I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 16 - Pemulangan

(Catatan Penulis: Aku berpikir bahwa aku akan melanjutkan cerita ini pada hari berikutnya. Kadang-kadang aku mencoba membuat dua posting pada saat yang sama. Bagian ketiga ini adalah Epilog Trilogi. Aku telah memperbarui laporan kegiatan, aku menulis jadwal masa depan antara lain, jadi silakan lihat.)

—Perspektif Arakawa Miki—-

Sudah dua hari sejak kecelakaan yang mengakibatkan menghilangnya Kouki.
Aku datang ke blok penelitian yang masih tertutup di 'Fasilitas Penelitian Partikel Spasial'.

"Kouki, kemana kau pergi?" (Miki)

Siapa yang tahu berapa kali aku mengulangi pertanyaan itu ...

Ketika aku menghubungi Shuuichi-san, dia menjawab dengan kata-kata yang membesarkan hati
"Dia anak yang cerdas dan ulet, dia pasti akan kembali",
tetapi dia masih berbagi ekspresi gelap yang sama dengan yang kumiliki.

Sama seperti orang lain, teman-teman Kouki semuanya menjadi sangat tertekan.
Terutama gadis yang bernama Alice, yang tampak lebih terkejut daripada aku, ibu Kouki.
Rupanya dia pingsan setelah mendengar berita itu.

"Semua orang khawatir, tahu? Cepat pulang." (Miki)

Aku mengatakan itu sambil menghadap ke ruang yang diambil dalam tragedi itu.

Ini tidak baik, jika aku tinggal di sini aku hanya akan merasa tertekan.

Tepat ketika aku akan pergi, konverter mulai berputar seperti reaksi sebelumnya.
Ruang terdistorsi dengan lampu pucat.
Dan, sama seperti lampu berada di puncaknya,

Kouki berdiri tepat di depan mataku.
Selain itu, dia mengenakan baju besi gaya barat yang belum pernah kulihat sebelumnya,
dan di tangannya dia memegang semacam kain perak bersinar dan spesimen kupu-kupu yang belum pernah kulihat sebelumnya.

Dan setelah mengkonfirmasi siapa aku, dan setelah memikirkan keadaan saat ini di hadapannya, dia memiringkan kepalanya dan berbicara.

"Ah, Bu. Aku pulang" (Kouki)

Dia menyapaku seolah dia baru saja pulang dari sekolah.
Aku memeluk Kouki sambil menangis .......

Anakku yang kupikir aku mungkin tidak akan pernah melihat lagi pulang.
Apakah aku memeluknya dengan terlalu banyak kekuatan?

"Aduh! Ibu lepaskan itu sakit! "(Kouki)

Katanya sambil menunjukkan ekspresi tidak senang.
Aku bertanya kepadanya di mana dia berada selama dua hari terakhir, dan dia mulai mengatakan beberapa hal yang keterlaluan.
Singkatnya:
"Titik di mana aku kebetulan muncul adalah kastil Raja Iblis dari dunia lain, yang dihancurkan pada saat kedatanganku. "
"Aku diundang sebagai tamu negara untuk bertemu raja negara yang memerangi raja iblis. "
"Ketika mengirimku kembali menggunakan sihir mereka, aku membawa beberapa suvenir. "
Dia menjelaskan kepadaku sambil tersenyum.

Ya ampun, akukagum dengan kreativitas anak ini.
Sepertinya dia adalah 'Juruselamat dari sebuah dongeng'  atau sesuatu, aku tertawa.

"Ya, untuk beberapa alasan mereka memanggilku penyelamat mereka atau sesuatu. Mereka benar-benar salah jadi aku agak malu"(Kouki)

Ketika dia mengatakan ini, dia tersenyum lagi.
Dan dia menjelaskan kepada kami tentang barang-barang yang dibawanya bersamanya bersama dengan foto-foto yang diambilnya di dunia lain ......
Bahkan saat itu aku masih tidak percaya.

Dia membawa kembali Armor dari Ordo Imperial Kekaisaran Akroid, sisik naga, spesimen kupu-kupu dunia lain,
informasi tentang keberadaan 'Iblis', dan jubah Serigala Perak.

Aku bertanya apakah aku bisa menggunakannya untuk penelitian, tetapi,

"Tidak mungkin, ini adalah oleh-oleh. Ibu hanya dapat memiliki sisik. "(Kouki)

Kouki hanya menyerahkan sisik kepadaku, dan sisanya diserahkan kepada skinhead yang berdiri di dekatnya.

Aku agak ...... Tidak, aku benar-benar menginginkan barang-barang lainnya, tapi untuk sekarang aku akan dengan cepat menghubungi Shuichi-san tentang berita bagus tentang kembalinya Kouki yang aman.
Itu mengingatkanku, Tidak mungkin Kouki akan tahu, tapi aku lupa tentang sekitar 6 juta pasukan yang saat ini mencari Kouki di seluruh dunia.
Berpikir tentang bagaimana aku akan berurusan dengan negara-negara besar, aku menghela nafas.

—Perspektif Arrakawa Kouki—-

"Hari ini saya akan bertemu semua orang lagi setelah sekian lama ya?" (Kouki)

Karena itu, aku dalam suasana hati yang baik.
Aku membawa banyak suvenir dari dunia lain, dan aku mengambil banyak foto sehingga ada banyak untuk kita bicarakan.
Kemarin malam aku mengirimi mereka surat sehingga mereka akan segera datang ke sini, tetapi aku ingin tahu apakah aku harus menyiapkan sesuatu untuk dimakan?
Saat aku memikirkan itu, Skinhead masuk dengan ketukan.

Apa sesuatu yang lain terjadi !?

Dan meskipun saya menyiapkan diriku sendiri, tampaknya itu berbeda.
Karena sepertinya ada sesuatu yang ingin dia katakan, aku mendesaknya untuk melanjutkan.

「Kouki-kun, aku dengan tulus meminta maaf atas kejadian yang terjadi」 (Skinhead)

Dan dia tiba-tiba melakukan Dogeza.
Ketika aku mendengarkan Skinhead, aku mengetahui bahwa pada saat kejadian dia pergi untuk tugas lain.

Kalau begitu dalam kasus itu mau bagaimana lagi …… ..

bukan sesuatu yang bisa kukatakan, dia membuatnya sulit bagiku untuk mengatakannya sekarang.
Tertawa, jawabku

"Tidak perlu bagimu untuk khawatir tentang itu, tapi pastikan untuk membantuku lain kali aku dalam keadaan darurat." (Kouki)

Mengatakan itu, aku mencoba yang terbaik untuk menghindari menyakiti skinhead ketika aku menyatakan niatku untuk memaafkannya,
tetapi dia terus berulang kali mengatakan "Maafkan aku" ketika dia meninggalkan ruangan.

Sejujurnya, karena dia orang yang mengantarku ke sekolah, dia tidak perlu khawatir.
Meskipun dia tidak perlu terlalu khawatir tentang itu, dia benar-benar orang yang setia.
Saat aku memikirkan itu, sepertinya semua orang telah tiba di rumahku.

"FUHII !! Arakawa-kun, Kami menghawatirkanmu tahu! 」(Saitou-kun)

Saitou-kun, memasuki kamarku, memelukku erat-erat.
Hentikan!
Alih-alih seorang pria, aku lebih suka dipeluk oleh Alice-chan.

Sambil berpikir bahwa aku melihat dan melihat Alice-chan menatap ke arahku dan menangis ......

omong kosong, Jika fakta aku membuat seorang gadis menangis kepada ibu, aku tidak akan dikirim ke dunia lain kali ini, aku akan dikirim ke orbit bintang.

Bereaksi terhadap ketakutanku yang mengerikan, aku memutuskan untuk menunjukkan kepada mereka suvenir sesegera mungkin.
Untuk Saitou-kun baju zirah, Untuk Alice-chan kupu-kupu, dan untuk Aikawa-san Lap Robe.

Saitou-kun segera mencoba armornya dan jatuh karena beratnya,
Aikawa-san sepertinya tertarik pada material yang sepertinya memancarkan cahaya, tapi Alice-chan berdiri diam sambil melihat kupu-kupu.

Merasa cemas, aku bertanya padanya

"Apakah kau tidak terlalu menyukainya?" (Kouki)

"Eh !? Tunggu bukan itu, ini berbeda." (Alice-chan)

Meskipun dia dengan cepat menjawab, Sepertinya ada sesuatu yang ingin dia katakan.
Tiba-tiba, dia berbalik ke arahku dan berbicara dengan tekad.

"A-Arakawa-kun" (Alice-chan)

"Eh, apa?"  (Kouki)

"Aku cinta Arakawa-kun"  (Alice-chan)
Eh?
Aahh !?
Itu disini! Itu benar-benar terjadi !!
Aku tidak yakin kapan flagnya dipicu, tapi aku baru saja ditembak oleh Alice-chan!
Ekspresinya menjadi seperti putus asa, aku dengan panik menahan diri ketika aku melihat ke arah Alice-chan.

「Ketika Arakawa-kun menghilang untuk pertama kalinya, aku akuakhirnya menyadari betapa pentingnya kau bagiku. Karena itu, tolong pergi keluar bersamaku! 」(Alice-chan)

Shyaaaaaa!
Dengan ini kehidupan sekolahku yang bahagia akhirnya dimulai.

Saat aku khawatir dengan jawabanku, Aikawa-san memelototiku dengan ekspresi yang bisa membunuh seolah berkata

"Kau akan pergi bersamanya tentu saja, kan? Dalam situasi ini, tidak mungkin kau menolaknya, bukan? OI? "

Akhirnya, aku dengan hati-hati membalas.

"Jika 'tidak masalah denganku .." (Kouki)

Aku merasa tidak mampu memberikan jawaban yang tidak menyenangkan.

Di sekitarku, mereka mulai bersemangat mengatakan hal-hal seperti 'Bukankah itu hebat, Alice-chan'.
Ah, kurasa itu karena mereka semua sudah tahu sebelumnya tentang pengakuan ...
Maksudku, Bahkan Saitou-kun tidak mengatakan 'Fuhi !?' dengan heran, itu mengikuti pola yang sempurna di mana hanya aku orang yang terlibat tidak tidak tahu.

Tapi itu tidak masalah!
Aku tidak keberatan sama sekali, aku pikir Alice-chan itu super imut.

Sementara aku melayang-layang di kepalaku di awan sembilan, Alice-chan memakai bajuku.

'Ngomong-ngomong Kouki-kun, siapa orang di terminal itu?' (Alice)

Aku mengatakan kepadanya bahwa dia adalah putri negara di dunia lain tempatku berada.

「Fu ~ n, begitu. Dia benar-benar imut ya, Fu ~ n 」(Alice)

Dia berkata, menatapku dengan mata tertahan ......

Mungkinkah dia memiliki kesalahpahaman besar?

22 Mei 2102. Arakawa Kouki yang sebelumnya lenyap berhasil bertahan hidup sendirian.
Selain itu, meskipun itu dikategorikan sebagai informasi rahasia oleh masing-masing dan setiap negara,
『Arakawa Kouki』 tampaknya telah melakukan perjalanan ke 『Dunia yang berbeda』 berdasarkan teori bahwa ia telah membangun dirinya sendiri sebelumnya, dan kembali.