I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 3 - Sekarang

Seperti yang kukatakan sebelumnya, ada banyak hal terjadi sampai sekarang. Itu sebabnya aku menjelaskan sejarah sebelumnya. Mengesampingkan semua hal sejarah, ibuku sungguh menakjubkan. Dia menemukan teorema baru berdasarkan coret-coretanku, dan menyelesaikannya. Lain kali dia mendapat ide dari gambar powered suit-ku, dan menggunakannya untuk membuat model baru reaktor fusi nuklir. Dia juga merancang model pesawat baru, dan dia benar-benar berpengetahuan di banyak bidang studi.

Akhir-akhir ini, aku telah mendengar desas-desus bahwa orang-orang mulai memanggil Ibu "Ibu Penemu", tetapi hal yang paling mengejutkan adalah, terlepas dari semua prestasinya yang luar biasa, dia pada dasarnya selalu di rumah. Sebaliknya, Pops jarang ada di rumah. Terakhir kali aku melihatnya, dia bilang akan pergi ke Afrika. Dia harus belajar sedikit dari ibu dan tinggal di rumah lebih banyak. Sebelumnya, aku mengajukan pertanyaan kepada ibu.

"Ayah memang jarang di rumah, kan Bu?"

Dia hanya menunjukkan senyum pahit pada pertanyaanku. Kalau begini terus, cepat atau lambat kalian akan bercerai, tahu?

Oh well, hari ini ibu juga tidak ada di rumah. Kupikir dia mengatakan sesuatu tentang pertemuan penting, tetapi aku sangat mengantuk sehingga aku tidak terlalu mendengarkan, aku minta maaf.

Sobat, aku tidak ada urusan di sini ... Karena kita semua tidak tahu kapan tepatnya ayah akan kembali, jadi semacam aturan rumah bahwa seseorang selalu ada di rumah.

Terus terang, ini cukup merepotkan, karena ketika ibu tidak di rumah, akulah yang harus tinggal di rumah.

Yah, itu tidak seperti aku punya teman di luar sana, jadi aku tidak keberatan ....

Aku tidak keberatan.

.

.

.

.

.

Ah, sekarang aku ingin menangis.
Nah, sekarang aku sudah selesai membersihkan rumah, mungkin aku harus mencoba mencabut rumput liar di kebun sesekali? 


Karena kebun kami cukup besar, jika kami tidak membuang gulma dari waktu ke waktu, itu akan tumbuh dengan cepat. Suatu hari, aku melihat panduan untuk membuat herbisida yang mudah dan mencoba membuatnya sendiri, tetapi akhirnya membunuh semua rumput di kebun, dan itu cukup berantakan. Setelah itu, aku hanya menghapus gulma dengan tangan. Ibu harus memanggil layanan berkebun, dan tanah seluruh kebun perlu diganti. Aku percaya itu adalah pertama kalinya ayah marah kepadaku.

"Aku tahu kau sangat berbakat, jadi tolong berhenti pamer di sekitar rumah kita!"

Itu yang dia katakan padaku. Bakat katanya? Aku yakin itu cara sarkastik untuk mengatakan bahwa aku selalu gagal! Bajingan macho gorilla itu, aku akan menaruh pencahar dalam makanannya untuk membalas padanya ketika dia ada di rumah dan ibu tidak ada.

Yah, kebun kami besar. Dan maksudku BESAR. Sebagai referensi untukmu, ini sekitar ukuran rumah samurai bangsawan yang biasanya kau lihat di film. Hal yang sama berlaku untuk rumah kami, dan semua itu karena penghasilan ibu konyol. Itu sudah bisa diduga, karena ia memiliki lebih dari 200 paten, berbagai lembaga penelitian akan datang memohon sambil menangis agar namanya tercantum dalam daftar mereka. Dengan hanya memiliki nama ibu di tim riset mereka, itu akan meningkatkan kekayaan bersih mereka hingga 3 kali lipat dari yang asli, jadi tidak heran mereka akan melakukannya. Sebaliknya, penghasilan ayah sebenarnya cukup dipertanyakan, dan ketika aku bertanya kepada ibu tentang hal itu, dia menjawab seperti ini.

"Ayah tidak menghasilkan banyak, tetapi dia bekerja di PBB untuk membantu banyak orang"

Sesuatu seperti itu ... Bu, kau baik sekali sampai membuatku terharu sampai menangis! Sial, ibu terlalu bagus untuk bajingan macho itu. Karena kita berbicara tentang si macho itu, dia mungkin hanya melakukan pekerjaan berat, seperti membawa barang bawaan atau semacamnya. Dan ketika dia mengatakan akan pergi ke Afrika, kukira dia disewa sebagai tameng daging VIP.

Oh, kupikir aku terlalu banyak bicara, jadi mari kita kembali ke mencabut gulma. Oh benar! Mari kita coba power suit yang kubuat bersama ibu tempo hari.

Saat ini, power suit juga digunakan di rumah tangga umum untuk pekerjaan buruh. Tentu saja benda yang dibuat ibuku ini adalah tujuan utama. Ini adalah bagian yang sangat baik, kau bahkan dapat melakukan beberapa tugas terperinci, bahkan memasak dengan setelan ini.

Ibu mungkin membuat prototipe ini karena dia ingin memperkenalkannya kepada publik bahwa power suit dapat digunakan oleh siapa saja untuk melakukan apa saja. Oke, itu cocok untukku.

O gulma, apakah kau siap?

"Pipipi! pipipi! "

Sementara aku membenamkan diri dalam pekerjaanku, sebuah panggilan masuk ke terminal pribadiku.

Oh, ini dari Ibu ...

“Ko, Kou-chan ……. Apa yang kau kerjakan sekarang?"

Dia bertanya dengan nada agak khawatir. Aku dengan jujur ​​menjawab bahwa aku sedang menyingkirkan gulma.

"O, oke. Kupikir kau sudah melakukan cukup dengan gulma, jadi sekarang kau bisa kembali ke dalam dan menonton TV. Kupikir dokumenter alam favoritmu sedang tayang hari ini. "

Serius !? Sifat dunia ini berbeda dengan dunia tempatku hidup sebelumnya, karena beberapa hewan yang punah di duniaku, masih hidup. Aku suka binatang-binatang itu, dan mungkin karena perbedaan alam, ada juga binatang yang tidak saya kenal. Aku suka program TV dokumenter yang membuat laporan khusus tentang hewan-hewan itu, dan aku selalu menontonnya sejak aku masih kecil. Jadi ibu menyuruhku berhenti melakukan pekerjaan rumah, dan menonton itu sebagai gantinya. Seperti yang diharapkan dari ibuku yang baik hati yang aku banggakan.

Aku berterima kasih kepada ibuku dan memutuskan panggilan. Aku akan masuk ke dalam rumah untuk menyingkirkan powered suit, ketika aku melihat sesuatu di sudut taman.

Ada burung aneh di sana ... Aku mencoba mendekat sehingga aku bisa melihat lebih dekat, tetapi langsung terbang. Aku menjadi sedikit kecewa, dan menuju ke rumah.

—- Louis Coleman's POV —-

Kupikir sudah 4 tahun sejak aku… maksudku KAMI, ditugaskan untuk menjaga dan mengawasi putra komandan. Semuanya berawal karena sebuah insiden yang disebabkan oleh putranya. Dia melepaskan defoliant buatan sendiri yang mematikan, hanya karena dia tidak suka rumput liar di kebun. Dan untuk menambahkannya, ia membuatnya hanya dari bahan-bahan yang bisa kau dapatkan dengan mudah di Home Depot.

Istrinya segera menghubungi komandan ketika dia melihat apa yang terjadi. Dan komandan segera meminta pengiriman pasukan yang dilengkapi dengan peralatan anti-biokimia. Pada awalnya, kami menertawakannya, "Tidak bisakah dia memikirkan alasan yang lebih baik untuk latihan kejutan?"

Kami pergi jauh-jauh untuk menyamarkan kendaraan kami agar terlihat seperti truk umum tukang kebun, dan ketika kami tiba, apa yang kami lihat adalah neraka. Itu hanya beberapa jam yang lalu ketika ia menyebarkan defoliant, tetapi seluruh tanah taman telah berubah menjadi coklat. Kami menggunakan detektor untuk mengukur tingkat kontaminasi, sangat tebal sehingga orang normal akan mati dalam hitungan detik jika mereka berada di pusat kontaminasi. Meskipun begitu, raut wajah anak itu, itu seperti seorang anak yang tertangkap basah melakukan pranks.

Apakah kau mengerti apa yang kukatakan?

Anak muda seperti itu, dapat membuat senjata yang mampu menghancurkan seluruh kota, dan bersedia menggunakannya tanpa ragu jika dia bermaksud untuk ...

Kasus ini dilaporkan kepada atasan PBB oleh komandan, tetapi kemudian dihapus, mungkin karena pertimbangan beberapa masalah politik yang rumit. Tapi kami ditugaskan misi, yaitu untuk mengawasinya, memastikan insiden semacam ini tidak akan terjadi lagi. Tentu saja, pada pengumuman resmi, kami ditugaskan ke penjaga istri komandan, "ibu dari fisika kuantum baru", Arakawa Miki.

Anak itu, saat ini berada di taman. Sepertinya dia akan menghapus gulma. Terakhir kali, dia dimarahi oleh komandan karena penggunaan bahan kimia, dan sekarang, dia menghilangkan gulma dengan tangannya sendiri.

Jadi hari ini ...

Kupikir dia hanya akan melakukannya dengan cara lama ... Atau begitulah kupikir ...

Tiba-tiba dia muncul dari dalam penyimpanan, sepenuhnya dilengkapi dengan powered suit. Jika itu hanya powered suit yang normal, aku tidak akan keberatan. Powered suit biasanya digunakan untuk tugas rumah tangga. Tapi yang dia gunakan adalah ...

"... Powered Suit generasi 6th-untuk tujuan militer
 ..."

Aku merasa mual. Ini adalah full-fledged war machine, yang mampu menghancurkan tank secara langsung dengan satu pukulan, memberikan pengguna perlindungan penuh terhadap rudal, dan mampu bertarung secara langsung dengan seluruh batalyon bersenjata. Itu bukan sesuatu yang digunakan untuk mencabut gulma.

Sejak awal, mengapa hal berbahaya semacam itu ada di sini di rumah sipil?

Aku tahu bahwa keluarga ini tidak normal, tetapi hal semacam itu tidak seharusnya keluar dari fasilitas penelitian. Aku langsung memanggil komandan ...

Ini bukan sesuatu yang bisa kutangani sendiri.

"Komandan ...... Ini aku"

Aku memanggil komandan dengan suara lemah. Saluran komunikasi diisi oleh kebisingan sesaat, kemudian aku mendengar suara komandan.

"Yo? Ada apa?"

Aku bisa mendengar komandan menjawab dengan nada cerah yang bodoh ... Itu benar, aku yakin dia sedang berlibur, dengan dalih mengawal beberapa VIP di Afrika. Tidak perlu bagimu pergi ke sana sendiri.

“Putramu sedang menyingkirkan rumput liar di kebun. Dengan powered suit. "

Lalu komandan memberiku "terus kenapa?" Balas sambil tertawa. Selain itu, ia terus membual tentang "anakku ini, anakku itu". Mari kita lihat apakah dia bisa terus menggunakan mode ayah idiot setelah mendengar ini ...

“Dia memakai militer suit untuk melakukannya. Tepatnya, yang dia gunakan adalah prototipe dari Powered Suit militer Generasi ke-6. ”

Saat aku mengatakan itu, komandan berhenti tertawa. Kemudian dia menutup telepon, mengatakan dia akan menghubungi istrinya. Dia juga memerintahkanku untuk menghentikan putranya jika dia akan pergi ke kota, dengan cara apa pun. Ada apa dengan pikirannya, menyuruhku untuk menghentikannya sendiri? Di hadapan war machine, dengan tubuh yang terbuat dari daging dan tulang, apa yang bisa kulakukan untuk menghentikan monster itu?

Ketika aku dengan putus asa memikirkannya, anak itu mengambil suitnya. Sepertinya dia mendapat kontak dari ibunya. Ketika dia berjalan di dalam rumah, dia tiba-tiba berhenti. Lalu…

Dia menatap posisiku yang tepat.

Detak jantungku hampir berhenti dari teror.

Dia biasanya bertindak seolah-olah dia anak yang baik, patuh kepada ibunya. Tetapi tidak ada kesalahan bahwa dia adalah tipe orang yang akan melepaskan senjata berbahaya di kebunnya sendiri tanpa berpikir dua kali. Apa yang akan dilakukan orang semacam itu jika seseorang mengganggunya?

Apakah aku akan mati di sini ...?

Tidak, aku menggunakan pakaian kamuflase optik, jadi aku tidak bisa dilihat hanya dengan mata telanjang. Tidak mungkin dia bisa melihatku ...

Pertama-tama, tidak mungkin dia tahu bahwa aku melapor kepada komandan.

Tetapi bisakah aku benar-benar yakin tentang itu? Aku kira tidak, tapi ...

Aku dapat merasakan mual yang muncul di perutmu, ketika aku melakukan brainstorming pikiranku dari tindakan terbaik yang harus kuambil.

Saat itu, anak itu mengambil langkah lebih dekat ke arahku.

Hidupku sudah selesai ....

Aku menyerah dalam segala hal.

Namun segera setelah itu, tidak ada yang terjadi ketika aku perlahan membuka mata.

Anak itu masuk ke rumah dengan kepala terkulai.

Aku selamat, dadaku berdebar kencang karena ketakutan, meskipun aku bahkan tidak berdiri di garis depan perang.

Dia mungkin mencoba mengintimidasiku. Tapi, aku sangat ketakutan. Terlepas dari semua yang telah kulalui sebagai anggota Pasukan Khusus PBB ...

Anak itu pasti berpikir seperti ini.

"Untuk seseorang di kalibermu, hanya itu yang kau punya?"

Tapi aku tidak peduli.

Untuk saat ini, aku akan terus menghargai perasaan hidup, ketika aku menatap ke langit yang cerah dan menyebalkan.