I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 10 - Perjalanan Lapangan Kerja

—Perspektif Arakawa Shūichi—

Tatan! Tatatatan! pappapapapa…….

Aku mendengar suara tembakan dari dalam kendaraan komando, diterangi oleh cahaya merah redup dari tembakan.

Tampaknya fasilitas akan sepenuhnya terkendali segera.

Aku mengeluarkan sebatang rokok dari saku seragam tempurku dan menyalakannya.

"Fuuu ....."

Melihat asap melayang ke atas, aku memikirkan alasanku datang ke sini hari ini.
Penyebab utama dan asal usulnya adalah 'Perjanjian Arakawa' yang mulai berlaku Januari tahun ini.

Perjanjian ini menyatakan bahwa semua negara di dunia harus meninggalkan 'Arakawa Kouki' sendirian dan memungkinkannya untuk bebas menjalani hidupnya, dan memberikan setiap negara waktu untuk merancang metode memasukkannya ke dalam negara mereka.

Apakah niat mereka adil atau tidak ...

Miki dengan senang hati menerima hasil ini, tetapi aku tidak terlalu senang karenanya.

Seperti yang diharapkan, ada berbagai pihak pemberontak yang menentang perjanjian dan ingin melakukan kekerasan terhadap Kouki.

"Mereka tidak boleh menyentuh Kouki!"

Aku berkata dengan keras, menghancurkan filter rokok.

Saat ini kelompok yang kami tekan adalah kelompok terbesar di antara para pemberontak, sebuah organisasi pemujaan agama yang menyatakan Kouki sebagai 'Anak Iblis' yang ingin mengambil alih dia dan mereka tampaknya mendapatkan dana dari suatu tempat.

Seseorang dari organisasi mereka tampaknya memiliki tikus dalam pemerintahan yang membocorkan informasi tentang Kouki.

Aku harus menghancurkan sesuatu seperti ini dengan cepat tanpa banyak khawatir ......

Mungkin aku bisa menambah waktu yang bisa kuhabiskan di rumah?

Sambil memikirkan itu, salah satu bawahanku memasuki kendaraan komando.

"Laporan! Saat ini, pihak A sedang menyita seluruh bangunan. C dan D keduanya bergerak untuk membersihkan orang-orang yang tercerai berai "

Eris membuat laporannya.

Fumu ....

Seperti yang diharapkan tampaknya berjalan dengan baik. tapi, bagaimana dengan kelompok B?

"Eris, bagaimana situasi kelompok B?"

Ketika aku menanyakan hal itu, Eris mulai memanipulasi terminal informasi di lengannya.

Lalu dia memalingkan pandangan ke arahku dengan suara heran.

"Namaku Claire, aku saudara kembar Eris"

Dia berkata. Suasana lembut melayang di sekitar kendaraan komando di mana tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa.

Begitu ya, ini Claire ya.

Kurasa aku akan ingat dengan bagaimana Claire adalah orang yang memegang Kouki saat bayi, dan Eris tidak.

"Jadi Claire, bagaimana posisi kelompok B saat ini?"

"Kelompok B sedang mencari bagian bawah tanah yang ditemukan di gedung. Mereka perlahan-lahan melanjutkan sambil melucuti semua perangkap dan ranjau yang mereka temui "

Komandan kelompok B pasti Louise ....

Jika itu dia, mereka seharusnya baik-baik saja, tapi aku punya firasat buruk. Haruskah aku mengirim cadangan?

"Kirim bagian dari kelompok C, dan beberapa personel dari kelompok F yang saat ini melindungi kendaraan komando dan minta mereka mengejar kelompok B."

"Aku akan segera mengaturnya."

Untuk saat ini aku hanya harus mengamati situasinya ....

Tapi aku tidak bisa menghilangkan perasaan gelisah yang mengganggu ini.

Setelah melalui empat batang rokok lagi kami menerima komunikasi dari kelompok B.

"Ini kelompok B! Kami telah melakukan kontak dengan sejumlah musuh di lorong bawah tanah, dan saat ini sedang bertukar tembakan. Kami telah mengambil banyak korban! Meminta bala bantuan! "

Sial! Perasaanku benar ....

Apa yang harus kulakukan?

Haruskah aku segera menyuruh mundur, atau mengirim bala bantuan lagi?

Tidak ada waktu untuk kalah, jadi aku akan pergi dengan keduanya.

"Kelompok B akan segera mundur. Juga beri tahu semua pihak lain untuk hanya mempertahankan personil minimum, dan kirim semua unit yang tersedia untuk memperkuat kelompok B. "

Di sampingku, Claire mengkomunikasikan informasi dengan ekspresi tenang.

Jika aku tidak tenang ...

Komandan tidak bisa pergi ke tempat kejadian, bahkan jika bawahan mereka mengalami krisis, aku hanya bisa membuat perintah dan kemudian duduk dan menonton. Meskipun ingin menyerah pada emosiku dan menekan layar, aku menahan diri. Sekarang kita tunggu. Menyilangkan tanganku dan berdoa dalam hati untuk kabar baik, komunikasi lain datang.

"Ini adalah kelompok A, yang saat ini mengekstraksi kelompok B. Setelah kami berkumpul kembali dengan kekuatan lain, kami akan berusaha untuk menghilangkan target lagi."

Yosh, kami berhasil menghindari kerugian yang tidak berarti. Sekarang yang harus kita lakukan adalah menyapu musuh ....

Tetapi mengapa mereka menolak pada saat ini?

Dalam situasi saat ini, kami memiliki keuntungan besar sehingga mengapa mereka tidak menyerah? Apakah ada sesuatu yang kulewatkan?

Pada saat itu, sebuah komunikasi datang yang menyelesaikan keraguanku.

"Ini kelompok A! Kami telah menemukan silo rudal di bagian dalam lorong, Mereka bersiap untuk diluncurkan!!"

Sebuah roket!? Jadi begitu! Apakah kau bertahan demi roket? Aku tidak tahu ke mana kau berniat menembakkan roket itu, tetapi aku pasti harus menghentikannya!

"Gunakan semua kekuatan kalian untuk menghentikan peluncuran itu. Jika memungkinkan, kendalikan pusat kendali mereka dan dapatkan Intel mereka "

Saat aku berteriak memerintahkan, aku duduk di kursiku dan menutup mataku ……

Tolong, biarkan mereka sukses. Aku berdoa kepada para dewa yang biasanya tidak kupercayai.

"Ruang kontrol berhasil ditangkap, Intel sedang dikirim ke terminalku. Saat ini, aku menganalisis tujuan mereka "

Claire melaporkannya dengan gaya bisnis. Sekarang yang tersisa adalah mendapatkan kendali atas roket itu sendiri ya ... Sepertinya semuanya akan baik-baik saja. Aku merasa agak lega sambil menunggu laporan ......

"Mencegah peluncuran gagal! Aku ulangi, Mencegah peluncuran gagal! Booster roket saat ini sedang menyala. "

"Analisis Intel selesai. Roket dipastikan sebagai rudal balistik. Target adalah Jepang, Laboratorium Penelitian Generasi Selanjutnya "

Situasi terburuk yang mungkin dilaporkan. 'Laboratorium Penelitian Generasi Selanjutnya'? Miki dan Kouki seharusnya berkunjung ke sana hari ini.

Dengan tergesa-gesa dan panik aku bergegas keluar dari kendaraan komando.

Tercermin di mataku, aku melihat rudal itu menembus langit dan terbang menjauh ......

—Perspektif Arakawa Kouki—

"Baiklah semuanya, apa kalian semua sudah siap? Begitu kita berada di dalam, tolong dengarkan baik-baik orang yang bertanggung jawab "

Aku mendengar 'Hai! ~' Dan 'Fuhii!'  Sebagai jawaban atas suara ibuku.

Akhir pekan ini, Bersama ibuku, aku mengunjungi 'Laboratorium Penelitian Generasi Selanjutnya'.

Alasannya adalah karena apa yang dikatakan Saitou-kun.


"Hei Arakawa, aku benar-benar ingin melihat tahap perkembangan dari power suit"

... Itulah yang dia katakan.

Karena masalah dengan ujian, pada saat itu aku tidak benar-benar mempertimbangkan kata-katanya dengan benar dan berjanji untuk menunjukkan kepadanya tanpa berpikir. Kemudian aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan.

Pada akhirnya, aku berkonsultasi dengan ibuku tentang situasinya, dan anehnya aku dengan mudah mendapatkan izin. Ibuku menjelaskan:

"Kau berjanji kepada temanmu, bukan? Dalam hal ini mau bagaimana lagi. "

Atau begitulah katanya, tetapi, apakah  'mau bagaimana lagi' benar-benar pembenaran? Yah, ternyata baik-baik saja jadi kukira tidak apa-apa tapi ...

Ketika aku memberi tahu Saitou-kun bahwa kami mendapat izin, dia senang. Dan meskipun aku tidak menyebutkannya sebelumnya, tapi aku mengundang Alice-chan juga jadi akhirnya menjadi karyawisata tur di tempat kerja.

"Silakan tinggalkan perangkat pribadi kalian di sini"

Seorang penjaga keamanan bertanya sambil tersenyum. Oh, apakah ini masalah keamanan dan kerahasiaan? Memahami hal itu, aku yakin, tetapi penjaga keamanan itu menjelaskan.

"Kami meminta alasan keamanan."

Dia berkata. Karena tidak ada alasan khusus untuk menolak, aku patuh mengikuti instruksinya ...

Ibuku tidak menghapus perangkatnya karena dia seorang karyawan.

"Apakah kau Kouki-kun?"

Petugas keamanan bertanya ketika aku menyerahkan terminalku.

"Tepat sekali."

Ketika aku menjawab, aku tiba-tiba mulai menerima banyak pujian.

Rupanya ibuku telah berbicara dengan berbagai orang tentang betapa bangganya dia terhadap putranya. Sambil merasa malu, aku mendengar suara seorang pria mengenakan jas lab putih di bagian belakang.

"Selamat datang semuanya. Aku akan bertindak sebagai pemandu kalian hari ini, namaku Ozaki "

Ozaki-san ya? Dia tampak seperti orang yang baik padaku.

Tolong rawat kami hari ini.

Semua orang mengatakan itu dan kami memasuki laboratorium.

Saat masuk, hal pertama yang kuperhatikan adalah keadaan mesin seni .....

Tentu saja, seperti yang diharapkan dari 'Laboratorium Penelitian Generasi Selanjutnya'. Tidak hanya Saitou-kun, tetapi juga Alice-chan merasa tegang.

Ketika kami diperkenalkan ke departemen, orang yang tampak seperti peneliti dari belakang mendatangi kami.

"Ini bukan tempat untuk anak-anak datang. Apa yang kau lakukan di sini? "

A, hhaaaaah !? Dia berbicara dalam bahasa Rusia! Ini adalah kesempatan bagiku untuk memamerkan salah satu poin bagusku kepada Alice-chan! Berpikir itu, aku menjawab sambil berusaha menghindari berbicara dengan aksen.

"Aku minta maaf, kami adalah siswa dari Institut Teknologi yang telah datang berkunjung. Itu diizinkan karena ibuku Arakawa bekerja di sini "


Setelah aku menjawab, dia menunjukkan ekspresi terkejut, dan kemudian menjelajahi dengan matanya.

"Kalau begitu, kau Kouki-kun, bukan? Aku terkejut kau mengerti bahasa Rusia. Aku Nikolai, Senang bertemu denganmu."

Yeah! Aku dapat berkomunikasi dengan baik. Aku melirik ke arah Alice-chan, dan melihatnya menatapku dengan kagum.

Adapun Saitou-kun …….

dia sedang menatap jalur produksi.

Oi! Tunjukkan sedikit ketertarikan padaku, sebentar saja!

Nikolai-san menjawab pertanyaan kami dengan waspada saat ia memperkenalkan penelitiannya kepada kami.

Fumu, tampaknya ini adalah penelitian tentang obat baru untuk penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Alice-chan mendengarkan dengan seksama sementara Ozaki-san menerjemahkan.

Tapi Saitou-kun, apa yang kau lihat? Karena aku khawatir, aku melangkah mendekatinya untuk memeriksanya.

Ah, bukankah ini bagian dari power suit? Ada sesuatu yang Ibu bawa pulang sebelum ini.

Sambil menonton dan mengingat itu, Nikolai-san berbicara,

"Tapi sungguh, Kouki-kun bisa mengerti kata-kata negara ibuku. Meskipun aku tahu Profesor Arakawa bangga padamu, kupikir itu hanya karena kau adalah putranya. Keterampilan belajar bahasamu benar-benar luar biasa."

Tidak mungkin, aku hanya mengingatnya dari kehidupanku sebelumnya.

Tidak bisa membalas, aku hanya tersenyum pahit ……

Pada waktu itu ibuku dipanggil oleh peneliti lain, sepertinya mereka ingin mengkonfirmasi beberapa hasil penelitian atau sesuatu.

Ibuku menoleh ke arah kami.

"Aku akan pergi sebentar, oke? Pastikan untuk mengikuti arahan Ozaki-san dan Nikolai-san "

sambil mengatakan itu, dia berjalan di tempat lain.

Dan jadi kami pergi dan mengunjungi departemen lain juga ......

Penelitian Organ Manusia, Pengembangan Aeronautika, ada juga departemen menarik yang berhubungan dengan pengembangan logam dan paduan baru.

Meskipun kami dilarang melihat banyak hal di Departemen Pengembangan Senjata, kami diizinkan untuk melihat beberapa senjata baru yang baru-baru ini dikerahkan.

Orang yang bertanggung jawab atas prototipe power suit terkesan oleh antusiasme Saitou-kun, dan memungkinkannya untuk mencoba power suit, setelah itu Saitou-kun mulai dengan riang berlari di sekitar pusat test.

"Fuhi ……, Fuhihihihihihi!"

Mengatakan dia berada di level roh MAX adalah pernyataan yang mengerikan.

Bukan hanya Alice-chan, tapi semua orang yang berada dalam situasi ini sangat tertarik .......

Ketika aku mulai berpikir tentang apa yang harus aku lakukan, gerakan Saitou-kun berhenti. Oh begitu, baterainya habis.

Seorang peneliti pergi untuk menghampiri Saitou-kun dengan ekspresi yang sedikit lelah. Sebelum pergi ke departemen berikutnya, kami pergi ke ruang makan untuk makan siang.

"Apa pendapatmu tentang laboratorium ini?"

Ozaki-san bertanya sambil makan siang.

"Itu sangat menarik. Aku sangat tertarik pada departemen penelitian obat-obatan. Aku juga ingin bekerja di area itu di masa depan" (Alice-chan)

Mendengar itu, Nikolai-san dengan gembira berkata sambil tertawa bahwa dia akan senang bekerja dengan seorang wanita muda yang cantik.

"Kupikir departemen senjata itu menyenangkan! Aku sangat tersentuh ketika aku bisa memakai suit militer untuk pertama kalinya. "

Saitou-kun berkata dengan senang sambil memakan mangkuk babi. Sekarang dia menyebutkannya, ini pertama kalinya aku melihat Saitou-kun sebahagia ini, aku senang kita datang ke sini hari ini.

"Jadi bagaimana denganmu Kouki-kun? Di mana menurutmu yang paling menarik? "

"Kupikir departemen yang mengembangkan logam baru itu menarik. Logam-logam baru, terutama yang dengan kekerasan Moh tinggi, sangat menarik. "

Saat aku menjawab Ozaki-san, entah kenapa semua orang memiliki ekspresi yang rumit.

Tidak perlu mengatakannya, aku mengerti. 'Uwah, itu agak ...... aku tidak yakin harus berkata apa, dia memilih departemen yang aneh'  adalah apa yang kalian semua pikirkan, kan?

Tidak, tapi sungguh menakjubkan!

Mereka adalah departemen yang menciptakan logam yang tidak ada di bumi lho!

Apa yang salah dengan itu…. Ya ampun, orang-orang ini tidak mengerti romansa.

Nnn? Orang-orang di kursi lain menatapku dengan mata berbinar.

Ah! Itulah orang-orang yang saya temui sebelumnya dari Departemen Pengembangan Logam.

Tidak apa-apa kawan!

Aku memahami kehebatan riset kalian, jadi silakan terus melakukan yang terbaik di masa depan.

"Kalau begitu, akankah kita pergi sekarang?"

Ozaki-san berkata setelah memastikan semua orang selesai makan, dan melanjutkan tur kami.

"Inilah departemen yang mempelajari lingkungan global."

Alih-alih Okazaki-san, Orang yang bertanggung jawab mulai menjelaskan kepada kami.

Aku paham…. Mereka melakukan hal-hal seperti mengukur polusi atmosfer dengan mesin tak berawak, dan mempelajari lingkungan bumi purba dengan mengebor Antartika, itu bagus.

Apakah mereka berusaha mengungkap misteri bagaimana makhluk hidup berevolusi? Saat aku hendak mengajukan pertanyaan itu, seseorang mendobrak pintu ke dalam ruangan.

"Ada keadaan darurat."

Itulah yang dikatakan skinhead ketika dia memasuki ruangan.

Apa yang kau lakukan di sini? Aku ingin bertanya, tetapi dia mulai berbicara.

"Rudal balistik telah ditembakkan dari salah satu negara Eropa Timur. Targetnya ada di sini, 'Laboratorium Penelitian Generasi Selanjutnya' "

Ha? eh, wut? Mengapa rudal datang ke sini?

Baik Alice-chan, dan wajah semua orang menjadi biru. Aku juga panik, tetapi sayaaku bertanya kepada skinhead,

"Apa yang harus kita lakukan?"

"Sayangnya, kami gagal mencegat rudal di tengah orbit. Jika kita harus mengungsi di luar sekarang, kita tidak akan bisa lepas dari radius ledakan. Satu-satunya cara untuk membuatnya adalah bersembunyi di semacam ruang bawah tanah dan menunggu. "

Dia mengungkapkan keputusasaan dari situasi tersebut. Bahkan jika kita pergi ke bawah tanah, laboratorium masih akan diterbangkan. Apa yang harus kita lakukan, serius apa yang harus kita lakukan?

Baiklah, tenanglah aku, Di saat seperti ini aku harus berkonsultasi dengan ibuku. Jika itu jenius maka dia harus entah bagaimana mengelola! Ketika aku mencoba menelepon ibuku, aku perhatikan.

Aku tidak punya terminal denganku sekarang !!!

Aku lupa bahwa aku memberikannya kepada satpam ketika kami masuk.

Ini buruk, Ini sudah berakhir. Ketika aku berpikir bahwa tidak ada jalan keluar, aku perhatikan terminal stasioner ditempatkan di ujung ruangan.

"Ayo kita kirim pesan kepada ibu dengan itu," pikirku, dan berlari di depan terminal.

Untungnya ia memiliki power. Sesuatu sudah ditampilkan di terminal, tetapi saat ini sedang darurat. Bahkan jika beberapa dokumen penelitian menghilang, tidak ada yang mengeluh.

Aku mengoperasikan terminal sehingga aku dapat memulai komunikasi.

Tetapi tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak dapat kembali ke desktop!

Apakah ada Ctrl-F yang bisa kugunakan?

TLN : aokwoakwoakow...

Mengapa terminal ini tidak seperti terminal normal?

Dengan aku terburu-buru, layar tiba-tiba menampilkan banyak angka yang aku tidak mengerti, dan kemudian kata  'Error' muncul dan berhenti berfungsi.

Ini sudah berakhir……

"Kita semua akan mati di sini," pikirku, tetapi kemudian si Skinhead berbicara.

'Penghancuran rudal balistik dikonfirmasi'

Haaaaaaaaaah!?
TLN : Haaaaaaaaaah!?(2)

eh, apakah sesuatu terjadi?

Sorak-sorai muncul di sekitarku, dan Alice datang dan memelukku.

Payudaranya lembut ..... Tunggu, tidak! itu sekarang yang ingin kukatakan!

Mengapa Nikolai berkata,

"Luar biasa, bagimu untuk dapat melakukan itu dalam waktu singkat" kepadaku?

Ini mengkhawatirkan.

Saitou-kun dan Ozaki-san juga berbicara.

"Arakawa-kun memang jenius ........ menakjubkan amazing"

"Seperti yang kau harapkan dari satu-satunya orang yang dibanggakan Arakawa-san. Aku salut dengan pikiran luar biasamu"

Tidak, tunggu, apakah mereka salah mengerti sesuatu?

Aku hanya menggunakan terminal untuk menghubungi ibuku.

Eh? Tidak, aku tidak berusaha rendah hati atau apa pun, aku serius!

Jadi serius teman-teman, bisakah seseorang tolong beri tahu aku apa yang terjadi? !!!

Mengapa aku begitu disalahpahami?

—Perspektif Ozaki—

Ketika menjadi jelas bahwa serangan langsung dari rudal balistik tidak dapat dihindari, Kouki-kun berlari ke terminal kontrol drone di sudut ruangan. Aku mencoba untuk membawa Kouki-kun ke tempat yang aman karena aku tahu tidak ada gunanya untuk mencoba apa pun, tetapi aku dihentikan oleh Skinhead.

"Dia sepertinya punya ide"

Dia bersikeras bahwa aku harus menonton dengan penuh perhatian. Aku mengerti ketika aku melihat layar besar yang terhubung ke terminal di dinding yang dia gunakan.

"Dia mengubah arah drone?"

Tidak mungkin, maksudku, mengapa dia melakukan sesuatu seperti itu?

Rudal jatuh dari atmosfer luar bumi, apakah kau berencana untuk menabrak pesawat tak berawak dengan rudal, ketika drone hanya 5 meter?

Itu tidak mungkin ..... sesuatu seperti itu tidak mungkin.

Namun, orang di depanku adalah putra dari 『Arakawa Miki』.

Ketika aku memikirkannya, dengan kata-kata  'Rudal balistik telah ditembakkan dari salah satu negara Eropa Timur', Mungkin saja dapat diprediksi secara akurat lintasan dan kecepatan rudal.

Tetapi sesuatu seperti itu benar-benar mustahil tanpa teknologi pertahanan rudal canggih.

Ada sedikit kemungkinan untuk melakukan hal seperti itu hanya dengan pikiran dan kesuksesan seseorang.

Mataku mengejar cahaya yang berkedip di layar yang menunjukkan posisi drone merasa angan-angan ....

Dan tiba-tiba cahaya padam.

'Penghancuran rudal balistik dikonfirmasi'

Bahkan setelah mendengar kata-kata itu aku tidak mengerti apa yang baru saja terjadi.

Kau bercanda kan?

Peluangnya untuk berhasil hampir mendekati nol.

Dia berhasil membuat drone bertabrakan dengan rudal yang jatuh lebih dari 20 kali kecepatan suara ... ..

Dia berhasil mencapai prestasi yang biasanya membutuhkan bantuan mekanik, hanya menggunakan kekuatannya sendiri.

'Genius' adalah satu-satunya kata yang cocok untuknya.

'Ini kebetulan', ya ampun, kerendahan hati juga merupakan salah satu sifat baiknya ya.

'Arakawa Kouki', yang dikenali oleh 'Arakawa Miki', aku ingin tahu jenis prestasi apa yang akan dia capai di masa depan?… ..

Aku pikir aku tidak akan pernah kehilangan minat.

—Perspektif Arakawa Shūichi—-

"Penghancuran rudal balistik dikonfirmasi. Tampaknya anakmu secara manual mengemudikan drone ke jalur tabrakan "

Claire melaporkan dengan lega.

Serius, aku selalu memikirkan hal ini tentang Kouki, tetapi seperti biasa dia melakukan hal-hal dengan cepat. Bagaimana bisa seseorang menembakkan rudal balistik dengan drone!

Sial!

Anakku mungkin telah memperbaiki kesalahanku, tetapi aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan.

"Apakah penekanan selesai?"

"Ya, saat ini kami sedang mempersiapkan untuk mengangkut POW"

Aku akan membuatmu menyesal meletakkan tanganmu pada anakku ......

Aku benar-benar akan menemukan dalang, saya siap untuk mengejarnya ke lubang neraka.

"Biarkan aku membantumu dengan itu."

Kata Claire sambil bergumam.

"Bagaimanapun juga, aku juga anggota keluarga Arakawa"  Claire berkata sambil tertawa.

"Bahkan jika kau mengatakan itu, kau sebaiknya tidak menjadikan anakku menjadi suamimu!」

Ketika aku mengatakan itu, Claire meninggalkan mobil perintah dengan wajahnya merah padam.

Sambil menatap langit yang indah, Claire mendengar suara palu senjata dari belakang.