I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 41 - Bagian Depan Merkava

—- Sudut Pandang Arakawa Miki —-

Sementara pertempuran skala kecil berlanjut di sepanjang perbatasan, Ellis-san yang ditunjuk sebagai petugas eksklusifku (ajudan) di atas Alice. Laporan tentang kemajuan pasukan utara kami yang dipimpin oleh Kouki tiba.

"Tentara kita di utara di bawah Mayor Jenderal khusus, Brigade Amfibi 1, menyerang Kota Pantai 'Asti' dari Kekaisaran Rinkudorubu dan berhasil mendudukinya"

“Mereka sudah menang! Itu cukup cepat, bukan? ”

Sekalipun kau menyerbu kota dengan armada kapal induk dan kapal perang, itu tidak mungkin terlalu cepat. Dia tidak menggunakan amunisi hidup, kan? Aku merasa sedikit gelisah dan mendorong Ellis untuk melanjutkan laporan, sepertinya Kouki menggunakan metode jeniusnya untuk menduduki Asti.

“Serangan mendadak mayor jenderal dari Siren menggunakan kapsul khusus untuk penurunan atmosfer. Dia tampaknya telah menggunakan perangkat menderu dari jasnya setelah mendarat kuat ke pantai. Karena dia mengaum sambil setengah di dalam setelan itu, suara itu bergema dan menyebabkan gelombang suara yang kuat yang mengenai para ksatria terdekat yang mencoba mengelilingi kapsul. Mereka semua pingsan karena gelombang kejut yang hampir mirip dengan terkena granat setrum secara langsung ”

Kukira anak itu bertujuan untuk itu sejak awal, tapi ... Biasanya tidak mungkin bagi manusia untuk menghitung posisi suit dan volume yang sesuai untuk membuat gema gelombang suara dalam waktu singkat. Victoria-san mulai menyebut Kouki sebagai iblis, tetapi sebagai seorang ibu aku takut mereka melihatnya lebih dari sekadar manusia. Bagaimana jika suatu hari dia berkata, “Bu! Lihat, aku bisa menggunakan sihir! ", Kurasa aku juga akan belajar sihir dan bersikeras bahwa" Kouki adalah orang yang memiliki darah yang sama denganku "── Kurasa aku seharusnya tidak khawatir tentang hal-hal sepele dan hanya fokus pada Merkava Front. 

“Ellis-san, bagaimana situasi di garis depan? Jika kita tidak menerobos ke sini dengan cepat, Kouki akan dibiarkan terisolasi di Wilayah Kekaisaran ”

“Saat ini, 2 kelompok Ksatria dari Kerajaan Merkava berada di latar depan. Tampaknya musuh sedang mencoba mempertahankan kekuatan utamanya dengan menempatkan unit infantri demi human mereka ke garis depan ”

Jadi kita berada di jalan buntu, artinya tidak ada korban di kedua sisi tetapi medan perang itu sendiri tidak berfluktuasi karena tidak ada pukulan yang menentukan. Haruskah aku mulai perintah serangan habis-habisan?

"Bagaimana dengan amunisi kita di kapal perang darat?"

"Semua kapal kita telah menggunakan lebih dari 50% setelah pengeboman ke 16 kita, kapal kedua Claire adalah orang yang menggunakan sebagian besar amunisi mereka dan saat ini turun menjadi 32%"

Mau bagaimana lagi karena Claire adalah orang yang melakukan serangan dukungan setiap kali permintaan untuk dukungan artileri diterima. Jika ini terus berlanjut, Claire akan menjadi tidak berguna. Seharusnya aku mengembalikan Claire dan mengisi persediaan mereka. Aku telah memutuskan sambil menggigit kukuku sambil berpikir, aku memberikan instruksi pada Ellis-san.

“Tolong beri perintah pada Claire untuk mundur dan mengisi kembali persediaan mereka. Jangan lupa untuk memberi tahu setiap kapten kapal untuk membagikan suit yang ada di Claire antara Alice dan Miki. Kita juga akan menembakkan 'Panajandrum', jadi peringatkan Kerajaan tentang hal itu. ”

"Roger"

Aku duduk di kursi dan menyilangkan kakiku tetapi kemudian teringat sesuatu yang penting dan dengan tergesa-gesa memanggil Ellis-san yang akan pergi.

“Bisakah aku minum teh, sedikit susu, dan tanpa gula”

"Ya, harap tunggu"

Aku mengirim Ellis-san yang menjawab sambil tersenyum. Aku mulai memikirkan rencana untuk menerobos medan perang sambil melihat informasi di layar.

"Miki-san, Cassis-ojo, dan Auguste-shogun ingin naik ke kapal, Alice, untuk berkonsultasi tentang situasi perang"

"Tolong pandu mereka ke CIC jika kapten menyetujui"

Sementara aku minum teh dan menguraikan strategi, kerajaan memintaku untuk "berkonsultasi". Mereka mungkin datang ke sini untuk mengajukan keberatan bahwa tidak mungkin mempertahankan garis depan tetapi penting bagi Ksatria Kerajaan untuk bertahan selama 10 menit.

Sambil memikirkan bagaimana aku bisa mengatakan itu, Cassis-ojo dan Auguste-shogun yang mengenakan baju besi dan tampak kelelahan datang ke CIC.

"Miki-san, aku minta maaf atas kunjungan mendadak ini"

"Tidak apa-apa. Apakah para ksatria ada di batas mereka? ”

Cassis-ojo dengan wajah yang hampir menangis menjawab pertanyaanku.

"Ya ... Untungnya, berkat upaya semua orang dari Nuh, tidak ada yang mati tetapi empat ksatria order sudah kelelahan. Ksatria yang tersisa tidak cukup mampu untuk mencegah serangan lain. Jika saja Ksatria Hitam tinggal di tempat ini, kita bisa melakukan sedikit lebih banyak ... "

“Itu tidak bisa dihindari karena mereka telah dipercayakan dengan misi penting yang berbeda. Kau melakukannya dengan baik dalam bertahan. Atas nama Nuh, aku mengucapkan terima kasih ”

Ketika aku menundukkan kepalaku, sang putri berteriak "Tolong angkat kepalamu" dengan tergesa-gesa tapi mulai sekarang, aku harus bertanya "Tunggu sebentar" ke kerajaan yang kelelahan jadi aku harus menunjukkan ketulusanku dengan segala cara. Aku mengangkat kepalaku dan menatap mata sang putri dan mengucapkan rencana yang aku pikirkan sebelumnya.

"Segera, penyerangan Kekaisaran akan mencapai batasnya. Saat itu terjadi, mereka akan beralih dari posisi ofensif ke defensif. Selama celah itu, kita akan terjun ke Darat Kapal Perang ke musuh dan akan mengakhiri pertempuran ... tapi ... Ini perlu bagi semua orang di Kerajaan untuk mengatasi lebih banyak serangan dari musuh ”

“──Aku mengerti. Aku akan memerintahkan para ksatria untuk memegang tanah mereka ”

Aku mendapat izin dari Cassis-ojo yang sangat mengangguk pada permintaanku dan sekarang menghubungi para ksatria menggunakan alat sihir, jadi aku juga memerintah semua unit di bawah perintahku.

“Perhatian semua unit! Semua Ground Battleship, bersiap untuk menerobos formasi musuh. Tim Power Suit akan memberikan dukungan pada para ksatria kerajaan yang menarik diri ”

"Pesan yang diterima dari kapal ke-2 - Claire, mereka saat ini sedang dalam perjalanan menuju garis depan dan telah selesai mengisi kembali persediaan mereka"

Aku tidak bisa menahan senyum pada waktu yang tepat dari laporan. Jika semua kapal bergerak berdampingan dalam satu baris, formasi Angkatan Darat Kekaisaran akan diperas dan celah di suatu tempat akan ditampilkan. Jika kita menembak Panajandrum yang tersisa di lubang itu dan menyebarkan gas penetralisir, itu akan membuka jalan bagi kita untuk menyerang unit utama musuh. Setelah itu, pasukan utama musuh akan tertekan oleh infanteri mobile kami yang dilengkapi dengan exoskeleton yang diperkuat dan memecah garis pertempuran mereka. Ketika aku memikirkan rencana itu, aku merasa agak teringat dan mempelajari diagram pengaturan setiap unit yang tercermin di layar. Sambil melihatnya, aku perhatikan ada sesuatu yang salah.

"Pasukan kita di sayap kanan didorong ke belakang ... tank seharusnya dikerahkan di sana, apakah sesuatu terjadi?"

"Laporan saat ini yang kami saling bertentangan, harap tunggu saat aku menghubungi tank secara langsung"

Tidak mungkin tank dengan daya tembak tinggi dan baju besi keras mudah mundur. Satu-satunya hal yang dapat mendorong mereka kembali adalah jika mereka diserang dari langit tetapi Intel kita tidak menyatakan bahwa Kekaisaran mengerahkan Penunggang Naga dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka akan terdeteksi oleh radar Alice. Aku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi?

“Komunikasi darurat dari Tank! 'Musuh mengerahkan senjata besar di sayap kanan, kita perlu cadangan segera ... Aku ulangi kita perlu cadangan langsung' ... Itu adalah laporan mereka ”

Senjata besar? Aku tidak berpikir bahwa Angkatan Darat Kekaisaran memiliki kemampuan teknis seperti itu, bagaimanapun, adalah fakta bahwa Tank kami sedang mundur. Aku perlu melihat senjata besar ini sehingga aku dapat memutuskan untuk penanggulangan yang efektif. Aku memberikan instruksi untuk mencerminkan pasukan kami di sayap kanan di layar.

“Berganti tampilan, ini adalah video relai dari tangki di belakang. ──Seperti itulah ... "

Ellis-san yang mengganti tampilan tidak bisa berkata-kata ketika dia melihat sesuatu tipe humanoid besar di layar. Ia memiliki ukuran lebih dari 5 kali ukuran jas yang digunakan oleh Nuh ... Sepertinya tingginya sekitar 20 meter dan berjalan ke arah kami tanpa ada gerakan yang canggung.

“Golem raksasa !? Bagaimana bisa manusia membuatnya bergerak ... Tidak mungkin !? ”

"Cassis-ojo, tahukah kau apa itu?"

Ketika aku menanyakan pertanyaan Cassis-ojo, sang putri menjelaskan tentang raksasa dengan wajah biru.

“A-Aa ~ itu adalah salah satu senjata pengepungan yang digunakan sejak lama, 'Giant Golem'. Namun, karena ia menggunakan sejumlah besar kekuatan magis untuk menggerakkannya. Itu tidak bisa ditangani oleh manusia atau bahkan demi-human. ”

“Tapi itu bergerak sekarang dan menuju ke arah kita. Apakah kau punya ide bagaimana mereka membuatnya bergerak dan apakah ada orang di dalamnya? "

Cassis-ojo mengerutkan kening sambil berpikir mati-matian dan setelah beberapa saat sepertinya mencapai kesimpulan. Dia merengut sambil mengatakan padaku idenya.

“Orang tidak bisa naik ke dalam. Giant Golem adalah boneka otomat, meskipun untuk mengaktifkannya ... kekuatan magis dari ratusan orang tidak cukup, kau juga akan membutuhkan 'jiwa'─ Agar Nuh mudah dipahami, itu akan membutuhkan' kekuatan hidup 'dari makhluk hidup untuk aktifkan “

Aku langsung terdorong oleh kemarahanku untuk melenyapkan Tentara Kekaisaran menggunakan Bom Imajiner tetapi aku menggigit bibir untuk menahannya. Aku memberikan instruksi kepada Kapten sambil berteriak.

"Kapten! Aku menyetujui penggunaan amunisi hidup, terbangkan apa yang merusak pemandangan besar ”

“Jika aku boleh berbicara, amunisi pada kapal ini akan menyebabkan kerusakan yang cukup besar di sekitar target juga. Apa kau yakin tentang ini?"

Aku lupa ... karena kami memutuskan untuk hanya menggunakan gas penetralisir, kapal perang darat tidak dilengkapi dengan amunisi yang dapat menghancurkan satu sasaran.

"Di mana Power Suit Lapis Baja Berat kita?"

"Mereka mendukung penarikan Ksatria Kerajaan sesuai perintahmu sebelumnya, adalah mungkin untuk meninggalkan mereka tetapi itu pasti akan menyebabkan kerusakan yang cukup besar pada Kesatria"

"Bagaimana ini bisa terjadi!"

Aku menendang kursi Laksamana dengan jari kaki tumit tinggi yang kukenakan. Pada tingkat ini, pasukan di sayap kanan akan dihancurkan. Haruskah kita menggunakan amunisi hidup walaupun kita tahu kerusakan yang ditimbulkannya? Namun, kasus itu pasti akan dilabeli sebagai kekalahan, secara strategis, meskipun kami secara teknis menang dengan membunuh orang.

"Miki-san, garis penarikan sayap kanan sudah mencapai batasnya"

"Miki-san, jika kita tidak menghentikan Raksasa Golem itu dengan segera, kehidupan para caster kekaisaran berada dalam bahaya"

Ellis-san dan Cassis-ojo mendesakku untuk membuat keputusan. Pada saat itu, aku meminta maaf kepada Kouki dalam pikiranku karena tidak menepati janjiku 'tidak memiliki satu kematian' dalam pertempuran ini. Saat aku hendak membuka mulut untuk memerintahkan Kapten untuk menembakkan senjata utama kami ... Sebuah komunikasi dengan suara datang di Alice CIC.

"... h ... kebisingannya mengerikan ... dengar aku? Karena kebisingannya sangat buruk, kami mengirim pesan ini melalui transmisi satu arah pada semua frekuensi. Ini adalah 'Pesawat Serangan Darat - Odin', kami bergegas untuk menyelamatkan di bawah komando Mayor Jenderal khusus. Pasukan yang membutuhkan bantuan, silakan gunakan strobo inframerah untuk memberi tahu kami tentang target. Kami akan menyerang raksasa sampai instruksi lebih lanjut diberikan ”

Sepertinya Kouki menyelamatkan kita. Sambil melihat layar yang menunjukkan Odin perlahan turun ke tanah, aku minum teh yang sekarang dingin.

—- Kapten Odin, Sudut Pandang Martin —-

"Mayor, apakah kita siaga hari ini juga?"

Petugas penembakan, Lucas, sedang mengangkang shell sambil memiliki rokok di mulutnya. Aku tidak mengerti mengapa dia merokok di tempat-tempat di mana api dilarang, dia mungkin bodoh. Jika dia bukan penembak yang terampil, aku sudah menyingkirkannya dari timku.

“A ~ aa, kita harus siap kapan saja dan turun dari sana! Jika kau menyalakan itu, aku akan membuangmu ke luar angkasa ”

"Ya ... Ma ~ tidak ada yang peduli tentang kita? Kita hanya selalu membuang waktu dalam keadaan siaga tanpa terjadi apa-apa. Ketika kita berada di Bumi, tidak ada kesempatan bagi kita untuk keluar dan bahkan setelah pergi ke dunia lain, kita masih bersiaga. Aku berharap aku dilatih tentang cara menggunakan power suit ”

Aku bisa mengerti mengapa Lucas agak kecewa. Ada beberapa jenis senjata lama di Bumi yang tidak digunakan lagi dan dianggap sebagai pensiunan tetapi ada dua jenis senjata yang dapat menyebabkan masalah jika mereka sepenuhnya dihapus.

Salah satunya adalah 'Kapal Selam Serangan Bertenaga Nuklir yang dapat membawa rudal', setelah teknologi pertahanan rudal dikembangkan, beberapa negara masih mengerahkan beberapa di antaranya karena masih lebih baik daripada tidak sama sekali.

Yang kedua adalah Pembom Strategis, yaitu kita. Di militer modern di mana senjata nuklir sepenuhnya dihapus, ada setelan listrik yang bisa menembak jatuh pesawat. Pembom yang lebih lambat dari pesawat tempur memiliki area serangan yang lebih besar, dan dianggap lebih baik daripada tidak memiliki apa-apa. Dalam arti tertentu, pembom diperlakukan sebagai senjata yang bahkan tidak berguna daripada kapal selam nuklir.

Dalam keadaan seperti itu, setelah memasuki Angkatan Udara, Lucas ditugaskan ke Unit Bomber. Inilah mengapa aku agak bisa merasakan betapa frustrasinya dia.

"Hei, Lucas, di mana John?"

John adalah orang yang selalu merokok dengan Lucas, aku bertanya-tanya di mana dia?

“Aa ー dia pergi ke toilet membawa majalah sekitar 30 menit yang lalu. Link-nesan ada di sana merawat kukunya ”

Meskipun kita bebas, ini agak terlalu berlebihan! Kapten Tolstoy dan krunya memiliki keadaan yang sama tetapi mereka telah menjalani pelatihan keras dan sekarang memimpin kapal perang darat. Kalian harus belajar sedikit lebih banyak.

Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, terminal komunikasi utama yang dipasang di pesawat tiba-tiba mengeluarkan suara dan lampu yang menunjukkan bahwa komunikasi dari luar pangkalan diterima menyala. Itu pasti pasukan darat yang sombong seperti biasa ... Aku menekan tombol untuk komunikasi sambil berpikir begitu.

"Mayor Martin di sini, Kapten Odin. Apa yang kau inginkan?"

Aku memiringkan kepalaku karena aku tidak menerima yang biasa "Apa? Ini bukan layanan pengiriman pizza? ”Dan ketika aku melihat, ada seorang wanita di layar dengan alis mengerutkan kening.

“Aku adalah ajudan untuk Mayor Jenderal Khusus, Arakawa Kouki, Panglima Tertinggi Front Utara. Aku Letnan Kolonel, Claire Dauntless. Kakka ingin berbicara denganmu secara langsung tapi ... sepertinya kalian memiliki sikap yang sangat sombong ”

Apakah kau bercanda? Arakawa Kouki adalah satu-satunya putra Shuichi-san. Dia harusna memimpin pasukan utama di utara dan menekan Kekaisaran Rinkudorubu. Kenapa dia berbicara dengan petugas rendahan sepertiku ?! Bagaimanapun, aku perlu meminta maaf terlebih dahulu sebelum akhirnya dikirim ke pengadilan.

"Aku menyesal! Kami selalu siaga jadi aku menjadi ceroboh ”

"Biasanya, aku akan memberikan ceramah tentang cara berbicara dengan perwira atasanmu ... Ma ~ kurasa tidak apa-apa untuk saat ini, aku mentransfer panggilan ke Kakka, tolong jangan kasar dengan cara apa pun"

Setelah mengatakan itu, Letnan Kolonel menghilang dari layar dan kali ini, seorang bocah lelaki yang terlihat sangat baik tercermin. Karena kami benar-benar menghormati Shuichi-san kami mengikutinya ke Nuh, kami belum pernah melihat Kouki-kun karena kami punya unit yang berbeda tetapi bocah ini memiliki wajah yang menyerupai Miki-san, jadi tidak ada keraguan bahwa dia adalah Kouki-kun .

"Disini Mayor Martin Achenbach, Kapten Odin! Suatu kehormatan bertemu denganu”

“Disini Arakawa Kouki. kau tidak harus kaku, tenang, aku tidak keberatan ”

Ketika aku diberi tahu "Tenang", aku memutuskan untuk berdiri tegak dengan punggung lurus. Lucas ada di belakang dan berkata "Cobalah duduk dan menyilangkan kakimu", jadi aku membuat catatan di hatiku untuk memukulinya nanti.

"Tidak ada keraguan bahwa Mayor adalah komandan Pesawat Serangan Udara yang baru, benar?"

"Iya. Pesawat Ground Attack, Odin, ada di bawah perintahku”

Kouki-kun dengan anggukan mengangguk pada jawabanku. Karena Kouki-kun adalah orang yang mendesain Odin, mungkinkah dia hanya ingin tahu siapa yang menggunakan pesawat terbang rancangannya. Sementara aku bertanya-tanya tentang hal itu, anak laki-laki yang ditampilkan di layar memberi kami perintah yang tak terduga dengan senyum di wajahnya.

“Menggunakan otoritasku sebagai Mayor Jenderal, aku memiliki perintah untuk unitmu. Serangan darat Pesawat - Odin adalah untuk melakukan serangan mendadak sesegera mungkin dan mendukung unit penyelamat Kerajaan yang bertempur di medan pertempuran Merkava. Kami menerima informasi dari Penunggang Naga yang dikirim dari Ursna Empire bahwa 'senjata pengepungan besar' diperkirakan akan muncul di medan perang. Misimu adalah menghancurkannya menggunakan Odin ”

"Mengapa memberi kami misi dengan sangat penting ..."

Aku perlu menjernihkan pikiranku terlebih dahulu. Aku akan menerima 'ceramah' dari Letnan Kolonel Claire karena menanyai Mayor Jenderal tetapi aku tidak dapat mengerti mengapa dia memberi kami peran besar untuk pertempuran ini. Jika dia mau, dia bisa menggunakan wewenangnya untuk semua kekuatan dan pesawat tempur yang siaga di Pulau Nuh untuk menyerang. Aku terdiam sambil menunggu jawaban dan dia membalas lagi dengan senyum di wajahnya.

“Bukankah itu keren? Bukankah itu akan menjadi romansa jika sebuah pesawat serang darat yang sangat besar membuat sarang lebah pada senjata pengepungan musuh. Selain itu, bukankah Mayor bosan siaga? Aku bisa mengerti karena aku juga ditahan di pulau baru-baru ini. Kau tidak perlu khawatir dan pergi saja ”

Aku terdiam sesaat pada kata-kata Kouki-kun tapi aku bisa dengan cepat kembali ke akal sehatku. Romantisme hanyalah alasan, kebenarannya adalah ... dia memberi kami kesempatan untuk membalas unit lain yang memandang rendah kami jika kami membuat misi penyelamatan ini berhasil. Mereka tidak akan bisa menyebut kami tidak berguna dan membuang-buang uang lagi setelah itu.

Lucas yang menyadari apa yang terjadi dengan cepat mulai memeriksa peralatan. John dan Link yang juga mendengar percakapan sekarang mendapatkan perlengkapan penerbangan untuk semua orang di hanggar. Setelah mengkonfirmasi tindakan bawahanku di sisi penglihatanku, aku menegakkan diriku lagi dan membalas Kouki-kun sambil memberi hormat.

"Aku pasti akan membuat Misi Penyelamatan berhasil dan menghancurkan senjata pengepungan besar musuh"

Aku tidak tahu apakah dia akan puas dengan jawaban ini tetapi Kouki-kun mengangguk dua kali dan berkata "Yoroshiku Onegaishimasu" sambil menurunkan kepalanya ke seseorang seperti aku sebelum memutuskan komunikasi. Aku kewalahan oleh belas kasihnya kepada bawahannya. Dia semacam mengingatkan akan Shuichi-san. Hatiku sekarang bersemangat untuk pertarungan aktual yang akan datang untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

"Mayor, kita akan tiba di wilayah udara medan perang sebentar lagi"

"Katakan waktu yang tepat alih-alih 'sebentar'!"

Operator, Link, memberiku laporan palsu sehingga aku tidak senang tetapi aku lebih khawatir tentang mengapa kami tidak dapat menghubungi pasukan darat. Kami mencoba mengirim banyak komunikasi sekaligus tetapi sepertinya terminal utama tidak dapat menanganinya dan sementara turun.

“Tepatnya, sekitar 2 menit. Menurut markas besar di Pulau Nuh, tidak ada cara untuk menghubungi pasukan darat. Apa yang harus kita lakukan?"

Aku tidak tahu bahkan jika kau bertanya kepadaku. Pertama, karena ini bukan pemboman yang presisi, kita tidak bisa memutuskan mana yang akan diserang jika tidak ada permintaan dari pasukan darat. Haruskah kita menunggu di langit sampai kita membuat kontak? Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, petugas penembakan Lucas melaporkan dengan suara keras.

“Aku telah melihat 'senjata pengepungan besar' yang diperkirakan muncul. Biarkan menembak jatuh alih-alih menunggu, karena kita disuruh mengalahkannya, seharusnya tidak apa-apa ”

"Tunggu! Akan sangat buruk jika kita menembak benda itu sementara pasukan sekutu ada di sekitarnya ”

Lucas yang tidak menerima izin untuk menembak masih melihat ruang lingkup target sambil mengeluh tetapi kami benar-benar tidak dapat melakukan apa pun dalam situasi saat ini. Jika kami menembak dan melibatkan sekutu pada kerusakan, maka kami tidak akan bisa menghadapi Kouki-kun yang menunjukkan kepercayaan penuh pada kami.

Kalau saja ada cara untuk memberi tahu pasukan darat tentang misi kami, kami dapat mulai menembak ... Itu dia! Aku bisa menggunakan pelajaran yang kupelajari ketika aku masih belajar di sekolah pelatihan petugas.

“Link, dapatkan semua frekuensi yang digunakan di medan perang dan kirim transmisi satu arah ke semuanya. Kita akan menginformasikan pasukan darat dari misi kita”

Link segera merespons dengan acungan jempol setelah mengoperasikan Sistem Informasi Odin yang juga berfungsi sebagai perangkat kontrol lalu lintas udara. Aku menggunakan mikrofon dan headset.

"Bisakah kalian mendengarku? Suara itu mengerikan. Bisakah kalian semua mendengarkanku? Karena kebisingannya sangat buruk, kami mengirim pesan ini melalui transmisi satu arah pada semua frekuensi. Ini adalah 'Pesawat Serangan Darat - Odin', kami bergegas untuk menyelamatkan di bawah komando Mayor Jenderal khusus. Pasukan yang membutuhkan bantuan, silakan gunakan strobo inframerah untuk memberi tahu kami tentang target. Kami akan menyerang raksasa sampai instruksi lebih lanjut diberikan ”

Ini seharusnya cukup bagus. Yang tersisa adalah untuk memisahkan infanteri musuh di dekat kaki raksasa itu. Kami akan menghancurkan senjata pengepungan dengan menggunakan peluru karet yang tidak mematikan tetapi jika jatuh ke manusia maka mereka pasti akan menerima cedera fatal. Masalahnya adalah bagaimana melepaskan infanteri musuh tetapi aku sudah memikirkannya, aku memerintahkan John pilot pendamping sambil tersenyum.

“Turunkan ketinggian penerbangan dan terbang di sekitar senjata pengepungan. Begitu Odin yang memiliki panjang tubuh besar 100 meter, dan terbang sekitar 5 meter di atas tanah, Pasukan Kekaisaran pasti akan takut dan melarikan diri ”

"Roger! Waktunya melakukan yang terbaik ”

Setelah berputar-putar di sekitar medan perang, kami mempercepat dan menurunkan hidung seolah-olah kami akan mendorong ke tanah. Setelah kami memiliki kecepatan yang cukup ... 1000 kilometer per jam ... kami mencapai Mach 0,8 dan terbang 5 meter di atas tanah. Aku memeriksa kamera eksternal dan melihat Tentara Kekaisaran terkejut oleh gelombang kejut dan suara menderu dari badan pesawat.

Namun, ini saja tidak cukup. Kami dianggap sebagai 'elit' bahkan di antara unit pembom strategis lainnya, dan pesawat ini adalah "Odin" yang dirancang oleh jenius Kouki.

"Link, Lucas. Apakah kalian dengan erat mengikat sabuk pengaman kalian? Kita akan melakukan jungkir balik! "

"Mayor, aku bermaksud mengatakan ini dari beberapa waktu. Apakah kau idiot!? Sebuah pesawat pembom tidak mampu membuat aksi udara seperti Woooooooooooah ”

Mengabaikan kata-kata Lucas, aku langsung mengangkat hidung Odin. Saat naik di sudut kanan dan berbalik ke belakang, kami melihat tank-tank di pandangan terbalik kami. Aku menyalakan mikrofon headset, meletakkannya di dekat mulutku dan berteriak pada tank yang terus mengolok-olok unit Odin.

“Perhatikan baik-baik, kau, Tank Morons! Kau selalu mengejek kami sebagai Pizza Shop tapi kami yang bisa mengalahkan raksasa itu! ”

Banyak hal yang tersebar di dalam Odin karena aksi akrobatik kami tetapi tidak ada yang peduli. Odin sekarang terbang dengan normal dan semua orang fokus dalam menghancurkan lawan yang menyebabkan semua tank kami mundur.

“Lucas, gunakan Gatling Cannon untuk menghancurkan senjata pengepungan musuh. Jangan menahan diri. Ingatlah bahwa akan diperlukan beberapa saat sebelum kita dapat berperang lagi, jadi kau juga dapat menggunakan semua 20 meriam untuk menghancurkannya ”

"Roger"

Dengan instruksiku, Lucas bersiap untuk menembak dengan melihat lingkup target dan bertujuan pada musuh. Odin memiliki 20 36mm Gatling Cannon selain 120mm meriam dan peluncur rudal. Itu pasti lebih lemah dibandingkan dengan artileri berat berkekuatan tinggi yang dilengkapi pada tank dan power suit, tetapi ini memiliki keunggulan besar. Meriam tank hanya dapat melakukan sebanyak 6 tembakan per menit jika mereka menggunakan perangkat pemuatan otomatis hingga maksimum 8 tembakan. Namun, dengan meriam Gatling, ia dapat menembakkan 3.900 tembakan per menit dan karena kami memiliki 20 di antaranya ... jika kau melakukan perhitungan sederhana, itu adalah total 78.000 tembakan per menit. Bahkan jika mereka menggunakan penghalang sihir yang kuat yang dapat memblok meriam tank, apa yang akan terjadi jika semua tembakan kita mengenai terus menerus di tempat yang sama── hasilnya harus jelas.

"Mulai tembak!"

Suara mendesing yang khas Gattling Cannon dapat didengar dan peluru 36mm menghantam senjata pengepungan. Dalam 3 detik pertama, kami melihat cahaya ungu di tempat terkena, tetapi setelah 5 detik kerang mulai mendaratkan serangan tanpa perlawanan dan hujan peluru meraup keluar bahu humanoid raksasa.

"Kaki! Kita bisa menghentikan gerakannya jika kita membidik kakinya. Kita bisa menghancurkannya perlahan-lahan setelah berguling ke tanah ”

Tubuh bagian atas raksasa itu hancur berkeping-keping karena Lucas memindahkan sasaran ke kaki tanpa berhenti dalam penembakan. Ketika kaki hancur, ia jatuh pada tempatnya dan segera setelah itu terjadi, kami menghujani peluru dari langit di kepala sampai ke jari kaki. Penampilannya menjadi tidak dapat dikenali ... dan kemudian pasukan darat menghubungi kami.

“Ini adalah Arakawa Miki, komandan Unit Penyelamatan. Terima kasih telah menyelamatkan kami dari situasi yang sulit, tetapi bisakah kau berhenti menembak? Cassis-ojo dan personel CIC mulai terlihat khawatir. Jika kau melakukannya terlalu banyak, itu akan menurunkan reputasi Nuh dan akan menghambat negosiasi di masa depan sehingga akan lebih baik untuk berhenti sekarang juga ”.

Aku menenangkan diri dan memerintahkan Lucas yang masih menembak untuk berhenti. Aku kemudian menanggapi Miki

"Diterima. Kami telah menghancurkan senjata pengepungan tetapi apakah kalian membutuhkan serangan dukungan lebih lanjut? "

“Tidak, itu tidak perlu. Terima kasih kepada kalian, kami punya waktu untuk membangun kembali formasi kami dan ketika raksasa itu runtuh, pasukan kekaisaran kehilangan keinginannya untuk bertarung dan mulai menarik diri. Kalian dapat melanjutkan dan menarik kembali ke Pulau Nuh ... Tidak, jika kalian memiliki banyak bahan bakar yang tersisa, sebelum kalian kembali, bisakah ali meminta kalian untuk terbang di sekitar medan pertempuran utara? Anakku menghubungiku sebelumnya dan mengatakan bahwa itu akan meningkatkan moralnya jika dia dapat melihat Odin ”

"Dimengerti. Odin akan terbang menuju utara dan akan melakukan demonstrasi akrobatik ”

Aku salut dan memastikan komunikasi terputus dan memerintahkan John untuk pergi ke utara. Kouki-kun pasti mengatakan bahwa Penunggang Naga dikirim dari Kekaisaran Ursna, aku tidak sabar untuk melihat reaksi mereka begitu pesawat ini terbang berdampingan dengan mereka di langit yang sama.


—- Sudut Pandang Arakawa Miki —-

Aku merasa lega setelah memastikan bahwa Odin terbang menuju utara. Jika mereka terus menyerang seperti itu sambil berteriak 'Kakinya! Kita bisa menghentikan gerakannya jika kita membidik kakinya. Kita bisa menghancurkannya perlahan-lahan setelah berguling ke tanah ' itu pasti akan memberikan kesalahpahaman pada Cassis-ojo dan Pasukan Ursna yang mendengarkan transmisi.

Karena Kouki yang mendesain pesawat konyol itu, aku akan membiarkannya merawat kru Odin ... Ellis-san berbicara kepadaku sementara aku berpikir untuk melarikan diri dari mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka.

“Miki-san, bagaimana Odin bisa terbang dengan tubuhnya yang besar? Itu sekitar 100 meter, bukan? ”

“Aku tidak tahu, kami membuat mock-up mengikuti desain Kouki di salah satu Program Penciptaannya. Itu bisa terbang jadi aku memerintahkan Departemen Teknik untuk memproduksinya. Kebetulan, jika kau memindahkan salah satu dari 12 mesin jika hanya sedikit, itu tidak akan terbang. Benda itu adalah massa teknologi misterius. ”

Mata Ellis-san terbuka lebar dalam penjelasanku

“Mengapa itu menjadi masalah? Apa kau tidak bertanya pada Kouki-kun tentang bagaimana dia bisa membuatnya terbang? ”

"Ya, tapi dia tidak memberitahuku. Dia hanya mengatakan, 'Itu hanya terbang secara kebetulan, aku tidak berpikir itu akan benar-benar terbang'. Dia benar-benar berada pada tahap pemberontakannya ”

Ellis-san tidak tahu bagaimana merespons masalah ibu. Dia mungkin merasa simpati padaku karena hubunganku dengan putraku baru-baru ini tidak berjalan dengan baik ... Setelah memutuskan dalam pikiranku untuk berbicara dengan baik dengan Kouki setelah perang ini, aku mengeluarkan perintah untuk membiarkan power suit berkecepatan tinggi dikerahkan untuk mengejar musuh.