I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 11 - Penelitian Alice-chan


—Perspektif Arrakawa Kouki—-

"Apa yang harus kulakukan untuk subjek penelitian ....."  (Alice)

Beberapa waktu setelah hampir diterbangkan oleh rudal balistik, kami bertiga, seperti biasa, makan di kantin akademi ketika Alice-chan mengatakan itu sambil menghela nafas.

"Aku sudah memutuskan" (Saitou)

Saitou-kun yang dengan rakus melahap mangkuk donburi-nya berusaha membalas Alice-chan, tetapi sia-sia.

Sekarang setelah kau menyebutkannya, sensei tempo hari menyebutkan sesuatu tentang bagaimana setiap orang akan melakukan studi dan melaporkannya secara teratur.

Itu tidak ada hubungannya denganku...

Aku ingin mencoba meneliti logam baru yang kulihat di fasilitas penelitian, tetapi aku tidak memiliki akses ke pendanaan atau fasilitas seperti itu.

"Pertama, ketika aku berkonsultasi dengan direktur akademi tentang masalah studi, dia berkata dengan ekspresi panik Itu tidak perlu! ."


Tapi bagaimanapun, penelitian Alice-chan ya ..?

"Kau ahli dalam bidang farmasi, kan? Jadi mengapa tidak melakukan itu? " (Kouki)

Ketika aku mengatakan itu, entah kenapa dia mulai menatapku dengan * Jiii ー ー *.

Tunggu, jangan, jika kau menatapku seperti itu aku akan mulai merasa aneh. Untuk sekarang aku hanya akan mengalihkan pandangan karena aku tidak yakin apa yang harus kulakukan.

"Maukah kau membantuku?" (Alice)

Bagaimana aku bisa mengatakan tidak ketika kau menatapku dengan mata anak anjing itu !? Baiklah, aku akan membantumu, dan Saitou-kun juga akan membantu dengan semua kekuatannya juga.

Mendengar aku mengatakan itu, Alice-chan dengan senang hati mengisi bidang subjek penelitian pada cetakanku.

Yah, entah kenapa Saitou-kun gemetar dengan mata berkaca-kaca bergumam, “Waktu penelitianku….” Dia gemetar tapi aku yakin dia senang bisa membantu Alice-chan.

Meskipun ruang di bawah hidungmu memanjang, dengan senang hati.

"Untuk saat ini, kurasa aku akan melihat peningkatan hal-hal seperti antibiotik" (Alice)

Hmm, Meningkatkan apa yang sudah kita miliki ya…. Kalau begitu, aku seharusnya bisa melakukan hal seperti itu dengan mudah.

Tetapi bagaimana kita menguji keefektifannya?

Bahkan jika ibu entah bagaimana turun dengan nyaman karena pilek musim panas, tidak mungkin aku bisa menyuntikkan obat baru ke tubuhnya! Jika Saitou-kun ada di sisiku dan kau bertanya dengan baik, aku akan bersedia menjadi subjek ujian tapi ...

Kau tidak bisa berpikir untuk mengujinya pada diri sendiri !? Jika demikian, maka aku sangat tidak setuju.

Aku bertanya kepadanya tentang keprihatinanku.

"Bagaimana dengan subjek tes? B
ukankah  Saitou-kun masuk akal? "(Kouki)

"Fuhi! Me-Mengapa akhirnya aku yang melakukannya? ... tapi jika itu demi Alice-chan aku akan melakukan yang terbaik! " (Saitou)

Alice-chan berucap "ah ...", menegang .

Saitou-kun, aku pikir itu tidak benar bagimu untuk mempertaruhkan nyawamu demi Titik Impresi Baik, tahu!

"Bisakah kita meminta seseorang seperti ibu Arakawa-kun untuk mengujinya pada beberapa sampel virus di salah satu laboratorium khusus itu?" (Alice)

Hmm, ibuku ya. Aku harus bisa menyelesaikan sesuatu jika aku bertanya .... Maksudku, aku tidak bisa membiarkan Saitou-kun mengujinya, aku tidak ingin kehilangan teman.

Ketika aku mengatakan kepada mereka bahwa aku tidak keberatan berbicara dengan ibuku tentang hal itu, aku senang melihat Alice-chan begitu bahagia. Bagaimanapun, Siapa pun akan senang untuk menyenangkan gadis yang imut.

Atau begitulah yang kupikirkan, tetapi apa yang menunggu kami adalah mimpi buruk ....

Sejak hari itu sepulang sekolah kami melakukan studi baru di laboratorium Alice-chan, dan itu hebat, tetapi ada satu kejutan yang tidak terduga.

"Saitou-kun, apa yang seharusnya dilakukan selanjutnya?" (Kouki)

"Jika aku ingat dengan benar, kau harus mengukur konsentrasi menggunakan kertas itu. Fuhi !? Apa yang harus kita lakukan, itu benar-benar terbakar " (Saitou)

Alice-chan memperlakukan pekerjanya dengan kasar, pada kenyataannya, pelanggarannya benar-benar konyol.

Aku ingin menyuarakan keluhan padanya, tetapi jika dia mengatakan "Maafkan aku" dengan mata mendung, Tidak mungkin aku bisa terus memarahinya. Hari ini juga, menggantikan orang tersebut, aku mati-matian melanjutkan apa yang diperintahkan kepadaku. Sebenarnya, dia mencoba yang terbaik juga, dan meskipun kami semua ingin menunjukkan kekuatan kami, kami bekerja dengan tenang.

"Arakawa-kun '' (Saitou)

Saitou-kun pindah ke lokasiku dengan ekspresi serius di wajahnya.

Ada firasat mengerikan yang memukau di bumi, tetapi untuk sekarang aku akan mendengarkan apa yang salah.

"Aku mengacaukan jumlahnya, aku tidak sengaja menggandakan jumlahnya. " (Saitou)

Apa yang harus kita lakukan…. Jika kita mulai lagi dari awal, kita harus melakukan beban kerja yang sangat rumit lagi dari awal.

Jika hanya sekitar dua kali lipat dari jumlah itu maka entah bagaimana itu akan berhasil.

"Saitou-kun, tidak ada yang terjadi, mengerti? Kau hanya lelah. "(Kouki)

Ketika aku mengatakan itu dengan ekspresi serius, Saitou-kun mengulangi kata-kata itu kembali padaku seperti yang diperintahkan, dan kembali ke pekerjaannya.

Nah, mari kita mulai mengerjakan bagianku. Aku sudah sejauh ini, hanya sedikit lagi dan pekerjaan hari ini akan berakhir .....

"Arakawa-kun, Arakawa-kun !!" (Saitou?)

Merasakan seseorang memanggil namaku, aku tersentak bangun. Rupanya aku sudah tidur….

Aku melihat jam dan memperhatikan bahwa sudah lebih dari 20 menit.

Ini buruk. Sangat buruk.

Bangun dengan tergesa-gesa, aku mengintip ke dalam centrifuge dan menjadi terdiam, ada sesuatu di sana yang aku tidak mengerti. Ketika aku putus asa bagaimana usahaku sia-sia, seseorang menepuk pundakku. Aku menoleh dan Saitou-kun, dengan ekspresi serius berbicara.

"Tidak ada yang terjadi, kan? Tidak ada yang terjadi"

Dia berkata, seolah mengucapkan mantra, menarik.

Tepat sekali…. Tidak ada yang benar-benar terjadi secara khusus.

Aku kemudian melanjutkan pekerjaanku sambil mengulangi kata-kata itu.

Satu demi satu, 3 lagi 'tidak berguna' terjadi setelahnya, tapi entah bagaimana aku berhasil menyelesaikan yang ditugaskan Alice-chan.

Saat kami berdua duduk kelelahan, Alice-chan datang dari laboratorium lain.

"Maaf tentang itu! Aku harus mencampur obat di sana karena tidak dapat dilakukan di sini. Omong-omong, apakah kalian sudah menyelesaikan apa yang kuminta? " (Alice)

Saat aku menyerahkan bagian yang menjadi tanggung jawabku (yang pada suatu saat berubah menjadi sesuatu yang lain), Alice-chan memelukku erat-erat.

"Terima kasih banyak! Dengan ini, kita akhirnya bisa membuat prototipe! " (Alice)

Dia berkata, senang. Dengan ketegangan yang meningkat yang berbeda dari Alice-chan, kita tidak bisa menahan rasa bersalah ketika kita menyaksikan percampuran yang dilakukan.

"Saitou-kun, apakah kau pikir obatnya akan efektif ?" (Kouki)

"Aku sangat meragukannya" (Saitou)

Meski begitu, ini adalah sesuatu yang tidak bisa lagi dikatakan. Sebagai janji di antara para pria, kami memutuskan untuk merahasiakan kasus ini. Saat obat selesai, Alice-chan dengan senang berbicara.

"Tolong berikan ini kepada ibumu, dan minta dia untuk mencobanya pada sampel virus, semuanya baik-baik saja" (Alice)

Dan, ketika aku membawa Ampul saat pulang ke rumah, aku dilanda perasaan lelah yang tak berdaya.

—Perspektif Arakawa Miki—

Membawa ampul yang dikirim kepadaku oleh Kouki kemarin malam, aku tiba di Laboratorium Penelitian Virus.

Aku menerima penjelasan dari Kouki bahwa itu adalah Obat Virus yang dibuat bekerja sama dengan teman-temannya di akademi. Untuk saat ini, aku diberitahu untuk mencobanya pada beberapa sampel virus. tapi aku tidak tahu sampel apa yang harus kuuji.

"Jika itu berasal dari anak itu, itu seharusnya tidak menjadi sampel biasa" (Miki)

Pertama-tama, aku memutuskan untuk menggunakan virus tingkat keamanan 3, namun aku tidak mendapatkan efek apa pun. Setelah merenungkannya sebentar, aku beralih ke virus tingkat keamanan 4.

"Baik Smallpox atau Ebola ya ..." (Miki)

Sampel jenis apa yang harus digunakan?

Jika aku bisa, aku ingin mengujinya pada sampel mulai dari kelas satu tapi sayangnya tidak ada cukup di ampul ini.

Mungkinkah ini produk yang gagal? Terkadang peralatan yang digunakan di akademi bisa gagal, tetapi teman-teman Kouki sebelumnya adalah anak-anak yang sangat baik.

Kemudian, sebuah ide tiba-tiba muncul di benakku.

Aku menjadi sangat bersemangat, karena jika garis pemikiranku benar, maka mereka harus menulis ulang buku teks!

"Nyonya. Arakawa, itu berbahaya! Itu adalah sesuatu yang belum siap ditangani oleh manusia tahu!?" (Peneliti)

Peneliti Institute mencoba menghentikanku, tetapi aku tidak ingin mendengarkan hal seperti itu.

Aku berada di lantai dasar kedelapan yang dilindungi oleh pintu khusus setebal 2 meter. Jika perlu, Semua manusia di ruang ruang isolasi ini akan dibakar.

Aku dengan hati-hati mengambil sampel virus dan menggunakan isi Ampul di atasnya.

「Tidak mungkin .... agar benar-benar berfungsi. 」(Miki)

Aku tidak percaya apa yang terjadi di depan mataku. Aku menggunakan semua konten yang tersisa dan memeriksa hasilnya berkali-kali tetapi setiap kali itu sama.

Kita perlu segera menghubungi WHO .... Kita juga perlu menghubungi sekolah dan meminta catatan penelitian mereka. 

Virus yang dipengaruhi oleh ampul yang kuuji, adalah satu-satunya virus di dunia yang dikategorikan dalam Level 5 yang disebut Tr Tragedi Eropa 』.

—Perspektif Alice Alford—

Sebuah insiden besar terjadi!

Ternyata obat yang kami kembangkan efektif pada Tr Tragedi Eropa . Karena itu, laboratoriumku telah ditutup sejak kemarin.

Ada beberapa hal baik yang keluar darinya, ayahku yang biasanya pendiam dan keras yang sangat kuhormati, dan membuatku belajar ilmu farmasi sangat memujiku. Sambil memelukku dia berbicara.

"Kau melakukannya dengan baik, kau adalah kebanggaan ayahmu" (Ayah Alice)

Dia berkata.

Jika aku ingat dengan benar, aku ingat pernah mendengar bahwa kakek ayahku telah meninggal karena 『tragedi Eropa』.

Dia mengatakan kepadaku bahwa itu adalah alasan dia menjadi seorang peneliti, jadi aku mungkin telah merampok penelitian ayahku, tetapi ketika aku bertanya kepadanya:

"Apa yang kau bicarakan. Kau telah berhasil di mana aku telah gagal, kau harus menjulurkan dadamu dan bangga pada dirimu sendiri " (Ayah Alice)

Aku sangat sangat bahagia, dan entah bagaimana akhirnya menangis di dada ayahku.

Aku harus mengucapkan terima kasih kepada Arakawa-kun dan Saitou-kun tetapi,

"" Kami serius, Tidak ada yang terjadi! "" (Kouki & Saitou)

Mereka berdua berusaha memberikan semua kredit kepadaku.

Meskipun aku mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah sesuatu yang tidak bisa kulakukan, mengapa mereka berdua tersenyum pahit tanpa menatap mataku?

Pada akhirnya, aku paling tidak berhasil menghadiahi mereka dengan menerbitkan nama mereka sebagai Co-peneliti ...

Aku bertanya-tanya, kapan hari ketika aku akhirnya bisa membayar hutangku kepada mereka? Pada saat itu, apa pun yang terjadi, aku memutuskan bahwa aku akan menjadi kekuatan mereka.

Pada Tahun 2102, WHO secara resmi mengumumkan obat untuk Tr Tragedi Eropa. Pencipta, Akademi Sains dan Teknologi Internasional 「Alice Alford」, 「Saitou Shingo」, dan 「Arakawa Kouki」.