I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 14 - Partikel Arakawa

(Catatan Penulis: Aku menulis dalam laporan kegiatan, tetapi ini adalah yang pertama dari tiga bab di mana protagonis mendapatkan kembali kemungkinan protagonisnya. Tolong pikirkan ini sebagai prolog.)

"Kecelakaan serius sepertina terjadi, blok Penelitian E-2 akan ditutup. Semua peneliti harus segera dievakuasi. Aku ulangi…."

Saat suara mekanis mengeluarkan peringatannya, aku memegangi kepalaku dengan tangan bertanya-tanya bagaimana hal ini terjadi.

Aku melihat ibuku, berteriak dari blok di hadapanku ......

Sudah cukup, evakuasi saja! Aku akan memasuki program penghentian untuk peralatan ini, jadi kau tidak perlu khawatir. Pertama, situasi ini karena aku melakukan sesuatu yang tidak perlu.

Berencana mengambil tanggung jawab, aku menghadap ke ibuku yang belum dievakuasi yang meneriakkan sesuatu.

"Terima kasih telah membesarkanku sampai sekarang" (Kouki)

Melakukan yang terbaik untuk mentransmisikan pikiranku, aku berbicara dengan mulut terbuka lebar dengan gerakan berlebihan.

Kemudian, aku menyuntikkan program ke 'Konverter Partikel', dan sepertinya runtuh dengan sendirinya ……

Pemandangan di sekitarku mulai berubah dengan cepat.

Tak lama, aku tidak melihat apa-apa.

—Perspektif Arrakawa Kouki—-

Hari ini, aku mengambil cuti sehari dari akademi untuk mengunjungi Fasilitas Penelitian Partikel Spasial di mana bagian utama pekerjaan ibuku.

Untuk alasan apa pun, dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin aku membantunya dengan pengamatan partikel spasial.

Meskipun aku ragu aku bisa melakukan banyak hal untuk membantu di sana, ketika dia berkata "Tolong?" Dengan senyum seperti itu, tidak mungkin aku bisa menolak …….

Atau lebih tepatnya, tidak mungkin aku bisa menolak karena jika aku melakukannya aku harus berurusan dengan masalah ibu macho lagi.

"Kouki-kun, sebelah sini" (Pemandu)

Seseorang dari tempat ini mengajakku berkeliling.

Hmm, memang ada berbagai hal di sini kan?

Apakah itu senapan partikel berat pribadi di sana?

Kenapa ada yang seperti itu di sini?

Ketika aku bertanya hal itu, orang yang membimbingku memperhatikan tatapanku dan mulai menjelaskan.

"Kami menggunakannya untuk penelitian partikel. Entah itu sama sekali tidak penting atau tidak, aku tidak yakin, tetapi kau tidak pernah tahu di mana kau bisa menemukan petunjuk untuk salah satu pertanyaan kami. Benar? " (Pemandu)

Menjelaskan lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa ada prototipe peluru runtuh gravitasi untuk suit militer yang disimpan di gudang senjata di blok E-2, tempat ibuku menunggu.

Jika Saitou-kun mendengar itu, aku yakin dia akan menjadi panas dan terganggu karenanya ...

Ketika aku memikirkan hal itu, kami tiba di tempat tujuan.

"Kouki juga datang ya, kalau begitu, aku akan memulai percobaan dalam lima menit." (Ibu)

Ibu menyapaku dengan matanya dan dengan bersemangat bersiap untuk eksperimen.

Hei….

Aku benar-benar salah tempat, kau tahu.

Para peneliti di sekitarnya bertukar bisikan sambil melihat ke arahku.

Mereka semua mungkin berpikir 'Apa yang dilakukan bocah ini di sini?'.

Ketika aku melihat itu,

Hei! jangan mengalihkan pandanganmu, brengsek!

Aku merasakan sedikit keinginan untuk menangis.

Aku harap aku tidak terlalu menjadi penghalang .....

alih-alih, aku pindah ke meja di sudut jauh agar tidak terlihat oleh para peneliti lain.

Aku duduk dengan patuh. Jadi aku berdiri dengan putus asa berharap perasaanku bahwa 'aku benar-benar ingin cepat-cepat pulang' tidak muncul di wajahku.

「Baiklah, Biarkan percobaan dimulai.」 (Ibu)

Dengan ibuku mengatakan itu, sirene di ruangan mulai berdering ketika mesin mulai berjalan.

Namun, tidak ada yang terjadi …….

Ibu mengaktifkan mesin sekali lagi, tetapi tidak ada yang terjadi.

Ruangan itu penuh dengan suasana yang lembut.

Dan * Fwipp * para peneliti secara bersamaan berbalik !! Mereka semua berbalik ke arahku tanpa mengeluarkan suara.

"Apa yang membuatnya begitu?」 (Peneliti)

Mereka menanyaiku.

Aku tidak tahu…..

Pertama-tama, mengapa kau bertanya padaku !!

Bukan saja aku tidak mengerti subjek itu sendiri, aku juga tidak tahu tujuannya!

Ketika aku bertanya kepada ibu reaksi macam apa yang mereka anggap sukses, dia tampak berkilau sejenak.

Ibu menjelaskan: ketika partikel-partikel berteori diamati, tampaknya terowongan sesaat ke dimensi lain dibuka di sekitar mesin.

Kemudian partikel itu runtuh dan melepaskan panas, artinya partikel itu hanya berpendar sesaat.

Fumu ....

Aku tidak mengerti sama sekali.

Namun, tidak mungkin aku bisa mengatakan hal seperti itu di bawah harapan seperti itu.

Dengan setengah hati aku mengatakan sesuatu yang tampaknya baik-baik saja.

"Kita harus menggelapkan tempat pengamatan agar kita tidak melewatkan emisi cahaya. Juga, tolong tingkatkan output mesin sedikit lebih banyak" (Kouki)

Menggabungkan saranku, percobaan diadakan lagi, tetapi tidak ada yang terjadi.

baik, tentu saja itu masalahnya. Jika eksperimen itu akan berhasil dengan sesuatu yang begitu sederhana, ibuku akan dapat berhasil sendiri sejak awal.

Sementara merasa kecil hati, para peneliti mulai bertemu satu sama lain.

Mengambil model konstruksi partikel yang terletak di atas meja, aku mulai menata ulang untuk melewatkan waktu ketika,

"Kouki, itu ..... begitu ya !! Seperti itu kan?" (Ibu)

Tiba-tiba ibu mengangkat suaranya ketika dia melihat model yang ada di tanganku.

Tunggu, aku punya firasat buruk tentang ini ...

Ini adalah perasaan yang sama yang kumiliki ketika 'Kesalahpahaman yang sedikit' terjadi ketika aku merobohkan rudal balistik itu.

Aku buru-buru mencoba menjelaskan kepada ibuku tapi diaberkata'Tidak apa-apa !! Aku sudah tahu semua yang ingin dikatakan kou-chan ', dan tidak mendengar sepatah kata pun kukatakan.

"Bu…. Kau tidak mengerti apa-apa " (Kouki)

Aku bergumam nyaring, tetapi tidak ada yang mendengarku.

Agak….

kau kembali memanggilku Kou-chan lho.

Tidak mungkin aku bisa menghentikan ibu yang dalam mode serius memberikan instruksi dengan momentum luar biasa.

Aku hanya bisa menonton dengan diam.

Segera setelah ibu selesai dengan persiapan, dia memulai percobaan lagi dan,

"Fenomena emisi cahaya dikonfirmasi!" (Peneliti)

Sorak-sorai diangkat dari semua orang di ruangan itu.

Ketika aku mengintip dari kejauhan, aku melihat sesuatu di sana.

Cahaya sepertinya semakin kuat ......

Orang lain sepertinya telah memperhatikan dan mencoba menghentikan mesin dengan tergesa-gesa, tetapi tampaknya tidak berfungsi.

Dan kemudian alarm mulai berdering menandakan bahwa kelainan telah terdeteksi.

"Kecelakaan serius seperti yang terjadi, blok Penelitian E-2 akan ditutup. Semua peneliti harus segera dievakuasi. Aku ulangi…."

Orang-orang di ruangan itu mulai berlari menuju pintu keluar sekaligus.

Ibu telah dibawa oleh peneliti lain yang sedang mengungsi.

Di sisi lain, aku tidak dapat bergerak karena perkembangan yang tiba-tiba dan cepat ini.

"Um, siapa saja ....." (Kouki)

Aku berpikir tentang mendapatkan seseorang untuk meminjamiku pundak mereka, tetapi suaraku hilang begitu saja.

Sebaliknya, bukankah ini ketika si skinhead itu harusnya ada di sini dan bersinar? !!

Di mana bajingan itu !!?

Dan, sekat menutup di depan mataku.

—Perspektif Arakawa Miki—-

Hari ini, aku dalam suasana hati yang baik karena Kouki datang untuk membantuku dengan penelitianku.

Karena aku selalu membual tentang dia menjadi kebanggaanku, ketika kami tiba, bawahanku semua mengelilingi kami dan,

"Anak itu adalah putra wanita itu ya?" (Peneliti)

"Tampaknya sebelumnya, ia menciptakan obat untuk' Tragedi Eropa ' " (Peneliti)

Aku mendengar mereka mengatakan hal-hal seperti itu.

Bahkan, orang yang dimaksud, seakan jalan-jalan santai dia berjalan ke meja di sudut ruangan dan duduk.

Aku benar-benar tidak boleh gagal .....

Perasaan semacam itu membengkak dalam diriku.

Percobaan ini, tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa sebenarnya ada dimensi lain menggunakan rumus matematika Kouki.

Partikel-partikel yang seharusnya diamati di sini dinamai 'Partikel Arakawa'.

Aku sebenarnya ingin menamakannya 'Partikel Kouki', tapi itu ditolak karena sepertinya terdengar buruk.

"Baiklah, Biarkan percobaan dimulai." (Miki)

Setelah semuanya siap, aku membuat pernyataan itu dan menekan tombol startup.

Namun, tidak ada yang terjadi .....

Aku mencoba sekali lagi tetapi tidak ada yang terjadi.

「Apa yang salah?」 (Peneliti)

Bawahanku bertanya kepadaku.

Ini buruk, aku bertanya-tanya apa yang dipikirkan Kouki sekarang setelah terungkap betapa bermasalahnya aku.

Pada saat itu, semua orang melihat ke arah Kouki secara bersamaan.

Kouki, terkejut melihat semua orang yang tiba-tiba meliriknya memberikan pendapatnya.

"Kita harus menggelapkan tempat pengamatan agar kita tidak melewatkan emisi cahaya. Juga, tolong tingkatkan output mesin sedikit lebih banyak " (Kouki)

Dia berkata.

Aku yakin dia kaget .....

Ini adalah penelitian kami sendiri namun kami telah meninggalkan pemikiran kami sendiri, dan mengandalkan seorang anak.

Aku mengikuti pendapatnya dan melakukan percobaan sekali lagi, tetapi tidak ada yang terjadi.

Aku mengumpulkan bawahanku dan mengadakan pertemuan.

Kami tidak punya pilihan selain menyimpulkan bahwa percobaan ini gagal.

Di tengah-tengah itu, aku melihat Kouki yang melakukan sesuatu dengan model partikel, dan model itu memberiku kejutan tiba-tiba .....

Teoriku tentang bagaimana partikel-partikel terikat itu salah !?

Mungkin, Kouki tahu sejak awal bahwa percobaan ini akan gagal?

Dia berpikir bahwa jika dia menyela, dia akan melukai harga diri kami?

Dan sekarang percobaan telah dinilai sebagai kegagalan, Dia menunjukkan kepada kami 'Solusi'?

Aku memasukkan model ikatan yang Kouki buat dan mengaktifkan percobaan tiga kali.

"Fenomena emisi cahaya dikonfirmasi!"  (Peneliti)

Ketika aku mendengar laporan itu, aku merasakan sukacita yang luar biasa!

Formula Kouki sama sekali tidak salah ....

Namun, aku segera memperhatikan keanehan situasi.

Fenomena emisi cahaya mulai berangsur-angsur keluar dari area yang seharusnya berada.

"Kecelakaan serius seperti yang terjadi, blok Penelitian E-2 akan ditutup. Semua peneliti harus segera dievakuasi. Aku ulangi…."

Dan peringatan darurat dikeluarkan.

Bawahanku memegangku dan kami dievakuasi, tetapi tidak ada tanda-tanda Kouki.

"Bagaimana dengan Kouki !? Apakah dia berhasil mengungsi? "(Miki)

Tepat saat aku meneriakkan itu, aku memperhatikan Kouki yang masih di blok lain.

Senyum pahit, jenis yang kau buat ketika gangguan sepele terjadi, melayang di wajahnya ....

Ini bukan masalah sepele, namun mengapa kau tidak mengungsi !?

Kemudian, Kouki mengambil manual berhenti Darurat yang terletak di 'Partikel Transduser'.

"Kau tinggal di belakang untuk menghentikan bencana?" (Miki)

Aku hanya bisa berteriak.

Sementara kami memprioritaskan keselamatan dan dievakuasi, anak itu adalah satu-satunya yang dianggap menghentikan mesin.

Tugas yang awalnya dimaksudkan untuk staf, kami mendorongnya ke Kouki.

Aku yakin semua orang menyadari ini sekarang. Bahkan sekarang kita semua berusaha membuka sekat dengan tangan kosong.

Namun, setelah sekat ditutup, maka sekat tidak dapat dibuka kembali tanpa mengikuti prosedur yang benar.

Lalu, aku melihat Kouki menghadapku mengatakan sesuatu padaku.

Te・ a ・ k a・ ・ te・ ・ mem・ ・ ・ kan ・ ・ ・ ra・

'Terima kasih telah membesarkan saya sampai sekarang'

 mungkin, untuk mengatakan sesuatu seperti itu …….

Aku menggedor sekat sampai tanganku berdarah.

"Kouki! Kouki !! " (Miki)

Sebuah pikiran mengerikan muncul di benak: Ini mungkin pemisahan terakhir kami.

Setelah dia mungkin selesai masuk dalam program penghentian, dia kembali menatapku dengan ekspresi puas .....

Dan Kouki menghilang dari blok penelitian.

Tahun 2102, 20 Mei. Kecelakaan tiba-tiba terjadi di 'Fasilitas Penelitian Partikel Spasial'.

Tidak ada cedera di antara para peneliti atau staf swasta, namun putra kepala peneliti Arakawa Miki 『Arakawa Kouki』 terlibat dalam kecelakaan itu.

Keberadaannya saat ini tidak diketahui.

Lebih jauh lagi, di bagian Vanished Research E-2, banyak Prototipe Accessories Perlengkapan Militer lost hilang.

Pencarian untuk orang yang hilang dan peralatan yang hilang sedang dipercepat.

(CATATAN PENULIS: Ada komentar yang mengatakan 「Tolong maju plot utama」, tetapi sejak awal benar-benar tidak ada banyak plot utama. Aku berencana melanjutkan cerita dengan gaya sesuatu seperti anime Nichijou. Pengaturan akademi hanyalah alasan bagi protagonis untuk pergi keluar dan berteman, namun, cerita seperti yang tentang festival sekolah dan semacamnya tidak masalah sama sekali.)