I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 43 - Naga Kuno Ilahi

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Setelah merebut Coast City, Asti, kami memajukan pasukan kami dan melintasi ke timur Kekaisaran Rinkudorubu. 100 km dari Ibu Kota, Torieta, adalah titik pertemuan kami. Di sana, aku menunggu kedatangan Ibu dan Macho.

"Claire-san, kapan Merkava dan Pasukan Ursna akan tiba?"

"Menurut rencana kami, Pasukan Merkava akan tiba setelah 5 jam dan Pasukan Ursna akan bergabung setelah 7 jam. Mempertimbangkan semua unit yang hilang sampai sekarang, Tentara Sekutu diharapkan untuk menangkap Torieta hanya dengan 120.000 tentara ”

Kekuatan utama Nuh adalah sekitar 120.000! Pasukan Merkava awalnya kurang dalam jumlah sehingga itu bisa dimengerti tetapi mengapa pasukan Ursna Victoria-san menurun begitu banyak. Sepertinya Kon pergi membantu mereka ... tetapi apakah itu membuat perbedaan?

Sambil mempertimbangkan hal-hal seperti itu dalam pikiranku, aku mengatur informasi yang aku terima dari Claire-san di terminalku. Acatle-san memasuki ruangan dengan makanan di kedua tangannya.

"Aku meminjam dapur dari sebuah penginapan dengan seizin pemilik dan membuatkan kita makan siang, aman untuk dimakan karena bahan diambil dari kapal kita"

"Maaf mengganggu Anda. Itadakimasu "

Tidak seperti ibu yang menggunakan kapal perang darat, kami turun dari Iceberg Power-Suit Carrier dan maju melalui tanah. Kami pada dasarnya menggunakan penginapan di kota dan desa yang diduduki sebagai basis komando sederhana. Tentu saja, aku bernegosiasi dengan pemilik setiap penginapan untuk kita bayar dengan harga yang adil tetapi entah bagaimana mereka menolakku dengan mengatakan "Masa depan kami adalah semua yang kami butuhkan". Aku bertanya-tanya mengapa mereka menolak pembayaran kami meskipun kami bertingkah seperti pria terhormat.

“Lezat, Acatle-san koki yang baik”

"Terima kasih banyak"

Aku menikmati makanan lezat yang dibuat secara pribadi oleh Acatle-san, Claire-san yang menggunakan terminalnya memberi tahuku tentang beberapa informasi baru yang dia terima dari kantor pusat.

“Kakka, Perlombaan naga yang bertarung dengan Tentara Ursna terbang ke kota ini sebagai tim pendahulu mereka. Apakah kau ingin bertemu dengan mereka? "

"Iya! Aku akan senang bertemu dengan mereka ”

Aku belum melihat naga keturunan selain Kon, jadi aku sangat senang melihatnya. Naga terbang yang datang bersama Acatle-san benar-benar tidak bisa disebut 'Naga'. Mereka adalah makhluk yang mirip burung dan tidak semulia yang asli. Actale-san mengatakan kepadaku bahwa Dragon Race dapat memahami bahasa manusia, jadi aku benar-benar berharap untuk melihat suatu hari nanti.

"Apakah mereka akan terbang ke kota?"

“Tidak, yang terbang ke lokasi ini adalah Marvelous-sama dan Ririn-sama. Aku meminta mereka untuk mendarat di luar kota untuk menghindari kebingungan ”

Apakah mereka akan mendarat ke padang rumput di sisi barat kota? Ini akan memakan waktu bahkan jika kami pergi ke sana dengan mobil. Kami harus pergi ke sana segera sehingga aku bisa melihat mereka terbang di langit sebelum mereka mendarat ... Aku menyimpulkan dan menjejalkan makan siangku dalam satu suap penuh.

"Kakka, kekuatan yang kita kirim sebagai pengintai mengkonfirmasi bahwa para naga menuju ke sini, kupikir mereka akan segera terlihat"

Untuk kata-kata Claire-san, aku melihat langit dengan mata terbuka lebar. Saat aku menggerakkan kepala untuk mencari mereka, aku melihat makhluk besar terbang di langit timur. Mungkin ras naga yang menuju ke sini. Akhirnya, naga mendekat memungkinkanku untuk mereka dengan jelas. Mereka mengelilingi langit dan perlahan-lahan mendarat di depanku.

"Gurru ~ uu"

Naga hitam itu menggeram. Suara geraman agak mengintimidasi dan penampilannya terlihat sangat keren ... tapi semuanya hancur, karena Kon duduk di atas kepalanya.

"Oi Kon, apa yang kau lakukan?"

“Gurraaaaa !! Nak, awasi mulutmu saat berbicara dengan Kon-sama ”

Ketika naga hitam itu mengangkat raungan dan mengambil langkah ke depan, pasukan setelan kekuatan yang mengawasiku mengangkat senjata mereka dan membuka kunci pengaman. Tunggu, mengapa kita berada dalam situasi di mana semua orang siap menembak! ?

Apakah aku mengatakan sesuatu yang buruk? Sambil berpikir tentang cara memperbaiki situasi dan berkeringat dingin, Kon mulai berbicara sambil mengetuk kepala naga dengan ekornya.

"Konkon, Kon"

“Ya, Ha !? Bocah ini— pemuda ini adalah tuan Kon-sama? ”

"Kon!"

Naga hitam itu terkejut. Kon, mengabaikan naga hitam, melompat dari atas kepalanya dan terbang ke lenganku menggunakan sayap kecilnya ... terbang !? orang ini terbang!

"Kau belajar cara terbang?"

Dalam pertanyaanku, Kon menciptakan bola biru bercahaya di ujung ekornya dan melemparkannya ke udara. Bola biru melayang ke udara, meledak dan karakter teks muncul darinya.

“Aku belajar terbang dari Marvelous dan sihir ini diajarkan kepadaku oleh Ririn, naga putih di sana. Juga, bukan itu saja ”

Kon mengepakkan sayapnya dan bangkit dari lenganku. Ketika Kon mencapai ketinggian wajahku, mata Kon menyipit dan mencoba yang terbaik dalam mengatakan "Kon" berulang kali.

"Kon, kokyu ... kokyu, [Kouki]"

Apakah Kon memanggil namaku tadi? Dalam keterkejutan dan kebahagiaanku, aku diam-diam memeluk Kon yang mengambang di udara dan membelai kepalanya. Kon menatapku dan ketika aku tidak bereaksi, dia mulai menjerit “Kouki, Kouki”. Aku tidak tahu harus berkata apa sementara Kon mengatakan itu, jadi aku terus membelai kepala Kon. Naga hitam, Marvelous, yang mulai bosan melihat kami membuka mulutnya.

“Anak muda, Kon tidak dapat mengucapkan kata-kata manusia karena dia masih muda. Namun, Kon banyak berlatih menggeram untuk memanggil nama tuannya sendiri. Karena itu, kau memiliki kata-kata yang harus kau ucapkan kepada Kon-sama ”

Saat aku melihat sekeliling, bukan hanya Marvelous-san tapi juga Claire-san dan para pengawal yang mengawasi aku. Aku paham. Itu benar, Kon melakukan yang terbaik sehingga aku harus memberitahu Kon secara pribadi.

“Kon, aku bisa memahamimu. Terima kasih"

"Kon!"

Dalam kata-kataku, Kon dengan riang mengayunkan ekornya, diikuti dengan masuk ke posisi biasanya yang ada di leherku—





"Itu artinya, ibu Kon awalnya adalah naga dari dunia ini?"

“Memang, kekuatan magis yang bisa kurasakan dari Kon-sama sangat mirip dengan sihir Rin-sama. Kalau tidak, ras naga tidak akan datang ketika kita dipanggil oleh Kon atau mengikuti seseorang yang bukan dari ras unggul ”

Setelah adegan di padang rumput, Kon berkata "Aku ingin makan nasi". Jadi kita kembali ke penginapan. Aku sedang mendengarkan kisah Marvelous-san yang sekarang dalam wujud manusianya sementara Kon memakan makanannya.

Meski begitu, aku terkejut ketika Marvelous-san dan Ririn-san berubah menjadi manusia yang terlihat seperti pria tampan dan gadis cantik sebelum memasuki kota ... identitas asli Kon lebih penting saat ini.

"Tapi Kon lahir di dunia yang berbeda, karena tidak ada naga lain di dunia itu, Kon menjadi tidak aktif dan tidak sengaja dibawa pulang bersamaku"

"Ya, aku mendengar cerita itu langsung dari Kon-sama. Meskipun tidak ada konfirmasi, apakah pemuda itu tahu ras Kon? ”

Kon memberitahuku bahwa rasnya adalah 'Naga Kuno Ilahi'. Aku tidak tahu apa-apa selain pengetahuan yang bias dari kehidupanku sebelumnya, tetapi itu harus menjadi ras peringkat tertinggi yang berkuasa di puncak setiap naga. Ketika aku memberi tahu Marvelous-san apa yang kutahu, dia menggunakan serbet untuk menyeka mulutnya dan terus berbicara.

"Kalau begitu, apakah kau tahu karakteristik naga kuno yang tidak dimiliki naga biasa seperti kami?"

"Tidak aku tidak tahu"

Karakteristik? Tampaknya salah satu karakteristik mereka adalah menjadi pintar tetapi semua orang dari ras Naga memiliki kecerdasan tinggi dan kekuatan magis. Aku tidak berpikir bahwa keahlian khusus Kon, yang adalah alkimia, adalah 'karakteristik' yang dibicarakan Marvelous-san. Aku minum secangkir kopi yang diseduh Claire-san untukku dan menunggu kata-kata Marvellous-san selanjutnya.

“Ras Kon memiliki dua karakteristik khusus. Yang pertama adalah bahwa mereka memiliki kemampuan untuk melintasi dimensi, aku tidak berpikir aku perlu menjelaskan ini kepadamu... Anak muda datang ke dunia ini dari dunia yang berbeda, satu-satunya perbedaan adalah bagaimana kau telah melakukan dengan Teknologi Ilmiahmu alih-alih menggunakan kekuatan magis.

Yang kedua, yang lebih penting, adalah bahwa Naga Kuno dapat memiliki hubungan dengan ras lain. Aku mendengar bahwa bentuk manusia dari Rin-sama sangat indah ”

"Artinya, itu berarti—"

"Aku tidak ragu bahwa kau benar pada apa pun yang kau pikirkan. Buktinya ada dalam rumor dalam ras naga ketika aku masih sangat muda. Mereka mengatakan bahwa Rin-sama melahirkan seorang anak dengan ayah 'manusia'. Ketika rumor itu didengar oleh Naga Penatua pada waktu itu, dia pergi menemui Rin-sama untuk mengkonfirmasi kebenaran itu. Jika itu benar, setengah naga setengah manusia muda akan dilahirkan sebagai bayi yang lemah dan akan membutuhkan perlindungan.

Namun, Rin-sama tampaknya telah salah paham dan berpikir bahwa kami ingin menyakiti anaknya. Nah sekarang, anak muda, jika kau berada di posisinya ... apa yang akan dilakukan pemuda itu? ”

Jelas, aku akan mengawal untuk melindungi anakku. Jika aku bisa melarikan diri dengan pergi ke dimensi yang berbeda, naga yang lain tidak bisa mengikuti. Mungkin ibu Kon berpikir dengan cara yang sama ketika dia berlari ke dunia di mana Kekaisaran Akroid berada.

“Fumu, sepertinya kau telah mencapai kesimpulan yang sama denganku. Seperti yang sudah kukatakan, ini tidak dikonfirmasi tetapi itu adalah kesimpulan yang meyakinkan karena Kon-sama sedang menggunakan kembali kekuatan sihir yang mirip dengan Rin-sama meskipun Kon lahir di dunia yang berbeda "

"Lalu mengapa ibu Kon tidak ada di sana ketika Kon lahir? Dia bisa melakukan perjalanan ke Akroid Empire di dunia yang berbeda sehingga dia juga bisa lintas dimensi saat situasinya tidak baik? ”

Dalam pertanyaanku, Marvelous-san menjawab setelah berpikir dalam diam sambil meletakkan tangannya di dagunya.

“Biasanya, anak dari 2 naga akan memakan waktu sekitar 800 tahun sampai telurnya diletakkan, maka 200 tahun lagi sebelum telurnya menetas… secara total, itu akan memakan waktu 1000 tahun. Inilah sebabnya mengapa jumlah individu dalam ras kami kecil— ma ~ kurasa tidak masalah. Dugaanku adalah, dengan ras manusia yang lemah sebagai ayah akan membutuhkan lebih banyak waktu bagi telur untuk berkembang. Karena tidak ada catatan tentang hal seperti ini di masa lalu, aku tidak bisa mengatakan dengan pasti, tetapi mungkin dibutuhkan waktu ratusan ribu tahun ”

Tidak mungkin bagi Naga Kuno yang sangat kuat ditundukkan oleh manusia di dunia itu. Mungkin saja ibu Kon meninggal secara alami sambil menunggu telur menetas.

Daripada itu, kehidupan seperti apa yang dimiliki Rin dan suaminya setelah bepergian ke dunia yang berbeda? Ini adalah tragedi yang disebabkan oleh kesalahpahaman kecil tapi aku ingin percaya bahwa mereka berdua yang melarikan diri ke dunia yang berbeda memiliki kehidupan yang bahagia.





—- Sudut Pandang Marvelous —-

"Anata, apakah kau yakin tentang ini?"

Setelah kami makan, kami menginap di kamar penginapan. Istriku, Ririn, yang diam setelah kami pergi, Kon-sama berbicara kepadaku.

"Maksudmu apa?"

"Anak muda itu ... Kouki-kun. Kau mungkin memperhatikan ada sedikit 'kekuatan magis' di Kouki-kun dan kekuatan magisnya persis sama dengan yang mengalir di Kon-sama, kenapa kau tidak memberitahunya tentang itu? ”

Kukira itu karena Kon-sama selalu dekat dengannya. Ini tidak luar biasa, itu adalah prinsip yang sama dengan besi menjadi magnet setelah dibiarkan dekat dengan sepotong besi magnet lainnya. Aku tidak mengerti mengapa Ririn menanyakan itu dengan wajah serius. Apakah dia ingin mengatakan bahwa pemuda itu adalah orang yang ada hubungannya dengan Rin-sama?

"Apakah kau ingin mengatakan bahwa pemuda itu memiliki darah yang sama dengan Rin-sama?"

"Tidak, aku pikir itu kebalikan - sang ayah"

Mustahil! Gagasan yang bodoh. Tentu saja, semua makhluk yang memiliki jiwa 'bereinkarnasi' setelah kematian. Namun, mereka dapat bereinkarnasi ke dunia yang berbeda, atau makhluk hidup yang berbeda seperti tanaman.

Apakah kau tahu seberapa rendah kemungkinannya untuk bereinkarnasi menjadi manusia lagi dan bertemu dengan Kon-sama? Aku mengatakan pendapatku dan Ririn berdebat tanpa mengubah ekspresi wajahnya.

“Itu seperti yang kau katakan, tapi itu bukan nol. Rin-sama adalah Naga Kuno Ilahi ... Makhluk yang dekat dengan 'Dewa' di dunia kita. Dia mungkin mengkonsumsi semua kekuatan magis dan hidupnya untuk memutar aliran alami kehidupan ”

Mustahil! Mustahil! Mustahil! Jika dia benar-benar melakukan itu, itu tidak akan lagi disebut sihir tetapi lebih dari "keajaiban tuhan".

“Tidakkah menurutmu itu aneh? Rin-sama meninggal sebelum Kon-sama lahir. Ada juga fakta bahwa Kon-sama secara tidak normal melekat pada Kouki-kun. Kon-sama juga berbicara tentang seorang gadis yang dipanggil Alice seolah berbicara tentang ibunya sendiri.

Mempertimbangkan semuanya, adalah wajar untuk berpikir bahwa keduanya yang saling mencintai melintasi dunia dan waktu untuk mereka bertemu lagi. ”

"Itu berarti Rin-sama menggunakan dirinya sendiri sebagai katalis untuk membuat skala ajaib seperti itu berhasil ... Hahhahahaha! Aku hanya melihat Rin-sama sekali ketika aku masih muda tetapi berpikir dia akan menjadi dewa hanya karena alasan ini ”

Ririn mengatakan lebih banyak hal, tetapi aku tidak mendengarkannya lagi. Rin-sama tidak ingin mendominasi dunia atau mendapatkan kekuatan tak terbatas— Aku menutup mataku mencoba mengingat sosok naga legendaris. Naga yang menjadi dewa demi kekasihnya.