I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 13 - Halo dari luar angkasa


Catatan penulis: Hari ini adalah ide cerita yang berasal dari Muumin-san yang memiliki Ide yang sama dengan yang kumiliki.
Saat ini akan menjadi kesalahpahaman terbesar. bagi mereka yang tidak tahan dengan Chabanes, tolong sampaikan pendapatmu sampai kau membaca perspektif Saitou-kun.
Sementara itu, kesalahpahaman protagonis akan terpecahkan, dan setelah itu akan menjadi waktu Saitou-kun dan Chabane-kun.


tiga puluh enam ribu kilometer di atas tanah …….
Sebuah benda mengambang di luar angkasa.
Di sisi silinder, tertulis dalam apa yang tampaknya menjadi penanda ilmu hitam adalah kata-kata 『JANGAN BUKA』.
Dan di sana, sebuah mesin berbentuk seperti ikan mendekatinya.
Mesin itu meluncur di sekitar objek seolah-olah mempertimbangkan bagaimana untuk melanjutkan, ketika ia berhenti, dan setelah kelihatannya akhirnya mengambil keputusan, merentangkan lengannya.
Perlahan, Mengiritasi lambat, benda itu menggenggam objek ……
Seolah didorong oleh nafas mesin, benda itu terbang menjauh dari lengan.
Mesin yang telah ditinggalkan oleh objek, seolah-olah terganggu oleh situasi, menatap ke arah objek mengambang.

Tercermin dalam lensa itu adalah 『Blue Earth』.

—Perspektif Arakawa Miki—

Saat ini atas permintaan Perserikatan Bangsa-Bangsa, aku membimbing pengembangan 『Probe Luar Angkasa dan Stasiun Luar Angkasa Internasional』.
Ini adalah rencana yang melibatkan mendirikan stasiun ruang angkasa di sabuk asteroid di sisi lain dari mars, dan pada saat yang sama meluncurkan kapal eksplorasi tak berawak menuju luar angkasa.

Namun ada terlalu banyak kesulitan

Pertama, ada masalah perpanjangan tinggal di stasiun.
Tekanan yang dialami manusia ketika terbatas pada ruang tertutup bukanlah hal yang biasa, United Nation Space Army yang saat ini sedang dalam pengembangan eksperimental mengalami masalah yang sama.

「Aku ingin tahu apakah aku harus bertanya pada Kouki?」 (Miki)

Meskipun aku menggumamkan itu, anak itu sedang belajar di sekolah dan menikmati masa mudanya dengan teman-temannya.
Aku seharusnya tidak mengganggunya dengan hal seperti ini.
Dan …… ada satu masalah lagi yang mengganggu pikiranku.

「Sebuah asteroid yang mungkin berada di jalur tabrakan menuju bumi ya .....」 (Miki)

Lintasan asteroid telah dihitung, dan kemungkinan tabrakan akan dihindari adalah 82 persen.
Bahkan jika beberapa faktor eksternal terlibat, ini adalah angka yang tidak menjadi masalah.

Karena itu, aku masih perlu mengajukan proposal untuk penanggulangan konkret.

Selain itu, setelah selesainya stasiun masih banyak hal yang harus dilakukan, seperti membuat rencana konkret untuk eksplorasi berawak di Mars dan merancang kapal survei.
Tugas terus menumpuk.

Ngomong-ngomong, Kouki dan teman-temannya seharusnya datang hari ini untuk bermain.
Menurut laporan investigasi teman-teman Kouki, Di antara mereka adalah 'Aikawa Megumi', yang menulis tesis yang diterima secara luas tentang Pengembangan Ruang Angkasa setelah diterima di akademi.


'Pada akhirnya, aku tidak akan bisa membuat rencana yang tepat sendiri ... Kukira itu mau bagaimana lagi. ' (Miki)

Melontarkan alasan seperti itu, aku mulai menyiapkan teh untuk menyambut teman-teman Kouki. 



—Perspektif Arrakawa Kouki—-

Aku memiliki teman mengunjungi kamarku untuk bermain.
Meski aku mengerti kenapa Saitou-kun dan Alice-chan ada di sini ......
Kenapa kau di sini Aikawa-san? !!!!

Meski sepertinya dia berhubungan baik dengan Saitou-kun.

Itu adalah Aikawa-san yang memberitahuku 'pastikan kau berada di peringkat 10 teratas dalam ujian'.

Dia bersandar pada Saitou-kun dengan mata feminin itu!
Aku sangat iri!

Pada akhirnya, Ketika Aikawa-san tahu aku bahkan tidak perlu mengikuti tes, dia sangat marah, namun Saitou-kun memintanya

'Arakawa-kun berhasil menabrak drone pengamatan dengan rudal balistik, bisakah kau melakukan perhitungan seperti itu?' (Saitou)

Dan dengan itu, Aikawa-san menjadi kabur dan tidak jelas.
Meskipun itu hanya kebetulan, jika kau mengaguminya aku tidak keberatan jika kau jatuh cinta padaku….

Tapi kenapa Saitou-kun ?!
Saat aku menggerutu pelan, Alice-chan berbisik di telingaku.

"Entah bagaimana, sepertinya Saitou-kun menyelamatkan Aikawa-san selama perkelahian jalanan." (Alice)

Hoh?

Saitou-kun secara tak terduga adalah orang yang suka bertindak.
Kalau begitu aku bisa mengerti sikap Aikawa-san.
Dia pangeranmu di atas kuda putih yang datang untuk menyelamatkanmu saat kau dalam kesulitan.

Ketika aku mengatakan itu,

"Sepertinya dia menggunakan robot biasa ......."(Alice)

Ah, sekarang aku mengerti.
Jika kau menggunakan robot ITU padaku, aku akan melarikan diri dengan semua kekuatanku.

Memikirkan itu, aku melihat Saitou-kun dan Aikawa-san, dan aku melihat Saitou-kun di bantal pangkuan.

Ya ampun, ayo pulang sana.....

Bukannya kau harus datang ke kamarku.
Tapi tunggu, mengikuti tren ini, akankah aku diizinkan masuk ke pangkuan Alice-chan?
Ketika aku menerapkan pemikiran itu ke dalam tindakan,

"Beberapa datang hari ini ya?" (Miki)

Kata ibuku, saat dia memasuki kamar.

Meskipun aku ingin mengeluh kepada ibu karena aku akan berada di tempat yang baik, semua orang di ruangan menjadi tegang.

Oh, aku mengerti.

Aku, yang terbiasa bersamanya, tidak terpengaruh.
Namun semua orang dari akademi mengidolakan dan ingin bertemu 'Genius Arakawa Miki' kurasa.

Ketika kami mengunjungi tempat kerjanya sebelumnya dia baru saja datang untuk memimpin kami, dia tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan kami karena dia dipanggil ke tempat lain segera.
Itu mungkin mimpi universal untuk bisa bertemu ibuku peneliti hebat ...
Agar tidak menjadi halangan dan karena aku merasa canggung, aku duduk di sudut ruangan.

"Aku punya sesuatu untuk didiskusikan dengan semua orang"(Miki)

Ibuku berbicara kepada semua orang tentang penelitiannya.
Karena itu adalah ibuku yang jenius, aku yakin dia bisa menyelesaikan masalah tanpa berkonsultasi dengan kami para siswa, jadi ini mungkin hanya layanan untuk memberi kami kesempatan untuk berinteraksi dengan si jenius.

Bagaimanapun, ibu baik.

Sambil memikirkan itu, aku menatap pertukaran mereka dan, tampaknya itu adalah diskusi yang berkaitan dengan stasiun ruang angkasa.
Alice-chan menyarankan penggunaan obat untuk menghilangkan stres, dan Saitou-kun menjelaskan bagaimana robot remote control dapat digunakan untuk melakukan pekerjaan berbahaya.

Ibuku dengan bersemangat membuat catatan sambil mendengarkan ide semua orang, tapi yang mengejutkan adalah Aikawa-san.

"Aku pikir bahwa interior lingkungan stasiun ruang angkasa harus dekat dengan bumi. Adapun keuntungan, itu akan .... "(Aikawa)

Melihat sosoknya saat dia menjelaskan pendapatnya dengan cara yang sangat profesional, aku cukup terkejut.
Apakah spesialisasi Aikawa-san terkait dengan ruang angkasa?

Aku bertanya pada Saitou-kun itu,

"Fuhi? Itu benar, spesialisasi Megumi-chan adalah di Space Environment. " (Saitou)

"Ternyata aku benar? Sebaliknya, Saitou-kun, kau memanggil Aikawa-san 'Megumi-chan' heh? Kalian sepertinya berhubungan baik ". (Arakawa)

Saat aku berkata begitu menggoda, Saitou-kun terdiam dan memerah.
Bahkan aku berpikir mungkin dia punya sesuatu untuk Alice-chan, tapi sepertinya aku salah.

Untuk mendengarkan pendapat semua orang secara teratur, ibu bertukar Alamat Terminal Pribadi dengan semua orang .....
Apakah itu tidak apa apa?
Bukankah ini seharusnya menjadi urusan pribadi?
Saat aku memikirkan itu, si skinhead menyerbu masuk ke ruangan dengan momentum yang cukup untuk mendobrak pintu.

"Kita memiliki keadaan darurat" (Skinhead)

Kapanpun kau datang, selalu darurat bukan!
Oi !!!
Dua jam setelah skinhead masuk ke ruangan, kami tiba di 'Tim Pengembangan Antariksa Jepang' Megafloat di pantai Samudra Pasifik.
Sampai sekarang kami telah terbang dengan helikopter yang dikemudikan oleh skinhead.
Sayangnya, semua anggota yang ada di kamarku terpaksa datang atas nama keamanan.

Hanya Aikawa-san yang tampak bahagia, mengatakan  'Apakah ini Megafloat !?' dengan gembira, tetapi semua orang tidak tenang, dan Saitou-kun jatuh sakit karena mabuk kendaraan.

"Bagaimana situasinya? Aku memiliki kewajiban untuk melindungi anak-anak ini. Bergantung pada situasinya, aku dapat menghubungi suamiku dan menyuruhnya menempati megafloat ini." (Miki)

Ibu, dengan wajah menyeramkan yang belum pernah kulihat sebelumnya menyuarakan keluhannya.
Sebaliknya, ibu ...... aku memanfaatkan sisi macho-nya.
Nah, jika itu Ayah & kru, mereka mungkin akan berenang ke sini, meskipun mereka akan ditangkap oleh penjaga keamanan ketika mereka tiba.

Sementara itu, Direktur, yang napasnya cukup mirip dengan Saitou-kun, mulai menjelaskan.

"Militer Luar Angkasa Rusia menemukan roket yang Kouki-kun luncurkan ke luar angkasa. Namun, Rusia melanggar perjanjian dan berusaha untuk mengambil roket, dan kemudian roket itu terbang dengan lintasan balik menuju bumi. " (Direktur)

Ah!
huh itu …….
Ini tidak baik, benda itu akan kembali?
Jika itu terjadi, matilah aku.

Kehidupan yang telah aku tumpuk dengan sungguh-sungguh sejauh ini akan berakhir.
Aku gemetar ketika mendengarkan cerita sutradara, tetapi ketika dia melanjutkan aku melihat serpihan harapan.

"Setelah menerima laporan, PBB langsung memerintahkan Pasukan Luar Angkasa Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk melakukan serangan mendadak. Armada berkumpul di orbit satelit untuk mencegat roket. " (Direktur)

Baik!
Tidak apa-apa, kau bisa meledakkannya dan selesai melakukannya.
Memikirkan itu, ibu berbicara.

"Jadi bagaimana hubungannya dengan kami? Apakah ada sesuatu yang memberimu, direktur, wewenang untuk membatasi anak-anak ini? " (Miki)

"Tidak, maksudku…. Perserikatan Bangsa-Bangsa menginginkan orang yang menciptakan strategi intersepsi untuk berpartisipasi juga " (Direktur)

"Dalam hal itu tidak akan baik-baik saja jika itu hanya aku? Ayo anak-anak ini cepat pulang. " (Miki)

Tunggu sebentar, Jika kau terlalu banyak menekan direktur, itu akan menjadi masalah, berhentilah menyiksa pria itu.
Dan, aku ingin mengkonfirmasi apa yang akan terjadi.

Aku memberi tahu ibuku bahwa aku ingin berpartisipasi.
Karena yang lain juga setuju denganku untuk tetap di sini, Ibu dengan ragu berkata, "Mau bagaimana lagi," dan menyerah.

Namun, sebelumnya istilah "perjanjian" muncul tadi, apa yang mereka maksud dengan itu?
Prihatin, aku bertanya pada ibuku dengan suara berbisik.

"Tidak perlu khawatir, tidak apa-apa." (Miki)

Dia menjawab, balas tersenyum padaku dengan mata yang sama sekali tidak tersenyum.
Di sini kami memiliki jenis orang yang ingin agar kau macam-macam.

Ada seseorang yang pernah menghalangi ibu macho ketika dia membuat senyum itu, dan aku benar-benar tidak ingin mengingat apa yang terjadi pada waktu itu.
Direktur segera memberi tahu komandan armada tentang partisipasi kami, dan kemudian komandan Armada berbicara.

"Bahkan jika kita harus bunuh diri ram ke dalam benda itu, kita benar-benar akan menghentikan roketnya!"(Komandan Armada)

Dia berkata, mengekspresikan tekadnya.
tidak, tunggu kau tidak harus melakukan itu!
Bahkan dalam skenario terburuk, aku bisa menahan rasa maluku dan itu akan baik-baik saja.

Banyak hal yang melayang di angkasa akan terbakar ketika jatuh melalui atmosfer, dan bahkan jika jatuh ke tanah, ia pasti akan mendarat di lautan atau gurun.
Tidak mungkin itu malah jatuh ke kota.
Tidak ada alasan untuk mempertaruhkan nyawamu, Jika ada yang akan bertanggung jawab, itu adalah tentara Rusia untuk melakukan hal-hal yang seharusnya tidak mereka lakukan.

"Baiklah, dengan itu mari kita mulai dengan intersepsi roket, 'Operasi Pandora '. Aku berdoa agar masih ada harapan bagi kita "(Direktur)

Kata direktur itu.

Tunggu sebentar, bukankah kau membuat kesalahpahaman serius?
Aku tidak merasa berbahaya tentang hal itu.
Mereka mengatakan hal-hal seperti "Jika intersepsi gagal maka bumi akan ...."

Apa yang harus kulakukan?
Karena itu sudah menjadi masalah penting sekarang, tidak mungkin aku bisa bicara.

Hal yang ada di dalam Hal itu adalah 『S&M Ero-book』 yang aku coba buang …….

—- Perspektif Komandan Armada Jeff Old—-

Aku melihat bumi biru dari jembatan …….
Di sana, di planet itu, Mary, cucu perempuanku masih hidup.
Aku tidak boleh gagal dalam misi ini.

Pertama-tama, insiden ini tidak akan pernah terjadi jika bukan karena orang-orang Rusia bodoh yang melanggar 'Perjanjian Arakawa'
Jika tentara Rusia yang serakah mendapatkan 'Arakawa Relic '.....
sambil menggertakkan gigi memikirkan hal-hal seperti itu, sebuah komunikasi datang, dari Presiden Amerika Serikat, anakku William Old .

"Komandan, Operasi Pandora telah dinyatakan aktif. Nasib bumi tergantung pada kalian, Tolong, biarkan misi ini berhasil. ………… ..Mary juga menunggu di bumi. Semoga beruntung, Ayah "(William Old)

Aku menanggapi komunikasi William dengan hormat.

Anak idiotku……
Kau tidak perlu mengingatkanku.
Aku benar-benar tidak boleh membiarkan roket mencapai bumi.
Departemen informasi melaporkan bahwa isi roket kemungkinan besar adalah senjata virus.
Apa pun itu, itu harus ditembak jatuh di luar angkasa.

Aku mengkonfirmasi keadaan dengan petugas informasi.

「Saat ini, Ada tiga Destroyer menuju Zenith, dan dua maskapai penerbangan ditempatkan di kedua sisi.」 (Petugas Informasi)

「Itu bagus, tahan posisi sampai diperintahkan sebaliknya. Perintahkan operator untuk bersiap-siap meluncurkan pesawat luar angkasa segera 」(Jeff Old)

Semuanya telah sesuai dengan rencana sejauh ini, Pertempuran nyata pertama kami berjalan dengan lancar.
Sekarang yang tersisa adalah menunggu radar untuk menangkap musuh.
Sekarang adalah waktu yang akan paling sulit bagi kru karena mereka tidak melakukan apa pun untuk jangka waktu yang lama.

Tolong, tetap fokus dan tunggu dengan sabar.

「Ada Bacaan di radar! Aku telah memasang target di layar. 」(Petugas)

Setelah menunggu sekitar 20 menit, petugas tiba-tiba mengangkat suaranya.

Akhirnya.

Aku duduk di kursi komando dan membuat perintah untuk memperbaiki posisi kami.

「Luncurkan pesawat luar angkasa, dan biarkan mereka menembak sasaran. Jika mereka gagal menembak jatuh sasaran, bersiap untuk tembakan」(Jeff Old)

Menanggapi perintahku, semua pesawat bergerak maju menuju target.
Melihat status pertempuran di layar pusat, aku melihat bahwa itu tampaknya tidak berjalan dengan baik karena kemampuan penghindaran roket menjadi tinggi.
Baru saja aku akan mengeluarkan instruksi lain, seorang petugas berbicara.

「Saat ini, kami tidak dapat berkomunikasi karena gangguan dari badai magnet di matahari. Tidak mungkin untuk berkomunikasi dengan kapal sekutu dan bumi. 」(Petugas)

Dia melaporkan.

Lagipula, apakah masih terlalu dini bagi manusia untuk melakukan operasi militer sistematis di luar angkasa?… ..
Namun, jika kita menyerah di sini, roket akan mencapai bumi. Aku melihat layar pusat berusaha memutuskan tindakan terbaik yang harus diambil.

Ini tidak baik, aku tidak bisa menemukan apa-apa, waktu hanya buang-buang waktu.

Kemudian, aku melihat kapal perusak di bagian belakang kapal ini mulai bergerak maju.

Apa yang kau lakukan! Aku belum memberikan instruksi!
Situasinya mungkin sangat buruk, tetapi jangan lakukan hal yang tidak perlu!

Ketika aku berbalik ke arah petugas, dia melapor kepadaku.

"Memeriksa sinyal cahaya Destroyer Ortho (オ ル ト -). Mereka mengulangi pesan: 'Kemuliaan bagi pasukan luar angkasa. Kami akan melempar diri ke sasaran..! ' "(Petugas)

Para idiot itu!
Kalian berencana melakukan bom bunuh diri !?

Aku mengirim sinyal cahaya untuk meminta mereka berhenti, tetapi Ortho sudah pergi tanpa ragu-ragu.

Aku mengerti bahwa ini adalah satu-satunya cara, tetapi itu tidak berarti aku akan mengorbankan kalian!
Akulah yang seharusnya melakukan perbuatan itu sejak awal.

Mataku mengikuti Ortho di layar saat mereka lolos dari jarak yang terlihat.

Namun, sebuah pemandangan datang yang membuatku meragukan mataku.
Benda raksasa tak dikenal bertabrakan dengan roket!
Dipukul oleh sesuatu sebesar itu, Rocket harusnya dihancurkan tanpa jejak .....
Pesawat-pesawat ruang angkasa dan Ortho yang dikerahkan semuanya melakukan manuver menghindar.
Namun, apa itu tadi?

Aku bertanya kepada petugas.

"Analisis lengkap, objek yang dimaksud adalah asteroid. lebih jauh lagi, ini adalah ...... ini adalah bencana! Asteroid sekarang berada di jalur tabrakan menuju bumi !! " (Petugas)


Rasanya seperti aku berdiri dalam lubang keputusasaan.
Dengan pasukan antariksa saat ini, tidak ada cara untuk menghentikan asteroid sekarang.
Bahkan dengan semua kapal, tidak akan ada efek.
Untuk saat ini, aku mengirim sinyal cahaya untuk memerintahkan pasukan untuk mundur agar bisa berhubungan dengan bumi. 


—Perspektif Saitou Shingo—


Segera setelah operasi intersepsi dimulai, kami kehilangan kontak dengan armada.
Tampaknya sesuatu di sepanjang garis badai magnetik terjadi.
Aku tidak terlalu memahaminya, tapi Megumi-chan dengan ramah menjelaskannya kepadaku.
Megumi-chan mengatakan kepadaku bahwa tidak mungkin untuk berkomunikasi melalui magnet yang kuat, itu masalah yang jarang terjadi pada satelit.
Sambil mendengarkannya dengan kagum, aku perhatikan bahwa Megumi-chan tampak khawatir dengan isi roket.

"Shin-kun, Apa yang sebenarnya dimuat di dalamnya?" ( Aikawa )

Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak tahu, dia hanya berkata, "aku mengerti, aku harap misi ini berhasil" sambil memegang tanganku.
Detak jantungku naik ketika aku menahan tangannya, dan kemudian aku mulai berpikir ……

Yang lain mengatakan hal-hal seperti "Viral Weapons" atau "High-yeild bombs" dimuat di roket, tetapi aku tidak berpikir Arakawa-kun yang lembut akan melakukan sesuatu seperti itu.
Mungkin, ini adalah buku harian atau sesuatu yang tidak ingin dia perlihatkan kepada orang-orang. 

TLN : Ya emang itu isinya

Saat aku memikirkan hal seperti itu, orang-orang dari tim pengamatan mulai bergerak dengan cepat, sering mengajukan pertanyaan kepada Ibu Arakawa-kun.

Aku khawatir jadi saya pergi dan mendengarkan.

「Asteroid yang jalurnya berubah, semakin dekat ke bumi. pada tingkat ini, ia akan bertabrakan dengan planet 」(Ilmuwan)

Apa yang baru saja mereka katakan?
Apa yang harus kita lakukan?
Bahkan aku, yang nyaris tidak tahu apa-apa tentang ruang angkasa, memahami bahwa situasi ini serius.
Ada orang yang menyarankan untuk menghancurkan asteroid, sementara yang lain berusaha mengubah arahnya menjadi alternatif yang lebih aman, tetapi bukankah kita juga kehilangan peralatan yang diperlukan untuk melakukannya?

Ketika aku menanyakan itu padanya, ibu Arakawa-kun menjawabku dengan wajah bermasalah.

「Ini mungkin karena asteroid lain bertabrakan dengan asteroid ini, tapi seperti yang kau katakan Saitou-kun, kita tidak bisa mengalahkan asteroid itu. Tidak ada yang termasuk dalam perhitunganku, meskipun aku mengatakan itu, itu sebelumnya, dan ini sekarang. Bagaimanapun, tidak ada yang bisa kulakukan sekarang. Kalau saja kita punya robot yang bisa memprogram ulang secara mandiri. Jika kita punya ... katakan 1000 mesin, kita mungkin bisa melakukan sesuatu. 」(Miki)

Ketika dia mengatakan itu, ibu Arakawa-kun kembali ke pekerjaannya yang sibuk.

Robot independen ya ……
Pasti ada sesuatu yang sesuai dengan deskripsi.

Megumi-chan mengenakan pakaianku dan berbicara.

"Jika itu anak-anak itu, mereka entah bagaimana bisa mengaturnya kan?" (Aikawa)

Megumi-chan sepertinya memikirkan hal yang sama denganku.

Namun, jika melakukan sesuatu seperti itu mungkin akan membunuhnya.
Meskipun aku khawatir tidak ada ide lain yang mungkin berhasil .....

Aku berbicara dengan semua orang di ruangan itu.

"Kami dapat menyiapkan sejumlah besar robot yang dapat melakukan pekerjaan mandiri secara mandiri." (Saitou)

Ibu Arakawa-kun dan rekan-rekannya dari tim pengembangan meminta detail.
Aku memberi tahu mereka tentang Chabane-kun yang kukembangkan, Karena AI tingkat lanjut yang dipasang pada mesin itu dapat sedikit banyak berpikir dan bertindak dengan sendirinya.
Dan karena telah berulang kali direplikasi sendiri, sudah mencapai angka yang diperlukan.

Ketika aku memberi tahu mereka semua orang segera mulai bertindak segera.
Meminta militer bela diri dan pasukan PBB, kami berhasil mengatur pendorong rudal untuk dilekatkan pada Chabanes dan menyiapkan dakwaan ledakan untuk asteroid. Dan aku akan menjadi orang yang mendapatkan Chabanes.

"Kau yang membuat kita sejauh ini." (Semua orang)

Mereka berkata, dan aku tidak bisa menahan senyum sedikit pun.

Tiga jam kemudian, kami berdiri di landasan peluncuran roket Mega-float.

Tercermin di mataku .... adalah Chabanes, cukup dari mereka untuk sepenuhnya mengisi langit.
Aku mungkin seharusnya mengatakan kepadamu untuk tidak mereproduksi lebih dari yang diperlukan.

Berapa banyak dari mereka yang ada sekarang?

Ketika aku memikirkan itu, salah satu chabanes mendekatiku dari tengah kerumunan.

「Master, Yang ini meminta maaf untuk menunggu. Pertemuan 2613 unit tambahan selesai. 」(Angel-tan)

「Fuhi !? Kalian semua bisa berbicara? 」(Saitou)

Aku bertanya dengan heran ketika aku mendengar Chabane-kun berbicara.
Dia berbicara kembali kepadaku, tampak agak percaya diri.

"Tentu saja! Yang ini dibuat oleh master jenius lho? Jika aku tidak bisa berbicara itu akan memalukan bagi nama masterku! "(Angel-tan)

Kata Chabane-kun, memelukku. 

Kepada Chabane-kun yang dengan senang hati memelukku saat ini, aku harus mengatakan sesuatu yang mengerikan.
"Pergi ke asteroid, dan ubah haluannya, namun kau tidak dapat kembali."....
tidak mungkin aku bisa mengatakan sesuatu yang begitu kejam !!

Jatuh berlutut, aku memegang wajahku karena air mataku sepertinya mengalir dari lenganku.
Kemudian Chabane-kun berbicara.

「Dalam perjalanan kami di sini, aku mencegat komunikasi. Kami memahami situasi Master …… Kami diciptakan semata-mata untuk membantumu. Itu sebabnya, pada saat-saat seperti ini, Yang Satu ini berharap kamu tersenyum 」(Angel-tan)

Aku tidak bisa menahan air mata lagi.

Maafkan aku!
Aku sangat menyesal, tetapi sebenarnya tidak ada cara lain selain mengandalkanmu.

Kataku sambil menangis.
Chabane-kun hanya diam dan membelai kepalaku .....


Keluarga Chaban, satu per satu, menyalakan pendorong roket mereka dan naik ke angkasa. dan akhirnya, Chabane-kun yang pertama kali kubuat, yang asli, mulai pergi.

"Tolong, ambil ini. ini adalah salinan AI Yang Ini, dan catatan evolusi Yang Satu ini. Dengan ini, kau bisa sekali lagi membangunnya "(Angel-tan)

Mengatakan itu, dia menyerahkan memory stick padaku. Bahkan dengan sesuatu seperti ini kau tidak bisa membuat Chabane yang sama seperti sebelumnya…. Bahkan kau harusnya tahu itu, Chabane-kun. Bahkan jika kau mengatakan kepadaku untuk tidak menangis, itu percuma! Memintaku untuk tidak menangis sama sekali, itu tidak mungkin !! Paling tidak, aku harus melihat mereka pergi dengan senyum. dengan susah payah menahan air mata, aku mengucapkan selamat tinggal sambil tersenyum.

「Perpisahan, Chabane-kun」 (Saitou)

「Ya, aku akan pergi, master」 (Angel-tan)

Bahkan setelah Chabanes terbang keluar dari penglihatan, aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari langit.
Ketika Megumi-chan memelukku, aku akhirnya santai dan lemas, tidak bisa berdiri. "Tentunya, mereka akan entah bagaimana mengelola" Dia berkata, menghiburku ketika aku menangis.

"Komunikasi dengan Tentara Antariksa PBB telah dipulihkan. Isi pesan adalah sebagai berikut 'Benda apa yang terbang menuju asteroid?'. Bagaimana kami akan membalas? " ( Staf Komunikasi )

"Tolong beritahu mereka bahwa 'Kawan-kawan kita' akan menyelesaikan situasi saat ini " (Miki)

Kata ibu Arakawa-kun kepada petugas komunikasi.

Kawan ya ...
sungguh, para Chabanes tentu saja adalah 'Kamerad precious ku' yang berharga ...
Meskipun mereka pergi ke luar angkasa, fakta bahwa mereka adalah rekan rekanku tidak akan pernah berubah.

Kami kembali ke bagian dalam pelampung dan mengagungkan hasilnya. Tiba-tiba sebuah pesan diterima.

"Baik di dalam maupun di luar asteroid, beberapa ledakan telah dikonfirmasi. Sekarang sudah membelok dari jalur collsion! "(Petugas)

Chabane tampaknya berhasil.

Terima kasih, terima kasih banyak.
Sekali lagi aku menangis, kali ini bukan karena sedih, tetapi karena rasa terima kasih.

Ratusan tahun kemudian, umat manusia telah memulai penjelajahan ruang angkasa dalam skala penuh, dan menemukan bentuk kehidupan intelektual yang tidak diketahui di planet yang jauh. Pada saat itu bentuk kehidupan itu sudah dilupakan. Mereka adalah race ras mekanik fre yang sangat ramah yang menyebut manusia sebagai 『Master』 menggunakan bahasa internasional Jepang。