I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 5 - Persiapan Pendaftaran Akademi

Aku merasa membiru...
Beberapa hari yang lalu, ibu memberi tahuku tentang sesuatu yang akan mengubah rencana masa depanku.
Mengapa aku harus pergi ke Akademi Teknologi Negara?
Aku berencana untuk mendapatkan rekomendasi untuk sekolah menengah yang kudapat dengan mudah dapatkan dengan skorku saat ini, dan dari sana aku akan memiliki kehidupan sekolah yang bahagia-beruntung, di mana aku hanya harus pergi ke sekolah, menjelajah internet dengan bahagia, dan menonton TV di rumah.
Aku berharap kehidupan sekolah yang santai seperti itu, tetapi mengapa aku harus pergi ke akademi, yang mengumpulkan tidak hanya orang berbakat dari Jepang, tetapi dari seluruh dunia?
Ummm ...
Nah ...
Itu benar-benar mustahil bagiku.
Aku bertanya kepada ibu apakah aku punya cara lain sehingga aku  bisa pergi ke sekolah lain.

“Tapi Kou-chan, tapi ibu sudah menyiapkan segalanya untuk pendaftaranmu, tahu?


Dia menjawab seperti itu.
Hah? Aku bahkan belum mengikuti tes pendaftaran ...
Pertama, tidak mungkin aku bisa bertahan dengan tingkat akademisku ...
Tentu, aku bisa berbicara bahasa asing sampai batas tertentu, tapi aku mungkin sama baiknya dengan sekolah menengah mana pun. tahun kedua, tahu?
Jangan bilang ...
Ibu menggunakan pengaruhnya sendiri untuk membuatku mendaftar?
Itu tidak baik ... Benar-benar tidak baik.
Staf akademi mungkin akan berbicara di belakangku, dan ada kemungkinan besar bahwa aku akan berakhir mengkhianati harapan mereka jika mereka punya.

Tapi ibu belum selesai berbicara ...

"Selama ini, kau sudah banyak menahan diri, tapi mulai sekarang, kau bisa melakukan apa saja yang kau suka."

Ada apa dengan kata-kata yang bermakna itu, sepertinya aku tidak bisa menahannya! Sebenarnya, jika kau mengatakan aku tidak perlu menahan diri, bagaimana kalau tidak ada sekolah untukku. Dan ada juga sesuatu dari si brengsek macho.

“Aku senang kau bisa pergi ke sekolah di mana kau bisa melakukan apa yang kau suka. Ayah mendukungmu. "

Dia mengirimiku email seperti itu.
Tidak, macho tolong mati saja.
Ada apa dengan tindakan seolah kau mengerti aku.
Kau tidak mengerti apa-apa.
Mungkin aku harus menurunkan pangkatmu menjadi gorila.
Dan to top it off, coba tebak apa yang kutemukan dengan pamflet pengantar sekolah.
Daftar kebutuhan!
Pertama, kami membutuhkan Perangkat Pribadi dengan kapasitas lebih dari 280 TB, nah ini bisa kusetujui. Meskipun sebenarnya itu bisa memakan biaya lebih dari ¥ 800.000, tetapi masalah sebenarnya adalah yang berikutnya. Power suit pribadi.
Apakah kau idiot?
Power suit bisa berharga lebih dari 
 4.000.000 per unit ...
Ini bukan sesuatu yang bisa kau berikan kepada anak-anakmu, ya itu sudah umum digunakan sekarang, tapi masih sejajar dengan membeli mobil.
Mungkin ibu yang mempersiapkan itu, tapi bisakah aku benar-benar membiarkannya melakukan pekerjaan itu ...?
Akal sehatnya biasanya agak aneh dalam situasi yang paling tidak menyenangkan, tetapi tentu saja dia tidak akan membeli sesuatu yang aneh, kan? Kan?
………
Tidak, kupikir aku harus memastikan dia tidak melakukannya.

“Kebutuhan pendaftaranmu? Itu semua sudah siap, ingin melihat? "

Sepertinya dia sudah menyiapkannya. Dan ketika aku pergi ke penyimpanan untuk mengkonfirmasi mereka, apa yang ada di sana adalah persis hal-hal yang pasti dipilih oleh seseorang dengan rasa nilai di luar jalur.

“Yang pertama adalah ini! Perangkat pribadi tipe baru yang dibuat oleh Luinne Inc. "

Ah, oke, aku tahu hal itu.
Itu baru diumumkan bulan ini, kan?
Perangkat pribadi yang beroperasi pada "Quantum Computing", dan izinkan aku memberi penekanan, baru saja diumumkan demikian, itu belum dijual. Mungkin butuh waktu sekitar 5 tahun untuk hal ini keluar di pasar. Yah, aku suka hal-hal baru jadi aku cukup senang dengan itu.

“Yang berikutnya adalah ini! Power Suit dibuat oleh Quartet Heavy Industries. "

Quartet HI, mereka memegang saham terbanyak di antara industri manufaktur powersuit lainnya dan terkenal karena membuat setelan daya kualitas terbaik di dunia.
Biarkan kuulangi. Terbaik di dunia.
Dan yang ini, mungkin setelan listrik terbaik yang bisa kau peroleh untuk penggunaan pribadi.
Aku bertanya-tanya berapa biaya ini ...
Aku terlalu takut untuk bertanya.
Benda ini mungkin, Tidak, pasti harganya ratusan juta yen.
Aku hanya bisa memaksakan senyum pahit dengan wajah berkedutku.

“Bu, ibu, terima kasih! Kupikir sudah waktunya untuk makan malam? Aku mulai lapar ”

Kesimpulannya, aku akan lari dari kenyataan untuk saat ini.

Setelah makan malam, ketika aku secara acak berselancar dengan perangkatku, aku menemukan sebuah artikel tentang akademi. Sebuah artikel tentang akademi yang tidak pernah kuinginkan, tetapi tidak punya pilihan selain pergi sekarang. Aku memutuskan untuk membaca artikel itu, untuk mencari tahu sebanyak mungkin informasi tentang akademi, dan ketika aku membaca artikel itu, beberapa kalimat menarik perhatianku.

“Sekolah Peringkat Pertama untuk Populasi Pria Keren dan Gadis Cantik”

"Festival Sekolah Tahunan, Kontes Kecantikan!"

Yah, Ibu ingin aku pergi ke sana, apa pun yang terjadi, dan aku tidak bisa memaksa guruku untuk menemukan sekolah lain untukku sekarang.

Aku hanya akan menyerah dan pergi ke akademi itu.

Aku tidak punya pilihan!

Sama sekali tidak ada pilihan!

Ayo pergi Sekolah!

—- Kepala Sekolah Akademi Yamamoto Kaori POV —-

Aku merasa sangat membiru...
Beberapa hari yang lalu, aku mendapat instruksi langsung dari PM Jepang. Dia mengatakan kepadaku untuk memasukkan seorang anak laki-laki ke akademi, dan tanpa tes pendaftaran.
Sigh ...
Mungkin hanya politisi lain dari beberapa negara yang ingin mendapatkan prestise anak mereka dengan masuk ke sekolah ini. Jadi aku menolak dengan nada tegas. Satu hal yang paling kubenci, adalah orang-orang yang menggunakan kekuatan mereka untuk melakukan apa pun yang mereka suka, dan mungkin itulah alasan utama aku dipercayakan dengan akademi ini.
Aku tidak akan menyerah pada kekuasaan, akademi harus berdiri adil.

"Ini bukan hanya keputusan Jepang, tetapi resolusi resmi oleh PBB, kau tidak punya hak untuk keberatan. Jika kau terus menolak untuk menurut, kami mungkin akan mengganti posisimu, aku minta maaf, tapi mohon dipahami. ”

Maksudnya apa?
Ini adalah pertama kalinya sejak akademi ini didirikan. Aku meminta PM untuk setidaknya memberiku penjelasan.

"Adapun rinciannya, agen kami akan menyerahkan surat-surat kepadamu besok. Kau bisa bertanya padanya. "

Dia memutuskan koneksi setelah itu.
Laporan kertas di zaman sekarang ini? Bukan dengan data?
Pertanyaanku itu hilang pada hari berikutnya. Agen memperkenalkan dirinya sebagai anggota Biro Informasi PBB. Kukira ini yang kau sebut mata-mata.
Ketika aku membaca dokumen, aku masih bertanya-tanya mengapa orang seperti itu akan dikirim ke sini.
Apa yang ditulis adalah tentang Arakawa Kouki, putra "Ibu Kuantum Baru". Anak jenius, tapi itu bukan sesuatu yang akan membuat PBB bergerak.
Saat aku melanjutkan, apa yang ditulis benar-benar keterlaluan.

Pada usia 4 tahun, membangun formula untuk teori ibu, selesai.

Pada usia 5 tahun, merancang model baru reaktor fusi nuklir

Pada usia 6, berhasil merancang powered suit armor generasi berikutnya. Pada tahun yang sama, ia juga membuat peningkatan untuk Orbital Satellite Cannon.

Pada usia 7, mulai membuat pod medis. Pada tahun yang sama, juga mengembangkan tipe baru dari pesawat variabel swing-wings fighter.

Pada usia 10, lengkapi pod medis. Juni di tahun yang sama, pasukan PBB dimobilisasi karena ia menyebarkan eksperimen senjata kimia ke taman rumah

Pada usia 11, tingkatkan tank tempur generasi ke-5 yang merupakan senjata utama pada saat itu, menjadikannya generasi semi-ke-6. Pada tahun yang sama di bulan Maret, ia melakukan uji kimia pemusnahan bakteri di kolam renang umum. Ground SD Force dikirim untuk menangani kontaminasi.

Pada usia 12 Februari, ia menembakkan rudal jelajah yang disamarkan sebagai kembang api. Sebuah kapal selam angkatan laut berhasil mencegat rudal. Pada tahun yang sama Agustus, ia menguji coba versi yang lebih baik dari rudal jelajah yang sama, angkatan laut dan udara berusaha untuk mencegat tetapi gagal. Rudal itu hancur sendiri pada jarak 40 km di lepas pantai.

Pada usia 13, Januari, Juli, dan November, ia menembakkan rudal yang disamarkan sebagai kembang api ke orbit, menjumlahkan hingga 3 tembakan sepanjang tahun. Pada bulan November, Pasukan Luar Angkasa PBB mengirim pasukan penuhnya dalam upaya untuk melacak rudal, tetapi hilang.

Pada usia 14, mengembangkan pod medis anti-kanker. Sejumlah kecil difasilitasi untuk penggunaan sipil untuk tujuan pengujian.

Pada usia 15, Januari, melakukan tes power-on dari generasi keenam keperluan militer di halaman belakang rumahnya.

TLN : anjirrr... pantesan dikatain iblis sampe bikin pemimpin negara lain gemeteran.... kenapa gak ditangkep dari dulu njirrr

Jika semua ini adalah kebenaran, maka itu berarti selama ini, Arakawa Kouki telah melakukan semua aktivitasnya di bawah kedok ibunya. Agen itu mengatakan bahwa semua informasi ini semuanya sangat rahasia, dan aku akan ditangani dengan benar seandainya aku membocorkan informasi ini ke luar. Aku yakin dengan itu, maksudnya aku akan dibunuh. Tetapi apakah pendidikan benar-benar diperlukan untuk orang dengan kapasitas seperti itu? Aku mengajukan pertanyaan seperti itu kepada agen.

“Pendidikan teknis tidak perlu. Apa yang kami minta darimu, adalah untuk mengajarinya etika, seperti untuk metode, kami mempercayakan itu di tanganmu, kepala sekolah.

Aku paham...
Dari informasi ini, aku dapat melihat bahwa dia bertindak terlebih dahulu tanpa memikirkan hasilnya. Tetapi biasanya siapa yang berpikiran waras akan menembakkan rudal, dan aku bertanya-tanya mengapa dia menembakkannya dua kali ketika dia berusia 12 tahun?
Apakah itu karena dia malu karena yang pertama dicegat?
Dan aku ingin tahu apa yang dia luncurkan ketika dia berusia 13 tahun ...
Aku sangat ingin tahu.
Setelah agen pergi, aku mencoba memikirkan rencana sendiri tentang cara mendidiknya.
Tapi ... setelah melihat semua sisi gelap dunia ini, kepalaku yang gelisah tidak pernah bisa memikirkan rencana yang baik .

Mari kita bawa dia ke kelas khusus …….

"Kesimpulan, aku akan lari dari kenyataan untuk saat ini."

—- POV Arakawa Miki —-

Hatiku bersukacita. Kami akhirnya berhasil sejauh ini. Mulai sekarang, Kouki dapat mempelajari apa pun yang disukainya dan membuat apa pun yang diinginkannya. Memang benar dia telah melakukan banyak hal buruk secara moral, tetapi tentu saja dia akan memahami etika begitu dia berteman.

Selama ini, kami sudah menekan sekolah, sengaja membuat Kouki tidak punya teman. Ini semua untuk melindunginya dari hal-hal seperti penculikan dan interaksi yang tidak perlu, tetapi sebagai hasilnya, kami membuatnya kesepian. Tetapi dia tidak perlu merasa kesepian lagi, kami akhirnya bisa membebaskannya, dan karena itu, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak terlalu bersemangat ketika mempersiapkan kebutuhan pendaftarannya.

Perangkat pribadi jenis baru dan setelan bertenaga premium, aku bahkan membelikannya sepatu dan tas baru. Kouki terlihat senang dengan perangkat pribadinya yang baru, tapi dia tidak terlihat puas dengan power suit ...



Ini mungkin berharga ¥ 3.000.000.000, tetapi pada akhirnya, itu hanya cocok untuk penggunaan pribadi. Dia mungkin ingin memakai power suit militer generasi ke-6 yang dia kembangkan sendiri, tapi itu bukan sesuatu yang bisa kamu kenakan ke sekolah, jadi dia hanya harus membiarkannya pergi.



Mari kita mulai belajar akal sehat dari hal-hal kecil seperti ini.