I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 12 - Penelitian Saitou-kun


"Nee, tolong bantu dengan penelitianku juga."

Ini adalah kisah tentang minggu mimpi buruk yang dimulai dengan kata-kata itu.


—Angawa Kouki's Perspecitve—

"Nee, tolong bantu dengan penelitianku juga." (Saitou)

Saitou-kun berkata kepadaku dan Alice-chan saat dia menahan diri untuk tempura di kantin sekolah. Sejujurnya aku pikir itu merepotkan, tapi karena aku membantu Alice-chan dan aku tidak bisa menolak begitu saja. Dan Alice-chan, yang mendapatkan hasil luar biasa setelah mendapatkan bantuan sebelumnya dengan antusias berkata 'OK'  jadi aku bertanya pada Saitou-kun apa yang harus kami lakukan.

"Baiklah, aku ingin membuat robot kerja sederhana dengan AI"(Saitou)

Hmm, Robot yang kerja ya ...

Karena itu adalah Saitou-kun, memiliki perasaan dia ingin menggunakan sesuatu seperti pakaian kekuatan militer, dan aku bertanya padanya.

「Bentuk seperti apa yang kau inginkan? Akankah itu berbentuk humanoid atau berbentuk tangki? 」(Kouki)

「Tidak, ini akan menjadi kecoa lho?」 (Saitou)

Tunggu sebentar, apa yang baru saja dia katakan?

Kupikir aku baru saja mendengar sepatah kata yang tidak ingin kudengar, tetapi mungkin aku hanya salah dengar. Wajah Alice-chan juga sesak ketika dia minum teh hitamnya, dan aku bertanya lagi.

"Apa yang baru saja kau katakan?" (Kouki)

"Seperti yang kukatakan, itu akan menjadi kecoa lho?" (Saitou)

Dia memberitahuku dengan wajah tersenyum itu merepotkan.

Sejak awal, MENGAPA KECOA?!

Aku bisa membuat permintaan yang tidak masuk akal seperti biasa dan meminta sesuatu seperti tank pada ibuku dengan sederhana 'Okaa-san, jika kau mau?', Namun mengapa hari ini kau tanpa tujuan mendorong makhluk hidup itu sedemikian rupa?

Ayo, lihat! Alice-chan sudah menangis.

"Untuk robot yang kerja, kupikir itu logis ..... .. "(Saitou)

Ini bukan masalah menjadi logis atau tidak!

Mengapa harus dimodelkan setelah makhluk yang menjijikkan seperti itu?

Alice-chan juga membencinya, jadi mari kita lakukan sesuatu yang berbeda, oke?

Setelah mengatakan ini, Saitou-kun yang biasanya patuh dan pendiam membentak.

"FUHII !? menjijikkan? Apanya yang menjijikkan? !!

Kecoak adalah makhluk luar biasa lho! Mereka memiliki bentuk yang sempurna yang tidak berubah selama 300 juta tahun terakhir, mereka dapat beradaptasi dengan lingkungan apa pun!

Dan di antara serangga mereka kelas atas dalam hal kecerdasan lho !?

Tergantung pada jenisnya, tidak hanya meluncur tetapi beberapa spesies benar-benar dapat terbang, dan mereka dapat bertahan lebih dari 50 hari tanpa air!

Kemampuan belajar mereka tinggi, karena mereka belajar menghindari tempat di mana mereka menemukan racun, dan mereka juga mendapatkan resistensi terhadap obat dengan sangat cepat!

Mereka sempurna! Mereka tentu saja mahluk hidup ulung. selanjutnya… .. .." (Saitou)

Sambil melirik Saitou-kun sambil berpidato, Alice-chan berbicara sambil mengenakan pakaianku.

"Ada apa dengan Saitou-kun?" (Alice)

Tidak, bahkan jika kau bertanya sesuatu seperti itu, aku tidak tahu.

Tentu saja, kesan pertamaku adalah dia orang yang aneh, tetapi baru-baru ini aku mengira itu hanya kesalahpahaman.

Namun melihat situasi ini, sepertinya dia adalah orang yang aneh ........ aku menghina kecoak, tapi sepertinya aku melukai sesuatu di dalam Saitou-kun.

Ketika aku mengatakan itu pada Alice-chan, dia mengangguk setuju.

"Apakah kalian berdua mendengarkan? Aku di bagian terbaik lho! " (Saitou)

Apakah berbicara selama lima menit tentang keindahan ekologi kecoak masih belum cukup? ......

Bagaimana aku mengatakannya, pada titik ini mungkin kita harus memanggilnya 'Kecoa'.

Aku sudah mengerti bahwa bentuk kecoak itu bagus tapi, Alice-chan dan aku sama sekali tidak akan menangkap sampel.

Ketika aku mengatakan itu,

"Ya, tidak apa-apa. Karena aku sudah 'memiliki' satu " (Saitou)

Saitou-kun berkata dengan ekspresi yang seolah-olah apa yang dia katakan jelas. Bukan maslah! Alice-chan sudah setengah menangis!

"Sepulang sekolah hari ini, mari kita pergi bersama dan memilih spesies yang akan kita modelkan di rumahku." (Saitou)

Kata Saitou-kun sambil tersenyum. Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa itu terlalu buruk sehingga aku tidak mau tetapi aku terlalu takut dan hanya bisa mengangguk.

GasaGasa …… (Rustle Rustle) Kata! (Rattle!) KasaKasa ..... .. (Rustle Rustle)

Hal pertama yang kami perhatikan ketika kami memasuki kamar Saitou-kun adalah kotak pembiakan yang dipasang di dinding….

Dan suara yang membuat kami terdiam. Alice-chan bertanya tentang keadaan tanpa memasuki ruangan.

"Um, Ada berapa banyak serangga di sana?"(Kouki)

"Saat ini ada 8 jenis, dengan total 80 serangga."(Saitou)

Saitou-kun dengan gembira menjawab pertanyaanku. Dan dia mengambil masing-masing dari kasing dan mulai menjelaskan.

'Kecoak Semanggi' 'Kecoa Jepang' (Kecoak Yamato) '
kecoak Raksasa Amerika Selatan Jerman'.….

Meskipun tidak bisa dibedakan olehku, dengan sayang dia memanggil nama mereka satu per satu. Tidak ingin melihat lagi, aku bertanya apakah yang dipegangnya baik-baik saja.

"Ya Itu yang kupikirkan juga. Lagipula, Kecoak Jerman yang populer itu bagus, bukan? " (Saitou)

Dengan 'kamu benar-benar mengerti bukan? Feeling semacam perasaan, Saitou-kun mendukung pendapatku.

Oi, Alice-chan, berhenti menatapku dengan wajah 'Jadi kau suka kecoak ya' ...… itu!

Aku tidak suka makhluk ini sama sekali!

Sejak hari berikutnya dan seterusnya, kami mulai membuat robot di laboratorium Saitou-kun.

Pada hari pertama, kecoa Jerman 『Angel-tan』 yang kami bawa sebagai sampel pergi dan terbang ke wajah Alice-chan, dan kami hampir kehilangan sampel yang berharga.

Setelah itu, karena terlalu khawatir dengan penampilannya, kami akhirnya tidak dengan robot kerja berbentuk kecoak seperti yang kami rencanakan, tetapi seekor kecoak asli sepanjang 1 meter lahir.
Ketika benda yang sebenarnya bergerak untuk pertama kalinya, tingkat realisme membuat Alice-chan membongkar dirinya sendiri dari belakang punggungku dan melarikan diri dari laboratorium dengan seluruh kekuatannya, realisme itu berada pada tingkat di mana Saitou-kun menggosok dia pipinya melawan dengan kasih sayang.

Dan sekarang, kita sedang memukul masalah.

"Apa yang akan kita lakukan dengan pengaturan AI yang kita dapatkan dari Okaa-san Arakawa-kun?" (Saitou?)

Saitou-kun membuka layar program dan menatapku dengan pandangan bermasalah.

Um ...

Sampai titik ini robot terlihat sangat nyata, aku ingin mengejar hal yang sebenarnya juga sebenarnya….

Mengatakan itu, kami bertiga mengabdikan diri ke layar.

Dan akhirnya, Saitou-kun memasuki program untuk menangguhkan semua tindakan jika terjadi sesuatu 'Slipper No. 1', dan itu selesai.

—-
Perspektif Robot-Pekerja Chabane-kun—-

Aku adalah robot yang dibuat oleh tuanku.

Program yang dimasukkan ke dalamku diprioritaskan sebagai berikut:

1. Master Alice tidak harus didekati. Selanjutnya, jangan menyerang manusia.
2. Bersihkan interior sekolah. Selain itu, dalam kasus di mana unit ini dapat membantu manusia, lanjutkan dengan bantuan.
3. Jangan memperbanyak diri lebih dari yang diperlukan.
4. Pastikan untuk tidak terlihat, dan tidak terlihat jelas.
5. Kembali ke laboratorium dengan interval tetap.

Kelima hal di atas adalah prioritasku. Untuk mulai, aku telah memutuskan untuk menetap di selokan di bawah sekolah.

Dan, untuk keperluan membersihkan sekolah, aku mencurahkan perhatianku untuk menghasilkan lebih banyak kawan. Mengambil komponen yang diperlukan dari lokasi seperti situs pembuangan limbah, aku membuat kawan-kawan tambahan.

Ketika jumlahnya melebihi 400, pada malam hari kami serentak melompat dari penutup lubang got dan mulai membersihkan akademi. Selama waktu itu, aku menyadari bahwa efisiensi pembersihan kami tidak mencukupi, dan karenanya melakukan evolusi diri.
Suatu hari, setelah menjalani kehidupan ini selama beberapa waktu, aku bertemu manusia selain master sambil mengumpulkan sampah! Setelah manusia melihat ke arahku, ia pergi seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Apakah dia tidak terkejut aku bertanya-tanya?

Bagaimanapun, sekolah secara bertahap kehabisan hal untuk dibersihkan.
Itu benar, Mari kita buat sesuatu yang disebut hamparan bunga yang kudengar dari master Kouki-sama sebelumnya. Apa pun yang menyebut dirinya manusia harus membuat hati mereka tenang saat melihat bunga …….

Aku memutuskan demikian, dan selanjutnya menghasilkan kawan-kawan demi produksi petak bunga. Aku bekerja keras untuk mengumpulkan bagian-bagian.


—Perspektif Kaoru Yamamoto—


"Tempat ini juga bersih ...."

Baru-baru ini, aku berada dalam suasana hati yang baik karena interior akademi telah bersih. Aku selalu mengajarkan pentingnya kebersihan kepada siswa, tetapi mereka tidak pernah mendengarkan.

Namun, akhirnya aku menyadari bahwa di mana pun aku berjalan di seluruh akademi, aku tidak bisa melihat setitik debu.

Terlebih lagi, ketika aku sampai di belakang menara penelitian yang biasanya dipenuhi dengan sampah, kereta pikiranku terhenti ketika aku melihat sesuatu.
Di depan mataku, ada kantong sampah yang tergantung di leher seekor kecoak berdiri dengan dua kaki.
Kecoa sepanjang satu meter itu mengemas sampah ke belakang sambil berjalan .....

Karena kurangnya rasa realitas, aku kembali ke jalanku berasal dan pulang. Aku pasti lelah, itu sebabnya aku melihat hal seperti itu, itu pasti.

Hari itu aku tidur nyenyak, aku memutuskan untuk beristirahat dan menghabiskannya dengan tidur. Dan hari berikutnya, ketika aku pergi ke akademi aku melihat hal yang mustahil lainnya.
Ada kebun yang dipenuhi bunga yang terbuat dari sampah daur ulang di sekolah.
Lebih jauh lagi, itu diatur sedemikian rupa agar tidak membuatnya tampak menjijikkan, seolah-olah akademi itu dari adegan di film.

Apakah seseorang memanggil kontraktor?

Aku pergi dan memastikan bahwa tidak ada yang melakukan hal seperti itu.

Rapat staf akhirnya menyimpulkan bahwa itu hanya kenakalan siswa. Tetapi apakah siswa dapat menutupi bagian luar menara jam pusat?

Memikirkan itu, aku melihat ke luar jendela dan melihat kecoak bipedal yang sama berjalan sambil memegang pot bunga.
Mungkin aku masih lelah .....