kesempatan bagiku, jadi aku memeluk Ibu dan dengan lembut membelai rambutku. Namun ... mengapa dia menjadi begitu marah?


—– Sudut Pandang: Arakawa Miki —–

—– Tahun 2090, Awal Musim Panas —–



Hari ini adalah pertama kalinya aku pergi ke perpustakaan bersama Kouki. Karena dia pintar, kupikir dia akan baik-baik saja di tempat yang sunyi itu. Aku berjalan perlahan sambil membawa Kouki. Ketika aku masih kanak-kanak, mobil masih berjalan dengan bensin, tapi sekarang semua mobil bertenaga listrik otomatis. Peluang kecelakaan lalu lintas hampir nol. Tentu saja itu masalah lain jika Kouki melompat ke jalan, tapi anakku tidak akan sebodoh itu.

Di perpustakaan, aku meletakkan Kouki di kursi terdekat dan meninggalkannya di sana untuk mencari buku bergambar untuknya. Aku  ingin tahu ... Hewan dan cerita seperti apa yang akan dia sukai? Sebelumnya, ia menjadi sangat bersemangat ketika melihat Serigala Jepang di TV. Hmmm, kukira cerita tentang serigala? Sementara aku terus merenung, aku baru menyadari bahwa lebih dari setengah jam berlalu sejak aku meninggalkan Kouki. Aku buru-buru pergi ke Kouki, tapi dia tidak ada di kursinya. Sekarang aku panik.

"Tidak apa-apa, anak itu tidak mungkin meninggalkan perpustakaan tanpa chip identifikasiku."

Aku sudah tahu tentang itu, tetapi aku mengatakannya dengan keras untuk mengurangi kecemasanku. Aku menggunakan terminal pribadi tipe gelangku untuk mencari lokasi terminal Kouki dan menemukannya di bagian F-2. Daerah itu dipenuhi dengan buku-buku cetak tua, dan saat ini orang jarang pergi ke sana ...

……!?!?!?

Mungkinkah!? ADA PEDOPHILE !?

Aku bergegas menuju lokasi Kouki, tapi aku bisa menemukan Kouki segera. Dia tertutup debu, membaca buku tentang arsitektur benteng dengan wajah serius. Dia mungkin tidak mengerti itu ... Dia mungkin baru saja tertarik pada kastil yang menarik perhatiannya secara kebetulan. Untuk menyembunyikan kecemasanku, aku memarahinya karena berkeliaran sendirian. Kouki memberiku sedikit perhatian, dan kemudian ...

“Bu, maaff”

Dia meminta maaf sambil menangis. Sebenarnya dia tidak melakukan hal buruk, itu aku yang meninggalkannya sendirian cukup lama, jadi pada dasarnya ini salahku. Selain itu, aku memarahinya meskipun dia hanya membaca buku dengan tenang di perpustakaan. Aku yakin dia mengerti semua itu, bahkan perasaanku, namun tetap jujur ​​meminta maaf. Itu sebabnya aku memutuskan untuk tidak menegurnya lebih jauh, menahan kata-kataku, dan menepuk kepalanya.

Apakah aku bisa tersenyum dengan benar? Ketika aku melihat wajah Kouki, dia mengalihkan pandangannya. Karena aku memarahinya sementara dia tidak melakukan kesalahan, tidak heran dia akan sedih. Mau tidak mau aku merasa bersalah, jadi aku juga mengambil buku yang Kouki tunjukkan minatnya dan pergi ke konter. Itu satu-satunya hal yang bisa kulakukan sebagai pendamaian bagi Kouki.

Aku tahu bahwa aku masih menyesali apa yang kulakukan di hari lain. Dan suatu hari, ketika aku mencoba memindahkan Kouki ke ruangan lain untuk membiarkannya tidur siang, aku melirik kertas di tangannya. Aku tahu bahwa baru-baru ini dia meluangkan waktu menulis sesuatu di buku tulisnya.

Tapi ini adalah

Aku tahu ini apa. Dan jika itu benar, itu akan menjadi sesuatu yang sangat keterlaluan.

"Dugaan dari teori fisika kuantum"

Sebelum aku menyadarinya, aku meraih Kouki dan menanyainya.

"Apa ini? Apakah kau memikirkan ini? Apakah ada yang memberitahumu hal ini? Apakah itu tertulis di buku? Atau apakah kau melihatnya di TV? "

Kemudian Kouki ketakutan dan menangis. Aku melakukannya lagi, dia tidak melakukan kesalahan, namun aku menanyainya dengan nada kasar. Aku tidak tahu harus berbuat apa, dan Kouki tidak akan berhenti menangis. Aku menjadi cemas, karena kupikir Kouki pasti benar-benar membenciku sekarang. Saat aku khawatir, Kouki tiba-tiba memelukku erat-erat. Aku dengan lembut menepuk kepalanya saat dia membenamkan wajahnya padaku. Aku melihat coretan sekali lagi, dan mencoba bertanya kepadanya tentang formula ini. Aku harus menahan diri dengan semua kekuatanku, bukan untuk panik lagi. Dengan menangis, dia menjawab.

"Aku, meulisna!"

"Aku menulisnya", katanya, putraku ini telah menemukan bukti ilmiah yang dikejar-kejar oleh para sarjana di seluruh dunia. Sebelum kami menikah, aku dan Shuuichi-san juga meneliti tentang fisika kuantum di universitas, itu sebabnya aku bisa melihat formula ini. Bagi seorang anak seperti dia untuk menemukan formula ini, itu tidak mungkin kebetulan. Formula yang kompleks ini tidak dapat ditemukan hanya dengan kebetulan belaka. Jika aku mengumumkan ini, Kouki mungkin akan menjadi terkenal. Tapi, apakah hanya itu saja? Untuk anak muda seperti dia untuk memecahkan masalah kompleks seperti, itu seperti dia... iblis yang menakutkan...

Aku memikirkan hal-hal negatif sampai aku ingat saat Kouki dilahirkan. Aku ingat matanya saat itu. Anak ini abnormal, bukan? Pikiranku dipenuhi dengan pertanyaan seperti itu, dan sekali lagi, aku merasa sangat takut. Tetapi tepat setelah itu, aku ingat janji yang kubuat pada waktu itu.

"Bahkan jika seluruh dunia akan berbalik melawan Kouki, aku akan melindunginya sampai akhir"

Tepat sekali. Aku seorang ibu. Aku tidak peduli dia iblis atau bukan, tapi Kouki masih anakku. Setelah menyadari itu, aku segera mengambil tindakan untuk melindungi Kouki. Aku menulis tesis berdasarkan dugaan Kouki dan mengklaimnya sebagai sesuatu yang kubuat sendiri, untuk mempublikasikan dugaan ini ke seluruh dunia. Mungkin suatu hari anak ini akan marah kepadaku karena mencuri kreditnya. Ketika saatnya tiba, aku akan meminta maaf kepadanya ... bahwa aku iri dengan putraku sendiri ... dan meminta pengampunan karena menjadi ibu yang mengerikan ... Aku akan meminta maaf dari lubuk hatiku. Meski begitu, ini adalah satu-satunya hal yang bisa kulakukan untuk melindunginya untuk saat ini.

"Karena jika anak ini ditakdirkan untuk menjadi iblis ... maka aku tidak keberatan menanggung beban Maou "