I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 15 - Transferensi

Tiba-tiba aku terbangun, dan ketika aku melihat sekeliling, yang kulihat adalah ruangan yang berantakan dengan 'Mesin Konversi Partikel'.

"Jika aku tidak salah, program suspensi diaktifkan tetapi ... "(Kouki)

Aku berkata pada diriku sendiri karena tidak ada orang untuk diajak bicara.

Apakah aku berhasil menghentikan reaksinya?
Tidak, jika berhasil, seseorang akan segera mengirim tim penyelamat dan mereka akan tiba di sini segera.
Kalau begitu, ini gagal ya?

Karena aku tidak dapat memberikan kesimpulan, aku memutuskan untuk keluar untuk mengkonfirmasi situasinya.

「Ini buruk, sekat tidak akan terbuka」 (Kouki)

Aku berusaha keras untuk membuka sekat yang tertutup, tetapi tidak ada tanda-tanda akan terbuka sama sekali.
Sambil duduk di depan sekat mencoba untuk menemukan jalan melalui ……

Jika aku tidak salah, pemandu yang kuajak bicara mengatakan bahwa power suit disimpan di suatu tempat di blok ini.

Melihat sekeliling untuk ruang penyimpanan, aku menemukan power suit ditempatkan di sisi lain dari pintu yang diperkuat dislokasi.

「Apa-apaan, bukannya ruang penyimpanan bukan lebih seperti gudang senjata?」 (Kouki)

Ketika aku masuk, aku melihat sejumlah besar ordonasi militer berkerumun bersama.
Selain itu, dicetak pada mereka adalah instruksi untuk penggunaannya, mungkin untuk penggunaan peneliti karena mereka adalah amatir.
Ketika aku berkeliling melihat-lihat berbagai barang untuk membuatnya sehingga aku bisa bertahan hidup bahkan jika kebakaran besar muncul di sisi lain pintu, aku menemukan sesuatu yang mungkin seharusnya digunakan untuk melayang di ruang angkasa.

Itu adalah model prototipe dari jas ekstra-atmosfer dengan 『Painted Angel on the chest』 yang tergambar di atasnya.
Memakainya, aku membuka sekat dan melihat sesuatu.

Tampaknya mengelilingi puing-puing itu tak terhitung jumlahnya 'Robot'.

Aku panik sesaat.
Namun, aku sudah mati sekali dan bereinkarnasi, Jadi aku menenangkan diri dan berkonsentrasi untuk memahami situasi saat ini.

Di mana aku sekarang? Baik GPS maupun komputer posisinya tidak berfungsi karena alasan yang tidak diketahui.
Siapa itu yang mengelilingi daerah ini? Tidak ada sinyal atau penampilan pengidentifikasi yang dapat berhubungan dengan negara mana pun.
Tidak mungkin aku bereinkarnasi lagi kan? ... Aku tidak memiliki ingatan akan kematian dan, meskipun tidak pasti, jika dilihat dari sekeliling, tidak mungkin aku mati.

Pada akhirnya, aku tidak tahu segalanya ya.
Sial ......
Aku sangat cemas, mungkin itu terlihat di wajahku.
Aku ingin pulang ke rumah.

Saat aku memikirkan itu, satu pesawat keluar dari grup dan terbang ke arahku.

"Apakah kau akan berbaik hati memberi tahu kami tentang afiliasimu?" (??)

Katanya padaku dalam bahasa Jepang, Apakah ini Jepang?
Aku bingung, itu berbicara sekali lagi, meningkatkan output vokalnya membuat sekelilingnya bergema.

"Semuanya! Turunkan senjatamu Tunjukkan rasa hormat kepada Mesias-sama yang terhormat! 」(??)
Dikatakan.
Robot-robot yang ada di sekitarku semuanya serentak menghadap ke arahku dan membuat yang tampak seperti penghormatan.

Oi, tunggu sebentar.
Mungkinkah Mesias-sama ini aku?

"Aku sangat minta maaf atas kekasarannya, Entah bagaimana, apakah kau akan cukup ramah untuk ikut bersamaku?"  (??)
Tidak memahami apa yang sedang terjadi, 'Dipahami' adalah satu-satunya kata yang berhasil kucapkan .....

—Perspektif Nina Akroid—-

Kekaisaran Akroid tempatku dilahirkan saat ini sedang berperang dengan Tentara Raja Iblis.

Ayahku, raja memerintahkan total mobilisasi domestik dua tahun lalu. Untuk menghadapi Raja Iblis, ia mempertaruhkan Segalanya Kekaisaran. 


TLN : Buset.... ini cerita apa lagi coba...

Lalu, setelah tak terhitung jumlahnya pertempuran dan pertempuran, kami akhirnya berhasil merebut istana Raja Iblis dengan mengorbankan banyak nyawa.
Namun, tepat ketika kami berpikir kemenangan sudah dekat, apa yang sedang menunggu tentara Kekaisaran Jepang hanyalah keputusasaan
Dari kastil Raja Iblis, Iblis yang tak terhitung menyembur keluar.

Kami baru saja berhasil melakukan pengepungan, namun dia masih memiliki potensi perang sebanyak ini …….
Bukankah tidak ada gunanya bagi kita untuk terus berjuang?

Tepat sebelum pertempuran yang menentukan, ketika semangat kerja telah turun ke level minimum, dan kami tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan tidak membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan bagi kami, itu terjadi.

Tiba-tiba, ruang di sekitar kastil Raja Iblis mulai berubah dan terbungkus cahaya pucat.

Aku menutup mata seolah-olah aku telah mengintip langsung ke matahari.
Dan ketika aku membuka mataku, mataku memantulkan pemandangan di depanku.
Kastil Raja Iblis benar-benar hancur total, hanya menyisakan reruntuhan.
Gerombolan iblis yang dulu meluap sekarang lenyap tanpa jejak, Hanya mayat tipe naga kuno yang ulet dan unik tetap dapat dikenali.
Dan di tengah muncul sesuatu yang tampak aneh dan tidak dikenal "Bangunan.."

"Putri, apa yang harus kita lakukan?" (Tentara)

Penjaga pribadi dan prajurit tepercayaku bertanya.

Bagaimana aku bisa tahu !?

Aku ingin meneriakkan itu di atas paru-paruku, tetapi aku saat ini adalah perwira berpangkat paling tinggi sehingga aku tidak dapat melakukan hal seperti itu.

"Minta seluruh pasukan menilai situasi. Bahkan jika kau melihat gerakan, jangan sembarangan menyerang. " (Nina)

Aku membuat perintah itu, jika tidak lain untuk membuat lebih banyak waktu.

Pertama-tama, benda apa itu?
Pada awalnya, kupikir itu adalah sekutu, tetapi jika seseorang memiliki senjata dengan kekuatan luar biasa seperti itu, mereka harusnya muncul dan menjual kekuatan mereka ke negara kami sejak awal.

Kalau begitu, apakah itu musuh baru?

"Ini adalah mimpi buruk, bukan" (Nina)

Benar, mimpi buruk.
Ini menggelikan untuk berpikir melawan sesuatu yang bisa menerbangkan kastil Raja Iblis dan membunuh jenis naga dalam satu pukulan.
Tidak ada harapan bagi manusia untuk melawan sesuatu seperti itu …….

"Ada gerakan! Sepertinya ada sesuatu yang keluar dari dalam "(Tentara)

Dengan laporan bawahanku, aku sadar.

Tentu saja, sepertinya ada sosok seseorang yang berasal dari dalam gedung.
Namun, ini besar. Bukankah itu kira-kira dua kali ukuran 'Armor Mage'  yang kami gunakan?

Apa pun yang baru saja keluar, itu hanya berdiri di sana tanpa menyerang.

"Apa yang harus kita lakukan? Lawan hanya satu orang, jadi jika sekarang kita dapat meluncurkan serangan. " (Tentara)

"Tunggu, aku akan menyelidiki secara langsung, hanya setelah itu tidak apa-apa untuk menyerang. Jika ada yang salah, bersiaplah untuk menghancurkan kami berdua." (Nina)

Yah, mungkin tidak mungkin untuk menghancurkannya. Kupikir, meskipun tidak mengatakannya dengan keras.
kami  mungkin tidak bisa mengalahkan hal itu, pada kenyataannya, sekutu kami kemungkinan besar akan dikalahkan dalam sekejap.

Berpikir itu sambil menggigit bibirku, aku tiba sebelum benda yang keluar dari gedung.

Hebat ......
Tentunya, itu adalah kata yang sempurna untuk menggambarkan hal ini sebelum aku.

Aku berdiri dengan postur santai sambil dikelilingi oleh sejumlah pasukan.

"Apakah kau akan berbaik hati memberi tahu kami tentang afiliasimu?" (Nina)

Ketika aku menanyakannya, ia menoleh ke arahku.

Tampaknya ia memiliki semacam kecerdasan ........,
Selama itu bukan berarti ia tidak memiliki apa-apa selain kecerdasan orc atau goblin yang seperti binatang,
Jika mampu berbicara, kami mungkin dapat mencapai kesimpulan yang damai.

Merasa sedikit lega, aku berhasil melihat sosok itu.
Di dadanya ada 『Angel's Crest』.

Pada saat itu aku mengerti, benda ini adalah penyelamat yang dijatuhkan ke tanah manusia oleh para dewa.
Aku secara sadar memerintahkan bawahanku …….

Ketika aku memerintahkan untuk Tunjukkan rasa hormat kepada Mesias-sama yang terhormat!.
Seperti yang kau harapkan, para prajurit yang terlatih semua bertindak seperti yang diperintahkan sebelum mengajukan pertanyaan.

Itu bagus, dengan cara ini kami tidak akan menunjukkan rasa tidak hormat.

Sambil dengan hati-hati memilih kata-kataku, aku berbicara dengan hati-hati.

"Aku sangat minta maaf atas kekasarannya, Entah bagaimana, apakah kau akan cukup ramah untuk ikut denganku?" (Nina)

Ketika aku mengatakan itu, ia memberi izin dengan tenang 'Dipahami'.

Aku segera menginstruksikan bawahanku untuk memberi tahu Ibukota Kekaisaran tentang berakhirnya perang Raja Iblis dan kedatangan mesias.
Setelah itu, Kekaisaran mengundangnya ke kastil untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya secara pribadi.

Dan sekarang aku berada di tengah-tengah membimbing Mesias ke Ibukota Kekaisaran,
aku menyesal tidak segera melepaskan baju besi penyihirku untuk menyambutnya secara langsung.

—Perspektif Arrakawa Kouki—-

Di depan mataku orang-orang memenuhi jalan sambil bersorak.
Yah ya, Perang Raja Iblis selama dua tahun telah berakhir, meskipun penyebabnya sepenuhnya kebetulan …….
Ah, ini buruk, perutku sakit.

Sampai saat itu, sang putri di dalam benda mirip robot bernama Nina telah menjelaskan berbagai hal kepadaku.
Tentang bagaimana mereka mati-matian berperang dalam kepunahan, Dia menjelaskan banyak hal tentang dunia ini secara mendetail.
Sepertinya setelah bereinkarnasi, aku melakukan perjalanan ke dunia lain.

Rupanya, tempat aku muncul adalah di dalam Istana Raja Iblis, dan dia mengatakan bahwa bukan hanya kastil tetapi juga semua iblis yang hancur setelahnya …….

Tetapi ketika aku menjelaskan,

"Itu kebetulan, aku sama sekali tidak bertujuan untuk itu" (Kouki)

"Tentu saja, jika Mesias-sama bersikap serius, bahkan reruntuhan tidak akan tetap benar?" (Nina)
Jauh dari pemahaman yang sebenarnya, Dia menafsirkan kata-kataku terlalu optimis.

Atau lebih tepatnya, itu cukup berbahaya bukan?
Jika lokasi kedatanganku menyimpang 500 meter, bukankah aku akan menghancurkan tentara Kekaisaran?
Jika itu terjadi, aku akan terbunuh oleh pasukan Raja Iblis dalam satu jam.

Ini mungkin novel, tetapi sesuatu seperti pertarungan langsung setelah pemindahan dunia tidak mungkin dilakukan.
Sementara itu, kereta yang membawaku terus mendekati benteng di mana Raja menunggu.

Di samping gerbang kastil yang baru saja terlihat, aku melihat seseorang melakukan apa yang aku mengerti sebagai semacam berlutut.
Ketika kereta mendekat, kami berhenti dan orang itu memberi tahuku sesuatu yang mengejutkan.

"Aku menyambutmu untuk bangsa kami Mesias-sama, aku rajanya Ulfric Akroid" (Ulfric)

Kenapa raja menungguku sambil berlutut !?
Bukankah seharusnya Pengawal Kekaisaran menghentikannya !!
Ini seharusnya menjadi adegan di mana kalian semua bangsawan seperti "Kami tidak membutuhkan Mesias atau apa pun" dengan ekspresi buruk.
Bahkan jika aku salah, itu tidak berarti kau harus takut padaku!

"Namaku Arakawa Kouki, aku berterima kasih atas undangannya" (Kouki)

Aku membalas salam mereka setenang mungkin.

Aku tidak akan menyebutkan apa yang terjadi di dalam kepalaku, aku tidak ingin dia mengatakan sesuatu seperti 'Aku memerintahkanmu untuk dipenggal'.

"Pertama, untuk mengucapkan terima kasih, aku minta padamu datang ke ruang tahta. Aku ingin berpartisipasi dalam percakapan terhormat tentang hadiah untukmu" (Ulfric)
Ketika dia mengatakan itu, aku dibimbing ke dalam kastil.
Untuk beberapa alasan, menjadi 'I' yang duduk di atas takhta.

Saat ini, semua orang yang bertanggung jawab atas posisi kunci di negara ini menundukkan kepala kepadaku dan berterima kasih kepadaku untuk 'Masalah tentang manifestasimu......

Dengan begitu banyak orang di sini, pasti ada setidaknya satu orang yang mengerti situasiku, kan?

Memikirkan itu, aku dengan paksa memotong pembicaraan mereka.

"Semua orang, Jika mungkin tolong dengarkan aku, aku ...." (Kouki)

Aku dengan putus asa menjelaskan.

Bahwa aku tidak sengaja datang ke dunia ini selama percobaan dengan perjalanan interdimensional.
Bahwa ibu dan teman-temanku di dunia lain mungkin peduli padaku.
Dan itu, jika mungkin aku ingin kembali sesegera mungkin.

Aku menjelaskan hal-hal ini sesederhana mungkin .....
Dan aku melihat bahwa sebagian besar orang di sana mulai menangis.
Sepertinya mereka bersimpati dengan situasiku.
Bahkan seorang pria yang kelihatannya seorang pejuang yang perkasa juga memperhatikanku sambil menangis.
Dan Nina-san yang dibujuk dengan baik berbicara.

"Ada cara bagi Mesias-sama untuk kembali!" (Nina)

Dia menjelaskan kepadaku apa yang dia maksud.

Tampaknya, tampaknya ada ritual di negara ini yang disebut 'Upacara Pemanggilan', dan jika aku memiliki keinginan yang cukup kuat untuk kembali ke duniaku sebelumnya, aku akan melakukannya.

Sihir itu sangat menakjubkan!

Ngomong-ngomong, alasan aku bisa berbicara dengan mereka sekarang adalah karena sihir 'Terjemahan yang terus aktif'.
Jika aku menunjukkan sistem ini kepada ibuku yang selalu menyatakan 'Sains adalah Tertinggi!', aku ingin tahu apakah dia akan pingsan?
Juga, karena orang-orang seperti Nina-san begitu lembut, aku bertanya-tanya apakah aku bisa bertanya kepada mereka apakah aku bisa membawa pulang oleh-oleh.
Kukira aku akan bertanya nanti kapan aku bisa memberikan alasan yang tepat .....

Sambil memikirkan itu, kami sekali lagi mengubah lokasi untuk pergi makan malam.

「Ini Salad Kurgitos」 (Koki)

Masakan yang disajikan saat makan malam sangat lezat.

Aku tidak punya kata untuk itu, Ini sangat lezat!
Apa ini?
Dari namanya, aku bisa mengatakan itu adalah sesuatu yang benar-benar dunia lain, tapi rasanya belum pernah aku alami sebelumnya.

Ketika aku diberitahu bahwa upacara untuk membawaku pulang akan berlangsung besok pagi, kecemasanku hilang dan aku makan makanan dengan penuh semangat.

Pada saat itu, raja berbicara dengan wajah lemah lembut.

"Sebenarnya, kami memiliki permintaan untuk Mesias-sama"(Ulfric)

Dengan suasana hati yang baik, aku mengatakan kepada mereka bahwa jika itu sesuatu yang bisa kulakukan, tentu saja aku akan melakukannya, jadi tolong jelaskan.
Sebaliknya, kau masih memanggilku Mesias-sama bukankah kau....

"Untuk menanggapi kemungkinan bencana iblis, bisakah kau meninggalkan sebagian kekuatanmu di dunia ini?"  (Ulfric)

Hmm, karena ini untuk membantu mereka yang membutuhkan, aku tidak mengerti mengapa tidak.

Meskipun aku tidak tahu apakah itu akan sangat mudah, tetapi aku memberi mereka jawaban langsung.

"Lalu, aku akan meninggalkan kau peluru gravitasi, pakaian yang kugunakan, dan 20 senjata laser, bersama dengan instruksi" (Kouki)

"Terima kasih banyak, Terima kasih banyak, sangat banyak!" (Ulfric)

Tidak apa-apa, tidak apa-apa!
Kalian cukup baik untuk mengirimku kembali ke rumahku, jadi ini adalah hadiah.
Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa kubawa sebagai oleh-oleh.

Ketika aku mengatakan itu, Raja memberiku Sisik naga, Harta karun nasional Giesel Butterfly, dan of Armor Ordo Kekaisaran.
Nina-san juga memberiku Jubah Perak Serigala, dan aku kembali ke kamarku dengan perasaan gembira.

Keesokan harinya, dengan bimbingan Nina-san, aku bersiap untuk pulang ke rumah di ruang ritual.
Sementara para penyihir menuangkan sihir mereka ke dalam formasi, aku mengajukan pertanyaan yang telah kutanyakan.

"Jika kau  telah memanggil sang pemberani sejak awal, bukankah perang telah berakhir sebelumnya?" (Kouki)
"Jika sang pemberani dipanggil tidak cukup kuat untuk mengalahkan raja iblis, pemanggilan akan sia-sia. Kekuatan sihir penyihir tidak cukup banyak untuk digunakan untuk pertaruhan seperti itu " (Nina)

Jadi sesuatu seperti itu ya.
Daripada menggunakan energi mereka dengan sia-sia untuk sesuatu yang tidak dapat diandalkan, mereka memilih untuk mencari solusi dengan kekuatan mereka sendiri?

Ketika aku mengagumi mereka, para penyihir menyatakan bahwa Persiapan sudah selesai.

Kalau begitu, kurasa aku akan pulang .....

Aku melihat kembali pada Nina-san dan mengucapkan selamat tinggal.

"Baiklah, Selamat tinggal Nina-san" (Kouki)

"Mesias-sama, Terima kasih banyak" (Nina)

Ketika aku memasuki formasi magis, aku melakukan seperti yang Nina-san perintahkan dan pikirkan tentang dunia asliku ketika dia berdiri di layar Terminal.
Raja dengan cepat mengatakan kepadaku bahwa barang-barang yang kau tinggalkan akan dikirim kemudian setelah para penyihir memulihkan kekuatan sihir mereka

Dan sekali lagi, penglihatanku menghilang.

—Perspektif Nina Akroid—

Segera setelah aku selesai menjelaskan dunia ini kepada Mesias-sama, kereta tiba di ibukota kekaisaran.

Meskipun kami melakukan perjalanan melalui gerbang transisi beberapa kali dalam perjalanan ke sini, setiap kali kami menyelam Mesias tampak terpesona.

Mungkin, di dunia para dewa tempat orang ini tinggal, teknik seperti itu tidak lagi digunakan.

Ketika kami memasuki jalan utama yang menuju ke kastil, warga bersorak gembira.

Empire Banzai!

Selamat atas menaklukkan Raja Iblis !!

Senyum yang ingin aku lindungi masih ada di sana, berkat penyelamat yang duduk tepat di sebelahku.

Tepat ketika aku berpikir bahwa aku melihat yang mulia raja menunggu di depan gerbang kastil.
Bahkan Yang Mulia sedang menunggu dengan postur seperti itu.

Dengan hanya melirik sosok penyelamat mereka, kelompok mulai berkerumun di sekitar.
Dan kemudian kereta berhenti di depan keagungan-Nya.

Aku menyambutmu untuk bangsa kami Mesias-sama, aku rajanya Ulfric Akroid (Ulfric)

Namaku Arakawa Kouki, aku berterima kasih atas undangannya (Kouki)
Kedua orang saling memberi salam .......
Dan Mesiaslah yang terkejut.
Bahkan setelah menunjukkan kekuatan seperti itu, ia berbicara kepada yang mulia tanpa sedikit pun kesombongan.

Orang mungkin berpikir bahwa biasanya raja akan meneriakkan sesuatu seperti Rakyat jelata seharusnya tidak berbicara dengan bebas !!.
Dia mencoba untuk menjaga penampilan dengan menerimanya sejajar.
Sungguh, aku berharap bangsawan bodoh lainnya akan mengikuti teladannya.

"Pertama, untuk mengucapkan terima kasih, aku minta kau datang ke ruang tahta. Aku ingin berpartisipasi dalam percakapan terhormat tentang hadiah untukmu" (Ulfric)

Sepertinya mereka akan pindah ke lokasi lain.
Aku juga akan pergi ke kamarku dan berganti pakaian biasa, dan bergegas ke ruang tahta.

Di sekeliling singgasana, Semua orang di kastil dari perwira militer hingga pejabat sipil bersujud dan menyatakan terima kasih, tetapi sang mesias tampak tertekan, apakah dia tidak senang?

Saat aku memikirkan itu, dia tiba-tiba mulai berbicara.

"Semua orang, Jika mungkin tolong dengarkan aku, aku ...." (Kouki)

Aku terkejut ketika aku mendengar ceritanya!
Tampaknya orang ini pergi ke sini dari dunia para dewa dan menciptakan kehancuran seperti itu secara kebetulan.
Dan tanpa diminta, dia dengan paksa menghentikan harta suci Par-tickle Con-verta dan muncul di dunia ini.
Orang yang penuh belas kasihan ……

Dan meskipun dia adalah korban, dia membantu kami seolah-olah itu masalah biasa.

Orang-orang di sekitarnya meneteskan air mata, tersentuh oleh pengorbanan dan belas kasihnya.
Bahkan Lord Axe, yang dikatakan telah mencapai puncak kecakapan bela diri memiliki air mata di matanya .....

Tetapi pada akhirnya, sepertinya dia telah meninggalkan orang tua dan teman-temannya.
Dia memberi tahu kami bahwa jika mungkin aku ingin kembali sesegera mungkin.

Segera setelah aku mendengarnya, dan Ide muncul di pikiranku dan aku berteriak tanpa peringatan.

"Ada cara bagi Mesias-sama untuk kembali!" (Nina)

Ketika aku menjelaskan metodenya, Mesias-sama menunjukkan senyum untuk pertama kalinya.
Semua orang setuju di tempat untuk melakukan upacara pemanggilan, dan ketika tuan Axus memerintahkan untuk 'Kumpulkan semua penyihir dari seluruh negeri!' Ia pergi dengan penuh semangat.

Setelah kekacauan di ruang tamu, kami mengadakan pesta makan malam dengan suasana damai.
Messiah-sama dengan senang hati menikmati makanan lezat yang dibuat oleh para koki imperal……

Sementara itu yang mulia raja mengatakan sesuatu yang keterlaluan.

"Untuk menanggapi kemungkinan bencana iblis, bisakah kau meninggalkan sebagian kekuatanmu di dunia ini?" (Ulfric)

Udara di sekitarnya membeku seketika.

Jika orang ini dibuat tidak nyaman, kekaisaran dapat dibuat menjadi abu dalam semalam.
Apakah Yang Mulia mengerti itu?

Membuat pandangan sekilas ke arahnya, ang mulia menunggu jawaban sambil berkeringat.
Sepertinya dia mengerti implikasinya.

"Lalu, aku akan meninggalkanmu peluru gravitasi, pakaian yang kugunakan, dan 20 senjata laser, bersama dengan instruksi" (Kouki)

Terlepas dari kekhawatiran kami, Mesias siap menyetujui.
Dan untuk mengenang kekalahan Raja Iblis, dia bertanya apakah dia bisa membawa pulang sesuatu.

Kami memutuskan untuk menyerahkan hadiah terbaik yang bisa kami siapkan saat itu, dan sementara kami mengumpulkan barang-barang dari kastil, ia mengucapkan terima kasih berkali-kali dengan wajah senang.
Keesokan harinya, waktu bagi Mesias untuk pulang telah tiba.

Sementara para penyihir menempatkan kekuatan magis ke dalam formasi pemanggilan, Messiah-sama berbicara dengan ekspresi serius dan bertanya.

"Jika kalian telah memanggil sang pemberani dari awal, bukankah perang telah berakhir sebelumnya?" (Kouki)

"Jika yang sang pemberani tidak cukup kuat untuk mengalahkan raja iblis, pemanggilan akan sia-sia. Kekuatan sihir penyihir tidak cukup banyak untuk digunakan untuk pertaruhan seperti itu " (Nina)

Pada akhirnya aku berbohong padanya ....

Ketika masalah pemberani diajukan sebagai diskusi, aristokrasi konservatif menentangnya dengan mengklaim bahwa 'Tidak ada sang pemberani atau apa pun!' Dan menolak untuk bekerja sama.
Itu adalah kebohongan yang aku buat untuk mencegahnya dari kekhawatiran yang tidak perlu saat dia pulang, dan sepertinya dia memercayaiku.

Kemudian para penyihir memberi tahu kami bahwa mereka sudah siap.

"Baiklah, Selamat tinggal Nina-san"  (Kouki)

"Mesias-sama, Terima kasih banyak"  (Nina)

Juruselamat kami memasuki formasi pemanggilan dan memejamkan matanya .....
Begitu yang mulia dengan cepat memberitahunya 'barang-barang yang kau tinggalkan akan dikirim setelah para penyihir memulihkan kekuatan sihir mereka', Mesias menghilang.

"Dia telah kembali ke rumah" (Ulfric)

Yang Mulia berkata sambil berdiri sendirian, tampak agak kesepian ia terus menatap formasi pemanggilan ....
Tapi tak lama kemudian dia mengumpulkan pikiran dan berbicara.

"Sekarang, setelah kita mengirim sisa barang yang kita butuhkan untuk mengatasi masalah domestik, dan ada juga akibat dari perang Raja Iblis" (Ulfric)

Sambil menatap wajahnya yang penuh vitalitas, sesuatu yang belum ku lihat selama lebih dari dua tahun, aku membuat saran "Mari kita membuat patung Mesias yang menyelamatkan dunia kita."

Setelah itu, Kekaisaran Akroid melanjutkan berkali-kali untuk memulai "Serangan Penindasan Dewa Iblis" saat menggunakan 'Warisan Mesias' untuk mengusir iblis, terus bertarung tanpa menyerah .... Dan akhirnya mereka berhasil menaklukkan semua iblis.

Para raja selalu menggunakan nama tengah 'Arakawa', dan anak-anak dibesarkan mendengarkan kisah Mesias yang legendaris. Dalam kisah itu, Mesias menyelamatkan dunia ini hanya 'Secara kebetulan', dan menanam benih untuk masa depan terbaik.
Selain itu, Kekaisaran pasti mengirimkan 'item sisa Mesias' dari formasi pemanggilan seperti yang dijanjikan.
Namun, mereka tidak dapat melakukan perjalanan melalui gelombang ruang dengan baik, dan barang-barang yang oleh semua hak seharusnya mendarat pada tahun 2102 akhirnya tersebar di sekitar pada tahun 1915 di mana setiap negara mulai menyita barang-barang ini.

Dengan mempelajari benda-benda ini Perang Dunia II berakhir lebih awal, tapi itu cerita lain .....