I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 17 - Penyelesaian Bangunan Penelitian

—Perspektif Arakawa Kouki—–

Itu adalah waktu makan siang di akademi.

Baru-baru ini, selain hanya Alice-chan dan Saitou-kun, aku juga makan dengan anggota baru kami Aikawa-san.
Seolah dia baru ingat, Aikawa-san berbicara.

"Itu mengingatkanku, Arakawa-kun, kapan gedung penelitianmu akan selesai" (Aikawa)

Oi, Itulah yang pertama kali kudengar tentang itu.

Pertama-tama aku hanya mengambil kelas etika di sini, jadi seharusnya tidak perlu bagiku untuk memiliki laboratorium.
Sambil berpikir bahwa Alice berbicara,

"Jika aku ingat dengan benar, menurut rumor laboratorium ada di ruang bawah tanah, kan? Aku tertarik juga. " (Alice)
Semua orang
 mulai mendengarkan Alice-chan.
Apa yang terjadi di belakangku?
Merasa gelisah, aku memeriksa dengan Saitou-kun.

"Saitou-kun, apa yang kau maksud dengan gedung penelitianku? Aku tidak tahu apa yang kalian bicarakan " (Kouki)

"Fuhi? Ringkasan seharusnya dikirim ke terminal semua orang, tetapi jika aku ingat benar ada sebuah bangunan yang sedang dibangun di belakang gedung penelitian ke-2 bagimu untuk melakukan eksperimen berbahaya dengan aman. " (Saitou)
Aku tidak tahu tentang itu.

Aku buru-buru mengoperasikan terminalku, tetapi aku tidak dapat menemukan catatan menerima pemberitahuan seperti itu. Aku meminta Saitou untuk meneruskan pesan kepadaku, dan hal yang muncul di layar terlihat seperti sesuatu yang akan membuat kepalaku sakit.

Dari akademi, pengumuman untuk semua siswa saat ini terdaftar.
Saat ini, ada gedung penelitian baru sedang dibangun di belakang Gedung Penelitian Tingkat Lanjut. Karena ada kemungkinan tinggi gedung baru menyimpan bahan berbahaya, informasi pada interior tidak akan diungkapkan untuk tujuan keamanan. Karena itu, jika kau mendekati bangunan yang sedang dibangun tanpa izin kau mungkin ditahan oleh keamanan. Dalam keadaan itu kami memintamu bekerja sama. Selanjutnya, setelah selesai, bangunan akan digunakan oleh Arakawa Kouki yang saat ini terdaftar.

Eh?

Persetan perlakuan istimewa ini!

Sekarang aku berpikir tentang hal itu, aku telah mendengar desas-desus tentang skinhead berkeliaran di sekitar gedung yang sedang dibangun, mungkinkah ini terhubung juga?

Tidak, lebih tepatnya, mengapa orang yang dimaksud tidak pernah diberitahu tentang hal ini? ......
Aku memutar otak, tapi aku tidak mendapat jawaban, jadi aku memutuskan untuk saat ini, aku akan pergi berkonsultasi dengan direktur akademi
"Maaf, aku akan berbicara dengan direktur akademi sebentar. Aku mungkin tidak akan kembali hari ini, jadi tidak apa-apa bagi kalian semua untuk pulang tanpaku" (Kouki)

Aku berkata pada semua orang, lalu bergegas ke Kantor Direktur.
Ketika aku memasuki kantor Direktur, untuk beberapa alasan aku melihat wajahnya menatapku dengan ketakutan.

Aku tidak ingat melakukan apapun, tetapi untuk sekarang aku hanya akan mengajukan pertanyaan sambil tersenyum.

"Tentang gedung penelitianku, apa yang kau bicarakan? Aku belum pernah mendengar tentang itu. " (Kouki)

"Hah? Aku mengirimnya ke terminal komputer di rumahmuu. Selain itu, aku juga menerima balasan dengan benar. " (Yamamoto Kaori)

Mengatakan bahwa dia menunjukkan kepadaku hasil print out nya.

Meskipun itu tentu saja merupakan permintaan yang ditujukan kepadaku tentang perolehan bangunan dan persediaan untukku, aku tidak memiliki ingatan membaca, atau ingatan untuk membalas surat ini.

Ada yang aneh,

Sekarang aku berpikir tentang hal itu, yang dituju ditulis sebagai 

"M-Arakawa"….

OI! Apa yang dilakukan ibuku tanpa sepengetahuanku!!!!
Jangan membalas pesan yang ditujukan kepada putramu sendiri!

Kukira mau bagaimana lagi. ketika aku sampai di rumah aku akan mengeluh kepada ibu tentang perlakuan khusus ini.

Bahkan jika kau melakukan sesuatu seperti itu, itu tidak membuatku bahagia, itu hanya akan membuat siswa lain tidak menyukaiku.
Aku mengeluh kepada direktur akademi, tetapi
"Tidak perlu bagimu untuk khawatir tentang itu, Bagaimanapun, ada anggaran khusus yang sudah terkumpul, dan di atas semua itu aku tidak ingin penelitian berbahaya dilakukan di sekitar siswa lain." (Yamamoto Kaori)

–adalah yang dia katakan kembali padaku .
Aku tidak akan melakukan penelitian berbahaya .....

Kenapa aku jadi di salah pahami? Aku ingin tahu apakah orang melihatku sebagai orang yang berbahaya.

Tidak, jika aku mengatakan hal lain tentang hal itu aku pikir hatiku mungkin akan hancur.
Aku memutuskan untuk bergegas dan pulang dan melihat pemimpin semua ini - ibuku.

"Selamat datang di rumah, Kou-chan" (Miki)

Seperti biasa ibuku menyapaku dengan senyum ketika aku kembali ke rumah.

Biasanya aku akan menjawab dengan lembut, tetapi hari ini berbeda.

"Bu, apa ini? Mengapa kau membalas hal-hal yang ditujukan kepadaku? " (Kouki)

Mengatakan itu, aku menunjukkan kepadanya kertas yang kudapatkan dari Direktur.

"Tapi Kou-chan, kau tidak tahu apa-apa tentang hal-hal seperti standar keselamatan atau bahan penelitian kan?" (Ibu)

Meskipun benar bahwa aku tidak tahu tentang hal-hal semacam itu, aku tidak berpikir itu perlu untuk ada laboratorium terisolasi 30 meter di bawah permukaan.

Ada ruang radiasi dan ruang vakum lain yang tersedia. Pertama-tama, Tidak mungkin aku perlu riset membangun tiga lantai di bawah tanah!
Ketika aku mengatakan ini kepada ibuku sedikit marah, dia menjawab lebih marah.

"Apa yang kau bicarakan! Standar keselamatan seperti ini adalah normal tahu. Kou-chan, sebagai peneliti kau harus memikirkan keselamatan orang lain yang kau kenal. Ketika orang-orang melakukan penelitian tentang virus, kau tidak hanya mengatakan 'aku memvaksinasi diriku sendiri, jadi tidak apa-apa, ketika ada yang tidak beres, menutup setiap gedung secara normal! Itu sebabnya aku membuat bangunan dibuat dengan standar regulasi."(Miki)

Mengapa kau berbicara seolah aku akan meneliti sesuatu yang berbahaya?

Bukankah itu aneh?

Atau lebih tepatnya, ada saat di mana ibu melakukan penelitian di kamarnya, kan?

Aku ingin tahu apakah itu baik-baik saja atau tidak.
"Kamarku terbungkus dalam bingkai timah, tahu? Terkunci dari orang lain kalau-kalau ada sesuatu yang salah terjadi " (Miki)

Serius !?

Aku sudah tinggal di rumah ini selama 15 tahun, tetapi ini adalah yang pertama kali kudengar !!

Sial, aku akan mengeluh, tetapi tampaknya itu berakhir pada aku yang salah karena aku tidak tahu tentang apa yang tampaknya masuk akal ...

Paling tidak, aku ingin melawan. Didorong oleh naluri kekanak-kanakanku, kupikir.
Dan, meskipun hanya satu, aku telah membuat argumen balasan yang tidak bisa ditentang oleh ibu.

"Untuk hal-hal seperti kamar mandi dan semacamnya, aku tidak akan membutuhkan hal-hal seperti tempat tidur atau ruang memasak kan? Itu akan menyebabkan masalah dengan sanitasi bukan? " (Kouki)

Mengatakan itu dengan tampak sedikit kemenangan, Ibuku menjawab dengan wajah yang lebih berjaya.

"Ya, mungkin itu tidak perlu, Tapi tahukah kau, Kou-chan, dengan hal-hal itu kau bisa tinggal di gedung penelitian untuk waktu yang lama, bukan? Kupikir akan menyenangkan untuk mandi ketika Alice-chan telah belajar sepanjang malam, dan di ruang memasak dia bisa menyiapkan makanan. Baik. jika kau mengatakan bahwa kau tidak membutuhkannya, apa pun yang terjadi, maka aku dapat selalu membawa beberapa peralatan lainnya sebagai gantinya. "(Miki)

"Aku benar-benar sangat menyesal bu, aku tidak punya alasan. Aku tidak akan pernah berbicara kembali denganmu lagi. Itu adalah kesalahan generasi muda, tolong tinggalkan apa adanya" (Kouki)

Untuk mencegah ibuku mengirim komunikanya keluar, tidak ada yang bisa kulakukan selain berlutut di hadapannya dengan Dogeza.

「.. Begitulah, kenapa aku jadi karakter yang berbahaya ya?」 (Kouki)

「Fuhihi, Arakawa-kun, kau punya masalah sendiri juga ya?」 (Saitou)

Keesokan harinya, aku tiba di akademi sebelumnya dan menyemburkan keluhan pada Saitou-kun sambil duduk di meja kafetaria.

Saitou-kun, yang sedang mendengarkan ceritaku memahami perasaanku seperti biasa, dan aku sungguh merasa senang telah membuat teman yang begitu baik.

「Saitou-kun, kita teman dekat kan?」 (Kouki)

「Ya, itulah yang aku pikirkan」 (Saitou)

Fumu, aku pikir itu baik bahwa kamu berpikir sama seperti aku.

Jika dia mengatakan bahwa itu bukan teman, kupikir aku akan bolos, tapi kukira aku akan melakukan yang terbaik

"Lalu, apakah akan baik-baik saja untuk memanggilmu Shingo?" (Kouki)

"Fuhi! ? apakah itu tidak apa-apa? " (Saitou → Shingo)

Ya tentu saja! Sebaliknya, aku ingin melakukannya lebih awal tetapi aku tidak dapat menemukan waktu yang tepat untuk melakukannya.

Dia membantu membuatku bersama Alice-chan, kurasa lebih baik memanggilnya dengan nama.

「Itu benar, Araka .... Maksudku, Kouki, setelah kau pulang kemarin aku diminta oleh direktur akademi untuk memberimu kartu keamanan untuk gedung penelitian. Mulai hari ini dan seterusnya kau dapat masuk ke dalam 」(Saitou)

Shingo mengeluarkan kartu dari tasnya dan menyerahkannya kepadaku.

Tepat ketika aku berpikir bahwa akan menyenangkan untuk melihatnya bersama dengan semua orang, Alice-chan dan Aikawa-san tiba.

"Haruskah kita pergi melihat gedung penelitianku? Aku baru saja menerima kartu keamanan dari Shingo, dan bisa masuk ke dalam mulai hari ini" (Kouki)

Ketika aku mengatakan itu, Shogo dan Aikawa-san setuju denganku, tetapi Alice-chan terdiam. Dan kemudian dia kembali menatapku.

"Aku juga ... 'Alice'  saja tidak apa-apa.」 (Alice-chan)
katanya.

Maksudmu apa?

Aku bertanya kepadanya daripada tanpa cukup pengertian, dan sambil memandang ke seberang dia berbicara.

"Namaku! jangan panggil aku Alice-chan lagi, panggil saja aku Alice! " (Alice)

Oh itu ya, ya ....

Sambil tertawa, aku memanggil namanya Alice, dan dia terlihat sedikit bahagia.

"Ini gedung Penelitian Kouki-kun? Sungguh menakjubkan " (Alice)
Meskipun Alice tampaknya terkejut, dia bukan satu-satunya. Aku juga terkejut.
Apa-apaan ini, tepat sebelumku adalah sebuah bangunan yang menakjubkan seperti Laboratorium Penelitian Generasi Selanjutnya yang kukunjungi sebelumnya.
Pintu masuk depan dilindungi oleh tiga lapisan, dan di seluruh ruangan fasilitas hanya dapat dimasuki dengan melakukan retina dan vena scan.
Tidak mungkin aku bisa menggunakan tempat ini sendirian ........
ketika aku mengatakan itu dengan keras,

"Kalau begitu, mengapa tidak membuat keanggotaan untuk menggunakannya? " (Shingo)

Ide Shingo terdengar cukup bagus, bukan? Semua orang setuju.
Itu benar, jika aku bertanya kepada anggota lain dan mereka semua setuju, maka tindakan itu yang terbaik.

Tetapi tepat ketika aku akan mencoba bertanya kepada yang lain,
"Kalau begitu, aku akan menggunakan lantai tiga oke? Alice-chan, kau tidak apa-apa dengan lantai 2? " (Aikawa)

"Ya, dan karena aku menggunakan bahan kimia, akan lebih baik jika aku memiliki rak yang kuat untuk menampungnya. Karena pekerjaan Saitou-kun tampaknya paling tidak berbahaya, kupikir akan lebih baik jika dia memiliki interior lantai pertama " (Alice)

Tim wanita sudah mulai mengalokasikan ruangan.

Begitu, mengikuti pola ini, aku akan diberikan lantai Bawah Tanah ya?
Aku melihat ke arah Shingo dengan wajah yang siap menangis, tapi dia mengalihkan pandangannya dengan tergesa-gesa.

"Shingo, aku tidak ingin pergi ke ruang bawah tanah" (Kouki)

"Tidak mungkin, bahkan jika kita mengatakan sesuatu, Emi-chan tidak akan pernah mendengarkan kita tahu?" (Saitou)

Naif! Kamu terlalu naif, Shingo. Tentu saja aku tahu itu dari awal. apa yang ingin kukatakan adalah Mari kita gunakan lantai pertama bersama.

ketika aku mengatakan kepadanya,

"Aku akan baik-baik saja dengan itu, tetapi apakah kau akan baik-baik saja? Aku akan membawa Temanku dari rumah ke sini, tahu"(Saitou)

Dan seperti itu rencananya dibatalkan.
Tidak ada pilihan selain menyerah pada itu, tidak mungkin aku bisa bergaul dengan Teman Shingo.
Setelah beberapa saat, alokasi ruangan menjadi:

Lantai 3 dan atap dengan peralatan komunikasi berkecepatan tinggi ...... domain Aikawa

Lantai 2 dengan peralatan yang berhubungan dengan Obat ........ wilayah Alice.

Lantai 1 dengan peralatan elektronik dan teknik ........ domain Shingo

Dan akhirnya laboratorium yang terisolasi di bawah tanah ...... Domainku.

Semua fasilitas lain seperti area bersama, area tidur dan area shower harus dijaga oleh semua orang.

Semua orang mulai bersiap untuk memindahkan barang-barang yang akan mereka gunakan di laboratorium, tetapi aku tidak bisa membuat ekspresi yang begitu cerah.

Bagaimanapun, aku satu-satunya yang dipisahkan ke dalam daerah terisolasi 30 meter di bawah yang belum memiliki tujuan khusus.
Tepat ketika aku berpikir pada diriku sendiri bahwa aku harus menggigit peluru dan pergi ke tempat Shingo, aku melihat Alice bertindak malu-malu.

"Jika Kouki-kun mengambil area bawah tanah, kita akan bisa sendirian bersama tanpa diganggu oleh siapa pun" (Alice)

Tanpa diduga, aku mulai berpikir bahwa ruang bawah tanah itu bagus !!

—Perspektif Arakawa Miki—-

"ya aku mengerti. Ya, jika kau mau, selamat tinggal" (Miki)
aku memutuskan komunikasi sambil merasa sedikit lelah.

Aku baru saja selesai berbicara dengan petugas Keamanan Kouki.

Jika terjadi sesuatu pada Kouki, penjaga keamanan akan selalu bersiaga di ruang tersembunyi di dinding gedung penelitian.

Selain menjaganya tetap aman, mereka ada di sana untuk menghentikannya jika anak itu kehilangan akal sehatnya dan menghasilkan Item Bahaya, atau menyelamatkan dan mengevakuasinya jika terjadi kecelakaan. Tepat sekali…. Aku lupa satu hal lagi.

Mengingat peralatan yang dibutuhkan oleh garnisun, aku membuat satu panggilan lagi.

"Maaf, ada satu lagi peralatan yang telah kulupakan. Pastikan kalian memiliki pakaian pelindung CBRNE untuk setiap orang. Jika tidak cukup, aku akan membawana sendiri jika perlu. " (Miki)

Aku mendengar suara enggan dari sisi lain panggilan, tapi aku merasa kesal dan berteriak pada siapa pun yang ada di sisi lain.

"Sepertinya kalian tidak mengerti pentingnya. Baiklah dengarkan. Di masa lalu, dia telah menggunakan senjata kimia di kebun kami, apakah kalian benar-benar memiliki keberanian untuk memasuki laboratorium Kouki tanpa pakaian pelindung? " (Miki)

Seperti yang kukatakan, orang di sisi lain akhirnya sepertinya memahami situasi dan berkata bahwa dia akan mempersiapkan, dan memutuskan panggilan dengan panik.

Selanjutnya adalah direktur akademi .....

"apakah ini Yamamoto san? Ini adalah panggilan Arakawa Miki, terima kasih telah merawat putraku " (Miki)

Ketika mengirim panggilan, jawab Direktur, tampak bingung.

"Jika aku ingat dengan benar, kau memiliki hubungan intim dengan militer bela diri, bukan? tidak …… itu benar. Ini tidak seperti aku menyalahkanmu atau apapun" (Miki)

Sepertinya dia salah paham dan mengira aku kesal dengan pengiriman militer bela diri ke Kouki, meskipun aku merasa sedikit marah atas masalah itu, bukan itu yang aku rasakan. Aku meminta. Namun, aku ingin kau melihat duri dalam kata-kataku........

"Bisakah kau meminta militer bela diri untuk Menangani situasi dengan kekuatan penuh saat terjadi kecelakaan di gedung penelitian Kouki?" (Miki)

Tentu saja, aku memastikan untuk menambahkan bahwa harus melakukannya setelah memastikan Kouki dan teman-temannya berhasil lolos.

Meskipun sepertinya butuh beberapa pemikiran, sepertinya aku akan bisa bernegosiasi dengan militer bela diri setelah mereka menyadari maksudku.
Yosh, dengan ini kita harus bisa berurusan dengan apa pun yang akhirnya dibuat Kouki.

Seharusnya tidak masalah selama bocah itu tidak membuat senjata nuklir….

meskipun dia mungkin tidak akan melakukan itu, ada kemungkinan dia bisa berpikir 'Aku jengkel, jadi aku pergi dan membuat senjata nuklir.' ...

tidak, aku pasti terlalu memikirkannya.

Tidak mungkin dia melanggar perjanjian internasional.

"Halo, Shuuichi-san? Hei, jika Kouki kebetulan – hanya sebagai contoh, buat senjata nuklir ........ .. "(Miki)

aku mungkin akan tidak tidur hari ini juga.





Catatan Penulis: Aku akhirnya menciptakan home base untuk protagonis. Aku sudah menunggu terlalu lama untuk sampai ke titik ini, dan aku menyesalinya.