I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 4 - Resolusi

Aku menghela nafas ketika aku selesai menghubungi Kouki untuk menghentikannya menggunakan militer suit untuk mencabut gulma. Aku menghela nafas bukan karena perbuatannya, maksudku bukan sepenuhnya karena perbuatannya. Ini terutama karena audiensi penting akan diadakan setelah ini. Singkatnya, ini tentang aku yang akhirnya gagal melindungi Kouki.

Tidak pernah terpikir olehku bahwa Kouki akan benar-benar menggunakan senjata seperti itu di dalam rumah kami. Di lain waktu, tidak ada banyak kerusakan yang disebabkan, berkat Shuuichi-san dan tindakan cepat bawahannya. Itu hanya beberapa langkah dari menyebabkan hilangnya banyak nyawa. Pada akhirnya, sebagai agen rahasia, Shuuichi-san harus mengungkapkan rahasia Kouki kepada atasan.

Akhir-akhir ini adalah saat yang sangat kacau ... Itu sudah bisa diduga, karena semua teorema baru, semua prototipe sistem senjata, semua obat-obatan obat yang kupatenkan, semuanya ditemukan oleh seorang anak muda. Sampai saat ini, fakta-fakta disembunyikan untuk mencegah kekacauan lebih lanjut, sehingga tidak pernah diketahui publik. Tetapi kenyataannya adalah, semua negara berdebat tentang siapa yang harus mengendalikan individu berbakat tersebut, dan hampir mengarah ke tabrakan bersenjata skala internasional.

Dan hari ini, aku dipanggil oleh PBB. Mungkin mereka sudah memutuskan apa yang harus dilakukan dengan Kouki, dan hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi. Namun, ada juga kemungkinan bahwa mereka akan menghakiminya sebagai ancaman bagi seluruh dunia, dan memutuskan untuk menyingkirkannya. Jika keputusan seperti itu diputuskan, aku akan menggunakan segala yang ada dalam kekuatanku untuk menolak keputusan tersebut. Shuuichi-san juga berjanji padaku bahwa dia akan berdiri di sisiku. Sebagian besar bawahan Shuuichi-san juga setuju untuk membantunya, meskipun sebagai seorang ibu, aku tidak bisa mengatakan aku terhibur oleh kenyataan bahwa sebagian besar bawahan adalah perempuan.

Divisi Shuuichi-san mungkin akan memulai pemberontakan jika keputusan buruk itu terjadi. Namun demikian, aku masih harus melindungi anakku dengan cara apa pun. Aku membuka pintu aula penonton, dengan resolusi seperti itu tertanam di hatiku.

—- Presiden Amerika Serikat, William Auld's POV —-

Seorang wanita memasuki Aula Audiensi. Dia seharusnya tahu sebelumnya keputusan apa yang akan diambil di ruangan ini, namun dia berjalan ke kursi saksi, memamerkan kekuatannya, dengan setiap langkah penuh kebanggaan dan kepercayaan diri. Jadi dia adalah Arakawa Miki ... Satu-satunya wanita yang memegang kendali anak iblis Arakawa Kouki, sepenuhnya mengendalikannya. Wanita yang terdaftar di semua lembaga penelitian terkenal, dan wanita yang memegang semua urusan militer rahasia dari setiap negara. "Raja Setan" Arakawa Miki. Aku tidak bisa membayangkan berapa banyak kelompok ilmuwan yang akan bergerak hanya dengan menjentikkan jarinya.

Dan suaminya Arakawa Shuuichi, bukan orang biasa juga. Dia, bersama dengan bawahannya, pernah berhasil menjatuhkan sebuah negara kecil dalam operasi rahasia, dengan hanya satu divisi. Mereka adalah monster, bersembunyi dalam bayang-bayang, sepenuhnya disembunyikan dari pengetahuan publik. Bahkan untuk Amerika Serikat, seandainya menentang keluarga Arakawa, aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak kerusakan yang akan kita derita.

Ketika aku menahan rasa cemas yang memenuhi perutku, aku mencoba berbicara dengan nyonya Arakawa dengan suara yang cerah.

“Selamat datang, Ny. Arakawa. Terima kasih sudah datang jauh-jauh ke sini, bahkan di masa sibukmu. ”

Wanita itu hanya sedikit mengangkat alisnya, dan memberiku anggukan kecil.

Hei, tidak bisakah kau menunjukkan sedikit kesopanan di sini?

Apakah itu semua tanggapanmu? Masa depan putramu akan segera ditentukan di sini, tepat di tempat ini!

Tidak bisakah kau lebih rendah hati? Maksudku, kau menakutkan! Berhentilah terlihat seperti sedang meremehkan serangga!

Ah, aku merasa ingin muntah. Beban dunia kita dan orang-orang kita, adalah mengambil beban dan tekanan berat ke kita.

Lihatlah Perdana Menteri Rusia itu! Dia memasang wajah serius, tetapi kakinya gemetar seperti orang gila di bawah meja!

Dan Ketua Tiongkok itu! Kau telah minum terlalu banyak air hingga sekarang!

Demi Tuhan, tolong izinkan seseorang mengambil tempatku untuk memimpin audiensi ini!

Pada tingkat ini, semua tekanan pada akhirnya akan membuat lubang di perutku bahkan sebelum penonton berakhir….

Eh? Mengapa semua orang mengalihkan pandangan dariku...?

Ya Tuhan, aku harus tenang ...

“Aku datang karena aku dipanggil oleh PBB. Untuk tujuan apa aku dipanggil hari ini? "

Ini buruk! Wanita itu tidak terlihat senang, jadi aku bergegas berbicara di baris berikutnya.

"PBB sudah mencapai kesepakatan dengan suara bulat dalam keputusan tentang putramu. Oleh karena itu, sebagai perwakilan PBB, aku akan membacakan keputusan untukm. "

Ah, sekarang aku sudah melakukannya ... Wajah wanita itu telah berubah menjadi iblis yang nyata.

Ah, putriku tersayang Mary,

sepertinya ayahmu tidak akan pulang.

Aku akan beristirahat selama-lamanya di negara timur jauh ini.

Bahkan setelah aku pergi, kau harus mendengarkan ibumu dengan baik ...

"Sebelum aku mendengar keputusan, dapatkah aku meminta hak untuk berbicara sebagai terdakwa?"

Apakah aku akan dibunuh sekarang? Jika aku menolak permintaannya, aku bahkan mungkin tidak punya waktu untuk menulis - Tidak, untuk memikirkan keinginan terakhirku kepada putriku. Jadi aku memintanya untuk melanjutkan.

"Terima kasih banyak. Pertama, izinkan aku memberi tahu kalian tentang potensi anak itu. Jika Kouki benar-benar berusaha mengembangkan sesuatu, aku percaya dia dapat dengan mudah membuat sesuatu seperti mesin abadi dengan hal-hal yang dapat kalian temukan dengan mudah di rumah tangga umum, atau membuat prototipe generator yang jauh melebihi yang kubuat, hanya dari barang yang bisa kalian beli di sebuah toko umum. "

Yap, tidak mengejutkan di sana. Hal yang keterlaluan tentang bocah ini adalah ia bisa membuat penemuan yang sama sekali baru dengan menggunakan hal-hal yang sudah ada sebelumnya. Biasanya, kau akan menganggap ini sebagai lelucon. Tapi untuk bocah itu, dia bisa melakukan hal-hal menakjubkan sampai-sampai kau tidak akan percaya dengan matamu sendiri.

"Lalu, jika dia harus ditinggalkan oleh seluruh dunia, menurutmu apa yang akan terjadi pada dunia ini?"

Hmm? Meninggalkannya? Apa yang sedang dia bicarakan…?

Teknologi dunia kita telah berkembang sedemikian rupa sehingga tanpa keberadaannya, teknologi itu mungkin akan mandek.

Mengapa kita membuang bakat yang begitu berharga?

"Jika PBB menyetujui keputusan bodoh seperti membuangnya ..."

Aahh!!

Buruk, ini buruk ...

Itu salah paham!

Aku tahu segalanya akan berantakan jika aku membiarkan dia melanjutkan pembicaraan, jadi aku memotongnya sambil memberikan nada serius.

—- POV Arakawa Miki —-

"Jika PBB menyetujui keputusan bodoh seperti membuangnya ..."



Sementara aku memberikan pidatoku, penuh tekad, tiba-tiba Presiden AS mengangkat tangannya, menyelaku.

“Aku punya anak perempuan yang akan berusia 7 tahun tahun ini. Namanya Mary. Dia putriku yang manis sekali yang kubanggakan. ”

Tiba-tiba, dia bercerita tentang putrinya. Apakah ada hubungannya dengan situasi saat ini?

Aku tetap diam ketika aku menunggu dia untuk terus berbicara.

“Tapi bulan lalu, kami menemukan bahwa dia menderita kanker. Kami putus asa ... Aku mengutuk Tuhan. Dia tidak melakukan kesalahan, jadi mengapa dia harus menderita penyakit semacam ini di usia yang sangat muda? ”

Hal-hal semacam ini tidak jarang. Kebetulan seperti ini bisa terjadi pada siapa saja. Tetapi apakah hal yang sama terjadi pada Kouki, apakah keluarga kami dapat tetap tenang?

"Tapi untungnya, Mary kami dinyatakan sembuh total 4 hari yang lalu, berkat jenis pod medis baru yang baru saja dipasang di rumah sakit lokal kami."

Sekarang setelah kau menyebutkannya, aku mendengar bahwa pod medis antikanker telah didistribusikan untuk penggunaan umum. Putrinya mungkin cukup beruntung mendapatkan kesempatan untuk menggunakannya, tetapi kami seharusnya membicarakan kasus Kouki, dan Mary tidak ada hubungannya dengan itu. Aku merasa kesal dan akan menyela, tetapi aku tetap tenang.

"Nama kode medisnya adalah Type-ARAKAWA".

"..."

"Nyonya ... Desain pod itu dibuat oleh putramu. Aku tidak dapat menyangkal bahwa beberapa orang menyebut putramu iblis, makhluk terkutuk. Tetapi bagiku dan keluargaku, ia tidak diragukan lagi adalah seorang malaikat, sebuah berkat di bumi. Dan di mana-mana di seluruh dunia, aku dapat meyakinkanmu bahwa ada banyak nyawa yang diselamatkan oleh hal-hal yang ditemukan anakmu. Tapi sekali lagi, bagi seseorang yang berbakat seperti dia yang lebih dekat menjadi seorang Dewa daripada manusia, pikiran kita hanya manusia biasa bisa jadi tidak lebih dari gangguan. ”

Aku bisa merasakan potongan kecil cahaya, berubah menjadi harapan.

Mungkinkah itu, seluruh dunia sudah memutuskan untuk menerima Kouki?

Kata-kata berikutnya yang kudengar mengubah harapanku menjadi kenyataan.

"Jadi, sebagai representasi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, aku akan menyajikan keputusan kepadamu sekarang."

Ekspresi Presiden seperti ayah sampai sekarang, tetapi ketika dia akan membaca dokumen di tangannya, ekspresinya kembali ke representasi yang tepat dari para penonton.

“Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan ini menyatakan, bahwa negara mana pun dilarang untuk mengambil tindakan apa pun yang akan mencampuri kehidupan individu Arakawa Kouki. Dan untuk menghormati individu, ia dapat memperoleh kemerdekaan untuk bergabung dengan negara mana pun atas kehendaknya sendiri. Tapi kami sadar akan fakta bahwa ia masih anak-anak, jadi untuk mendidiknya sampai ia memiliki cukup kesadaran diri, ia akan didaftarkan ke Akademi Teknologi Negara, untuk mendidik moralitasnya, baik sebagai seorang sarjana maupun sebagai seorang peneliti. "

Hari ini, sebuah perjanjian penting yang tidak akan dicatat dalam buku-buku sejarah normal, telah ditandatangani. Perjanjian yang ditandatangani oleh seluruh anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa, disebut “Perjanjian Arakawa”

4 Januari 2102, Perjanjian Arakawa diterima, segera berlaku.

Ini adalah hari yang tak terlupakan bagiku.

Ini adalah hari, dunia akhirnya menerima Kouki.