I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 9 - Tes dan Bahasa Inggris


Hari ini, kami melakukan tes pertama kami di akademi. tergantung pada seberapa cepat kita menyelesaikan tes ini, jumlah jam kelas yang harus kita hadiri akan berubah.

Di akademi ini, untuk maju dalam bidang keahliannya, kurikulum individu disatukan.

Pada awal setiap tahun, siswa mengikuti ujian, dan siswa dengan nilai tinggi dalam mata pelajaran tertentu akan mendapatkan mata pelajaran tersebut dari kurikulum mereka. Sebagai contoh, Saitou-kun sangat terampil dalam teknik listrik sehingga dia akan dibebaskan dari kursus Matematika dan Komputer.

Adapun Alice-chan, karena obat-obatan adalah bidang keahliannya, dia akan dibebaskan dari mengambil kimia, bahasa Inggris dan Jerman, kupikir.

Ngomong-ngomong, bagiku…. .... Aku tidak punya poin kuat!

Meski begitu, kurasa aku tidak akan bisa mengikuti kelas akademi ini.

Haruskah aku menyerah dengan anggun?


Tidak, aku akhirnya berteman, aku harus mencoba yang terbaik.

Baru-baru ini Alice telah mengirimiku email hampir setiap malam …… setelah semua itu aku tidak ingin melakukan sesuatu seperti meninggalkan akademi.

Dan ada Saitou-kun juga .....

Jadi aku belajar dengan intens. Aku hanya punya hari Sabtu dan Minggu, tetapi aku mengeluarkan buku teks tua dan mempelajarinya!

Dan pada hari pertama ujian....

「………… ..」

Aku tidak bisa membaca pertanyaan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Eh? Mengapa pertanyaannya bahkan dalam bahasa Inggris?

Jika kau bertanya kepadaku soal matematika dalam bahasa Inggris seperti itu, Bagaimana aku tahu apa yang harus kulakukan? !!

Apa kau tau aku jauh dari bilingual!

Meskipun disebut Bahasa Internasional, jadi kukira jika itu akan digunakan di mana saja, di sinilah tempatnya.

Ah, benar juga. tempat ini disebut Institut Teknologi Internasional bukan? (Sebelumnya diterjemahkan sebagai State Technology Academy)

Itu benar bukan, bahasa Inggris jelas standar bukan.

Tapi tahukah kau, mengapa kita semua tidak menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan normal?

Maksudku, bahkan di kelas tidak haruskah guru mengajar dalam bahasa Inggris?

Meskipun jika mereka menggunakannya aku akan bermasalah ......

Memiliki pemikiran seperti itu, aku melihat ujian di depanku.

"Na, Nah-meh?… .. noname ya "

Aku mungkin menemukan di mana aku harus menulis namaku, tetapi apakah aku benar atau tidak, aku tidak yakin. Tidak, kau salah mengerti? Misalnya, ketika kau mencoba mengakses situs 'pink' yang diperuntukkan bagi orang dewasa, dan sebuah tautan tiba-tiba melemparkanmu ke halaman di mana semuanya ditulis dalam bahasa Inggris!

Kau tidak akan tahu apa yang seharusnya kau lakukan pada saat itu, bukan?

Itu! Itulah yang kurasakan saat ini.

TLN : Orang jepang banyak yang gak bisa baca huruf latin. sama kayak orang indo gak bisa baca kanji. makanya dia stres gak bisa baca apa2

Tapi aku tidak bisa menggunakan tombol 'kembali' Browser dalam situasi ini, jadi pada akhirnya aku sangat bermasalah.

Sepertinya aku harus menyerahkan kertas kosong ........ aku memutuskan.

Saat makan siang, aku menyesap ramen di kafetaria.

Di depan mataku, aku melihat Alice memakan pasta, membuat 『Mokyu ♪ Mokyu ♪』 terdengar dan menyembuhkanku.

Di sebelahku, Saitou-kun melahap irisan daging babi seolah-olah dia adalah binatang buas.

Makan lebih rapi saat di depan seorang wanita! Alice-chan tiba-tiba mengembalikan tatapanku

"Apa yang salah? Kau terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu. "

Entah bagaimana dia sepertinya telah mendengar pikiranku, tetapi aku tidak dapat memberikan respons yang tepat.

Bukan masalah bagi Alice-chan untuk berbicara dalam bahasa Inggris setiap hari, tapi bagiku itu tidak mungkin!

Dengan hati hatiku menangis, aku melihat Alice-chan dan sebuah pemikiran muncul di benakku: bisakah Saitou-kun menggunakan bahasa Inggris? Ketika aku bertanya kepadanya, dia menjawab,

"Jangan mengolok-olokku! Jelas kau perlu bahasa Inggris untuk masuk ke akademi ini. :

Saitou-kun dan Alice-chan menatapku dengan wajah berkata 

"Apa sih yang kau katakan?".

Maaf aku tidak bisa melakukan hal-hal mendasar seperti itu. Aku merasa tertekan karena aku tidak dapat menghadapi tes sore ini dengan benar.

—Perspektif Robertta-sensei—-

Lagi ...., Tes telah dimulai sekali lagi, pikirku.

Dan Arakawa-kun, dengan wajah yang sulit, dilipat tangannya di depan ujian kosong.

Tujuan tes saat ini adalah hanya untuk mengkonfirmasi pengetahuan dasar, jadi tingkat kesulitannya tidak tinggi. Namun dia belum menjawab pertanyaan, dia bahkan belum menulis namanya.

Karena kupikir kesehatannya mungkin buruk, aku mampir dan Arakawa-kun perlahan membuka matanya.

"……"

Eh !? Dia memelototiku dengan mata menusuk, seolah-olah mata itu berkata:

'Jangan mendekatiku'

Karena itu aku menghindari menatap Arakawa-kun selama ujian karena takut.

Ketika tes berakhir, aku pergi untuk melaporkan masalah ini kepada direktur akademi, dan dalam kebingungan terburu-buru direktur membuat panggilan ke suatu tempat, dan kemudian berbalik ke arahku.

"Aku akan berbicara dengan Arakawa-kun, serahkan hal ini kepadaku."

Itu yang dia katakan padaku. Meskipun aku adalah wali kelasnya........ aku secara bertahap menjadi kurang percaya diri.

—Perspektif Arrakawa Kouki—-

Selama tes sore, aku mencoba untuk membuat semacam alasan, tetapi tidak ada inspirasi yang datang.

Dan saat aku melakukannya, Roberta-sensei datang untuk melihat situasiku.

Aku belum menulis satu jawaban pun dan aku benar-benar diam, tetapi ketika dia melihat wajahku dia menunjukkan ekspresi bermasalah, matanya menjadi berair dan dia berbalik.

Kukira itu benar, memalukan bagi seorang siswa untuk tidak dapat menjawab satu pertanyaan pada tes.

Kukira diusir adalah yang terbaik. Maksudku, sejak awal aku tidak cocok untuk akademi ini. Tapi aku minta maaf ibu, karena tidak memenuhi harapanmu setelah kau mendaftarkanku di sini.

Aku memikirkan hal semacam itu sementara dengan limbung berkeliaran di akademi, dan entah bagaimana aku menemukan diriku di menara fakultas.

Kukira aku akan pulang, dan berbicara jujur ​​dengan ibu. Saat aku memikirkan itu, ketika aku mencoba untuk berbalik,

"1-S, Arakawa Kouki-kun, Tolong melapor ke kantor Direktur secepatnya."

Siaran datang. Sejauh ini ya? Setelah menyerah, aku mengetuk pintu Direktur yang berdiri di depanku.

Begitu aku memasuki ruangan, Direktur tampak terkejut dengan penampilan langsungki.

"Silakan duduk di sana"

Direktur menunjuk ke arah kursi. Sambil duduk berhadap-hadapan dengan Direktur, aku bingung bagaimana cara memecahkan es, jadi aku mulai berbicara tanpa kata-kata pelapis gula.

"Kupikir aku akan berhenti sekolah. Akademi ini tidak cocok untukku. "

Setelah aku mengatakan itu, wajah Direktur jelas terdistorsi ...... Yah itu masuk akal.

Tidak peduli seberapa terkenalnya aku, jelas aku memasuki akademi ini tanpa memiliki bakat atau bakat apa pun. Noda seperti itu pada akademi tidak dapat diterima, dan akan merusak martabat institusi.

Meskipun ini bukan masalah yang bisa diselesaikan dengan meminta maaf, untuk saat ini aku hanya perlu menundukkan kepalaku dan meninggalkan akademi. ... Itu yang kupikirkan, tapi Direktur berbicara.

"Aku minta maaf, Arakawa-kun! Itu semua karena aku gagal menjelaskan situasinya kepada orang yang bertanggung jawab untuk departemen lanjutan! "

Dia tiba-tiba membungkuk. Aku menegang karena terkejut ketika dia terus membuat daftar alasan.

"Sebenarnya tidak perlu bagimu untuk mengikuti tes. Itu adalah kesalahan dalam komunikasi, orang yang bertanggung jawab akan segera dibuang, jadi aku memintamu untuk melupakan hal ini pernah terjadi. "

Apa maksudmu aku tidak perlu mengikuti tes? Sebaliknya, apa yang kau maksud dengan pembuangan !?

"Ada kesalahpahaman karena kau tidak perlu mengikuti tes. Karena kau adalah siswa istimewa, aku baik-baik saja denganmu memilih program studimu, hanya kelas etika yang wajib. Itu saja yang diminta akademi darimu"

Oh aku mengerti, itu masuk akal.

Aku memasuki akademi ini tanpa memperhatikan nilaiku, dan aku diperlakukan sebagai siswa penerima beasiswa! Itu masuk akal, bukankah aku masuk ke tempat yang disebut 'Institut Teknologi Internasional'  hanya dari kata ibuku.

Ini hal yang sangat sederhana sekarang sehingga aku memikirkannya, Mengapa aku tidak menyadarinya sebelumnya?

Kelas etika mungkin ada di sana untuk memberi tahu kami 'Jangan melakukan hal-hal buruk', jadi kurasa aku harus menerimanya.

Ahhh, aku lega. Sekarang aku tidak perlu mengkhawatirkan ibuku, dan aku masih bisa bertemu Alice-chan setiap hari.

Dan Saitou-kun …… ya, baiklah terserah.

ya, dan tidak perlu menghukum orang yang bertanggung jawab! Semua orang membuat kesalahan, jadi harap berhati-hati lain kali. Ketika aku mengatakan itu, wajah Direktur merasa lega.

"Terima kasih"

Dan menunjukkanku senyum yang luar biasa.

—Perspektif Kaoru Yamamoto—

Ketika aku mendengar cerita tentang Arakawa-kun selama waktu pengujian dari Roberta-sensei, aku hampir pingsan.

Untuk memberikan  'Arakawa Kouki'  ujian akademi!

Meskipun aku menjelaskan sebelumnya bahwa itu tidak diperlukan, sepertinya pesan itu belum diterima .....

Namun, Roberta-sensei datang dan memberitahuku bahwa dia bertingkah kesal dengan tangan disilangkan dan lembar jawaban kosong.

Dia tampak sangat ketakutan oleh tatapannya, dia tidak bisa melakukan apa pun selain melaporkannya kepadaku.

Aku akan mengeluh kepada orang yang bertanggung jawab nanti, aku membiarkan Roberta-sensei keluar dan mengirim pesan melalui jalur rahasia akademi yang telah disiapkan sejak pendaftaran Arakawa-kun

'Ini Yamamoto, Telah terjadi keadaan darurat. Apakah semuanya disiapkan di pihakmu? '

Di ujung lain percakapan adalah operator dari militer bela diri.
"Saat ini, ada tiga unit siaga yang siap untuk melakukan sorti segera. Silakan berikan instruksimu melalui baris ini, Tim pendahulu akan tiba dalam delapan menit. "

200 tentara bersenjata lengkap ....., Meskipun itu tidak cukup untuk menghilangkan kekhawatiranku, kukira aku harus memiliki kepercayaan.

"Aku akan menyerahkannya padamu semuanya. Apapun yang terjadi, aku ucapkan terima kasih atas kerja samamu"

Ketika aku mengatakan itu, aku memutuskan komunikasi. Selanjutnya, aku perlu menemukan cara untuk menenangkan Arakawa-kun .....

"1-S, Arakawa Kouki-kun, Tolong melapor ke kantor Direktur secepatnya."

Terlalu cepat! Aku tidak ingin dia berada di tempatku sekarang! Aku perlu mempersiapkan pendengaranku–

Kon, kon (Knock Knock)

Arakawa-kun, kenapa kau sudah di sini !? Dengan tenang, tanggapi dengan tenang.

Bukannya dia akan menekan semacam tombol peluncuran dan menembakkan sesuatu, kan? Sangat penting untuk menyelesaikan semuanya melalui diskusi.

"Silakan duduk di sana"

Aku memberi isyarat baginya untuk duduk di kursi dan dia diam-diam duduk.

Apa yang harus kulakukan?

Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, dia mulai berbicara.

"Kupikir aku akan berhenti sekolah. Akademi ini tidak cocok untukku."

Ekspresi yang kuat, seolah-olah dia menembakku sampai mati dengan tatapannya. Aku ingin tahu apakah dia berpikir  'Kau pikir aku akan tinggal di tempat serendah ini ??'.

Tapi bukan itu masalahnya.

Sejak masa kanak-kanak, Arakawa-kun yang abnormal telah berulang kali membuat penemuan dan menciptakan penemuan, sehingga tes sebelumnya hanyalah formalitas.

Aku ingin meneriakkan ini, tapi aku yakin jika aku mengatakan bahwa aku akan mati …… Sebaliknya, institut itu sendiri mungkin akan hancur lebur.

Aku tidak bisa menjaga wajahku dari terdistorsi dalam keputusasaan ketika aku memikirkan hal seperti itu.

Saat ini, data tekstual mulai mengalir ke monitor tampilan model Kontakku.

"Tim Lanjutan telah tiba, Evakuasi siswa .... selesai. Siswa telah diberitahu bahwa itu adalah latihan evakuasi "

Sekarang aku bisa masuk ke negosiasi penuh! Berpikir demikian, aku mulai berbicara dengan Arakawa-kun.

"Aku minta maaf, Arakawa-kun! Itu semua karena aku gagal menjelaskan situasinya kepada orang yang bertanggung jawab untuk departemen lanjutan! "

Sepertinya dia rela meminjamkan telinga.

Aku lanjut, menjelaskan,

bahwa dia tidak perlu mengikuti tes.

Bahwa aku akan membuang orang yang bertanggung jawab.

Dan aku ingin jika dia bertindak seolah-olah ini tidak pernah terjadi.

Setelah berpikir sejenak, dia menyetujui dan menyetujui segalanya, dan dia juga mengatakan bahwa tidak perlu membuang orang yang bertanggung jawab.

Untuk itu saja, aku benar-benar bersyukur, karena penanggung jawabnya adalah veteran institut yang telah memegang posisi mengajar selama bertahun-tahun.

Orang bertalenta itu sangat berharga …… Kataku, datang dari lubuk hatiku,

"Terima kasih"

Dan aku bisa mengucapkan terima kasih.

—Perspektif Arrakawa Kouki—-

Latihan evakuasi darurat sedang terjadi ketika aku meninggalkan kantor, jadi kurasa Alice-chan dan Saitou-kun sudah pergi hari ini. Kurasa aku akan pulang juga, pikirku.

Aku naik ke mobil biasa yang menjemputku.
"Selamat datang kembali, Kouki-kun"

Itu skinhead dari beberapa waktu lalu …….

Aku mencoba keluar dari mobil, tetapi sudah ada dua skinhead duduk di kedua sisiku.

Sebaliknya, apakah para skinhead berlipat ganda !? Apa? Apakah mereka memperbanyak diri?

Baru-baru ini hanya perempuan, jadi aku tertangkap basah.

Selanjutnya, Kemarin aku berada di terminal pribadiku dan mencoba melihat file favoritku, tetapi tanpa kusadari, data aneh mulai muncul .... itu seperti film horor!

Aku yakin aku telah melihat wanita itu dengan baju renang itu sebelumnya di suatu tempat juga ...

Sambil melarikan diri dari kenyataan, aku gemetar dan pulang ke rumah.