I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 44 part 1- Ibukota yang Jatuh

—- Sudut Pandang Arakawa Miki —-

"Miki-san, kita akan tiba di titik pertemuan segera, Pasukan Ursna tiba di sana lebih awal dari yang direncanakan"

"Iya. Sepertinya kita adalah yang terakhir ”

Aku sedang melihat ke kota yang diproyeksikan ke layar yang berfungsi sebagai titik pertemuan kami ketika aku meletakkan cangkir teh yang kupegang. Aku bisa melihat bahwa pasukan pasukan Ursna dan Nuh mendirikan tenda dan ditempatkan di tepi luar kota.

Namun, jumlah Pasukan Ursna rendah. Mungkin itu karena mereka disergap selama pertempuran pertama seperti yang disebutkan dalam laporan.

“Bawa kapal dekat ke tenda pasukan Nuh. Kami akan memulai pertemuan strategi dan akan melanjutkan dalam menaklukan ibukota ”

"Roger"

Setelah menghentikan kapal di dekat tenda, kami mulai menyiapkan teh. Shuichi-san dan yang mulia Victoria memasuki CIC Alice. Aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan kepada Yang Mulia jadi ini waktu yang tepat.

"Shuichi-san, pekerjaan dilakukan dengan baik. Sepertinya kau memiliki pertempuran yang cukup sulit ”

“Aa ~ Situasi itu mungkin akan menjadi lebih buruk jika ras Naga tidak datang sebagai bala bantuan. Ada kerusakan pada pasukanku tetapi Pasukan Ursna yang dipimpin oleh yang mulia dalam keadaan kehancuran total. Begitu kita merebut ibukota, mereka harus mundur dari medan perang ”

“Permintaan maafku yang tulus”

Yang Mulia meminta maaf sambil menundukkan kepalanya, tetapi ini adalah situasi yang tidak bisa dihindari. Mereka masih memiliki kekuatan yang cukup untuk menjaga keamanan sehingga aku akan meminta mereka bekerja sama dalam peran itu.

"Tidak masalah. Tentara Ursna mengusir 250.000 musuh. Itu sudah cukup untuk menciptakan situasi yang menguntungkan secara strategis. Itu saja sudah cukup. Lagi pula, apakah yang mulia tahu kata 'Ghoul'? "

"Ghoul? Aku tahu apa ini ... tapi mengapa kau bertanya tentang itu? "

Warna yang mulia berubah ketika aku mengucapkan kata-kata itu. Kemarin malam, departemen informasi yang mengirim mata-mata untuk menyusup ke Uni memberitahu kami tentang Kerajaan Capus dan Bangsa Rikuru telah bersama-sama meneliti tentang senjata yang disebut 'Ghoul'. Aku bertanya-tanya apakah itu senjata yang harus kita waspadai.

"Dari laporan yang kami miliki, tampaknya Union berencana untuk menggunakan ini di medan perang tetapi kami tidak memiliki informasi tentang senjata ini. Bisakah kau memberi tahu kami tentang hal itu? ”

“…… Ghoul bukan senjata. Ini adalah wabah yang disebabkan oleh kutukan. Apakah mereka berusaha menghancurkan negara mereka sendiri? ”

Kami mendengarkan penjelasan yang mulia merasa tidak nyaman tentang hal itu. Semua orang di CIC sangat terkejut ketika kami mendengarkan yang mulia melanjutkan penjelasannya. Pertama-tama, "Ghoul" adalah jenis monster yang tidak memiliki kecerdasan dan hanya akan bertindak untuk memakan makanan mereka tetapi ... masalahnya adalah 'makanan' mereka. Ghoul akan menyerang apa pun yang bergerak, termasuk hewan. Setelah digigit oleh Ghoul, mangsa itu sendiri akan menjadi ghoul yang menyebabkan 'infeksi' menyebar.

"Apakah ada obatnya?"

"Tidak ada. Engkau hanya dapat membunuh mereka atau bersembunyi sampai mereka mati kelaparan ”

Ketika aku mendengarkan penjelasan yang mulia, aku bisa merasakan kemarahan yang memuncak karena kebodohan Serikat. Ada negara-negara yang menyebarkan senjata biologis di dunia kami juga, tetapi tidak ada yang cukup bodoh dalam menggunakannya sampai penyembuhan dikembangkan. Jika sebuah ghoul dilepaskan, kerusakan akan meluas secara drastis saat menyebarkan infeksi ... dan di benua ini, yang saat ini bingung karena perang berarti bahwa benua ini akan kekurangan kapasitas untuk mengatur strategi penahanan.

"Situasi ini, aku ingin tahu apa yang akan Kouki lakukan jika dia mendengar tentang ini ..."

"Apa yang akan kulakukan?"

Aku terkejut ketika aku tiba-tiba mendengar suara dari belakang. Ketika aku berbalik, aku melihat Kouki menatapku sementara kepalanya dimiringkan dan Kon-chan ada di kepalanya. Ini buruk— Jika dia mendengar apa yang kami diskusikan sebelumnya, dia akan membunuh semua orang di Union menggunakan kekuatan penuhnya. Personel CIC lain mungkin memiliki pemikiran yang sama denganku karena mereka dibekukan dan hanya memandangnya.

"Ko-chan, sejak kapan kau mendengarkan?"

"Dari awal. Lebih dari itu, apa yang harus kita lakukan? "

Kouki mulai berpikir sambil meletakkan jari telunjuknya ke dagunya. Aku memberi tanda pada Shuichi-san menggunakan mataku. Shuichi-san mengerti maksudku dan pindah ke belakang Kouki sehingga dia bisa menangkapnya kapan saja. Dengan ini, kita bisa menyelesaikan semuanya dengan mengurungnya di ruangan ini bahkan dalam kasus di mana dia akan berkata "Siapkan Power Suitku, aku akan membunuh mereka semua".

Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, Kouki membuka mulutnya setelah menggunakan terminalnya untuk memeriksa sesuatu.

"Victoria-san, titik lemah Ghoul adalah kepalanya kan?"

“Engkau kenal baik. Memang. Titik lemah ghoul adalah kepala mereka ”

“Claire-san, tolong bawakan aku peta area di sekitar Kekaisaran Rinkudorubu. Citra satelit akan bagus jika memungkinkan ”

"Roger"

Aku terkejut ketika dia mulai secara alami memberikan perintah seolah-olah dia sudah terbiasa. Setelah memberikan perintahnya, dia menghadapku dan bertanya dengan wajah serius.

"Bu, seberapa cepat kau bisa membuat senjata termonuklir?"

"Mustahil. Karena itu dilarang oleh perjanjian, bahkan jika aku kembali ke pangkalan Hakone, tidak ada cukup bahan ”

"Serius? Ini adalah praktik standar untuk peristiwa Biohazard dan Pandemi seperti ini untuk dibakar menggunakan senjata nuklir ... Ini akan sulit ”

Apa yang dikatakan putraku? Praktik Standar? Senjata nuklir? Aku juga bertanya-tanya mengapa dia tahu bahwa 'kepala' adalah titik lemah Ghoul. Dalam retrospeksi, anak ini juga tahu banyak detail tentang cacing pasir dan elf. Apakah dia membawa kembali peninggalan dari reruntuhan bulan tanpa sepengetahuanku. Ketika aku bertanya-tanya tentang perilaku anakku, aku melihat Claire-san membawa peta gambar satelit dan menyebarkannya di meja.

"Kakka, aku sudah membuatmu menunggu. Ini adalah peta gambar satelit yang kau minta ”

"Terima kasih banyak. Selain itu, harap konfirmasikan data yang telah kukirim ke terminal semua orang ”

Aku memeriksa terminalku karena kata-kata Kouki, aku telah menerima surat. Aku membukanya dan memeriksa isinya. Ketika aku membaca isinya, ada detail lengkap strategi, taktik, senjata dan banyak lagi yang efektif melawan ghoul. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah solusi untuk situasi ini. Meskipun kontennya sendiri sangat bagus, judul file adalah ... sedikit masalah.

"Kou-chan, aku tidak akan bertanya kepadamu tentang bagaimana kau bisa memberikan instruksi yang begitu rinci tanpa eksperimen dan latihan ... tapi ... mengapa judulnya 'Apa yang harus dilakukan jika ibu menciptakan virus zombie ~ Bagian 3'? apa artinya?"

Aku bertanya-tanya orang seperti apa aku di mata Kouki. Mari kita bicara dengan Alice-chan suatu saat, dia adalah gadis yang lembut dan pasti akan memperbaiki citraku di Kouki─


—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

"Kou-chan, aku tidak akan bertanya kepadamu tentang bagaimana kamu bisa memberikan instruksi detail seperti itu tanpa eksperimen dan latihan ... tapi ... mengapa judul 'Apa yang harus dilakukan jika ibu menciptakan virus zombie ~ Bagian 3'? apa artinya?"

Bahkan jika kau bertanya kepadaku apa artinya, judulnya persis mengatakan apa itu. Aku yakin ibu suatu hari nanti akan membuat "virus zombie". Apalagi virus selalu menyebar secara tidak sengaja selama penelitian. Ketika situasi darurat itu terjadi, kita akan dapat mengatasinya dengan menggunakan manual ini. Aku sebenarnya setengah bercanda membuat manual ini, tetapi sepertinya kami benar-benar akan menggunakannya untuk pertama kalinya.

“Kouki, apa ini 'zombie'? Apakah itu nama kode atau semacamnya? ”

Macho, yang diam-diam membaca data, bertanya padaku. Aku pikir tidak mungkin untuk memahami konsep zombie menggunakan otak ototnya sehingga aku akan mengajarinya dengan benar.

"Iya. Aku menyebutnya 'Virus Zombie' jika virus menular dapat bermutasi di tubuh dan aku menyebut makhluk apa pun yang terinfeksi oleh virus sebagai 'Zombies' ”

"Kakka, file ini mengatakan Bagian 3 tetapi ... mungkinkah ada lebih banyak file ini?"

“Tentu saja ada. Ada total 27 bagian yang mempertimbangkan semua situasi yang memungkinkan ”

Claire-san kehilangan kata-kata sambil menatapku. Fufu, aku bukan seseorang yang membuang-buang waktu setelah bereinkarnasi. Aku mungkin bukan jenius hebat seperti ibuku atau memiliki bakat militer seperti macho, tetapi aku telah menggunakan pengetahuan kehidupan masa laluku untuk mempersiapkan situasi semacam ini. Sepertinya ini akan menjadi pertama kalinya aku akan berguna untuk ibu?

Ngomong-ngomong, kupikir membatasi diri di supermarket selama kiamat zombie itu bodoh. Tempat terbaik untuk tinggal adalah pusat rumah. Akan ada senjata dan alat yang dapat kau gunakan untuk barikade seperti karung pasir. Ada juga makanan bagimu untuk bertahan hidup seperti mie cup atau dalam kasus terburuk, makanan anjing.

“Meski begitu, ini sangat spesifik. Aku mengerti satu dengan 'Jangan memeriksa suara aneh sendirian' tetapi mengapa 'Jangan pernah menggunakan helikopter untuk melarikan diri'? "

"Karena itu akan crash"

Macho bingung dalam jawabanku. Namun, setiap helikopter yang digunakan saat melarikan diri selalu jatuh. Bahkan jika tidak ada alasan yang jelas, dilarang untuk menggunakannya karena mereka akan selalu entah bagaimana crash karena masalah mesin yang disebabkan oleh alasan yang tidak diketahui.

Aku juga menulis "Kau harus memperhatikan ketika kau memasuki terowongan" dan "Harus selalu ada satu orang dalam kelompok yang melihat bagian belakang" tapi kukira aku harus memeriksa hal-hal ini dengan macho yang lebih akrab dengan ini. Namun jenis perilaku, prioritas kami saat ini adalah merebut Ibukota Kekaisaran yang terletak 100 km dari sini. Selama itu tidak tercapai, aku tidak bisa melakukan hal lain.

“Ma ~ mari kita putuskan tindakan penanggulangan zombie nanti. Untuk sekarang, kita perlu dengan cepat merebut ibukota ”

"'Cepat' katamu, tapi Kou-chan ... Tahukah kau bahwa Tentara Kekaisaran telah membentuk pertahanan yang kokoh untuk melindungi ibukota?"

"Jangan khawatir. Jika strategiku berhasil, tidak ada yang akan terluka dan kita akan dapat merebut Ibukota Kekaisaran dengan cepat tetapi aku akan membutuhkan kerja sama semua orang. Seperti ini— " 

Mengesampingkan keraguan ibuku, aku memberi tahu semua orang di CIC strategi yang kupikirkan tadi malam. Pada awalnya, mereka mendengarkan dengan wajah seolah-olah mendengarkan sesuatu yang bodoh tetapi ketika aku berbicara lebih detail, senyum dari semua orang muncul di wajah mereka.

"Kouki, kau benar-benar pria yang keterlaluan tapi akan sangat menarik jika kau berhasil"

"Sangat baik. Aku akan mengganti bajuku sendiri. Aku juga akan menyiapkan satu untuk Ririn ”

Diputuskan bahwa strategi itu diterima secara resmi setelah aku mendapat persetujuan dari Victoria-san yang merupakan salah satu pemimpin dan kepala eksekutif departemen militer Nuh. Satu-satunya masalah adalah jika aku dapat menjaga keberanianku sampai strategi selesai. Semua orang di Aliansi akan memperhatikan setiap gerakanku. Aku seharusnya tidak mempermalukan diri sendiri dalam misi ini.

Aku meminta Claire-san untuk menuangkan kopi lagi— Aku memutuskan untuk pergi ke toilet sehingga aku tidak akan bocor karena gugup selama operasi.