I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 42 - Ursna Front

—- Sudut Pandang Arakawa Shuichi —-

"Kapten, ini buruk. Musuh telah menembus Arachne-neesans di sayap kiri ”

“Dukung mereka dengan menggunakan senapan mesin! Apakah musuh menggunakan Naga Tanah mereka? Jika peluru karet tidak berfungsi, aku memberikan izin untuk menggunakan peluru besi tumpul. Selama tidak ada yang mati, kau bisa menggunakan semuanya ”

Pertempuran antara Kerajaan Ragire dan Kekaisaran Ursna dimulai awal pagi ini, Ursna mendominasi pada awalnya namun pasukan utama Ursna melintasi perbatasan untuk mengejar unit pengintai musuh. Akibatnya, mereka dikelilingi oleh pasukan utama musuh dan disergap oleh musuh yang menyerang mereka dari sisi lain bukit.

Untung Unit Power Suit kami berhasil menyelamatkan pasukan utama Ursna di titik meringis mereka, tetapi tidak ada waktu untuk membangun kembali garis pertahanan, yang bisa kami lakukan adalah perlahan-lahan menarik dan menunda musuh.

"Kapten ... Kita tidak bisa terus seperti ini, kupikir kita harus benar-benar mundur dan mengatur kembali pasukan"

Ajudanku saat ini, Luis, memberiku nasihat sementara memiliki wajah putus asa dan ditutupi dengan kotoran. Namun, kami tidak mampu melakukan itu sekarang.

“Nuh mungkin bisa melakukan itu dengan cepat tetapi bagaimana dengan Ursna? Aku tidak berpikir bahwa mereka dapat mengikuti kecepatan penarikan kita dan jika kita benar-benar mundur sekarang, sayap kiri pasukan kita akan hancur── keluar dari jalan kami! ”

Aku menembaki seorang prajurit dari Principality yang mendekati Luis menggunakan senapanku. Tentara yang ditembak oleh peluru karet dengan arus tegangan tinggi yang dihasilkan ketika memukulnya, membuatnya pingsan. Tidak perlu khawatir bagi prajurit itu untuk bangun dalam waktu dekat.

Aku bangkit dari tempatku dan memeriksa pria itu. Dia ditembak dari jarak yang sangat dekat sehingga beberapa tulangnya patah. Kupikir dia tidak akan bisa melanjutkan pertempuran, tetapi dia seharusnya bersyukur dia tidak mati.

“Luis, mari kita menyerah pada garis pertahanan ini dan secara bertahap mundur ke garis depan ketiga yang dibuat oleh Lipan Tim Militer kita. Mari kita gunakan claymore di sini untuk menghentikan kemajuan musuh meskipun hanya sedikit ... juga, mari tarik tubuh prajurit Kerajaan di sana, lepaskan pin dari granat setrum dan biarkan terjepit di bawahnya. Ini jebakan kotor tapi harusnya berhasil ”

"Diterima"

Setelah aku melihat Luis mengerjakan apa yang telah kami diskusikan, aku menghubungi Flying Destroyer, Ortho, yang terbang di atas langit untuk memeriksa situasi saat ini.

"Ortho, bisakah kau mendengarku? Sayap kanan mundur ke garis ketiga. Bagaimana kabar pasukan Ursna? ”

“Saat ini, Tentara Ursna tidak terorganisir dalam pertempuran defensif mereka karena sayap kirinya rusak. Kami terus memberikan dukungan tembakan tetapi mungkin hanya masalah waktu bagi sayap kiri untuk benar-benar runtuh ”

Sial! Kami bukan satu-satunya yang mengalami kesulitan. Kami dapat memperoleh waktu bagi Pasukan Ursna untuk mundur dengan meminta Ortho menembakkan Bom Napalm ke garis depan musuh ... Aku tidak berpikir bahwa bertarung tanpa membunuh begitu sulit. Aku membuat keputusan setelah membakar rokok yang kunyalakan menggunakan korek api yang kudapatkan sebagai hadiah ulang tahun dari Kouki sebelumnya.

"Ortho, aku akan bertanggung jawab penuh. Jatuhkan Bom Air Mata di sayap kiri dan formasi tengah. Kita tidak berorganisasi dalam bertahan, kita harus menghentikan kemajuan musuh bahkan jika itu berarti memukul mereka bersama sekutu kita”

"Roger ...... Kami akan menembakkan Tear Bomb setelah 30 detik"

Setelah memutuskan komunikasi dengan Ortho, aku membuka saluran kali ini untuk semua bawahanku yang tersebar di seluruh medan perang dan berteriak ke mikrofon.

"Semua pasukan, turunkan pelindung dari exoskeletonmu yang diperkuat! Ortho akan mulai membom Gas Air Mata tanpa pandang bulu ”

Sambil mendengarkan jawaban anak buahku, aku juga menurunkan pelindung kerangka luar dan berbaring di tanah sebagai persiapan untuk pendaratan bom air mata. Melihat ke langit, aku melihat Ortho berputar-putar dan mengarahkan senjata utama mereka di daerah ini. Saat berikutnya, senjata utama Ortho dibakar karena menembakkan bom. Medan perang tertutup asap putih bersama dengan suara ledakan di mana bom air mata telah mendarat.



"Maaf mengganggumu saat makan, aku sudah memastikan jumlah yang terluka"

"Ou"

Setelah menerima dukungan udara dari Ortho dengan Bom Air Mata, kedua pasukan jatuh ke dalam kekacauan. Kami mundur dengan pasukan Ursna dan mengatur kembali pasukan. Pasukan Utama terkejut dengan kekuatan bom air mata dan mundur dari medan perang juga. Ini menyebabkan gencatan senjata yang tak terucapkan di antara kami sampai malam.

Kami menggunakan gencatan senjata secara efektif dengan mengabdikan diri kami dalam menilai situasi dan melihat yang terluka, dan tampaknya pemeriksaan baru saja berakhir. Aku melihat informasi yang ditampilkan di terminal yang dibagikan oleh Luis.

"Lebih dari setengah orang Ursna tidak bisa bertarung ... setidaknya tidak ada yang mati"

Di layar, lebih dari 80.000 dari 150.000 Pasukan Kerajaan Ursna terdaftar sebagai orang dengan cedera serius dan jika kita termasuk mereka yang cedera ringan, jumlahnya akan melebihi 100.000 ... Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Pasukan Ursna sudah dimusnahkan. Kami berada dalam situasi putus asa, apakah ada jalan bagi pasukan mereka yang tersisa dan 500 prajurit dari Nuh untuk mengalahkan Kerajaan yang masih diperkuat dengan 200.000 tentara.

"Apakah ada kabar baik?"

Aku bertanya sambil mengembalikan terminal ke Luis, Luis menjawab sambil menyalakan sebatang rokok.

"Armada putramu tanpa darah menduduki Asti hanya dalam 5 menit, setelah itu pasukan Miki-san menerobos barisan Kekaisaran Rinkudorubu dan maju"

Jadi untuk pertempuran ini, Kouki dan Miki baik-baik saja meskipun menjadi amatir sementara para profesional terjebak ... ini memalukan. Aku membuang kaleng sup daging sapi dingin yang sudah selesai aku makan dan bertanya pada bawahanku yang juga makan dengan wajah lelah.

"Matahari akan segera terbenam. Adakah yang punya ide bagus? Kita membutuhkan rencana 40.000 tentara untuk maju dan mengalahkan 200.000 musuh ”

“Kita bisa meledakkan mereka menggunakan senjata nuklir. Tidak ada perjanjian melawan senjata nuklir di dunia ini. Kita bisa meminta Miki-san untuk meledakkan mereka. Masalah terpecahkan ”

Semua orang menertawakan lelucon Jonathan. Aku juga tersenyum dan mengulangi pertanyaanku terhadap para idiot.

"Baiklah baiklah. Aku akan ulangi pertanyaanku. Adakah yang punya rencana ajaib yang akan memungkinkan 40.000 tentara mengalahkan 200,00 tentara tanpa ada yang sekarat? ”

Ketika aku memperbaiki pertanyaanku, orang-orang yang tertawa tiba-tiba terdiam dan hanya suara makanan mengunyah yang dapat terdengar di tenda. Ini buruk ... hilangnya senyum mereka adalah bukti bahwa semangat kerja sangat rendah.

Ini mirip dengan ketika kami bertempur di Afghanistan di masa lalu, kesalahan kecil terjadi berulang kali dan pasukan jatuh ke tepi kehancuran. Aku sedang memikirkan cara yang baik untuk meningkatkan moral ketika tiba-tiba pintu masuk ke tenda dibuka dan sekelompok wanita cantik masuk.

“Wa~ i! Kami dari ras peri, kami lemah dan tidak bisa berpartisipasi dalam perang tetapi kami bisa membawakanmu makanan hangat! Adakah yang mau sup? ”

"Woooooooooo !!"

Pada saat itu, orang-orang bodoh yang makan diam-diam dan melihat ras peri menjadi energik dan meminta piring dan cangkir untuk mendapatkan makanan hangat. Aku sudah lupa betapa sederhananya orang-orang ini. Mereka akan dapat mengisi daya sendirian dalam tim musuh jika mereka didukung oleh wanita cantik.

Dan di sini aku mencoba untuk secara serius mempertimbangkan cara meningkatkan moral mereka sebelumnya. Aku menatap para idiot sambil menyalakan rokok dan melihat kepala Lambang yang mengintip dari pintu masuk tenda. Dia dengan cepat melihat ke dalam dan mengangguk puas sebelum pergi. Aku buru-buru mengejarnya dan bertanya.

"Coat, tunggu. Apakah kau yang memanggil para peri? "

"Ya, tidak hanya ras Peri tetapi semua ras yang indah dari Tentara Ursna. Aku meminta setiap ras untuk mengunjungi setiap tenda. Karena semangat kerja rendah, mereka akan hidup kembali dengan neesans indah di sekitar mereka. Ngomong-ngomong, Yang Mulia Victoria mengatakan 'No Touch' jadi pastikan untuk menepati janji itu ”

Setelah mengatakan itu, Coat berjalan pergi sambil mengatakan "Aku juga akan memeriksa bagaimana tenda lainnya lakukan". Awalnya, itu adalah peranku untuk mengurus hal-hal ini tetapi aku tidak tahu bagaimana cara melakukannya ketika Claire tidak ada. Jika Kouki ada di sini, dia akan bisa melakukan yang lebih baik dalam situasi ini ... Tidak, jika itu Kouki, dia tidak akan kalah pada pertempuran sejak awal.

Aku kembali ke tenda sambil memikirkan hal-hal seperti itu dalam pikiranku, para lelaki yang sekarang antusias bertukar gagasan satu sama lain.

"Bagaimana kalau membiarkan Tentara Ursna menyerang unit utama musuh dari samping sementara kita menekan bagian depan?"

"Itu tidak mungkin. Mereka tahu bahwa kita tidak 'membunuh' siapa pun dan Kerajaan hanya akan menghancurkan kita menggunakan serangan gelombang manusia ”

"Jika demikian, bagaimana dengan serangan malam? Begitu matahari terbenam, peralatan modern kita akan memberi kita keuntungan. Jika kita mengeluarkan sejumlah kecil kamp musuh selama waktu itu, pertempuran akan menguntungkan kita ”

Hmm ... Serangan malam. Jika kita menyerang musuh di malam hari dengan menggunakan peralatan penglihatan malam maka ada peluang untuk menang tetapi mobilitas kita tidak cukup untuk rencana itu untuk berhasil. Jika kita menggunakan setelan suit, kita perlu memiliki kerjasama Pasukan Ursna untuk menyeimbangkan taktik kita melawan kebisingan. Aku mengeluarkan bawahanku yang mengusulkan serangan malam dan mengambil dari saku dadaku Tabel Komposisi Ras yang kudapatkan dari yang mulia Victoria.
—- Di dalam Siren, Sudut Pandang Claire —-

Setelah pertempuran, di CIC Siren yang hanya memiliki tingkat cahaya minimum, hanya personil pengamat yang bertugas. Aku melihat jam yang terpasang di pergelangan tanganku dan melihat bahwa jamnya adalah 19:00. Matahari mulai terbenam, pasukan utara tempatku berada, dan Tentara Penyelamat Kerajaan yang diperintahkan oleh Miki-san sudah menyelesaikan pertempuran besar mereka.

Sementara itu, Brigade Pasukan Khusus Daya— unit yang semula aku miliki, dikirim ke Ursna Empire. Mereka masih melawan pasukan Kerajaan dan mereka berada di tempat yang sempit.

"HQ, bisakah kau mendengarku? Bagaimana situasi pertempuran Unit Hantu? "

“Saat ini, pertempuran dihentikan sementara. Dalam laporan terbaru yang kami terima, Pasukan Ursna dimusnahkan dan Unit Hantu sedang mencoba untuk mengalahkan Tentara Kerajaan saja ”

Hatiku menegang ketika mendengar informasi itu. Bisakah anggota unit dengan aman menerobos pasukan Kerajaan? Aku bertanya-tanya apakah manajemen informasi dan pemeriksaan moral dilakukan dengan benar dalam situasi di mana aku maupun Elise tidak hadir.

Sambil mengkhawatirkan hal itu, aku mendengarkan Prajurit Ursna yang melapor melalui komunikasi nirkabel. Sekarang aku memikirkannya, aku belum mendengar komunikasi nirkabel dari mereka selama 2 jam terakhir.

Mungkin, mereka sedang beristirahat atau mengatur ulang pasukan ... Aku merasa kesepian bahwa sesama prajuritku yang selalu bertempur bersamaku bertempur di tempat yang jauh. Aku tidak mengeluh bahwa aku ditugaskan untuk Siren tetapi aku berharap mereka tidak keberatan padaku karena mengeluarkan banyak desahan.

"Kon!"

"Eh !?"

Aku melihat ke belakang dengan terkejut ketika Kon-chan tiba-tiba mengangkat suara dari belakang ketika aku memilah informasi yang dikirim oleh Tentara Ursna dari markas besar ke terminalku. Setelah aku berbalik, Kon-chan menulis surat di kartu komunikasi yang tergantung di leher.

"Apakah kau khawatir tentang ayah?"

"Y-ya, aku tidak bisa tidak khawatir ketika mereka bertarung jauh"

Menanggapi jawabanku, Kon-chan menggoyang-goyangkan ekornya yang lucu sambil berpikir sebentar, dan kemudian menulis surat lagi dan menunjukkannya kepadaku.

"Aku punya ide. Ada alat transportasi untukku yang dibuat ibu sebelumnya, bisakah kau mengirimku ke medan perang Ursna menggunakannya? ”

Apa yang kau rencanakan untuk dilakukan? Berpikir jujur, bahkan jika Kon-chan pergi ke sana untuk menyelamatkan, aku tidak berpikir bahwa akan ada perubahan di medan perang. Namun, di suatu tempat di hatiku ada harapan pada anak ini. Menghadapi Kon-chan, aku memutuskan untuk menggunakan alat transportasi yang didedikasikan untuk Kon menggunakan otoritasku.

"Aku memberi perintah menggunakan terminalku untuk menyiapkan alat transportasi, maukah kau membantu semua orang di unitku?"

Kon-chan membusungkan dada kecilnya dan kemudian memegang kertas di mulutnya sambil menggenggamku. Isi yang tertulis di kertas menghangatkan hati.

"Serahkan padaku! aku akan menunjukkan kepada master betapa menakjubkannya aku. Semua orang mengatakan master luar biasa tapi aku juga naga yang luar biasa! ”

Dengan lembut aku membelai kepala Kon-chan yang begitu teguh meski memiliki tubuh kecil. Kami mulai berjalan menuju buritan Siren di mana alat transportasi sedang dipersiapkan.





"Kupikir Oksigen cukup diterapkan, apakah kau mengalami kesulitan?"

"Kon!"

Aku memasukkan Kon-chan ke alat transportasi dan membiarkan Kon mengenakan helm khusus di kepalanya sambil memeriksa apakah Kon bisa bernafas dengan benar. Sepertinya tidak ada masalah khusus berdasarkan jawaban Kon-chan sementara ekornya bergoyang.

Meskipun disebut perangkat transportasi, mekanisme perangkat itu sendiri tidak jauh berbeda dari rudal jelajah. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa, ada area di hulu ledak di mana tabung gas oksigen dimasukkan dan agar Kon-chan tetap di tengah. Perangkat itu dirancang tanpa konsep pendaratan. Setelah perangkat berada sekitar 100 meter di atas target, tubuh akan membongkar dan Kon-chan dilepaskan, jatuh ke tanah tanpa parasut.

Desain ini diadopsi karena Kon-chan dituntut untuk sangat menyederhanakan perangkat dan juga Kon-chan mengatakan "Aku akan baik-baik saja bahkan jika aku jatuh ke tanah, meskipun akan sedikit sakit jika berada di atas 1.000 meter".

“Kon-chan, maukah kau menyerahkan ini kepada kapten untukku? Ini adalah bagan organisasi pasukan, kupikir dia mungkin menganggapnya berguna ”

“Kon, Kon”

Aku membelai Kon-chan yang dengan hati-hati memeluk kertas yang kuberikan di dadanya. Aku kemudian menutup tutupnya dan memperbaiki bautnya. Aku pindah ke perangkat peluncuran yang jaraknya dekat. Hitungan mundur dimulai sehingga Kon, yang berada di dalam perangkat mendengarkan melalui lubang suara, dapat memperkirakan kejutan peluncuran.

"5 detik sebelum peluncuran, 4, 3, 2, 1, luncurkan!"

Manusia tidak akan bisa mentolerir kecepatan Alat Transportasi yang dipercepat ke mach 12 hanya dalam hitungan detik. Perangkat yang terbang ke sisi lain cakrawala dengan cepat menghilang dari pandanganku. Setelah mengkonfirmasi bahwa alat transportasi terbang dengan lancar di terminal di tanganku, aku mengirim pesan kepada kapten yang bertempur di Ursna Frontline.

"Kapten, bisakah kau mendengarku? Ini adalah Claire. Kon-chan sedang menuju ke sana sebagai bala bantuan, juga Kon-chan memegang bagan unit organisasi pasukan kita, tolong manfaatkan itu ”

Setelah mengirimkan pesanku kepada kapten, aku berharap pada "3 bulan" mengambang di langit malam untuk naga kecil yang lucu yang mengendarai rudal untuk menyelamatkan teman pasukanku──





—- Sudut Pandang Arakawa Shuichi —-

"Kau ingin aku meminjamkan pasukan dari ras Ant dan Arachne?"

"Ya, kerja sama dari dua ras sangat diperlukan untuk membuat strategi serangan malam berhasil"

Setelah kami mengerjakan perincian strategi serangan malam, aku datang ke Kemah Hs Ursna Army di mana yang mulia Victoria tinggal untuk meminta kerjasama mereka. Aku kagum ketika seorang prajurit centaur yang bertugas menjaga tenda terkejut pada kunjunganku yang tiba-tiba tetapi cukup cepat untuk memungkinkanku masuk ke dalam tenda sehingga kita dapat melakukan pertemuan strategi tanpa membuang waktu.

“Aku tidak keberatan, tapi apa peran mereka? Pasukan Nuh jauh lebih baik, baik dalam peralatan atau kekuatan ”

“Tidak, mereka memiliki keterampilan khusus yang tidak kami miliki. Kami ingin agar ras semut menggendong kami dan membawa kami ke kamp musuh. Apakah ada orang di antara Ras Semut yang memiliki gigitan kuat dan baju besi tebal di tubuhnya? "

"Apakah kau berkaitan dengan Semut Api Maut? Seni perpuluhan hanya beberapa dari mereka di medan perang ini ”

Jadi memang ada satu ... Semut Api maut kemungkinan besar adalah ras yang mirip dengan 'Dinoponera' di Bumi yang diajarkan Kouki padaku. Ia memiliki gigitan kuat yang bisa membuat pria pingsan kesakitan. Aku percaya bahwa kekuatan versi yang lebih besar dari semut ini sebanding dengan tank.

“Lalu ada  ras Arachne, apakah ada orang di antara mereka yang dapat menghasilkan benang yang kuat? Aku ingin meminta mereka untuk menetralisir musuh dengan membuat mereka terjerat dengan utas mereka. Kupikir tubuh mereka harusnya berwarna kuning dengan pola bintik hitam ... "

“Dalam kasus sebelumnya, kau berbicara tentang Ratu Arachnes. Hanya ada dua di lapangan, akankah mereka mencukupi ?? ”

"Tidak masalah"

Yosh! Tampaknya ada juga 'Joro Spider' dalam ras mereka. Di Bumi, ia adalah spesies yang memangsa burung dengan membuat sarang besar dengan jaringnya. Aku mengatakan kepada yang mulia Victoria bahwa kami akan memiliki pengarahan strategi dalam dua jam dan meminta untuk mengumpulkan ras semut dan arachne di Kamp Nuh dan meninggalkan Tenda HQ Tentara Ursna.

Ketika aku mengoperasikan terminalku untuk mengumpulkan bawahanku dan menjelaskan rincian strategi, sebuah komunikasi datang dari Claire.

"Kapten, bisakah kau mendengarku? Ini adalah Claire. Kon-chan sedang menuju ke sana sebagai bala bantuan, juga Kon-chan memegang bagan unit organisasi pasukan kita, tolong manfaatkan itu ”

Tunggu, apa yang dikatakan Claire barusan? Kenapa Kon datang!

“Claire, bagaimana Kon akan datang ke sini? Aku tahu Kon itu pandai tapi Kon hanya bisa menggunakan sihir untuk mengubah batu menjadi logam, tidak ada yang bisa dilakukan Kon di sini ”

“Kon-chan punya ide jadi aku memasukkan naga itu ke dalam rudal alat transportasi di sini di Siren dan meluncurkannya ke lokasimu. Selain itu, Kon-chan adalah hewan peliharaan Kouki. Aku cukup yakin ada sesuatu yang Kon-chan bisa lakukan ”

Muu ... Jika kau mengatakannya seperti itu, tidak ada yang bisa kubalas tentang hal itu. Karena Kouki mengangkat Kon dengan hati-hati, mungkin ada beberapa keterampilan khusus yang dimiliki selain dari memurnikan logam. Pada situasi sekarang, aku akan menyambut siapa pun dengan tangan terbuka karena kita tidak memiliki kekuatan manusia yang cukup tetapi itu masih mempengaruhi kesombonganku sebagai seorang profesional jika naga kecil kita mengkhawatirkanku.

"Sebuah rudal akan tiba di sana dalam beberapa menit. Kon-chan akan langsung turun dari langit ke tanah, jadi tolong rawat dia ”

"Dimengerti"

Aku mengkonfirmasi titik kedatangan rudal yang dikirim oleh Claire ke terminalku dan meninggalkan tentara pasukan kekaisaran untuk sementara waktu. Aku membawa Stupid A dan Stupid B yang baru-baru ini tidak terlihat, dan menuju ke titik di mana Kon akan tiba.

Sambil menunggu di titik kedatangan, aku melihat bola api terbang dari barat ke arah ini. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah rudal yang dikendarai Kon. Aku menggunakan kacamata penglihatan malam dan melihat ke langit, misil pecah di atasku dan Kon melompat dari dalamnya.

"Baiklah ... baiklah, mungkin sedikit lebih jauh?"

Aku bergumam pada diriku sendiri ketika aku mencoba memulihkan Kon dengan cara yang sama seperti menangkap bola lalat dalam bisbol. Melihat melalui kacamata penglihatan malamku, Kon tampaknya mengkonfirmasi penampilanku dan dengan terampil meluncur ke arahku menggunakan sayap kecil di punggungnya. Kon membuat dirinya bulat saat mendarat di lenganku. Setelah melihat sekeliling, Kon menatapku.

"Kon!"

Sepertinya Kon mengatakan “Lama tidak bertemu!”, Aku hanya bisa tersenyum. Setelah memegang kertas yang menurutku Kon tulis dalam misil untukku, Kon melompat ke tanah dan melihat ke langit. Aku membaca isi surat kabar tersebut sambil memiliki pertanyaan yang meragukan apa yang sedang dilakukan Kon.

"Aku datang untuk membantumu. Aku punya ide, jadi bisakah kau menyerahkannya kepadaku? Juga, di bagian belakang makalah ini adalah Bagan Organisasi Unit yang dibuat Claire-san ”

Kon punya ide ya. Ma ~ a, kurasa bahkan jika Kon melakukan sesuatu, situasinya tidak akan menjadi lebih buruk daripada sekarang. Memutuskan tentang itu, aku memberi tahu Kon "Aku serahkan padamu" dan ekor Kon bergetar sebagai balasan sambil masih menatap langit.

Sambil duduk dan melihat daftar Organisasi yang dibuat Claire, Kon tiba-tiba mengangkat raungan keras ke arah langit.

"Gurraaa ~ aaa ~ aaaa !!!"

Aku kaget dengan suara keras itu dan ketika aku melihat ke arah, Kon dengan ramah menggelengkan ekornya sambil berjalan ke arahku. Kon menunjukkan kartu dari lehernya saat menjangkauku.

"Tolong bawa aku"

Seperti tertulis di kartu, aku mengambil Kon yang masih menatap langit utara dan tidak bergerak. Aku juga melihat ke langit tetapi hanya ada bintang yang berkedip di sana. Tidak ada apa-apa. Kita tunggu 1 menit, tidak ada perubahan di langit. Kami menunggu 5 menit lagi ... masih tidak ada. Aku mencoba berbicara dengan Kon yang kupegang di tanganku setelah 10 menit tetapi kata-katanya tidak keluar karena langit tiba-tiba berubah. Sesuatu yang mirip dengan 'lingkaran sihir' yang digunakan oleh orang-orang Ursna muncul di langit utara.

"Kapten ... Apa itu?"

Si Bodoh A mengajukan pertanyaan, tetapi bahkan jika kau mengajukan pertanyaan itu, bagaimana aku tahu! Kon yang ada di lenganku menggelengkan ekornya dengan keras seolah-olah merasa senang dengan apa yang terjadi. Apa yang sedang terjadi? Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, lebih banyak lingkaran sihir muncul di langit, dengan cepat bertambah jumlahnya yang memenuhi langit utara.

"Naga? Kapten, seekor naga muncul dari lingkaran sihir. Apakah ini nyata? Apakah naga akan keluar dari semua itu? ”

Si Bodoh B berteriak, tapi ... apakah itu yang akan terjadi? Jumlah lingkaran sihir di bidang penglihatanku telah melampaui beberapa ratus. Di antara mereka, seekor naga hitam yang muncul dari lingkaran sihir terbesar terbang perlahan ke lokasi kami dan mendarat di depan kami. Naga hitam menurunkan kepalanya ke tanah, seolah-olah menunjukkan sikap taat, dan berbicara kepada Kon yang aku pegang di lenganku.

“Suatu kehormatan bertemu denganmu. Menanggapi panggilan Naga Kuno-sama, Ras Naga telah melakukan perjalanan ke lokasi ini ”

"Kon! Kon Konkon, Kon?"

"Ha! Aku tidak layak dengan kata-kata seperti itu. Sesuai keinginanmu, maka kami akan memberikan kekuatan kami kepada orang-orang dari aliansi ”

Naga Hitam yang berbicara dengan Kon mengangkat kepalanya dan berbicara padaku sambil menatap lurus ke arahku kali ini.

"Manusia, sesuai keinginan Kon-sama, ras naga akan membantumu. Apa yang kau ingin kami lakukan? "

Sementara Naga di depanku berbicara padaku, tak terhitung naga lain dari langit mendarat satu per satu di dekat kami. Aku tidak bisa mengikuti perkembangan abnormal. Sebuah makalah dengan kata-kata baru tertulis di atasnya ditunjukkan oleh Kon menggunakan ekornya.

"Sa ~ saatnya untuk melawan!"

Aku kembali sadar ketika aku melihat kertas. Aku menepuk Kon yang secara bertahap mulai menyerupai Kouki dalam melakukan sesuatu. Aku memberi tahu bawahanku di radio bahwa kami akan memulai operasi serangan malam hari.


—— Seorang prajurit Principality of Point of View of Ragire —-

Aku sedang makan ketika tiba-tiba aku melihat keributan di luar tenda, aku bertanya apa yang terjadi pada seorang pemanah yang juga berlari di dekatnya.

“Oi ~ ada apa? Kenapa kau begitu terburu-buru?"

“Baka! Kau, apakah kau tidak melihat langit di utara? Pasukan naga besar muncul ”

Apakah kau mengatakan naga? Kadal itu hidup di tempat-tempat dengan konsentrasi magis yang kuat seperti benua utara. Tidak ada alasan bagi mereka untuk mengunjungi tempat ini, mereka mungkin mengira sesuatu terbang sebagai naga.

Aku terkekeh pada pemanah yang tidak tahu apa-apa itu dan memutuskan untuk kembali ke tenda agar aku bisa makan sisa makan malam ketika tiba-tiba 'Naga' turun dari langit.

"Guu ~ ruu-ruu"

Naga di depanku mengancam menggeram sambil menatapku dan memukul tanah dengan ekornya. Tanah berubah bentuk dengan setiap serangan dan serangan menabrak baju besi di dekatnya, menghancurkannya dan dengan beberapa bagian berguling ke kakiku.

"Uwaaaaaaa"

Aku akan dibunuh! Merasa bahwa hidupku dalam bahaya, aku berlari dengan kekuatan penuh menuju ke arah di mana harus ada ksatria mendirikan tenda. Tidak apa-apa ... Ksatria Berat yang dipimpin oleh Irudo-shogun akan dengan mudah menghilangkan naga seperti itu. Aku berlari dengan putus asa sambil juga melompati pagar Kamp Ksatria Berat tetapi aku semakin merasa 'putus asa' ketika aku melihat para ksatria sudah dikalahkan dan berbaring di tengah-tengah kamp.

"Kisama, apakah kau di sini untuk menantangku? Sangat merepotkan menjaga diriku agar tidak membunuh kalian ”

"Tidak mungkin ... Kenapa Marvellous ada di sini?"

Hanya ada satu Naga Hitam di dunia ini. 'Dark Ruler Marvelous' yang memerintah semua naga dan diklasifikasikan sebagai Naga Kelas SSS. Naga, yang bahkan para pahlawan tidak dapat kalahkan, berdiri tepat di depanku— Aku berdiri membeku dan membasahi celanaku ketakutan, ketika seekor naga putih mendarat di sebelahnya.

“Kamu, aku sudah selesai menekan manusia di sana. Kon-sama memujiku dan mengatakan 'Pekerjaan Bagus'. Ngomong-ngomong, siapa manusia kotor ini? ”

“Aku tidak tahu, kupikir dia adalah pria pemberani yang mencoba menantangku, tetapi dia baru saja mulai bocor setelah aku memelototinya. Para ksatria yang jatuh di sana jauh lebih menantang daripada yang ini ”

Naga Putih yang menyebut Marvelous sebagai kamu tanpa ragu, rekannya, 'White Queen Ririn'. Naga SS-Class, dengan catatan dalam sejarah di mana sebuah negara hancur total karena mereka membuatnya marah.

Kita sudah selesai untuk ... Kerajaan akan binasa, tidak ada cara untuk bertahan hidup ketika bertarung melawan monster seperti itu. Aku siap untuk mati sambil merasakan perbedaan besar dalam kekuatan kami ketika Marvelous melihatku seolah-olah melihat sampah dan berbicara.

“Manusia, aku akan menghindarkanmu jadi kembalilah ke negaramu dan laporkan apa yang terjadi di sini. Beri tahu mereka, ' Dragon Race akan mendukung Aliansi'. Cepat! Aku akan memakanmu jika kamu lambat ”

"Hai ~ ii!?"

Aku mulai berlari seperti orang gila ketika diburu oleh Marvelous, aku membantu pemanah di dekatnya yang juga bocor dengan cara yang sama denganku. Bersama-sama, kami menunggang kuda dengan kecepatan tinggi dan mengincar benteng di garis depan tempat Korps Pertahanan ditempatkan.



Tengah malam, para pemimpin Kekaisaran Rinkudorubu dan Kerajaan Ragire merasa putus asa setelah mendengarkan laporan 'Prajurit yang Dikalahkan'. Terutama laporan yang mereka dengar dari dua Tentara Ragire, itu menyebabkan kebingungan besar.

Pagi berikutnya, informasi tentang Ras Naga yang secara resmi mengumumkan permusuhan mereka terhadap Union, termasuk desas-desus tentang 'Penguasa Kegelapan yang Luar Biasa' dan 'White Queen Ririn' menyebar seperti api liar dari tentara kastil kepada warganya. Kedua negara didorong ke situasi di mana mereka tidak bisa mengabaikan warganya yang menyerukan gencatan senjata.



Sementara itu, dua negara Kerajaan Capus dan Bangsa Rikuru yang masih berperang berencana bagaimana mengalahkan Aliansi─