I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 7 - Nona Histeris dan Teman Pertamaku


—- Arakawa Kouki POV —-

Wanita pirang itu membawaku ke tempat dudukku di aula pertemuan, dan aku dengan patuh duduk di sana. Dadanya benar-benar luar biasa. Karena dia pasti akan memperhatikan jika aku mengintip, jadi aku mencoba yang terbaik untuk melihat payudaranya di ujung penglihatanku dengan menempatkan diriku secara diagonal ke belakang. Jika kau memposisikan diri seperti ini, targetmu masih akan berpikir kau berjalan di sisinya sambil memandang ke depan dengan sempurna.

Kau dapat mencoba ini jika Anda ingin diam-diam melihat payudara seseorang. Tapi aku tidak bisa menjamin kalau ada sesuatu yang terjadi ...


Oke, upacara masuk akan segera dimulai, menandai awal kehidupan sekolahku, namun aku perhatikan bahwa tidak banyak orang di sekitarku. Kupikir kursi dibagi oleh kelas, tetapi hanya ada sekitar 15 siswa di sekitarku.

Kelas-kelas lain tampaknya memiliki sekitar 40 siswa, apa yang sebenarnya terjadi?

Selain itu, hanya ada 3 anak laki-laki. Salah satu dari anak laki-laki itu telah tertawa cekikikan untuk sementara waktu sekarang ... Pria itu tampak buruk. Naluriku memberi tahuku bahwa dia benar-benar eksistensi dari sisi lain, eksistensi yang aku sebaiknya tidak trlibat dengannya. Siswa lain yang kuanggap menarik adalah gadis di barisan paling depan, aku hanya bisa melihat sebagian wajahnya, tapi kupikir dia mungkin sangat imut. Yang lain hanya begitu-begitu, kupikir ...

Ini tidak seperti dalam permainan di mana kau dapat menemukan seorang gadis dengan rambut merah muda, atau gadis dengan telinga dan ekor binatang.

Yah, itulah kenyataan bagimu ... Aku berharap aku terlahir kembali di dunia lain di mana aku mendapatkan kekuatan seperti cheat dan dengan harem menungguku ...

Meski begitu, kukira kau dapat menganggap dunia ini sebagai dunia yang berbeda, di mana sejarah berbeda dengan dunia tempat kutinggal. Ketika aku memikirkan hal-hal sepele seperti itu, seorang lelaki tua mulai berbicara di podium.

“Selanjutnya, pidato pembukaan dari perwakilan mahasiswa baru. Perwakilan Siswa Baru, Nona Aikawa Megumi dari Kelas Khusus. "
Hmmm ... Kami ada di kelas khusus di sekolah ini. Seperti yang diharapkan dari akademi kelas dunia. Ketika aku terkesan dengan hal seperti itu, siswa perempuan yang kuanggap menarik, berdiri dan meninggalkan tempat duduknya. Uhh ... Tunggu sebentar?

APAKAH AKU DI KELAS KHUSUS—— !?

Ke-kenapa, tunggu sebentar! Kenapa aku ada di kelas khusus !?

Aikawa naik ke podium saat aku panik sendiri. Ah, ya, kupikir begitu, dia imut sekali ...

TIDAK! Bukan waktunya!

Oke, setelah ini, aku akan pergi menemui kepala sekolah, dan memintanya untuk memasukkanku ke kelas reguler. Kelas khusus ini jelas bukan tempat untukku.

Eh? Aikawa-san melihat ke sini. Kenapa dia melihat kesini? Eh ... Lebih tepatnya, mengapa dia memelototiku? Apakah aku melakukan sesuatu yang salah padanya?

Cukup ... Aku belum melakukan apa-apa, aku tidak pantas di sini ... aku ingin pulang.

—- Aikawa Megumi POV —-

Setelah panggilan wakil kepala sekolah untukku, aku naik ke podium. Ketika aku pergi untuk pidatoku untuk para siswa, seorang siswa pria menarik perhatianku. "Arakawa Kouki" ... putra seorang sarjana jenius "Arakawa Miki", ia terdaftar di sekolah ini tanpa tes masuk. Semua siswa mengikuti tes dan mendapatkan hak mereka untuk mendaftar di sini, kecuali dia. Dia ada di sini, semua karena orang tuanya jenius. Tentu saja, aku yakin dia punya kemampuan akademik yang layak karena dia adalah putra dari Arakawa Miki itu.

Tetapi bagaimana jika dia tidak? Aku tidak dapat menahan pikiran bahwa rata-rata orang berada di sini, apalagi di Kelas Khusus. Jika dia ternyata tidak memiliki bakat khusus, aku akan melakukan apa pun untuk mengusirnya dari sekolah ini. Aku akan berbicara dan menyatakan kepadanya setelah upacara masuk ini. Jadi aku melotot padanya.

—- Arakawa Kouki POV —-

Setelah upacara penerimaan, aku pergi ke kelas dan duduk di kursi. Aku senang bahwa posisi duduk sudah disediakan pada bagan yang menempel di dinding ...

Satu-satunya hal yang aku khawatirkan, adalah aku duduk tepat di sebelah bocah "oink!" Ini. Saitou-kun, yah, begitu dia duduk, dia membuka perangkat pribadinya dan dia sudah membaca buku sejak itu, jadi kurasa itu bukan masalah.

Kukira selalu ada orang seperti ini di setiap kelas. Meskipun aku yakin tidak ada tipe berandalan di sekolah ini, jadi kurasa aku tidak perlu khawatir tentang bullying. Aku baru saja melamun ketika tiba-tiba, aku mendengar suara memanggilku.

"Arakawa-kun, apa kamu punya waktu?"

Ketika aku membalikkan punggungku, itu adalah Aikawa-san. Dia memelototiku sebelumnya.

Aku bertanya-tanya mengapa karena aku belum melakukan kesalahan apa pun, bukan?

Yah, tentu saja aku berpikir itu akan baik jika aku bisa dekat dengannya, tapi tidak ada yang perlu disorot, kan ?!

"Apa itu?"

Setelah aku memberinya persetujuan, dia mulai berkhotbah.

“Arakawa-kun, kau mungkin istimewa karena kau adalah putra Arakawa Miki, tapi ini adalah Akademi Teknologi Negara, terutama kau berada di Kelas Khusus. Tahu apa yang kumaksud? Itu artinya semua orang di sini spesial! Kau bukan satu-satunya yang istimewa, ingatlah. Dan kau tidak mengikuti ujian masuk untuk sampai ke sini, kan? Semua orang membicarakannya tahu?

Tidak, tolong, aku tidak ingin mendengar alasan apa pun.

Semua orang mengikuti ujian masuk dan berhak untuk berada di sini! Apakah kau benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk berada di sini? Kami memiliki tes minggu depan, pastikan kau berada di peringkat 10 besar.

Dan jika tidak, bersikaplah adil terhadap yang lain dan tinggalkan sekolah ini. Sampai jumpa."

Eeeeeeh ... Ada apa dengan gadis ini, terjadi sendirian dan meninggalkan semua kepuasan seperti itu? Ini adalah pertama kalinya aku melihat seseorang yang histeris ...

Melihat Aikawa-san dan ibu, aku mulai berpikir bahwa menjadi seorang jenius dan menjadi aneh ada dalam satu set ...

Dan peringkat 10 teratas, tidak mungkin aku bisa melakukan itu ... Apa yang harus kulakukan, apakah aku harus keluar dari sekolah ini?

Nah, seolah-olah aku akan khawatir dengan itu. Lagipula siapa yang peduli tentang itu. Pertama, tidak ada cara sesama siswa dapat melakukan apa pun seperti mengeluarkan siswa lain. Apa yang kulakukan untuk pantas dilotot dan diteriaki seperti itu ... Aku biasanya tipe orang yang lembut, tapi aku bisa marah, bangsat!

Yah, aku tidak akan mengatakan itu padanya secara langsung ... Aku toh pria yang baik. Bukannya aku takut padanya atau apa, itu karena aku pria yang sopan.

Ketika saya merasa sedih sendirian, kelas berakhir dan para siswa pergi. Oh, hari ini hari pertama jadi kelas hanya sampai siang hari. Aku sangat lelah, aku ingin langsung pulang, tapi kurasa aku harus mampir ke kantin untuk makan siang. Kesempatan semacam ini adalah kesempatan untuk berteman.

Siapa yang harus saya undang?

Aku ingin tahu apakah ada yang mau makan siang bersamaku setelah semua adegan itu dengan Aikawa-san.

Ke depan ... semua orang berpaling ...

Ke kanan ... semua orang membuang muka ..

Ke belakang ... hanya ada loker dan dinding di sana ...

Ke kiri ... Mataku bertemu dengan Saitou-kun.




Saitou-kun menatapku!

—- Saitou Shingo POV —-

Arakawa-kun benar-benar orang baik ... Dia akan makan siang bersama dengan orang sepertiku. Aku tidak tahu harus berbicara apa dengannya, jadi aku mencoba memberitahunya tentang hal sepele hewan dari papan forum bahwa aku sedang menjelajah dengan perangkat pribadiku. Yah, dia mungkin tidak tertarik, dan dia akan mengolok-olokku, sama saja di mana-mana.

“Serius! Merpati menjadi bingung dan tidak bisa bergerak jika kau membalikkannya !? ”

Dia sepertinya menyukainya. Jadi aku mencoba mengatakan yang lain padanya.

"Tidak mungkin! Beruang kutub semuanya kidal? Bagaimana bisa ada orang yang membuktikan hal itu? ”

Responsnya sangat lucu. Setelah kami selesai makan siang dan akan pulang, Arakawa-kun menanyakan nomor perangkat dan alamat mailku. Aku merasa sangat bahagia, dan aku memberi tahu nomor dan alamat mailku saat aku menekan kegembiraanku. Ketika dia masuk ke mobil pick-up, dia mengatakan kepadaku untuk langsung meneleponnya kapan saja. Di masa lalu, orang akan selalu menggertakku, tetapi sekarang aku akhirnya mendapatkan teman pertamaku... Aku selalu benci diintimidasi, jadi aku berusaha keras untuk masuk ke sekolah ini, di mana mungkin tidak ada kenakalan, sekarang aku senang aku melakukannya.

Kulihat Aikawa-san bertengkar dengan Arakawa-kun, dia mungkin semacam pengecualian. Tetapi jika dia mulai menjengkelkan, aku akan mengekspos dan mempermalukannya di papan forum. Lebih penting lagi, malam ini aku  akan memberi tahu Arakawa-kun tentang beranda yang memiliki banyak trivia binatang yang menarik. Ketika aku memikirkan hal itu, aku merasa bahwa ini adalah pertama kalinya langkah kakiku terasa begitu ringan dalam perjalanan pulang.

—- Arakawa Kouki POV —-

Sobat, Saitou-kun adalah pria yang baik! Dia mengatakan kepadaku begitu banyak hal sepele yang bahkan tidak pernah aku ketahui. Maaf aku menganggapnya sebagai orang aneh pada awalnya, aku  akan makan siang bersama dengannya besok. Di rumah, aku juga memberi tahu Ibu tentang dia.

“Bagus akhirnya kamu bisa berteman”

Dia mengatakan itu sambil tersenyum. Oh benar, sekarang aku memikirkannya, ini pertama kalinya aku berteman.

Tepat sebelum aku pergi tidur, sebuah surat datang dari Saitou-kun. Ada sekitar 20 URL beranda dengan banyak hal sepele yang menarik. Ketika aku hampir tertidur ketika menjelajahinya, aku mengingat sesuatu.

Ah, aku lupa meminta kepala sekolah untuk memindahkanku ke kelas lain.

Oh well ... Setidaknya ada Saitou-kun di kelas itu.