I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 8- Kopi, Power Suit, dan Alice-chan


Agenda sekolah hari ini hanyalah pemeriksaan fisik dan beberapa penjelasan tentang pelajaran yang akan kita pelajari. Sepertinya kelas reguler akan dimulai dari minggu depan ... Karena kami masih punya waktu luang setelah pengarahan akademik dan pemeriksaan fisik yang disebutkan di atas, guru mengatakan kepada kami untuk menghabiskan waktu berkualitas untuk mengenal teman sekelas kami dengan lebih baik.

“Fuhi! Fuhihi! ”ED: Tawa mirip babi. kau tahu siapa itu.


Duduk di depanku adalah Saitou-kun. Bukannya aku tidak suka dia atau apa pun. Rasanya aneh ketika dua bocah laki-laki duduk sendirian di kantin sambil minum kopi. Aku ingin mencoba berbicara dengan gadis itu dengan kehadiran tipis, tetapi aku tidak mampu meninggalkan Saitou-kun sendirian.

"Ikatan dalam diri manusia adalah hal yang paling solid di dunia!"

... Adalah apa yang dikatakan Macho, tetapi dalam kasusnya, aku pikir apa yang solid tentang 
otak-otot itu hanyalah ototnya.

"Jadi, semua tipe Militer Suit yang sebelumnya tidak memiliki mekanisme pelarian darurat?"

Saitou-kun terlihat bersemangat saat dia bertanya padaku tentang itu. Itu benar, aku sedang menjelaskan padanya konsep power suit militer yang dikembangkan oleh Ibu. Ternyata Saitou-kun adalah penggemar berat perlengkapan militer. Kulihat dia bergumam tentang hal seperti itu, jadi aku memberitahunya tentang power suit yang dikembangkan ibu, dan dia benar-benar tergila-gila dengan topik itu. Kembali ke topik power suit, seperti kata Saitou-kun, versi sebelumnya dari power suit militer tidak memiliki mekanisme pelarian darurat. Suatu hari, Ibu melihat gambar yang kugambar, gambar seseorang yang melompat keluar dari belakang baju listrik.
"Apa ini?"

Dia bertanya kepadaku, dan aku katakan itu adalah mekanisme pelarian darurat.

"... Eh ..."

Dia masih membeku. Setelah beberapa saat, dia kembali ke akal sehatnya dan tertawa ketika dia mengatakan itu tidak perlu. Argumennya adalah bahwa, penggunaan utama kekuatan militer adalah untuk menembus tepat ke tengah formasi musuh, jadi jika pilot meninggalkan jas, pilot akan tertangkap atau terbunuh segera.

... Tidak, Bu. Ayolah, kau tahu segalanya tidak berjalan seperti itu. Dengan putus asa aku mencoba menjelaskan mengapa perlu memiliki mekanisme pelarian darurat.

Pelatihan pilot baru membutuhkan banyak dana
kau dapat mengurangi kecemasan pilot jika kau dapat menjamin kemampuan untuk melarikan diri
Jika pilot berhasil kembali, pilot dapat membawa kembali banyak informasi berguna.

Sebenarnya ada lebih banyak alasan, tetapi ketiganya adalah pertimbangan utama.

Namun, dia masih terlalu khawatir tentang pasca-pengeluaran, dan itu benar-benar mulai menyusahkan.

"Lalu kenapa kau tidak memakai saja powered suit di dalam powered suit itu?"

Itu adalah ide yang tiba-tiba muncul secara acak dari pikiranku.

"Ah…"

Setelah itu, dia mengunci diri di kamarnya selama setengah hari. Ketika dia keluar, dia memanggilku seperti, "Kou-chan, bagaimana ini?", Saat dia menunjukkan kepadaku desain power suit baru, di mana pilot memakai jas exoskeleton yang diperkuat sebelum memasuki suit utama. Sedangkan untuk pelarian darurat, pilot pada dasarnya harus merobek bagian tubuh atas dari power suit dengan tangan dari dalam. Jujur, kupikir itu payah ...

Tidak bisakah itu melakukan sesuatu seperti, di mana bagian terlampir pergi Dokkan! setelah melepaskan dan dilepas? Mendengar itu, Ibu melihat ke bawah ketika dia kembali ke kamarnya. Beberapa jam kemudian, ketika aku mulai khawatir makan malam seperti apa yang kita makan hari ini, Ibu keluar lagi dan menunjukkan desain lain kepadaku.

"Bagaimana dengan ini!? Setelah aktivasi, semua sambungan dinyalakan untuk membersihkan bagian luar. Dengan sistem detasemen ini, pembersihan bagian-bagian juga dapat digunakan untuk menyerang musuh.
Ini dia! Beginilah seharusnya!

Itu terlihat keren, dan itu adalah tanda revolusi!

Ibu terlihat bahagia saat aku memuji dia seperti itu, lalu dia mulai bersiap untuk makan malam.

Meskipun setelah itu, aku memberitahunya bahwa mungkin juga membuat bagian power suit itu bisa dilepas, jadi kita bisa memproduksinya bagian-demi-bagian dan setiap bagian yang rusak dapat dengan mudah diganti, dan akhirnya kita makan malam pada tengah malam.

Oleh karena itu adalah penemuan "Power Suit militer Generasi ke-6 -ARAKAWA-", alias Arakawa Model. Saat ini, semua setelan kekuatan militer di seluruh dunia sebagian besar menggunakan Model Arakawa sebagai desain dasar.

"Jadi Arakawa-kun, orang yang muncul dari desain power suit baru adalah kau?"

Saitou-kun semakin dekat denganku ketika dia menanyakan itu, dan tentu saja aku menjawab tidak. Itu hanya saran ... Tidak, itu bahkan tidak bisa disebut saran, aku yakin ibu akan terlalu memikirkannya sendiri, dan pada akhirnya, yang menciptakannya adalah ibu sendiri.

"Aku, aku mengerti ..."

Itu benar, Saitou-kun. Jika aku melanjutkan dan mengklaim pujian untuk sesuatu seperti itu, aku tidak akan bisa hidup dengan ibuku, apalagi aku tidak akan mampu menjaga mentalnya.

Kau tahu, dia tipe orang yang akan membangun reaktor nuklir di dalam rumah, selama waktu luangnya. Mendengar itu, Saitou-kun akhirnya yakin.

Pada catatan lain, bukankah kau sudah makan kue ke-3? Kau pernah diberi tahu bahwa kau mengalami obesitas pada pemeriksaan fisik, bukankah seharusnya kau menahan diri sedikit ...?

—-Saitou Shingo POV—-

Aku terkejut ketika Arakawa-kun memberi tahuku tentang power suit militer. Selama ini, kupikir ibu Arakawa-kun berhasil, tapi itu berdasarkan pemikiran Arakawa-kun ... Dan dia mengatakan kepadaku bahwa itu bukan apa-apa. Aku ingin tahu apakah Arakawa-kun memahami perubahan seperti apa yang dia lakukan ... Meningkatkan daya tahan, atau bagian yang bisa dilepas, semua gagasan itu menentang konsep yang ada tentang powered suit.

Misalnya, dalam versi lama powered suit, jika powered suit rusak parah, proses perbaikan akan memakan waktu beberapa minggu. Tetapi dengan konsep barunya, hanya perlu menukar bagian yang rusak, sehingga hanya akan memakan waktu beberapa jam.

Aku orang yang disebut otaku militer, Jadi aku tahu betul betapa menakjubkannya penemuan ini. Berbeda dengan suit lama, dengan power suit baru ini kau bisa mengubah bagian lengannya menjadi peluncur roket, atau bahkan menjadi meriam plasma. Satu setelan bisa berubah menjadi jenis jas apa pun. Meski begitu, Arakawa-kun tidak membual tentang hal itu.

“Ibuku yang membuatnya. Aku tidak melakukan apa-apa. "

Dia dengan rendah hati membantahnya. Begitu ya, dia pasti menahan diri padaku, karena aku tidak bisa melakukan apa-apa ...  aku bisa mengatakan bahwa dia tidak bersikap sarkastik atau apa pun, jadi aku merasa sangat senang dengan kepeduliannya. Jadi aku memutuskan untuk mengambil niat baiknya.

"Aku, aku mengerti ..."

Aku jawab seperti itu. Aku bisa merasakan senyumku berkedut, tetapi aku tidak bisa menahannya. Aku benar-benar berpikir dia luar biasa. Aku tidak bisa menahan senyumku, jadi aku terus tersenyum sambil memakan kue ketiga.

—Alice Alford POV—

Arakawa-kun dan Saitou-kun duduk di dekatku ... Sepertinya topik mereka berubah dari hal-hal sepele menjadi powered suit ...

Aku ingin bergabung…

Aku selalu menjadi seorang gadis dengan kehadiran tipis, jadi aku tidak benar-benar pandai berteman.

Ya aku memang punya beberapa teman, tetapi temanku itu sama denganku, seseorang yang kehadirannya tipis.

Dia hampir tidak terlihat sampai-sampai pada suatu kesempatan, seluruh kelas hampir meninggalkan temanku itu karena hampir semua orang melupakannya.

Ew, jus ini agak asam ...

Jadi saat ini ketika sekolah baru saja dimulai, aku harus membuat kehadiranku diketahui sehingga aku bisa berteman, tetapi ketika sampai di sini, aku sendirian seperti biasa ...

Aku melakukan yang terbaik. Tetapi para siswa di sekolah ini semuanya adalah orang-orang yang unik, mereka terlalu sulit bagiku.

Hal-hal tidak dapat berlangsung seperti ini! Jadi aku mencoba mendengarkan kedua percakapan itu, tetapi aku tidak dapat menemukan waktu yang tepat untuk bergabung.

Bahkan jika aku pergi sekarang, mereka berbicara tentang hal-hal yang aku tidak bisa mengerti tentang power suit. Jika ada topik yang bisa kubicarakan dengan baik, itu hanya farmakologi, karena aku hanya ahli di bidang itu. Saat aku tenggelam dalam pikiran, sepertinya mereka hampir selesai dengan topik sebelumnya, dan Saitou-kun mulai memakan kuenya.

Aku mengambil keputusan, jadi aku bangun untuk berbicara dengan mereka.

—Arakawa Kouki POV—

"Hei, apa kalian punya waktu sebentar"

Itu adalah gadis yang sangat imut. Hmm ... siapa kau?

Aku menanyakan hal itu kepada gadis itu ketika aku berusaha menekan kegembiraan yang meluap-luap.

Saitou-kun bahkan mendesah "FUHIHIHI" karena kegembiraannya ...

…Hei tunggu. Tenanglah.

"Namaku Alice. Kita berada di kelas yang sama ... apakah kau ingat aku? "

Apakah ada gadis yang semanis ini?

Aku tidak ingat. Saitou-kun juga berkata, "Fuhi?"

Lebih tepatnya, 'Fuhi?' terdengar dia dibuat terdengar seperti tangisan

Kita semua membuat wajah canggung.

"Tidak apa-apa, aku tidak keberatan ... aku memang memiliki kehadiran yang lemah, bagaimanapun ..."

Ah, maafkan aku Alice-chan! Aku tidak bermaksud begitu!

Hai Saitou-kun, kau juga minta maaf!

Kami dengan putus asa meminta maaf kepada Alice-chan. Dan kemudian dia mengatakan sesuatu seperti ini.

"Tolong, jadilah temanku !!"

Itu disini! Akhirnya datang! Saya sudah menunggu ini!

Aku senang, aku khawatir seluruh kehidupan sekolahku akan berakhir hanya dengan Saitou-kun sebagai temanku. Ketika aku hendak memberikan jawabannya, Alice-chan memiringkan kepalanya dan bertanya.

"Bolehkah? Saitou-kun ... "

"Fuhi !?"

SAITOOOOOOOOOUU !! AKU TIDAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU !!

"Dan Arakawa-kun juga, kan?"

Ah, Saito-kun salahku. Aku memaafkanmu ... Maaf aku sudah panas sendiri.

—- Alice Alford POV —-

"Heee, jadi Alice-chan berspesialisasi dalam farmakologi?"

Arakawa-kun terlihat tertarik ketika dia menanyakan itu padaku. Itu spesialisasiku, ya, tapi aku belum membuat prestasi yang menonjol, tidak seperti ibu Arakawa-kun dan Saitou-kun yang telah melakukan perbuatan besar. Terutama Saito-kun, aku ingat dia pernah muncul di majalah elektronik bulanan.

"Serius? Saitou-kun masuk ke majalah? Kenapa kau tidak memberitahuku? ”

"Ya ... sampul depan majalah itu adalah ibumu, Arakawa-kun. Aku hanya tampil sedikit di bagian paling akhir. Aku tidak bisa membual tentang itu. "

Mereka mulai bercanda satu sama lain ... Ini adalah pandangan idealku tentang teman-teman ... betapa baiknya, aku ingin melakukan itu juga ...

Arakawa-kun bercerita banyak tentang ibunya. Tentang bagaimana dia akan asyik dalam penelitian di kamarnya sendiri sehingga dia lupa menyiapkan makan malam. Tentang bagaimana dia akan menyuntikkan obat eksperimental ke dalam tubuhnya sendiri karena dia yakin itu aman. Tentang bagaimana dia akan meminta saran dari Arakawa-kun.

... Hm? Apa yang baru saja kau katakan?

"Seperti yang aku katakan dia akan menyuntikkan ..."

Tidak tidak! Setelah itu!

"Tentang dia yang meminta saran?"

Apakah itu berarti dia seseorang yang bisa memberi nasihat kepada orang jenius seperti itu? Jangan bilang, Arakawa-kun juga berspesialisasi dalam farmakologi ... Aku mencoba bertanya kepadanya tentang itu.

“Tidak, aku tidak berspesialisasi dalam farmakologi”

Dia menjawab seperti itu. Begitu, jadi dia hanya ingin mencoba bertanya pada keluarganya sendiri. Setelah aku membuat kesimpulan seperti itu, Saitou-kun mengatakan sesuatu yang sulit kupercayai.

"Kau bilang itu bukan spesialisasimu, tapi kau memang mengembangkan power suit tipe baru, kan?"

Arakawa mencoba menjelaskan sesuatu, tetapi aku hampir tidak bisa mendengar apa yang dia katakan ...

"Aku tidak berspesialisasi dalam apa pun, aku hanya jenius yang bahkan melebihi jenius terkenal Arakawa Miki."

Aku hampir bisa merasakan itu yang sebenarnya ingin ia sampaikan. Sekarang setelah aku mengingatnya, ada suatu waktu aku mendengar atasan dari laboratorium di negaraku mengatakan sesuatu yang, “Arakawa Miki hanya menerbitkan hasil penelitian Arakawa Kouki sebagai penggantinya. Arakawa Kouki adalah jenius sejati, atau lebih tepatnya, anak iblis. ”

Pada saat itu, aku berpikir bahwa seorang anak yang seusia denganku, tidak akan pernah bisa melakukan itu, tetapi sejauh yang aku tahu dari bagaimana reaksi Saitou-kun, itu mungkin kebenarannya. Aku tidak bisa melihat Arakawa-kun sama seperti sebelumnya, ketika aku mulai menatapnya dengan kagum.

—- Tim Pengawasan; Petugas Informasi POV —-

Pekerjaanku adalah menganalisis dan melaporkan semua informasi yang dikirim ke perangkat pribadi Arakawa Kouki-kun kepada atasan. Aku seharusnya menyerahkan semua informasi, tetapi bocah lelaki itu pernah meluncurkan satelit mata-mata tipe baru hanya untukku, jadi aku mengecualikan semua jenis "informasi" yang dicari oleh anak lelaki seusianya.

Anggap saja bocah itu memiliki preferensi yang cukup unik ... Blondie dengan setelan kelinci dan stoking bersih, ada apa dengan selera orang tua itu!

"Mari kita lihat surat hari ini ..."

Hmm, surat dari temannya Saito Shingo. Ini tentang hewan ... mari kita kirim ke perangkatku juga. Tidak ada hal lain yang khusus, mari kita pindah ke riwayat penjelajahannya. Hmmm apa ini ...

『" Panduan untuk Membuat Obat Pencahar di Rumah! "』

Hmm ... Dia sepertinya membaca halaman ini cukup lama, dari mana dia mendapatkan halaman ini ...

『Cara Mencampur Obat Secara Diam-diam, Tidak Ada Lagi Kekhawatiran untuk Anak-anak yang Membenci Obat” 』

『Cara Berinteraksi dengan Ayah』

『Manual untuk Kejahatan sempurna  - Bagaimana Mengubur Badan Bab-』

...


"Komandan, ini aku"

Aku secara tidak sadar memanggil komandan ...

"Yo! Apa kabar?"

Di sini dia dengan ucapan riangnya yang biasa, tapi mungkin karena dia tidak menyadari dia dalam bahaya.

“Tolong tutup semua situs yang akan kuinformasikan kepadamu. Adapun faktor kriminalitas, semuanya berwarna hijau kecuali untuk 1 situs, membekukan server harusnya cukup ”

Seperti yang kuperintahkan secara lisan kepadanya, dia akan merespons dengan lamban, kecuali untuk bagian tentang "Bagaimana Berinteraksi dengan Ayah" di mana nada suaranya kembali kepada seorang komandan di lapangan. Sekarang, untuk saat ini, komandan harusnya aman ... Mari kita periksa informasi orang dalam sekarang, ini terlihat seperti buku harian. Aneh, aku tidak ingat melihat ini sebelumnya, pembaruan terakhir adalah dua hari yang lalu, ya. Begitu ya, itu mungkin disinkronkan dari perangkat lain. Aku akan memeriksa yang itu nanti. Apa yang ada di dalam ... Hal ini kembali jauh, oh ada sesuatu tentangku? Ini dia…

“Aku bertemu dengan seorang wanita yang seharusnya menjadi kolega Macho. Dia bilang dia ingin melihat Bumi dari luar angkasa. Mari kita coba bicara dengan ibu tentang hal itu. ”

Oh, seorang wanita katanya .... Kau memiliki mata yang bagus, nak.

“Ketika aku bertanya kepada ibu tentang hal itu, dia bilang dia akan memodifikasi kembang api roket. Aku ingin tahu apakah itu akan membuat wanita itu bahagia? ”

Ya, aku sangat senang, Kouki-kun.

“Peluncuran itu sukses! Wanita itu mengatakan bahwa gambar-gambar yang dikirim dari satelit itu cantik. Tapi wajahnya yang tersenyum bahagia lebih cantik dari apapun! ”

Sangat lucu! Ada apa dengan anak ini, dia sangat imut! Aku benar-benar ingin memakannya secara utuh!

Karena aku dalam suasana hati yang sangat baik, aku membuka "Materi pelajaran" yang tersembunyi, dan menambahkan "Pakaian Renang Sekolah" di bawah folder "Gadis Kelinci".